Love and Redemption Ep 34 Part 1

3 min read

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 34 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Dari daftar lengkap ceritanya berada di tulisan yang ini. Untuk yang lalu bagian cerita Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Wutong terlihat marah saat melihat penampilan iblis bunga yang sebenarnya juga mencuri lonceng pemandu jiwa mengembalikan roh linglong dan melepaskan mingyan dan ruo yu. Wutong hanya menginginkan linglong. Iblis bunga menjelaskan hanya ingin menjadi dirinya sendiri dan berharap dia menyukainya. Wutong lalu tak membiarkannya hidup.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Setelahnya wutong terlihat sedih membayangkan linglong tersenyum padanya.Wutong mengakui linglong miliknya dan akan merebutnya kembali. Kemudian wutong tampak waspada saat diberitahu segel naga terbang hilang. Dia pikir bukan mingyan dan akan mencari tahu saat wakil istana lize muncul dihadapannya.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Ketua chu menunjukkan temuan binatang spiritualnya dari gunung buzhou. Haochen merasa itu seperti pecahan cambuk iblis yang ditinggalkan iblis yang bertarung dengannya. Oleh karena itu iblis yang bertarung dengannya kemungkinan diantara empat pemimpin sekte. Yang berarti mata mata sekte tianxu ada di sekitar mereka.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Xuanji membawa mingyan kembali ke shaoyang. Tetapi ketua chu tidak menerimanya kembali. Xuanji menjelaskan mingyan tinggal di sekte tianxu untuk mendapatkan kepercayaan iblis agar mendapatkan setengah roh linglong dan tidak mengkhianati shaoyang.Mingyan bersedia dihukum. Tapi sebelumnya ia minta gurunya menyelamatkan linglong. jika tidaksegera dikembalikan kesehatan linglong akan terganggu.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Dalam tidurnya linglong bermimpi hari harinya bersama wutong di sekte tianxu. Linglong bangun dengan panik.xuanji menenangkannya akan menjaganya. Linglong menangis terharu saat melihat ayahnya.Lalu menanyakan mingyan.xuanji berbohong mingyan sedang membuatkan sesuatu yang lezat untuknya.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Ketua chuterkejut saat mingyan menceritakan ia diperintahkan olehnya yang diam diam menemuinya di kota qingmu untuk menyusup ke sekte tianxu untuk mengambil roh primordial linglong dan kunci spiritual. Ketua chu menegaskan tidak pernah menyuruhnya melakukan itu. Haochen menduga yang dilihat mingyan adalah iblis dilang yang menyamar menjadi gurunya. Mengenai kunci spiritual mingyan memang mendapatkannya tapi para iblis mengejar mereka. Demi melindunginya Ruo yu jatuh ke tebing. Mungkin kuncinya di tangan para iblis sekarang.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Bibi Hong percaya mingyan tak akan berkhianat dan ia tertipu iblis. Ketua chu pun memarahi mingyan dan menuduhnya membunuhnya kakak keduanya. Mingyan tak bisa menjelaskan siapa yang membunuh minjue karena melibatkan linglong. Mingyan minta gurunya membunuhnya saja tapi ketua chu menegaskan kematiannya tak akan bisa menebus kesalahannya. Dia memerintahkan memenjarakan mingyan dan akan diadili nanti.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Sementara itu di istana lize ternyata Ruo yu masih hidup dan menyerahkan tiga kunci spiritual pada wakil istana yang mengingatkannya bahwa dia telah banyak membantu Ruo yu  Karena itu di menyuruh Ruo yu terus berteman dengan xuanji dan teman temannya dan mengamati mereka serta melaporkannya padanya.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Ruo yu membayangkan saat itu setelah dilang menyamar menjadi ketua chu lalu menemuinya. Dilang menyampaikan pesan ketua agar dia dan zhong mingyan tetap berada di sisi wutong untuk mengambil kunci spiritual dan segel naga terbang juga membunuh yu sifeng guna memicu dan membangkitkan kekuatan dewa perang dari chu xuanji. Ruo yu terlihat keberatan. Di lang mengingatkan Ruo yu berteman dengan mereka hanya untuk mendapatkan kepercayaan bukan menganggap mereka teman.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Wakil istana merasa Ruo yu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dia mengijinkan ruo yu bertemu adik perempuannyasebentar. Ruo yu menuruni sumur bawah tanah yang digunakan untuk menyekap adiknya. Ruo yu memakaikan gelang untuk adiknya yang dipilih temannya dan berharap temannya tidak akan menemui teman seperti dirinya. Adiknya akan bebas selama ia menjalankan peritah wakil istana. Dan ruo yu akan mengantarnya  pulang.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Kembali ke shaoyang ada sifeng yang ucapan terima kasihnya telah menyelamatkannya di kota Qingmu ditolak haochen. Haochen menegaskan dengan judes melakukan itu demi xuanji agar tidak melakukan sesuatu yang berbahaya. Sifeng meminta dia membujuk ketua chu agar memaafkan mingyan. Haochen menegaskan masalah pribadi shoyang dia tidak perlu  mengkhawatirkannya.  Sifeng minta maaf sudah berkata begitu. Itu karena dia dan mingayn telah melewati hidup dan mati juga mingyan menyelamatkan roh linglong hingga tertipu iblis.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Haochen menasehatinya zhong mingyan tertipu karena cinta. Tapi itu bukan alasan untuk menunjukkan belas kasihan. Karena dia ditipu oleh cinta dia tidak dapat melihat jalannya. Itualh mengapa ia tidak menyadari orang ora g dengan motif tersembunyi. Haochen menyindir jika seseorang menggunakan cinta untuk mengelabuhi xuanji haochen akan membuatnya menyesal.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Sifeng tak mengerti mengapa haochen membencinya. Apakah dia masih merasa sifeng memiliki motif tersembunyi? Haochen membenarkan dengan galak. Sejak xuanji meninggalkan gunung untuk berlatih sifeng memprovokasinya untuk mencari ke 6 inderanya dan hampir jatuh karena trik sekte tianxu. Haochen menuduhnya membujuk xuanji menentang ayahnya pergi ke gunung buzhou dan hampir membuatnya terjebak di sana. Haochen tak bisa mengerti dai yang ingin dekat dengan xuanji.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Sifeng tetep kalem membalas dia mendengar haochen berencana untuk mengubah pelatihannya dari mantra tanpa perasaan menjadi mantra perasaan (cinta) tapi sifeng sama sekali tidak melihat haochen percaya pada cinta. Bukankah itu munafik? Haochen memperingatkan sifeng tidak perlu beradu argumen dengannya. Sekarang haochen memang tidak bisa menghentikan pertemanannya dengan xuanji tapi jika suatu saat nanti dia menemukan sifeng memiliki motif tersembunyi dia tidak akan memaafkannya.

Love and Redemption Ep 34 Part 1

Pertengkaran kecil mereka terhenti saat seseorang memberitahu haochen bahwa ada masalah pada alam rahasia. Penghalangnya melemah dan muncul celah besar. Haochen bergegas ke sana. Sementara itu di pintu gerbang shaoyang teng she memaksa masuk. Teng she mengalahkan para penjaga dan berhasil masuk.

Bersambung ke Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!