Love and Redemption Ep 31 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 31 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Part pertama bisa langsung Kamu Episode sebelumnya baca di sini. Full daftar lengkap CDrama baru ini di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Bibi hong mengembalikan roh utama linglong. Tetapilinglong belum bangun. mereka tidak tahu itu hanya setengah rohya saja. Bibi hong memberitahu melucuti roh seseorag adalah mantra terlarang. Itu pertamaia kalinya menggunakan mantra pengembali . Dia pikir roh linglong memerlukan waktu untuk terbiasa dengan tubuhnya.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Sifeng memuji bubur ikan buatan xuanji yang rasanya enak. Sifeng memujinya berbakat. Xuanji tak percaya karena itu pertama kali ia membuatnya. Lalu mencicipinya ternyata memang benar. Xuanji tahu sifengnya tak akan membohonginya. Sifeng terdiam.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Kembali ke mingyan yang menduga iblis bunga itu ada hubungannya dengan linglong. Karena saat ia bermain bola bulu tehnik yang digunakannya adalah tehnik jurus pedang yaohua yang mingyan terapkan untuk linglong.Lagipula iblis bunga itu mengenali belati mingyan. Ruo yu memberitahu ia pernah mendengar ada mantra yang digunakan memasukkan roh seseorang ke dalam tubuh yang lainnya. Jika wutong menggunakan mantra itu maka yang dibawa xuanji bukan roh linglong yang sesungguhnya. Mungkin rohnya di dalam tubuh iblis bunga itu.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Mingyan membenarkan dan dia marah ingin menyelesaikannya dengan wutong. Ruo yu menenangkan jika ia mencarinya wutong akan lebih waspada dan membuatnya menderita. Ruo yu menyuruhnya berhati hati dan mencari kelemahan wutong. Sehingga mereka bisa membalik keadaan dan menyelidiki roh linglong apakah di dalam iblis bunga itu. Mingyan akan menggunakan cermin bahuang untuk mengujinya. Ruo yu menatap mingyan seperti ada yang disembunyikannya.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Guru haochen membantunya memulihkan diri. Dan minta ia tak perlu mengkhawatirkan alam rahasia karena ia bisa menanganinya saat ini. Lalu guru hennyang memberinya formasi wujud nyata di mana iblis manapun yang mengambil wujud manusia selama daging atau rambut mereka melewati formasi itu selama beberapa waktu mereka tidak akan menyembunyikan wujud asilnya. Haochen diam diam mencurigai sifeng sebagai iblis.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Xuanji membantu sifeng berjalan. Ia minta sifeng memberitahunya jika merasa pusing. Sifeng pura pura pusing, xuanji merangkulkan lengan sifeng diatas bahunya. Sifeng pura pura kakinya lemes,xuanji mengeratkan pelukannya. Tiba tiba sifeng mengecup kening xuanji. Dan bilang hanya bercanda. Ia akan sekuat sebelumnya jika terbiasa. Dan mengajaknya ke gunung buzhou lagi. Lalu xuanji ingin punya binatang spiritual agar kuat seperti sifeng dan xiao yinhua. Sifeng setuju jika itu takdirnya.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Keduanya lalu berjalan keluar dan melihat lonceng permohonan yang digantung di pohon. Xuanji berharap mereka selamat datmri bahaya agar sifeng tidak terluka. Di sana mereka juga bisa memuliskan rahasianya tetapi xuanji tak memiliki rahasia.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Sifeng mengatakan dia punya sesuatu untuk diberitahukan pada xuanji namun tidak bisa menuliskannya di lonceng. Karena itu rahasia sifeng bahkan harus menghabiskan seluruh hidupnya untuk melindunginya dan tak mau dilihat siapapun. Itu sebabnya ia menuliskannya dan menguncinya di teka teli lugong yang ia berikan pada xuanji. Jika xuanji bisa membuakanya maka dia bisa melihat rahasianya.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Yanran dan kakak liu melihat mereka. Yanran tak percaya sifeng menyimpan rahasianya di puzzle lugong itu. Yantan khawatir sifeng berencana kehilangan rencana cadangan terakhirnya karena xuanji. Dia ingin kakak liu menghentikannya. Kakak liu pikir xuanji mungkin rencana cadangan sifeng. Ia minta yanran tak menyakiti xuanji. Yanran tak habis pikir kakak liu mengira xuanji tidak akan menyakiti sifeng setelah tahu rahasianya. Kakak liu pikir masalahnya akan selesai dengan dua cara entah xuanji menerima sifeng dan kutukannya terangkat atau xuanji dan sifeng saling menyerang. Dan sifeng mati karena kutukan. Masa depan sifeng bertumpu pada xuanji. Dan sedikit berhubungan dengan yanran. Kakak liu nyuruh yanran tak terlalu terobsesi.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Mingyan membuat linglong mengambil cermin bahuangnya sehingga ia bisa mengingat sedikit masa lalunya bersama mingyan. Linglong heran ia ada di shaoyang. Ia juga bertanya tanya tentang 8 kue harta karun. Mingyan pikir ia telah menemukan linglong. Tetapi linglong palsu marah dan  tak ingin disentuh olehnya.juga merasa ditipu. Dia akan memberitahu wutong agar mingayn diberi pelajaran.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Saat dalam perjalanan linglong palsu ditangkap dilang yang menyuruhnya memberitahunya cara membuka ruang rahasia di dalam kamar wutong.linglong bilang tak tahu. Dilang akan melukainya agar mengaku.Untunglah mingyan menyelamatkannya dengan melempar belatinya ke dilang yang menyerang mingyan balik. Mingyan terjatuh membuat linglong khawatir. Linglong memanggilnya xiao liuzi.mingyan terkejut.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Wutong tetiba datang dan menyerang dilang dengan mantra melucuti jiwa yang menjatuhkan dilang. Wutong memperingatkannya ketua belum menyetujui persyaratannya jika dilang ikut campur dalam masalah itu wutong akan kesal dan menghancurkan kunci spiritual dan itu dilang akan disalahkan. Dilang mengingatkan wutong yang tak punya rasa hormat dan terima kasih ketua telah menyelamatkannya. Wutong tak mau diajari. Dilang minta ia menunggu lalu menghilang. Linglong memeluk wutong.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Mingyan menduga iblis bunga itu linglong karena tahu 8 kue harta karun yang dipersiapkan untuk xuanji oleh gurunya.  Tetapi tidak mengingatnya. Ruo yu pikir iblis bunga itu memiliki setengah roh linglong dia memiliki temperamennya tetapi tidak ingatannya. Dia hanya bisa melihat masa lalunya melalui cermin bahuang. Xuanji dan sifeng sudah mengambil setengah roh linglong. Mingyan merasa ditipu wutong. Mereka harus mencari cara mengembalikan setengah roh linglong dengan membuat iblis bunga itu bekerja sama dengan mereka.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Ruo yu pikir meski ia tidak tahu ada konflik apa di sekte tianxu tetapi kedatangan dilang tadi membuktikan wutong telah menyembunyikan kunci spiritual di ruang rahasia di kamar tidurnya. Iblis bunga pasti tahu hal itu. Jika dia bekerja untuk mingyan dam ruo yu maka itu akan menjadi kelemahan terbesar wutong.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Linglong setengah iblis bunga diam diam mengantarkan obat untuk mingyan bekas cakaran dilang sebagai ucapan terima kasihnya karena telah menyelamatkannya. Mingyan membalas akan terus menyelamatkannya meski ia tak ingat apapun. Linglong tak mau dengar. Lalu linglong mengantarnya menemui kakak keduanya. Melihat kondisi kakak keduanya mingyan meminumkan obat yang diberi linglong tadi. Juga mengakui salahnya dan berjanji akan menyelamatkannya.

Love and Redemption Ep 31 Part 2

Mingyan juga akan memohon pada ketau hengyang saat kembali ke shaoyang untuk menggunakan mantra penyambung anggota tubuh untuk memberi lengannya pada kakak kedua. Tapi kakak kedua merasa mereka tidak akan bisa melarikan diri. Lalu minta linglong memberi makanan untuk kakak kedua. Linglong melemparkan kue berasa kesukaannya. Mingyan bilang namun yang paling disukainya bukan kue beras. Mingyan menyuapi kakak keduanya kue beras itu. Linglong terdiam menatapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!