Love and Redemption Ep 36 Part 1

Love and Redemption Ep 36 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 36 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Untuk yang ingin melihat cerita daftar lengkapnya simak tulisan yang ini. Pastikan Kalian melihat-lihat juga Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Rombongan shaoyang dan sekte sekte yang lain akhirnya tiba di lembah dianjing.Mingyan dan linglongdiperbolehkn ikut setelah memohon pada ketua chu. Teng she membuat keributan kecil dengan murid murid lembah dianjing dengan melempar paha ayam bekas dimakannya yang mengenai murid muriddianjing yang lewat. Untunglah xuanji datang melerai. Saat itulah rombongan istana lize tiba.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Sifeng menemui gurunya untuk meminta maaf karena saat di pulau fuyuia pergi tanpa pamit. Gurunya yang juga ketua istana lize menyindirnya yang bergaul dengan para kultivatorapakah dia merasa sama dengan mereka. Guru khawatir karena sifeng memperlakukan kultivator dengan tulus pada akhirnya dia akan terluka.  Sifeng meyakinkan teman temannya memperlakukannya dengan baik. Guru menyindir apa temannya itu termasuk chuxuanji yang memicu kutukan kekasihnya?sifeng menjelaskan waktu itu dia salah paham dengan xuanji. (waktu sifeng melihat xuanji memeluk mingyan di gua)

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Gurunya tak bisa percaya begitu saja. Jika mereka saling mencintai tak akan ada salah paham. Sifeng meyakinkan xuanji mencintainya dengan tulus. Gurunya menantang sifeng untuk memberitahu identitas aslinya pada xuanji. Sifeng akan mencari waktu yang tepat. Guru ingin melihat saat itu dan memperingatkan sifeng untuk tidak menyesal.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

 Lalu sifeng menanyakan hubungan istana lize dengan kematian istri ketua chu. Gurunya pura pura tak tahu karena istana lize membunuh banyak orang.  Sifeng tak percaya istana lize melakukan itu. Gurunya  jika isatnalize tidak membunuh para kultivator maka anggota klan mereka  yang akan dibunuh.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Gurunya lalu menceritakan sekitar 20 tahun lalu ada seorang murid istana lize yang menjalin hubungan dengan putri ketua lembah dianjing yang dulu.  Mereka bisa hidup bahagia dam punya anak bersama.tapi saat identitas sebenarnya terbongkar para kultivator itu dengan paksa merebut putri lembah dianjing dan memaksanya memberitahu mereka. Wanita itu pun bunuh diri untuk melindungi istana lize.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Gurunya menyarankan sifeng untuk meninggalkanXuanji secepatnya agar tidak terluka tetapi sifeng menolak. Dia merasa istana lize berhutang penjelasan pada xuanji dan shaoyang.Istana lize menyembunyikan rahhasianya begitu lama dan tidak ada yang menemukannya. Sifeng bisa menyembunyikan itu selamanya dari xuanji. Gurunya jadi kesal dan memperingatkannya tidak akan ada yang peduli dengan pilihannya.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Ketua Rong memberitahu ketua chu dan haochen bahwa para tetua saat cambuk iblis hancur sudah tiba. Ketua rong memberitahu kemarin dia sudah menyebarkan berita bahwa kunci spiritual akan dipindahkan dari gua bawah tanah ke aula barat dan pintunya sudah ditutupi dengan darah anjing.  Dia percaya kunci sebagai umpan akan menariknya. Orang yang tangannya berubah merah saat menyentuh darah anjing dialah mata mata. Boneka akan bergerak saat mencium aura iblis dan efektif melawan iblis. Jika mata mata melarikan diri mereka akan tetap tahu siapa orangnya.Haochen takut ada lebuh dari satu iblis. Saat sudah pasti dia akan memberitahu mereka.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Xuanji masih berusaha membuka teka teki lugong. Sifeng melihatnya dan memelukanya dari belakang. Xuanji khawatir orang orang akan melihatnya.  Sifengsemakian mengeratkan pelukannya. Dia hanya ingin bersamanya. Xuanji berjanji tidak akan ke mana mana dan menemaninya selamanya. Xuanji kesulitan membuka tela teki lugong ia ingin tahu apa yang ditulis sifeng di dalamnya.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Sifeng pikir lebih baik xuanji tak membukanya. Xuanji tanya ada apa? Sifeng rasa ada beberapa hal yang harus ia tangani sendiri. Jika hal hal tidak berjalan sesuai rencana tidak peduli apapun yang dilihat atau didengar xuanji, ia minta xuanji tak salaha paham. Sifeng  minta xuanji menunggunya memberinya penjelasan.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Xuanji mengira gurunya menentang hubungan mereka. Sifeng memekuk xuanji dan mengatakan ia hanya takut kehilangannya.  Xuanji mengatakan setelah mereka menangkap iblis di lembah dianjing  dia akan ke istana  lize bersamanya dan memohon restu pada gurunya. Sifeng hanya bisa meminta maaf dalam hati dan janji akan menjelaskanny nanti.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Akhirnya haochen berhasil mendeteksi jika sifeng adalah iblis. Rambut sifeng yang dicurinya berubah menjadi bulu kuning keemasan. Haochen marah sendiri dan mengahncurkan meja di depannya. Dia tidak akan melepaskan sifeng dan memastikan xuanji melihat siapa sifeng sebenarnya dengan kedua matanya sendiri.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Sementara itu. Wakil ketua istana lize atau ketua tianxu bersama dilang mendatangi aula barat dianjing untuk mencuri kunci spiritual. Boneka boneka yang dipasang ketua rong bergerak gerak saat mendeteksi aura iblis dilang. Ketua secepatnya meredakan aula iblis dilang hingga keduanya bisa melewati boneka boneka itu. Saat akan membuka pintu aula ketau menyuruh menggunakan teknik membalikkan  yang dan Yin seperti kata wutong.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Pintu aula terbuka keduanya masuk tanpa hambatan. Dilang merasa ada yang salah.Ketua menginjak sebuah lantai yang tiba tibabersinar diikuti keduapatung batu di kedua sisinya yang sinarnya menyerang ketua. Dilang membantunya menahan sinar sinar itu. Tahu itu jebakan dilang menyelamatkan ketua. Dilang pun terperangkap sendiri di formasi perangkap iblis yang terbentuk dari kedua sinar tadi.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Dilang menyuruh ketua pergi. Sekte tianxu bisa kehilangan dirinya tapi tidak ketua. Dilang akan memenuhi tugas untuknya dan akan mengorbankan nyawanya demi klan iblis. Lonceng diluar tiba tiba berbunyi. Ketua hanya bisa menatap dilang dan pergi. (terharu sm pengorbanannya dilang. Wakil ketua yg biasanya songong smp kelihatan terkejut)

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Ketua chu,Rong dan haicehn memasuki aula saat dilang berusaha melepaskan diri. Mereka terkejut hanya ada dilang. Haochen percaya ada orang lain lagi. Dongfang datang dan mau membunuh dilang untuk membalaskan qingrong tapi ketua chu melarangnya karena dilang harus ditanyai. Ketua chu menyuruh dilang jujur siapa kaki tangannya karena dia tak akan bisa lari dari perangkap iblis.Dilangtak mengaku. Ketua rong akan menancapkan paku neraka  di tubuhnya.

Love and Redemption Ep 36 Part 1

Dilang yang sangat setia pada ketua dan klannya mengejek para manusia yang naif. Dia tidak akan mengaku.Dilang pun menghancurkan dirinya sendiri. Saat itu wakil ketua istana lize masuk. Dia pura pura heran ada iblis masuk dan mati di sana. Haochen menyindirnya yang datang terlambat.Wakil nyindir ketua rong yang menyembunyikan kunci spiritual di tempat seaman lemari besi emas tapi iblis bisa masuk. Ketua rong membalas tempatnya aman dan perangkap lembahnya tidak pernah gagal tapi iblis bisa masuk.

Bersambung Part 2

28 Shares:
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like