Love and Redemption Ep 30 Part 2

Love and Redemption Ep 30 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 30 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Pastikan jika Kalian menyukai membaca plot Episode sebelumnya baca di sini. Namun jika ingin melihat daftar lengkap di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Setelah para tetua pergi haochen mempertanyakan xuanji apa hebatnya sifeng hingga dia mengabaikan kehendak langit dan nyawanya sendiri. Haochen sudah memberitahunya dulu xuanji hanya tahu sedikit tentang cinta bagaimana dia bisa menjanjikan masa depan untuk orang lain dengan mudah? Xuanji membalas bahwa xuanji tahu sedikit tapi dia masih bisa membedakan bahwa sifeng orang yang ia inginkan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengannya dan tak ingin dipisahkan darinya. Jika sifeng mati xuanji tak akan hidup sendirian.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Haochen menegaskan mereka yang terjebak dan diganggu oleh cinta yang melupakan dunia yang lebih besar adalah orang yang paling rendah dan paling bodoh. Lalu hochen pergi begitu saja. Haochen marah marah sendiri mengingat perkataan xuanji tadi. Ia tidak heran xuanji gagal dalam setiap kesengsaraannya jika haochen tak membantunya takutnya xuanji tak akan bisa ditebus.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Xuanji minta sifeng bertahan. Jika mereka tidak bisa menemukan tumbuhan spiritual dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya. Haruskah ia mendengarkan langit? Xuanji tak mau begitu. Dia percaya sifeng bisa mengatasinya. Xuanji tak menyangka bunga jodoh yang ia tumbuhkan akan begitu kuat. Xuanji menangis. Setetes air matanya terjatuh dan menjadi seperti mutiara. Lalu xuanji mencoba memasukkannya ke dalam mulut sifeng dengan cara menciumnya. Xuanji mengira bunga jodoh melindungi jantung sifeng dan ia akan segera pulih. Haochen yang melihat perbuatan xuanjiterlihat marah.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Haochen sebagai dijun bailing seperti biasa curhat sama dewa siming yang melihat ada yang hilang dari energi spiritual xuanji. Haochen  yang kesal memberitahu itu karena xuanji menggunakan bunga jodoh untuk menyelamatkan sifeng. Padahal dia memberi xuanji bunga jodoh untuk menghilangkan kebenciannya. Apakah xuanji tidak tahu apakah itu bunga jodoh? Siming memberitahu xuanji tidak tahu itu semua. Siming menggoda dijunnya kesal karena xuanji sembarangan menggunakan benda langit atau kesal karena dia menggunakan bunga jodoh yang menyambungkan jodohnya dengan dijun?

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Haochen pikir Siming konyol dan tidak tahu batasan. Haochen hanya kesal karena xuanji bodoh dan tidak takut apapun sehingga seluruh tindakannya dipengaruhi oleh Yu sifeng itu. Siming mengingatkan ke 6 panca indera xuanji sudah terbuka, perasaannya sudah muncul untuk orang lain. Jika dijun menuruti keinginan hatinya dan melewati kehidupan ini dengan tenang selama tidak muncul kebencian kemungkinan xuanji akan kembali ke alam langit. Dijun balik tanya dengan marah,apakah siminng menyuruh membiarkan xuanji dan sifeng bersama seumur hidup? Siming tak bermaksud begitu namun hidup manusia sangat pendek. Biarpun dia dan sifeng di kehidupan ini tapi hanya sementara. Setelah kembali ke langit xuanji akan tahu seumur hidup manusia hanya bagaikana sebuah mimpi.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Siming melanjutkan pada saatnya nanti xuanji akan melanjutkan hubungan cintanya dengan dijun. Takut dijun marah siming mengatakan hubungan mereka sebagai atasan dan bawahan. Dijun marah dan terlihat kilatan petir di langit.Dijun menegaskan xuanji dulu hanya miliknya  kelak juga hanya boleh menjadi miliknya milik alam langit. Karena dijun sudah turun ke bumi untuk membantu xuanji dia tidak akan membiarkan terjadi kesalahan padanya di kehidupan ini. Xuanji sudah berkali kali melawannya demi sifeng. Dijun tidak akan membiarkan sifeng berada di sisi xuanji. Dijun harus memutuskan jodoh buruknya itu.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Xuanji menyerahkan roh linglong yang mereka selamatkan pada ayahnya. Ketua chu menerimanya dan terharu. Xuanji memberitahu ayahnya mingyan tetap di gunung buzhou menjadi bawahan wutong.  Xuanji menanyakan jikalau ayahnya menyuruh mingyan melakukan sesuatu dia bahkan memotong lengan kakak seperguruan kedua dan menyuruh xuanji menyampaikan pada ayahnya dia akan melakukan apapun perintah ayahnya. Ketua chu terkejut yang berarti dia tidak pernah menyuruh mingyan melakukan sesuatu. Xuanji tak bermaksud tak percaya pada ayahnya. Ayahnya pikir mungkin mingyan dimanfaatkan oleh wutong dan klan iblis sehingga mengkhianati sekte mereka.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Ayahnya mengira zihu bekerja sama dengan sekte tianxu dari luar dan dari dalam untuk membohongi mereka. Xuanji pikir itu tak mungkin karena ia kira zihu mati di gunung buzhou. Lalu ayahnya menanyakan ruo yu. Xuanji dengan sedih memberitahu dialah yang melukai sifeng. Ayahnya terlihat sedih dia mengingatkan dia sudah memperingatkan agar mereka tidak bertindak gegabah tapi mereka malah tidak patuh. Gunung buzhou adalah tempat yang mereka tidak pahamipara manusia namun mereka malah menerobosnya sehingga menjadi begitu mengenaskan.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Ayahnya pikir kali ini mereka sudah mendapat pelajaran. Kelak harusnya berpikir dulu sebelum bertindak. Mengenai sifeng ia minta xuanji tenang karena haochentidak akan berbohong dan tidak akan melakukan tindakan yang ia tak yakin. Dia tidak akan mengambil resiko untuk orang lain sebesar itu jika bukan demi xuanji. Dia begitu baik dan menyayangi xuanji. Mereka berdua juga memiliki jodoh yang baik. Xuanji berlutut minta maaf pada ayahnya. Dia dan sifeng sudah berjanji untuk terus bersama hidup ataupun mati. Xuanji tidak akan menikahi siapapun selain sifeng. Dia juga sudah mengatakan perasaannya pada haochen. Dan berharap ayahnya mengerti. Ayahnya menyuruhnya berdiri dan mengenai sifeng akan membicarakannya lain kali. Ayahnya akan memeriksa tempat dan mengatur formasi 1000 lonceng untuk mendeteksi aura iblis agar tidak aada iblis yang menyerang tempat mereka.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Yanran sangat khawatir melihat sifeng yang sekarat. Dia pikir cara dari para manusia itu tidak berguna. Kekuatan spiritual yang berkumpul di jantung sifeng terlalu kuat malah akan berbalik menyakiti sifeng. Yanran akan membuka dua segel di tulang rusuknya kalau tidak sifeng tidak akan bertahan. Terlihat dua segel kristal naga di perut sifeng. Sifeng melarangnya. Yanran bertanya apakah sifeng takut dengan kekuatannya sekarang dia tidak akan bisa menahan wujud aslinya dan terlihat oleh xuanji? Namun jika segelnya tidak terbuka aliran darahnya tidak akan terbuka bagaimanapun mereka juga tidak bisa menyelamatkannya.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Yanran minta sifeng tak khawatir. Kekuatan spiritual di jantungnya sangat kuat pasti bisa menahannya. Ia ingin sifeng percaya padanya.  Yanran berhasil membuka segelnya. Tetapi sifeng masih kesakitan itu karena yang diberikan xuanji padanya bertentangan dengan kekuatan spiritual yang ada pada tubuhnya. Terlihat tanda kuning menyala diantara kedua mata sifeng. Yanran menyuruhnya tak memaksa menahannya. Yanran mengingatkan ketua pernah berkata jika menemui  bahaya dan terpaksa membuka segel kristal naga maka harus memakan energi vital manusia. Yanran akan mencarikan beberapa orang hidup untuknya. Tetapi sifeng menolak. Yanran tahu ia sifeng tak ingin menggunakan cara itu tapi tak ada cara lain. Sifeng minta ia mengembalikan kristal naganya dan mencari kakak liu.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Sementara itu xuanji sedang merebus obat sifeng lalu mengantarkannya. Xuanji heran karena sifeng menutup pintunya dengan sihir. Saat itu sifeng berusaha memasang kristal naganya tetapi ia gagal dan kristalnya jatuh ke lantai menimbulkan suara yang didengar xuanji. Sifeng berusaha mengambilnya dan terjatuh. Lonceng formasi pendeteksi aura iblis yang dipasang ketua chu bergoyang goyang. Xuanji membaui aura iblis. Khawatir xuanji mendobrak pintu kamar sifeng dan mengetahui sifeng menghilang. Xuanji mengira sifeng dibawa iblis karena jendelanya terbuka.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Mereka mengejarnya sampai ke hutan. Ayahnya xuanji ingin tahu posisi iblis itu. Xuanji bilang hawa iblisnya sangat samar. Mereka lalu berpencar mencarinya. Sementara itu sifeng terus berlari tetapi hampir tertangkap haochen. Tiba tiba angin menerbangkan sekumpulan dedaunan lalu haochen mengarahakn pedangnya dari sifeng ke dedaunan itu. Xuanji yang khawatir menghampiri sifeng. Hoachen ingin tahu apa xuanji melihat tampang silumannya. Xuanji bilang tidak. Haochen merasa aneh karena iblis itu tidak membunuh sifeng dan langsung kabur  setelah membawanya. Xuanji tak ingin haochen berbicara lagi dan memintanya membawa sifeng kembali.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Haochen membangkitkan 9 energi untuk menstabilkan energi sifeng. Hochen merasa aneh dengan kedatangan iblisnya. Tadi pagi sifeng mendapatkan energi spiritual dari alam langit. Seharusnya membaik. Namun energinya tetap lemah. Haochen ingin menemukan letak kejanggalannya. Hochen  akan menelusuri nadinya.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Haochen merasa tidak ada yang aneh dengan arah aliran energinya sama seperti manusia biasa.tetapi ada sesuatu yang tersembunyi dalam titik lingxinya. Tiba tiba sinar energi berubah hitam sifeng mengeluarkan racun iblis. Haochen minta xuanji tak mendekatinya tapi xuanji mencoba memotong dengan sihirnya dan terpental. Racun iblis mempengaruhi energi haochen. Xuanji khawatir karena jurus membangkitan 9 energi haochen sudah dimulai. Ia takut terjadi penyimpangan energi murni. Jika dihentikan paksa saat nadinya mengalir akan terbalik racun iblisnya akan masuk ke tubuhnya.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Untunglah Ting nu dan kakak liu datang tepat waktu. Dia bisa menyembuhkan racun itu. Tetapi ketua chu tidak setuju. Xuanji meyakinkan ting nu manusia ikan itu sering membantu mereka juga temannya. Dulu ia tabib di alam langit ilmu medisnya sangat hebat. Ayahnya memarahinya karena berteman dengan iblis. Kakak liu mendebatnya ada banyak iblis yang berbuat kebaikan yang lebih baik daripada manusia yang melakukan ratusan dosa dan menyuruh ketua chu melihat situasinya. Setelah ditenangkan bibi hongyang melihat keadaan sifeng sangat kritis dan akan mengawasi ting nu,ketua chu mengalah.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Ting nu akhirnya berhasil menghilangkan racun iblisnya. Haochen menatap ting nu dengan dingin. Ting nu merasakan tatapan haochen yang dingin begitu dalam. Padahal ia belum pernah bertemu dengannya. Setelahmya ting nu mengatakan luka haochen tidak apa apa. Namun masih ada beberapa sisa racun iblis di tubuhnya. Ia minta haochen bermeditasi selama beberapa bulan untuk membuang semua racunnya agar kultivasinya tidak terpengaruh.

Haochen menolak karena mereka belum menangkap iblisnya. Xuanji menenangkan iblisnya sudah pergi dan meminta ia berhati hati karena itu racun iblis. Ketua chu menyuruh paman membawa haochen ke shaoyang untuk memulihkan diri.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Dengan ditemani kakak liu ting nu akan mengobati sifeng. Ting nu minta xuanji dan yang lainnya keluar. Xuanji dan yanran menunggu diluar dengan gelisah. Ting nu akan membentuk ulang nadi jantungnya dan minta sifeng tetap sadar dan menahannya. Ting nu menyembuhkan bekas luka di dada sifeng.

Love and Redemption Ep 30 Part 2

Kakak liu mengatakan sifeng lolos dari cobaan  kali ini kelak tidak tahu berapa banyak cobaan menunggunya. Ia minta sifeng tak membuat lubang di sekujur tubuhnya. Kakak liu akan menyegel kembali titik akupuntur iblis sifeng tapi ting nu mencegahnya. Sebaiknya segel kristal naga itu digunakan untuk menyegelnya setelah sifeng pulih. Kakak liu meletakkan segel kristal naga di samping sifeng berbaring (ternyata sifeng iblis dan xuanji dewa perang).

16 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Rattan Ep 12
Read More

Rattan Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Rattan Episode 12, Untuk baca recap disediakan lengkap linknya di tulisan yang ini. Namun Kamu…