Love and Redemption Ep 29 Part 1

2 min read

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 29 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Pastikan Kalian sudah melihat cerita lengkap tentang ep 28 dan Episode sebelumnya baca di sini. Untuk melihat full daftarnya lengkap silahkan baca di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Para tetua shaoyang dan haochen tiba di kota Qingmu di desa pinggiran gunung buzhou. Haochen merasa xuanji ada di sana lalu mereka berpencar mencarinya. Ketua chu diam diam menemui mingyan. Ketua chu percaya mingyan mencintai linglong,dengan wataknya yang penuh tekad dan bermental kuat dia akan menyelamatkan linglong apapun resikonya. Ketua chu juga punya tugas penting untuknya. Tanpa sepengetahuan mereka Ruoyu melihat keduanya.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Para pendekar muda melanjutkan perjalanan menuju gunung buzhou. Akhirnya mereka menemukan pintu masuknya dengan menyusuri jalan setapak yang disinari bulan purnama. Dan hanya saat bulan purnama pintunya terlihat. Zihu menyalakan lilin kelahiran dan membaca mantra di altar. Gerbang pun terbuka. Karena cahaya lilin terbatas mereka harus menggunakan waktu sebaik mungkin untuk menyelamatkan linglong,yu er,juga menemukan wu zhi qi. Zihu memutuskan berpisah dengan mereka untuk menghemat waktu.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Setelah zihu pergi sisanya menyalakan lilin kelahiran mereka. Xuanji melepas jepit rambutnya dan menyimpannya agar tak hilang. Saat mereka akan masuk para tetua tiba dan berusaha mencegah mereka pergi. Tetapi xuanji bersikeras untuk pergi. Haochen mengingatkan janjinya sebelum meninggalkan gunung. Xuanji mengingatnya tapi itu tak akan mengubah pikirannya. Setelah mingyan dan xuanji meminta maaf pada ketua chu mereka memasuki gerbang.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Para tetua tiba tiba berada di luar gunung buzhou. Mereka harus berhati hati saat kembali ke altar. Jika lilin kelahiran padam xuanji dan yang lainnya akan diseret kembali dan konsekuensnya lebih berat.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Kelimanya memasuki gunung buzhou melihat penampakannya yang menyeramkan.Ibu kota iblisdisamarkan dan digantung di gunung buzhou. Zihu membaui aura mosha yang kuat di sana. Tidak heran sekte tianxua membangun sarangnya di sana. Orang biasa tidak akan bisa masuk. Aura mosha bisa meningkatkan klan iblis. Zihu pamit ke kota api untuk menyelamatkan wu zhi qi. Sedang yang lain disuruhnya mengikuti jalan bayangan untuk menemukan sarang sekte tianxu. Dia mengingatkan untuk tidak menggunakan sihir agar tidak ketauhan penjaga gunung.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Zihu akan pergi tetapi melihat kilatan petir di langit.  ia teringat hari itu ternyata hari ke 15saatnya penjaga gunung Shen shu dan Yu lu akan melepaskan para dewa yang gagal dalam ujian,roh monster yang melanggar peraturan,semua jenis dewa dan setan yang terkurung akan dilepaskan setiap tahun pada hari ke 15 bulan ke 7. Dia minta mereka berhati hati. Dan mengingatkan cahaya lilin merela akan berkurang. Zihu akan pergi dulu ia minta mereka tak menghambatnya jika terjadi sesuatu.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Zihu mulai menyebarangi jembatan untuk masuk ke kota api. Asap asap putih mengikutinya. Zihu masuk dan ia sepertinya merasakan hawa panasnya juga mendengar suara suara. Meski ketakutan zihu tetap melanjutkan jalannya. Tanpa sepengetahuannya ketua sekte tianxu mengincar lilinnya.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Wu zhi qi  tubuhnya manusia dengan kepala monyet dirantai dengan 4 rantai lautan kegirangan mendengar teriakan zihu yang  memanggilnya. Zihu berlari menghampirinya dan memeluknya. Zihu menangis terharu. Wuzhiqimemanggilnya cantik dan senang melihatnya tetapi dia tak mengenali zihu. Zihu kecewa saat dia akan menjelaskan siapa dirinya cahaya gelangnya padam. Tubuh zihu tertarik keluar. Dia meninggalkan sepotong bulunya pada wu zhi qi.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Xuanji melihat zihu dan ia merasa zihu dalam bahaya. Xuanji menggunakan sihirnya untuk menolongnya. Zihu melarangnya. Zihu melepaskan tangan xuanji dan pergi. Sifeng mengahalau kekuatan yang mengejar zihu.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Karena menggunakan sihir, dewa penjaga Shenshu dan Yu lu pun terbangun. Salah satu dewa memperingatkan mereka akan dieksekusi karena masuk tanpa izin. Xuanji menahan serangan mereka dengan dingkun dan ia dikenali sebagai dewa perang. Kedua dewa mengatakan telah melihat xuanji melalui tempat itu 9 kali dari 9 kesengsaraan. Mereka bertanya apa yang membawanya ke sana seharusnya xuanji di dunia fana.

Xuanji menjelaskan dirinya bukan dewa perang tetapi Chu xuanji. Dia ke sana untuk menyelamatkan roh utama kakaknya yang dicuri seseorang.  Kedua dewa tak peduli manusia memanggilnya apa,mereka merasa xaunji belum menyelesaikan hukumannya dan melanggar peraturan langit. Xuanji diminta untuk kembali atau hukumannya bertambah. Mereka akan menggunakan pedang zhu xie dan Qu mo untuk menaklukkannya.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Xuanji minta mereka tak menggunakan surga untuk menghukumnya dengan kejahatan kejahatan yang belum pernah ia dengar sebelumnya. Dia hanya ingin menyelamatkan kakaknya. Xuanji diperingatkan hanya punya 10 kekuatan aslinya di sana. Xuanji pun bertarung dengan kedua dewa. Sifeng menggunakan kekuatannya untuk membantu xuanji. Lalu dia cepat membawa xuanji sembunyi.

Love and Redemption Ep 29 Part 1

Xuanji menemukan kain sobekan baju zihu. Ia sedih karena ia pikir zihu mati. Sifeng menghibur zihu pernah mengatakan jika dia mencintai seseorang itu sepadan meski membutuhkan harga berapapun. Untuk wu zhu qi dia tidak akan menyesalinya. Kini mingyan tahu zihu tak seburuk yang dipikirkannya dan seseorang yang sentimental tapi  tak mengabaikan hidupnya. Ia ingin berbaikan dengannya. Ruo yu mengingatkan mereka untuk tidak bersedih karena setengah cahaya gelang telah padam.

Bersambung ke Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!