Love and Redemption Ep 33 Part 2

4 min read

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 33 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Langsung saja dibaca daftar lengkapnya di tulisan yang ini. Sedangkan bagian pertamanya Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Linglong palsu (iblis bunga) pergi ke lembah bunga dan teringat di sanalah tempat ia tumbuh dan berkultivasi.  Dia teringat saat wutong menyelamatlannya dan memberinya nama linglong. Juga saat mingyan tak menemukan tahi lalat di tangannya dan mengatakan dia bukan linglong. Dia hanya seseorang yang diciptakan wutong mirip dengan aslinya. Iblis bunga teringat watna kesukaannya kuning. Itu warna asli bunganya. Dia merasa semua terasa tidak asing di masa lalu tapi sekarang itu terasa asing untuknya. Dia mengira mungkin ia bukan dirinya lalu merubah warna bajunya menjadi kuning.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Lalu linglong palsu menemui wutong dengan memakai baju kuning. Ia menanyakan pada wutong yang melamun apa yang dipikirkannya. Wutong senyum dikit dia bilang ketua menyuruhnya mempersiapkan beberapa orang. Ketua berencana melakukan sesuatu yang besar. Wutong sedang berpikir apakah dia akan melakukannya atau tidak.  Linglong tak peduli itu dia menunjukkan baju yang dipakainya. Jika wutong tak suka dia akan menggantinya.  Wutong tak apa apa jika dia menyukainya. Juga wutong tetap menyukainya dalam wujud apapun. Dan boleh melakukan apapun yang ia suka.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Xuanji sifeng dan teng she telah sampai di shaoyang dan menyelinap ke kamar linglong untuk melihat keadaannya. Teng she memeriksanya dan merasa percaya diri ia bisa memanggil setengah roh linglong yang lain seberapa jauhnya kecuali roh itu terjebak di dalam tubuh orang lain. Teng she akan melihat dengan sihirnya apa yang terjadi dengan setengah roh linglong yang lain( di dalam tubuh iblis bunga)

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Saat itu iblis bunga menemui mingyan dan memberitahunya dia bukan boneka wutong memperbolehkannya melakukan yang ia suka. Tiba tiba dia terdiam mematung dan keluarlah duaraxuanji.(jd komunikasinya teng shexuanjismmingyanlwt iblis bunga,xuanjingomong,nanti mulut iblis bunga yg gerak gerak)xuanji memberitahu mereka menggunakan mantra untuk menghubungkan dua bagian dari setengah roh linglong untuk menemukan setengah roh linglongyang lain. Xuanji ingun tahu di mana setengah roh linglong yang lain.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Mingyan memberitahu ada di dalam iblis bunga yang mirip dengannya. Itu sebabnya wutong sangat menjaganya.  Xuanji percaya mingyan masih di sekte tianxu untuk menemukan roh linglong yang lain. Dan tak percaya mingyan akan bergabung dengan sekte tianxu. Juga tak percaya mingyan membunuh kakak kedua. Mingyan tahu hanya xuanji yang mempercayainya dan akan mencari cara membawa kembali setengah roh linglong dan meminta maaf pada gurunya.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Teng she menyahut mingyan membutuhkan lonceng penuntun jiwa. Karena wutong bisa melucuti roh utama linglong itu berarti dia punya lonceng itu.  Sifeng minta ia mencari cara mencurinya. Mereka akan bertemu di gunung buzhou.Teng she akan memberitahu cara menggunakannya. Dia menyuruh mingyan berputar. Lewat iblis bunga , teng she menempelkan jimat roh matahari bulan di punggung mingyan. Dengan adanya itu teng she bisa mendeteksi kehadirannya dalam jarak 5 mil. Jika mingyan mencuri lonceng penuntun jiwa teng she akan mengambil kembali roh linglong keluar gunung buzhou.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Linglong palsu tiba tiba sadar dan meminta cermin bahuang pada mingyan tanpa tahu apa yang barusan terjadi. Di sana ia melihat wutong memasukkan setengah roh linglong pada tubuhnya. Linglong palsu pun menyadari tubuhnya bukan wujud aslinya.dai mencertitakan pada mingyan bahwa wutong menaruh setengah roh linglong ke dalam dirinya. Roh aslinya ada di tempat ia berkultivasi.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Mereka menuju ke tempat iblis bunga berkultivasi. Ruo yu membantu mengambil setengah roh aslinya dan mingyan bersikeras akan menyimpan roh itu tapi akan membantu iblis bunga. Iblis bunga tahu mereka ingin roh linglong dai tidak akan membantu. Ruo yu meyakinkan mereka melakukan itu agar dia bisa menjadi dirinya sendiri. Kecuali dia takut kembali ke wujud aslinya dan wutong tidak akan menyukainya. Iblis bunga menegaskan satu satunya yang disukai wutong adalah dirinya bukan linglong dan bersedia mengembalikan roh ke masing masing pemiliknya dan membuktikan dia bukan pengganti linglong asli.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Mingyan memberitahunya mereka membutuhkan lonceng penuntun jiwa. Linglong palsu merasa pernah melihatnya tapi wutong melarangnya  menyentuhnya.  Linglong palsu akan memberikan loncemg itu pada mereka asal mereka mengembalikan rohnya pada tubuhnya. Mingyan dan Ruo yu berjanji. Linglong akan mencuri lonceng itu.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Teng she sifeng dan xuanji tiba di

 altar persembahan.  Teng she membuat jimat di awang awang untuk berkomunikasi dengan mingyan yang memberitahu mereka besok wutong akan bermeditasi. Iblis bunga itu sudah setuju dan bekerja sama dengan mereka untuk mengembalikan roh linglong. Sifeng meminta mingyan mencari kesempatan keluar setelah mengambil roh linglong. Mereka akan menunggu di depan altar persembahan.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Saat wutong akan pergi iblis bunga pura pura tak ingin berpisah dengannya. Dia juga menyarankan wutong mengganti pakaian dalamnya yang tipis karena gunung dibelakang dingin. Wutong menurut dan memberi pakaian luarnya padanya untuk mengganti yang dalam. Iblis bungamenggunakan kesempatan itu untuk mengambil lonceng penuntun jiwa dan menukar dengan yang palsu.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Iblis bunga memberikan lonceng palsu pada mingyan dan memberitahu jika ingin melarikan diri malam ini katena wutong keluar. Mingyan memanggil xuanji dengan sihirnya lalu teng she membuat formasi pemancing jiwa untuk memancing jiwa linglong asli. Lonceng penunutun jiwa mengeluarkan sinar merah muda dan kuning lalu yang kuning memasuki antara kedua mata iblis bunga dan yang merah muda masuk ke dalam lonceng lalu ditangkap ruo yudan dimasukkan ke dalam kendil kecil yang dibawa ruo yu dan diserahkan ke mingyan.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Iblis bunga masih mematung. Mingyan tak tahu apa yang harus dilakukannya. Teng she menyuruhnya menggunakan 5 mantra elemen dalam posisi qian dan kun.  Iblis bunga bagian dari elemen kayu. Kayu menggunakan air jadi roh akan masuk melalui sana dan dia akan menjadi dirinya sendiri.  Tetapi mingyan lupa mantranya. Ruo yu diam diam mengambil jimat di punggung mingyan sehingga teng she kehilangan kontak dengannya. Teng she masa bodoh.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Ruo yu mengatakan dia mengingatnya dan akan mengembalikan roh iblis bunga tapi akan menggunakannya dulu. Ruo yu akan menggunakan seruling gioknya untuk mengendalikan iblis bunga demi membantunya mengambil kunci spiritual. Mumpung wutong tak ada dan tak ada iblis kecil yang berani menghentikan iblis bunga linglong.Mingyan pikir ruo yu memanfaatkannya. Tapi Ruo yu pikir itu balas budi. Terjadilah perdebatan kecil antara mereka. Setelah diyakinkan ruo yu bahwa mereka harus mengorbankan segalanya seperti perintah guru mingyan dan agar pengorbanan kakak keduanya tidak sia sia,mingyan pun luluh.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Iblis bunga mengantar mereka ke ruang penyimpanan bahkan mengambilkan kotak yang diserahkan pada mereka. Kotak itu berisis segel naga terbang dan langsung disimpan Ruo yu. Mingyan terheran heran karena hanya ada benda itu. Seharusnya ada 3 kunci spiritual milik fuyu dan xuanyuan. Mingyan pikir mereka membuat kesalahan tapi sudah memberi wutong pelajaran. Lalu sebelum pergi Ruo yu mengembalikan roh iblis bunga ke tubuhnya.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Saat akan pergi keduanya ketahuan anak buah wutong.  Mingyan dan Ruo yu bertarung dengan mereka dan berhasil keluar dari sarang iblis. Xuanji khawatir mingyan belum keluar juga. Xuanji dan sifeng akan memeriksa sedangkan Teng she tertidur di depan pintu gerbang gunung buzhou.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Ruo yu dan mingyan berhasil kabur tapi anak buah wutong mengejar mereka di gunung buzhou. Keduanya sembunyi. Ruo yu akan memancing mereka dengan keluar. Mingyan mencoba menghentikannya karena mereka pergi bersama juga xuanji ada di altar persembahan. Ruo yu pikir musuh terlalu banyak. Mereka berdua akan mati jika terus seperti itu. Ruo yu akan menunggunya di kota qingmu.

Love and Redemption Ep 33 Part 2

Ruo yu keluar dengan terbang lalu bertarung dengan para iblis. Ruo yu terlihat kewalahan ia mencoba menahan serangan para iblis dengan pedangnya. Langkah Ruo yu semakin ke belakang dan ia pun terjatuh ke jurang. Tepat saat mingyan keluar. Mingyan bertarung dengan para iblis dan terpojok. Untunglah sifeng dan xuanji  datang tepat waktu akan membawanya pergi. Teng she akan menyelamatkan Ruo yu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!