Love and Redemption Ep 35 Part 2

Love and Redemption Ep 35 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 35 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Simak jg daftar lengkapnya berada tulisan yang ini. Kalian harus tahu bahwa cerita bagian satu Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Besoknya saat xuanji dari mengunjungi linglong ia bertemu bibi hong yang terkejut dan  menanyakan dari mana ia mendapat jepit rambut yang dipakainya karena iblis burung merah emas terukir diatasnya.  Bibi terlihat panik dan hampir menceritakan tentang ibunya. Sayangnya xuanji tak mengetahuinya. Hanya saja setan burung metah emas adalah makhluk yang jahat dan ganas. Ayahnya membenci mereka. Bibi menyuruhnya melepas jepit rambut itu.xuanji pun melepasnya.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Bibi hong menceritakan saat itu burung merah adalah tangan kanan dari klan iblis. Setelah perang antara dewa dan iblis mereka melarikan diri ke dunia fana. Beberapa ratus tahun lalu sekte sekte hanya berhasil membunuh mereka dan ada yang lolos. Xuanji ingin tahu sebenarnya apa yang dilupakannya.bibi minta melupakannya saja saat itu xuanji masih kecil. Bibi ingin tahu dari mana  ia mendapat jepit rambut itu mungkin merekabisa mendapat petunjuk. Xuanji berbohong dia membelinya saat di kota qingmu. Bibi minta ia tak memakainya lagi atau ayahnya akan bersedih saat melihatnya.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Malamnya xuanji begitu gelisah setelah diberitahu bibi Yinhong. Dia lalu mengajak sifeng melihat mutiara ingatan untuk mengingat kejadian masa kecilnya.  Terlihat xuanji dan linglong kecil bermain main dengan ceria.Kemudian di tengah hutan ibunya dan xuanji berlari ketakutan karena dikejar iblis burung merah emas. Mutiara ingatan terjatuh dan berlumuran darah.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Xuanji panik sifeng lebih terkejut. Xuanji memulai mengingat bahwa iblis burung merah emaslah yang membunuh ayahnya. Sifeng menduga ada kesalahpahaman. Xuanji menyangkal. Saat dia berumur 5 tahun dia melihat sendiri iblis burung merah emas membunuh ibunya. Meskipun dia tidak bisa merasa sakit tapi setelah hari itu dia tidak bisa makan dan minum  atau tidur. Suatu hari ia pingsan dan terbangun tetapi lupa segalanya.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Xuanji ingin tahu dari mana sifeng mendapat jepit rambut itu. Mungkin dia bisa menemukan petunjuk.  Sifeng hanya tahu jepit rambut itu adalah sesuatu yang ditinggalkan ibunya untuknya. Akan tetapi burung merah emas tidak semuanya jahat. Xuanji pikir mungkin saja tetapi dia yang membunuh ibunya. Saat pergi ke lembah dianjing xuanji harus menangkap iblis dari sekte tianxu dan menanyakan keberdaan iblis lblis itu untuk mencari pembunuh ibunya dan membalaskan dend ibunya.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Sifeng terlihat gelisah setelahnya. Yanran ingin tuannya mengerti apa yang barusan dikatakan xuanji. Sifeng mengatakan masalah itu belum jelas dan minta dia menyelidikinya. Jika itu benar sifeng akan membantu xuanji membalas dendam. Masalah itu tidak ada berhubungan dengan anggota klan yang lain.  Sifeng percaya xuanji bisa membedakan yang baik dan yang jahat.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

 Yanran minta sifeng tidak naif.meskipun dia tidak ingin melihatnya bersama xuanji  tapi jika  bersikeras tidak menjauhinya lebih baik dia mengambil lagi teka teki lugong. Yanran takut akan ada masalah jika dia memberitahu identitas aslinya pada xuanji. Juga cintanya pada xuanji akan berakhir sia sia dan memicu kutukan kekasih.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Ketua chu mencemaskan merela yang belum bisa menemukan mata mata sekte tianxu dan akan adanya pertarungan sengit di lembah dianjing nanti. Hochen minta ia tak khawatir ia akan menggunakan darah duyung yang diambilnya dari laut timur untuk menguji para tetua sekte.siapa yang tangannya terluka setelah menyentuhnya maka dialah mata mata. Haochen akan bekerjasama dengan ketua Rong dan sudah mengujinya dia bukan mata mata.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Di sekte tianxu. Ketua tianxu sedang menghukum wutong. Dengan kejinya ketua melepas salah satu tangan wutong menggunakan asap nimailou. Wutong akan punya waktu 2 jam untuk hidup. Wutong memohon diampuni. Dia berjanji akan setia padanya. Dia juga memberitahu di lembah dianjing banyak jebakan. Dia berjanji akan membantunya mengunjungi di setiap sudut dianjing.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Ketua akan memberinya kesempatan meski tak bisa memaafkannya. Wutong harus menyelamatkan dirinya sendiri,untuk menghentikan pendarahan di tangannya,dia harus membakar tangannya. Wutong pun melakukannya dan menjerit kesakitan.ketua  mengagumi wutong yang kejam pada orang lain tapi lebih kejam pada dirinya sendiri.  Ketua memperingatkan jika wutong mengkhianatinya dia punya 10000 cara untuk membuatnya mengalami nasib yang lebih buruk dari seekor anjing.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Wakil istana sudah kembali ke istana lize. Seorang murid memberitahu dia telah menemukan sumsum batu lembah dianjing yang terbentuk setiap 3000 tahun yang ketua perintahkan padanya. Dia berencana melaporkannya pada ketua tetapi tidak menemukan orangnya. Wakil tak percaya ketau menghilang. Dia pikir ketua seperti orang gila. Wakil tahu di mana ketua berada.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Ketua sedang berada di tempat ia mengawetkan mayat seorang wanita yang dipanggilnya haofeng. Ia minta dengan sayang agar haofeng bangun karena sudah terbaring lama untuk melihat pohon persik yang ia tanam di dalam istana lize.  Tiba tiba wakil muncul. Dia mengingatkan ketua sudah berbicara dengan tubuh itu selama lebih dari 20 tahun tapi tal ada artinya. Ketua memarahinya karena masuk tanpa ijin.  Wakil membalas,andai murid istana tahu ketua menyembunyikan tubuh perempuan di dalam tempat tinggalnya,apa yang mereka pikirkan?

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Ketua menyuruhnya diam dan mengusirnya. Wakil alias Yuan lang santai saja minta ketua tidak terlalu marah. Dia akan memberitahunya kabar baik,sumsum batu lembah dianjing terbentuk. Ketua terlihat tak percaya. Wakil memberitahu selama mereka berhasik mendapatkan sumsum batu selama  turnamen maka Haofengnya akan bisa dihidupkan kembali dan tak kan menjadi tubuh yang dingin.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Ketua bicara pada haofeng lagi. Setelah dia selesai membunuh sekte kultivasi yang memaksa haofeng untuk mati dan mengambil sumsum batu mereka bisa bersatu lagi. Ketua minta haofeng menunggu selama beberapa hari lagi.  Wakil berbisik dia pasti akan membantunya dalam hal itu (tapi bo’ong) tapi ketua tahu. Dia menyuruh wakil tak terdengar memperdulikan orang lain. Apa kau pikir aku tak tahu apa yang kau lakukan di belakangku? Ketua tahu dia ingin menggunakannya untuk mendapatkan kunci spiritual.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Kau ingin mengungkapkannya? Wakil ingin mereka bekerja sama di turnamen jepit rambut. Ketua mendapatkan sumsum batunya dan wakil mencuri kunci spiritual. Ketua menyahut ia tak mau tahu apa yang dilakukannya ia hanya ingin menyelamatkan haofengnya. Adapun ya g lainnya ia minta wakil memikirkan dengan hati hati. Wakil merasa mereka berada di kapal yang sama. Dia tidak bisa menunggu sampai waktunya untuk turnamen sekarang.

Love and Redemption Ep 35 Part 2

Di Shaoyang. Turnamen jepit rambut sepertinya akan dimulai. Para murid shaoyang berbaris rapi sepertinya mempersiapkan keberangkatan mereka. Terlihat sifeng xuanji dan teng she di barisan paling depan. Teng she heran melihat xuanji yang terlihat kurang tidur. Xuanji mengigatkan setelah mereka sampai di lembah dianjing,teng she harus membuka matanya lebar lebar dan tak membiarkan satu iblis pun lolos.

30 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like