Love and Redemption Ep 32 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 32 Part 2 (Cinta dan Penebusan), pengen tahu cerita bagian satunya? Silahkan dibaca Episode sebelumnya baca di sini. Kalian harus tahu bahwa di sini juga disediakan full daftar lengkapnya, baca langsung di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Xuanji dan sifeng memberitahu kakak liu dan Ting nu mereka tidal menemuakn cincin sekte tianxu. Sifeng menceritakan xuanji menemukan binatang spiritual. Teng she diperkenalkan pada mereka. Ting nu mengenalnya sebagi dewa teng she. Teng she mencurigai kakak liu mencuri mata langit. Teng she mengaku duta besar alam langit dan akan memberitahu apa yang terjadi di sana agat mereka semua dihukum. Kakak liu pura pura ketakutan. Teng she nyuruh xuanji melepaskannya. Kakak liu meyahut dia tidak bodoh dan tahu teng she tidak akan bisa melaporkannya serat minat xuanji tak melepaskan teng she.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Teng she kesal. Dia ingat Ting nu dulunya dokter di alam langit dan dilempar ke dunia fana. Teng she marah menanyakan wu zhi qi ingin mengajaknya bertarung. Xuanji menjewer telinganya dan menyuruhnya memperlakukan temna temannya dengan baik. Teng she memperingatkan akan menangkap mereka suatu hari nanti.  Teng she pergi. Ting nu menawarkan akan mencarikan kamar untuknyam teng she teriak akan tinggal di kamar yang ia suka

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Yanran memberi teng she sebotil racun merasuki jiwa yang ia curi dari kakak liu untuk meracuni xuanji. Tengshe awalnya menolak setelah dibujuk yanran ia mencampurnya ke dalam alkohol dan mengajak xuanji minum untuk pura puranya merayakan xuanji menerimanya sebagai binatang spiritualnya.  Tapi yang terjadi setelah xuanji minum bukannya keracunan wajah teng she bengkak.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Teng she minta penawarnya pada kakak liu yang kaget melihat wajahnya. Kakak liu pikir dia sudah mati jika minum racun itu tapi racun merasuki jiwa masih ada di kakak liu. Namun 7 bisa perusak wajahnya hilang dan tidak ada penwarnya. Kakak liu minta ia tak khawatir wajahnya hanya akan kembung bernanah dan semakin jelek. Teng she panik.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Sifeng pikir teng she mau meracuni xuanji tapi terkena sendiri. Teng she menyalahkan xuanji yang memaksanya menjadi binatang spiritualnya. Sifeng pikir teng she licik dan minta xuanji meninggalkannya. Akhirnya xuanji mengambil darahnya sedikit dan memaksa teng she meminumnya untuk mengeluarkan racunnya. Juga menyuruhnya kembali ke alam langit. Xuanji tidak akan memaksanya menjadi binatang spiritualnya.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Xuanji punya banyak hal untuk dilakukannya dan tak ingin berdebat dengannya. Juga tak ingin teng she memotong lengannya untuk memutuskan ikatan darah mereka. Xuanji memgijinkan dia tinggal di sana selama yang diinginkannya. Xuanji mengambilnya sebagai binatang spiritualnya untuk menyelamatkan temannya. Tapi teng she tidak bersedia.  Dia tak akan memaksa.  Lagipula dia bukan satu satunya yang bisa jadi binatang spiritualnya. Xuanji juga tak menginginkannya.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Sifeng mengobati luka di tangan xuanji yang digoresnya sendiri untuk mengambil darahnya tadi.  Jika sifeng tahu dari awal dia tidak akan membantu xuanji mengambil teng she sebagai binatang spiritualnya dan malah menjadi masalah. Sifeng menyesal karena xuanji memberi perhatian banyak padanya. Xuanji memukul hidung sifeng pelan karena cemburu pada binatang spiritual. Sifeng mengelak. Dia tidak cemburu.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Sifeng bilang cemburu tidak ditunjukkan pada orang tertentu. Dia ingin xuanji menenangkannya. Xuanji mengusap kepalanya seperti mengusap teng she. Tapi sifeng tak mau hiburan seperti itu. Sifeng pun mencium xuanji. Kelak dia ingin hiburan seperti itu. Xuanji malu. Dai bilang teng she akan pergi tidak seorangpun akan mengganggu mereka. Sifeng pikir xuanji tak menginginkan teng she. Xuanji rasa tak ada gunanya memaksanya. Sifeng akan membuatnya bersedia tinggal.  Dia mendengar rumor teng she memiliki hobi sama dengan xuanji yaitu makan.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Esoknya sifeng memasak banyak makanan yang enak untuk memancing teng she tetap tinggal. Teng she kegirangan dan tak akan pergi. Asal xuanji janji padanya dia akan mendapat makanan enak tiap hari. Saat makan teng she bercerita makanan langit tidak enak. Teksturnya seperti lumpur.  Tidak ada rasanya.  Tanpa sadar xuanji membenarkan semakin cantik objeknya semakin tidak dapat diandalkan. Teng she terkejut xuanji tahu itu. Dijunnya sering mengatakan mereka yang cantik dan menggoda biasanya tidak dapat diandalkan.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

 Xuanji menyebut bailing dan merasa pernah melihatnya sebelumnya di cermin bahuang namun tidak tahu siapa dia. Teng she mengatainya bodoh karena tidak mengingatnya. Teng she memberitahu dijun adalah dijun bailing. Jika dijun tidak meminta pada kaisar langit untuk mengasihaninya xuanji pasti sudah mati.  Xuanji tak percaya itu. Teng she heran xuanji tak mengingatnya.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Teng she menceritakan siming tua memberitahunya xuanji sangat mencintai dijun. Teng she menduga xuanji menemukan sifeng dan melupakan dijun dalam sekejap mata. Xuanji tak tahu siapa dijun dan siming. Dia pikir siming mengada ada.  Teng she memberitahu itu karena cinta bertepuk sebelah tangan itu sebabnya xuanji marah dan membenci seluruhalam langit. Juga ingin memberontak. Lalu dia dilempar ke dunia fana menjalani kesengsaraan itu dan melupakan segalanya. Sifeng tak percaya xuanji melanggar peraturan dan dihukum karena cinta.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Teng she pikir sifeng cemburu. Teng she bilang dia adalah dijun di langit dia tidak bisa dibandingkan dengan sifeng.  Xuanji marah teng she berkata begitu. Ia lalu mendekati sifeng. Jika dia tidak dilempar ke dunia fana dia tidak akan bertemu sifeng. Xuanji tak peduli siapa dia! Hanya sifeng orang terbaik untuknya.  Jika teng she merendahkan hal  hal yang dibuat manusia dai minta teng she tak makan itu.

Love and Redemption Ep 32 Part 2

Teng she minta ia melupakannya. Selama dia membuatkan makanan enak setiap hari entah xuanji mencintai dijun atau sifeng semuanya tidak ada hubungannya dengannya. Juga urusan menyelamatkan temannya dia akan meyakinkan dirinya untuk membantunya keluar dari urusan sepele itu. Raut wajah sifeng berubah seperti ingin marah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!