Love and Redemption Ep 34 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 34 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Untuk melihat-lihat cerita lengkapnya daftarnya ada di tulisan yang ini. Rekap pertamanya ada di Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Di atas jembatan alam rahasia guru hengyang dan haochen sedang berusaha menutup keretakan dengan energi mereka. Tetapi belum berhasil. Guru hengyang menyarankan agar xuanji dan haochen menikah untuk mengembangkan mantra perasaan untuk menstabilkan alam rahasia. Tentu saja xuanji menolak. Saai itulah teng she menerobos ke sana. Xuanji menjelaskan dia binatang spiritualnya. Tapi ayahnya mengusirnya.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Teng she menjelaskan dia ular surgawi yang berkultivasi selama 1000 tahun.meskipun begitu bibi hong tak percaya dia dewa..karena terlihat muda. Teng she menceritakan penghalang itu didirikan olehnya dan 4 makhluk surgawi lainnya atas perintah dijun. Teng she bersedia memperbaikinya asal dimasakan makanan lezat oleh sifeng. Xuanji setuju. Teng she pun berhasil menutup keretakannya tetapi haochen terlihat tidak suka.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Bibi hong memperlihatkan lukisan teng she pada ketua chu dan hengyang. Mereka akhirnya teng she seorang dewa dan mengajakanya ke turnamen jepit rambut untuk menjaga keamanan tapi haochen tidak setuju karena dia dewa dari surga tidak boleh ikut campur urusan manusia atau dihukum surga. Teng she mendekati haochen dan merasa familiar dengannya. Haochen meyihir dirinya sendiri menjadi lemah dengan sekali gertakan oleh teng she.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Xuanji pun memberi alasan agar teng she dapat ikut ke lembah dianjing untuk membantunya jika dia menemui bahaya. Lalu teng she memberitahu xuanji bahwa dia tidak menemukan ruo yu meski sudah mencari di seluruh penjuru gunung buzhou. Hanya jubah berdarah dan itu terlalu kotor jadi teng she tak membawanya. Xuanji pikir ruo yu ditangkap para iblis. Haochen memperhatikan keduanya.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Haochen alias dijun bailing merasa teng she membuat masalah untuknya dan minta bantuan Siming tetapi karena teng she sekarang binatang spiritual xuanji dan dianggap bagian masalah manusia siming tidak bisa berbuat apa apa. Jika ia melakukan sesuatu kaisar surgawi akan tahu dijun berada. Siming juga memberitahunya dia tidak dapat lagi menyegel pilar kehidupan dewa perang . cermin bahuang telah memicu ingatannya dan kebangkitannya mungkin tidak bisa dihindari. Membiarkan teng she di dekatnya mungkin hal baik.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Siming menduga iblis yang menjebak xuanji dengan aura jahatnya di negeri itu untuk membangkitkan kekuatan dewa perang.haochen kirapara iblis sedang mencoba  menguasai dunia salah satunya menjadi tetua sekte dan sulit untuk menghentikan mereka.Haochen setuju teng she di dekat xuanji untuk melindunginya.  Sekarang yang penting bisa menemukan iblis yang menggunakan aura jahat dari tanah terlebih dahulu setelahnya haochen bisa meyakinkan xuanji.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Saat xuanji membawakan kue osmanthus kesukaan linglong,dia tampak panik menanyakan mingyan. Awalnya xuanji berbohong mingyan sedang berlatih untuk turnamen jepit rambut tapi linglong mendesaknyadia ingat mingyan ke sekte tianxu untuk menyelamatkannya tapi ia lupa setelahnya. Xuanji pun menjelaskan mingyan melanggar beberapa aturan sekte dan sekarang di penjara.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Linglong memgkhawatirkannya dan ingin mengunjunginya tetapi ia panik saat melihat kue osmanthus yang dibawa xuanji. Kilasan kilasan saat dia sekte tianxu berkelebat di kepalanya. Saat mingyan mengingatkannya yang disukainya bukan kue beras tapi kue osmanthus. Juga saat mingyan dipaksa makan kue beras oleh mingyan. Linglong memegangi kepalanya dan minta xuanji tak menyentuhnya serta ia ingin dibiarkan sendiri.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Setelah xuanji pergi teng she masuk ke kamar linglong karena membaui kue osmanthus.  Linglong mengira ia pencuri. Teng she mengakui dirinya dewa lalu makan kue itu karena sudah menyelamatkannya. Tapi linglong menangis. Teng she mengembalikan kuenya dan menceritakan ada seseorang yang mempertaruhkan nyawanya dan menderita ketidakadilan demi mendapatkan rohnya jika linglong menangis karena kuenya air matanya tidak cukup memenuhi lautan. Teng she akan pergi dan memantrai linglong agar tak bergerak dan janji akan melepaskannya jika ia tak berteriak.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Setelah teng she melepas mantranya dia tanya orang yang dimaksudnya adalah zhong mingyan. Teng she memberitahu untuk mendapatkan rohnya mingyan pergi ke sekte tianxu menjadi mata mata dan tertipu iblis untuk meyakinkan orang jahat dia bisa dipercaya dan membunuh kakak senior keduanya. Linglong teringat dialah yang memberi kue beracun pada minjue. Linglong menangis.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Saat Xuanji dan sifeng membawakan makanan untuk mingyan dia menanyakan linglong. Xuanji bilang dia sudah bangun dan baik baik saja.  Mingyan heran linglong tak ikut ke sana. Mingyan berpikir linglonga tak ingin melihatnya. Xuanji meyakinkan linglong tak bermaksud begitu. Linglong diam diam datang ke sana dan melihat serta mendengarkan dari jauh.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Mingyan merasa linglong tak ingin melihatnya karena dia ditipu parah oleh sekte tianxu.jika itu mingyan dia tidak ingin melihat irang sepertinya. Sifemg minta dia tidak berpikir terlalu jauh. Linglong mengkhawatirkannya juga. Mingyan mengerti linglong memperlakukan kejahatan seperti musuhnya mingyan melakukan kesalahan besar dan tidak akan meminta maaf padanya.tapi mingyan tidak menyesalinya jika harus mengulangnya dia akan membuat pilihan yang sama. Selama bisa memyelamatkan linglong dia akan melakukan apa saja.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Satu satunya yang tak busa dimaafkannya adalag masalah kakak keduanya. Dan saat xuanji tanya tanpa ragu mingyan mengakui dialah yang membunuh kakak keduanya. Linglong menangis memdengarnya.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Lalu mingyan terlihat sedih sambil memegangi belatinya. Ia ingin xuanji dan sifeng menyampaikan pada linglong bahwa mingyan tidak menyukainya. Mingyan melakukan kesalahan besar dan tak punya hak menyukainya. Linglong tidak perlu tersiksa hanya karena mingyan tidal disisinya. Jika di masa depan dia menemukan orang yang disukainya bujuk dia untuk tidak kehilangan kesabaran kalau tidak orang itu tidak akan memahaminya dan menganggap dia tidak baik. Dia berharap linglong bahagia.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Teng she memergoki linglong menangis tersedu sedu. Dia heran linglong tidak masuk malah menangis di sana.teng she akan memberitahu mereka untuk keluar menemuinya tapi linglong melarangnya.

Love and Redemption Ep 34 Part 2

Linglong merasa bersalah pada mingyan. Dia melakukan banyak hal buruk saat berada di sekte tianxu juga jika mingyan tidak pergi menyelamatkannya maka dia tidak akan tertiou oleh iblis itu dan tidak akan disalahpahami. Teng she hanya tersryum fan mengaku tidak mengerti mereka manusia lalu melenggang pergi.

Mingyan dibawa seseorang untuk diadili ketua chu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!