Love and Redemption Ep 29 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 29 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Silahkan Kalian dapat melihat alur cerita rekap part pertama dari Episode sebelumnya baca di sini. Penasaran kan gaes dengan daftar lengkap ceritanya? Cek di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Sementara itu zihu kembali ke altar dan muntah darah. Zihu sangat marah saat tahu ada yang memadamkan lilinnya. Ketua sekte tianxu muncul dan mengaku ia yang melakukannya. Dia menyebut zihusombong dan beruntung karena tidak dibunuh sheyu dan yu lu. Ketua membuka topengnya. Zihu terkejut saat tahu itu yuan lang. Dia memberitahu mendirikan sekte tianxu untuk menyelamatkan teman baiknya wu zhi qi tapi zihu selalu mengahalangi.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Zihu tahu jika bukan karena dia wu zhi qi tidak akan berada di bawah kota api dan zihu tahu yuan lang hanya menginginkan juntian cehai miliknya. Yuan lang memuji zihu yang tahu banyak. Zihu akan menyerangnya dengan cakarnya tetapi yuan lang menyerangnya dengan sihir penghisap roh dan menyedotnya lalu memasukkannya ke dalam kantong.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Yuan lang mengambil lilin kelahiran zihudan menyegel lilin kelahiran yang lainnya agar mereka tahu tidak mudah masuk ke gunung buzhou dan lebih sulit untuk keluar. Haochen tiba di sana dan mendapati lilin kelahiran menghilang. Haochen melihat yuan lang yang sembunyi lalu menyerangnya. Yuan lang memakai topengnya kembali dan bertarung dengan haochen yang mengenalinya sebagai iblis. Sayangnya haochen kalah dan yuan lang melarikan diri tetapi sebuah benda berbentuk bintang terjatuh darinya dan haochen memungutnya.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Saat berjalan sifeng bertanya pada xuanji apa dia tidak ingin tahu kejahatan yang dilakukannya yang disebut kedua dewa tadi. Xuanji pikir mereka membicarakan dewa perang bukan dirinya. Lagipula alam langit menyembunyikan itu dan menyegel ingatan dewa perang. Xuanji tak mau peduli pada kejahatan yang tidak ia ketahui. Yang ia pedulikan sekarang menyelamatkan linglong dan bersama sifeng.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Xuanji bertanya tanya shenshudanyu lu dewa yang kuat tetapi tidak tahu iblis iblis keluar masuk dari sana. Sifeng pikir sekte tianxu memiliki artefak magis atau sihir yang bisa menutupi takdir atau identitas mereka. Mungkin cincin hitam putih. Mingyan dan Ruo yu tidak menemukan apapun. Mingyan pikir sekte tianxu tidak di sana. Xuanji rasa itu tak mungkin karena ia melihat bayangan iblis. Mereka akan melihat lihat lagi.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Keempatnya tiba di dalam gua dan bertemu linglong (iblis bunga) yang sedang bermain main dengan murid murid xuanyuan. Sayangnya linglong tidak mengenali mereka bahkan ketika mingyan menyebutkan hal hal yang pernah mereka lalui bersama bahkan ia mengancam akan membunuh mingyan.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Linglong mengira mereka budak manusia dan mata mata yang ingin menangkapnya. (Linglong temperamennya masih sama,judes songong)Sifeng lalu menyanderanya untuk ditanyai. Linglong nyuruh dilepaskan sebelum wutong kembali dan mereka terkejut saat mendengarnya memanggil wutong dengan sebutan kakak tong. Mingyan marah dan mengingatkan wutong yang membuatnya seperti itu.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Linglong marah karena mingyan menjelekkan wutong lagipula kakak tong sangat menyayanginya. Xuanji pikir wutong menculik linglong tapi sifeng tak mungkin karena banyak ketua sekte di sana mungkin dia bukan linglong. Xuanji juga membaui aura iblis darinya. Mingyan lalu memeriksa tangan linglong dan tidak menemukan tahi lalatnya. Untuk mengetahui kebenarannya sifeng mengajak memasuki sarang sekte tianxu.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Setelah ditakuti akan digigit xiao yinhua akhirnya linglong membawa mereka ke penjara bawah tanah untuk bertemu yu er. Xuanji melepaskan yu er yang janji tidak akan nakal lagi. Sifeng juga akan membawanya ke ayahnya.Yu er meminta mereka berhati hati karena  dia bukan linglong tapi iblis bunga. Linglong marah marah dia mengaku iblis bunga juga linglong. Dia tak mengerti apa ada linglong yang lain yang persis dengannya?

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Sifeng lalu menanyakan pada yu er tentang tempat tertutup di mana wutong melarang siapapun masuk. Yu er memberitahu itu kamar tidur wutong. Mereka menyuruh linglong membawa mereka ke sana. Dan di kamar wutong xuanji mendapati begitu banyak roh dan sulit membedakannya. Dia akan membawa semuanya. Ayahnya akan punya cara menemukan roh linglong. Sementara itu lilin kelahiran semakin memendek.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Sayangnya saat akan pergi mereka bertemu wutong yang mengepung mereka. Wutong memperlihatkan benda yang mereka cari ada di tangannya. Wutong juga menyindir mereka mereka teman teman lamanya yang tak memberitahu mengunjungi sekte tianxu dan mengacak ngacak barang barangnya dengan kasar. Xuanji hampir mengambil benda di tangan wutong tapi sifeng mencegahnya mungkin wutong hanya memancingnya.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Mingyan menyuruhnya mengembalikan roh utama linglong karena dia sudah mendapat kunci spiritual. Wutong menyindir roh utama linglong hanya berharga beberapa kunci spiritual. Jika itu masalahnya linglong lebih baik bersamanya dan melayaninya. Mingyan melarangnya memanggilnya linglong karena dia iblis bunga. Wutong mengatakan linglong yang dicipatakannya sangat mirip bahkan mingyan tidak bisa membedakan perbedaannya. Linglong palsu tidak mengerti apa yang dikatakannya.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Wutong sengaja mencium linglong di depan mereka. Mingyan marah menyebut wutong tak tahu malu. Wutong lalu pura pura menyuruh mereka membawa linglong tetapi linglong palsu ingin bersama wutong. Wutong tertawa dia mengakui menyukai Chu linglong sejak beberapa tahun lalu tak disangka sekarang dia wanitanya. Wutong tidak bisa  menyuruhnya  pergi.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Mingyan menyuruhnya berhenti bermimpi karena linglong tidak akan menyukai manusia macam dirinya atau seseorang yang bukan manusia maupun iblis.Mingyan mengingatkan dia  tahu dengan baik dia tidak akan bisa mendapatkan hati linglong. Itu sebabnya dia gunakan iblis bunga untuk membohongi dirinya sendiri. Mingyan pikir dia lelucon dan menyedihkan.

Love and Redemption Ep 29 Part 2

Wutong marah dan menggunakan sihir penghisap roh untuk menyerang mingyan. Xuanji sangat khawatir. Wutong memperingatkan akan mencopot kepala mingyan jika xuanji bergerak. Mingyan mengingatkan jika dia membunuhnya dia tidak akan mendapatkan linglong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!