Love and Redemption Ep 33 Part 1

3 min read

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 33 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Apa Kalian tertarik untuk melihat cerita yang lalu? Yuk baca Episode sebelumnya baca di sini. Untuk yang ingin melihat daftar lengkapnya di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Sifeng ingin tahu hubungan anatara dewa perang dan Dijun bailing. Ia tak percaya Dewa perang dihukum karena Dijun Bailing juga membencinya karena cinta. Teng she juga tak percaya.Teng she minta ia tak khawatir karena dijun hanya peduli 3 alam dan tak akan berebut wanita dengannya. Xuanji masih kesulitan membuka puzzle lugong

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Haochen tidak menemukan bukti jika sifeng iblis. Dia memberitahu ketua chu benda yang terjatuh dari iblis yang bertarung dengannya. Dan berpikir itu bukan iblis biasa. Haochen akan memeriksa ke gunung buzhou tapi ketua chu menyuruhnya memulihkan diri. Dia akan mengirim binatang spiritualnya untuk memeriksa.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Hadiah yang dikirim wutong untuk ketua chu telah tiba. Ketua chu memarahi mingyan yang berkhianat. Mingyan tetap mengingatkan gurunya itu untuk waspada terhadap wutong karena dia hanya memberi setengah roh linglong karena itu linglong belum bangun. Dan minta gurunya bekerja sama dengan wutong untuk menyelamatkan linglong. Kedatangannya untuk mengantar hadiah dari wutong. Dan minta gurunya tak menyerang sekte tianxu lagi.Wutong akan memberinya keuntungan.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Ketua chu dan yang lain terkejut. Paman marah dan menyerang kotak hingga terbuka. Tubuh kakak kedua pun terjatuh. Bibi hong memeriksanya dan menayatakan ia telah mati. Mingyan dan yang lain sama terkejutnya. Ketua chu marah mengira mingyan yang menyakiti kakak kedua. Ketua chu akan menyeranh mingyan tapi Ruo yu menyelamatkannya dengan jimat teleportasi.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Mingyan menyesali dan menangis apa yang terjadi pada kakak keduanya. Ia merasa pantas mati. Ruo yu mengingatkan jika ia mati siapa yang akan menyelamatkan linglong. Banyak yang harus mereka lakukan. Ruo yu minta ia mengendalikan diri dan tak merusak rencana mereka. Mingyan bertekad akan membuat wutong membayar dengan darahnya.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Xuanji juga diberitahu apa yang terjadi di shaoyang. Xuanji tak percaya mingyan membunuh kakak kedua. Sifeng pikir ada kesalahpahaman. Ayahnya juga memberitahu mingyan dimanfaatkan sekte tianxu dan minta mereka berhati hati. Serta mereka hanya mendapat setengah roh linglong dan linglong belum sadar. Sifeng tersadar mereka dibodohi wutong.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Xuanji minta bantuan teng she untuk masuk ke gunung buzhou tapi teng she tak bisa karena ia masih terikat dengan xuanji. Xuanji mempersilakannya memotong lengannya agar dia bebas. Sifeng pikir teng she bisa menggunakan setengah yang lain dari roh utama linglong untuk memanggil setengah yang lainnya masuk ke dalam badan linglong. Teng she tahu mantranya.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Di sekte tianxu wutong mengejek mingyan yang mengantarkan hadiah untuk gurunya tapi dilempar dari shaoyang dan bekerja untuk tianxu. Wutong menyuruhnya minum arak dan bekerja dengan jujur tetapi mingyan marah dan meremas cangkirnya hingga pecah. Wutong memarahinya karena tak bisa bersandiwara lagi dan membandingkan dengan dirinya yang tak membiarkan ketua tahu pikirannya bagaimanapun ketua memperlakukannya.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Mingyan marah dan mempertanyakan wutong yang membunuh kakak keduanya. Padahal dia bukan ancaman untuknya dan tak menyinggungnya. Wutong tersenyum licik memberitahu bukan dia yang membunuhnya tapi hadiah itu dipersiapkan linglongnya. Linglong palsu tak mengerti. Wutong menjelaskan kemarin dia memberi chen minjue kue beras beracun. Mingyan menatap marah pada linglong. Wutong mengejek mingyan yang tak mengenal linglong dengan baik bahkan tak tahu kue kesukaannya.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Wutong mulai kesal. Dia menyuruh linglong palsu memberi mingyan kue beras. Tapi linglong tak jadi memberinya dan minta wutong membiarkan mingyan. Wutong merasa linglong menolak perintahnya. Ruo yu minta pengampunan untuk mingyan.lalu wutong menyuruh seseorang menjejalkan paksa kue beras itu ke mulut mingyan.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Wutong tertawa. Dia tak sebodoh itu meracuni mingyan tapi dia benci orang orang menyentuh barang barangnya. Wutong minta mingyan menghentikan tipuannya sekarang dia ada dibawah pengawasannya. Dan menegaskan linglong orangnya di luar hingga dalam. Jika mingyan melakukan sesuatu yang tidak seharusnya wutong akan memberi hadiah hadiah yang bagus untuk shaoyang. Saat itu tidak hanya chen minjue yang mati.mingyan shock.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Mingyan mengabaikan Linglong palsu saat ia memintanya datang ke kota api untuk bertemu shuyu dan yu lu. Linglong tahu dia marah karena apa yang terjadi pada kakak keduanya tapi linglong tak merasa bersalah karena ia tak tahu kuenya beracun. Dengan enteng ia meminta mingyan melupakannya dan akan menangkap murid shaoyang yang lain untuk bermain bersamanya. Kesal mingyan menyuruhnya pergi. Linglong minta dia sadar diri tak seorangpun berani bicara seperti itu padanya.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Mingyan minta iblis bunga tidak menyebut dirinya linglong di depannya. Dia bukan linglong. Dan tidak pantas membicarakan namanya. Linglong palsu alias si iblis bunga ingin mingyan menjelaskan kenapa ia bukan linglong. Ia tak mengerti mereka semua terus mengatakan hal hal aneh seperti itu. Dia merasa dianggap bodoh. Dan ingin tahu apa hubungan dia dengan linglong asli?  Bukankah dia persis sepertinya? Apa hak mingyan mengatakan ia tak bisa dibandingkan dengannya?

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Mingyan menegaskan di dunia ini hanya ada satu linglong dan dia di shaoyang. Dia (iblis bunga) tidak hanya terlihat persis dengannya tapi juga sebagai pengganti seseorang yang wutong tidak bisa miliki. Wutong mencuri roh utama linglong dan mengambil setengahnya dan menaruh setengah roh linglong yang lain di tubuhnya (iblis bunga) sehingga iblis bunga menjadi boneka dan hidup dengan wajah dan cara hidup orang lain. Juga memakai warna merah setiap hari hanya karena warna kesukaan linglong asli.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Mingyan menambahkan hari ini wutong baik padanya karena satu satunya yang diinginkannya hanyalah linglong asli. Mingyan mengatai iblis bunga bukanlah dirinya juga bukan linglong tapi monster. Dia bisa membuat dua entitas sama terlihat tapi tidak bagian intinya. Dia hanya meniru wajah dan tingkah linglong tapi tetap bukan linglong. Tidak peduli bagaimana sombongnya linglong asli dia mempunyai hati yang baik.

Love and Redemption Ep 33 Part 1

Linglong palsu mulai goyah dan berpikir mingyan berbohong. Mingyan mengelak jika dia berbohong mengapa linglong palsu menangis saat mingyan terluka? Juga mengapa terpaku pada belatinya?mengapa mingyan merasa sangat tidak asing saat melihatnya? Apakah mingyan yang menipunya atau ada kepingan kepingan linglong yang membuatnya mengingatnya di dalam tubuhnya? Linglong palsu menangis dan akan memberitahu wutong untuk membunuhnya mingyan mempersilakan sehingga linglong palsu tidak perlu memikirkan hal itu. Dan menjadi terus menjadi boneka yang baik sampai tidak tahu siapa dirinya.

Bersambung ke Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!