Love and Redemption Ep 31 Part 1

Love and Redemption Ep 31 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 31 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Untuk melihat cerita serial Mandarin Episode sebelumnya baca di sini. Sedangkan cerita fullnya di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Saat sifeng hampir tertangkap haochen kakak liu datang tepat waktu dan menggunakan mantra ilusi untuk mengelabuinya sehingga para kultivator berpikir sifeng dibawa iblis emas besar. Namun kakak liu minta maaf karena menyembunyikan racun di lingxu (jiwa)dan menyebabkan sifeng menderita tetapi haochen menggunakan energi murni untuk menyelidiki sifeng untungnya racun iblis itu menghentikan penyelidikan jiwanya dan wujud asli sifeng tak ketahuan.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Akhirnya Ting nu tahu jika penghuni istana lize merupakan iblis klan burung merah emas yang ia kira telah menghilang 1000 tahun lalu dan disembunyikan dengan cara menyegel karakteristik menggunakan kristal naga untuk melindungu diri juga mereka berpura pura menjadi sekte kultivasi. Saat ditanya ting nu sifeng pun tak tahu bagaimana memberitahu xuanji identitasnya. Kakak liu yang menyarankan untuk tidak memberiatahu xuanji agar kebenaran istana lize tidak terungkap.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Setelahnya kakak liu memberitahu xuanji jika sifeng selamat. Mereka membangun kembali titik akupuntur jantungnya. Lalu ketua chu datang. Ting nu pura pura menceritakan menceritakan iblis itu memasukkan racun iblis ke dalam jiwa sifeng membuatnya mengalami penyimpangan energi murni. Kakak liu pura pura memuji haochen yang membuka titik akupuntur sifeng jika tidak akann bermasalah. Ketua chu berterima kasih pada ting nu dai tidak akan mempersulitnya. Jika dia membantu iblis melakukan kejahatan ia akan diadili.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Setelah ketua chu pergi kakak liu yang kesal berteriak teriak jika sepertinya  ketua chu menegaskan bahwa sekte kultivasi adalah sisi kebenaran dan semua iblis jahat.Ting nu menyuruhnya berhenti berteriak. Kakak liu pikir  hal itu akan sulit bagi sifeng.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Xuanji mengunjungi sifeng yang masih tertidur. Dia mengatakan belum pernah setakut itu sebelumnya. Mereka berlima pergi ke gunung buzhiu hanya dua yang tersisa. Xuanji telah meremehkan sekte tianxu menyebabkan sifeng terluka parah. Sebelum ia punya indera xuanji iri pada linglong karena bisa menangis dan sakit hati tapi sekarang ia menyadari itu perasaan mengerikan. Xuanji lebih memilih pedang itu menusuknya. Xuanji berjanji akan melindungi sifeng dan orang orang yang dicintainya.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Di istana tianxu. Mingyan kecewa karena ia hanya disuruh bersih bersih dan memasak bukannya membantu pengawas utara ,wutong. Mingyan mengkhawatirkan sifeng. Ruo yu menenangkan sifeng akan baik baik saja murid murid istana lize tidak mudah mati. Mingyan ingin tahu kenapa ruo yu memilih tunggal di sekte tianxu,untuk tetap hidup atau ada hal lain. Ruo yu tahu mingyan melawan keinginan gurunya untuk bergabung dengan sekte tianxu karena itu dia ingin membantunya.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Ruo yu menceritakan malam itu dia mendengar ketua chu menyuruh mingyan menyelinap ke sekte tianxu untuk mencuri kunci spiritual bukan hanya menyelamatkan nyawa linglong. Mingyan disuruh berpura pura bergabung dengan sekte tianxu dan menunjukkan dia bersedia bekerja sama dengan mereka. Karena itulah Ruo yu ikut mingyan. Mingyan pikir  Ruo yu tak perlu melakuakn itu. Ruo yu pikir mengambil kunci spiritual untuk kebaikan dunia. Dan tentang sifeng biarlah sifeng membalasnya di lain hari.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Mingyan pikir Ruo yu begitu baik. Mingyan  merasa bersalah karena sifeng dan kakak seperguruan kedua terluka. Dialah yang seharusnya menanggung konsekuensinya. Ruo yu menenangkan mingyan tak perlu merasa begitu karena dia juga tak punya plihan lagipual kakak keduanya masih hidup. Saat mereka mendapatkan kuncinya mereka akan menyelamatkannya.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Di  lain ruangan ketua sekte tianxu dan dilang sedang membicarakan xuanji yang kekuatannya sedikit melemah dan tidak bisa membantunya membangkitkan bintang mosha. Jika dia tidak cerobih membiarkan wutong mengambil alih gunung buzhou saat xuanji di sana  mereka bisa mengubah situasi dasar dan membangkitkan dewa perang. Dilang menawarkan diri untuk menyerang gunung buzhou dan membawa wutong ke hadapannya.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Ketua melarangnya karena ia pikir wutong orang gila yang menyerang siapa saja. Takutnya dia terpancing dan akan menghancurkan kunci spiritual di dalam segel naga terbang. Ketua minta dia.tak khawatir karena wutong tak akan lama di gunung buzhou. Ketua  sudah tahu cara menanganinya. Dilang hanya perlu membuat persiapan untuk merebut plat 7 bintang astrologi lembah dianjing di turnamen jepit rambut.dan mendapatkan kunci terakhir. Mereka akan membuat adegan yang lebih besar untuk membangkitkan dewa perang.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Kembali ke xuanji. Sifeng telah bangun dan membangunkan xunji yang tertidur. Xuanji sangat mengkhawatirkan sifeng hingga ia menangis. Sifeng menggoda dia yang bisa menangis tak perlu lagi air mata duyung. Xuanji menyadari menangis bukanlah perasaan yang baik. Xuanji bisa melakukan apapun demi orang yang dicintainya. Dan hatinya akan sakit seperti itu. Xuanji minta sifeng berjanji tak meninggalkannya. Sifeng mengiyakan. Xuanji melihat segel kristal naga dia mengira itu yang digunakan ting nu merawatnya. Sifeng membenarkan. Sifeng mulai cemas.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Sifeng akan menjelaskan siapa dirinya tetapi keburu kakak liu dan ketua chu datang. Xuanji sangat malu dengan posisinya yang terlalu dekat dengan sifeng dilihat ayahnya.Tingnu memeriksa sifeng dan menyatakan ia baik baik saja tapi perlu memulihakn diri. Xuanji menyarankan ayahnya dan bibi hong kembali ke shaoyang untuk mengembalikan roh linglong. Ayahnya juga ingin membawa sifeng ke shoyang memulihkan diri karena dia terluka demi xuanji. Ting numenyarankan sebaiknya sifeng istirahat dan  tak perlu pergi ke manapun.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Xuanji bersedia merawat sifeng dan menyuruh ayahnya kembali ke shaoyang untuk mengembalikan roh utama linglong dan menstabilkan alam rahasia. Ayahnya tak akan mengganggu keputusan yang xuanji buat karena mereka sudah dewasa dan minta keduanya ke shaoyang saat sifeng pulih untuk mengikuti turnamen jepit rambut. Ayahnya minta xuanji mempertimbangkan keputusannya yang dibuatnya. Juga menjaga jarak saat keduanya bersama.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Xuanji mengerti. Ia minta ayahnya mengirim pesan jika linglong bangun dan menyampaikan padanya ia akan kembali setelah sifeng pulih. Ayahnya minta ia tak menngkhawatirkan linglong. Mengenai mingyan,karena dia mengkhianati sekte dan tidak bisa membedakan teman dan musuh. Jika dia datang mencari xuanji,ayahnya menyuruhnya menangkapnya dan membawanya kembali sebelum dihukum agar xuanji tidak tertipu olehnya. Lalu ketua chu pamit pada semuanya.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Setelah ketua chu pergi kakak liu merasa lega. Dia menanyakan putrinya. Xuanji mengeluarkan yu er yang disembunyikannya. Kakak liu yang biasanya selengekan itu mengkhawatirkan putrinya. Dia takut bukan ayah yang baik. Yu er mengaku ia takut ayahnya meninggalkannya karena ia  membuat banyak masalah. Kakak liu meyakinkan ia tak mungkin begitu. Karena ayahnya melakukan banyak kesalahan dan membuatnya menderita dia akan melakukan sebisanya untuk menebus kesalahannya. Ayahnya menyelamatkannya bukan untuk mengaturnya tapi agar ia belajar kultivasi dasar iblisnya dan melindungi diri sendiri. Yuer mengerti.

Love and Redemption Ep 31 Part 1

Di sekte tianxu. Mingyan dan Ruo yu berkeliling mencari kunci spiritual juga kakak seperguruan keduanya. Mereka malah melihat linglong palsu bermain bola bulu. Mingyan tersentuh ia teringat saat linglong bermain bola bulu di shaoyang dan begitu menakjubkan. Bola bulu terlempar padanya. Mingyan hanya terdiam saat linglong minta ia mengembalikannya. Linglong marah ditatap seperti itu. Ia mencambuk mingyan dan belatinya terjatuh. Linglong memungutnya dan ia teringat sedikit kenangannya. Linglong marah lagi dan melempar belati sembari menyuruh mingyan memberikannya pada calon istrinya kelak. Mingyan pun dipukuli.

Bersambung ke Part 2

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like