Love and Redemption Ep 28 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 28 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Di tulisan yang satu ini Kalian bisa membaca Episode sebelumnya baca di sini. Sebaliknya untuk full sinopsis lengkapnya di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Kakak liu menemui iblis pembawa pesan. Dia minta ketua memberinya waktu untuknya membangkitkan dewa perang. Iblis mengingatkan ketua tahu dia mencegah kebangkitan dewa perang. Kakak liu bilang ia terpaksa melakukannya. Iblis mengingatkan seharusnya dia dihukum karena berbohong tapi ketua memberinya kesempatan lain. Jika dia merusak rencana ketua dia tak akan bertemu putrinya.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Ketua menyuruhnya membunuh sifeng untuk membuat xuanji marah agar dewa perang dalam dirinya bangkit. Kakak liu menolak melakukan itu. Iblis lalu menyerangnya. Kakak roboh. Sifeng dan xuanji menolongnya. Iblis itu mengaku temannya kakak liu. Tetapi kakak liu tak tak bisa menjawab. Ting nu muncul dan memberitahu itu seseorang dari sekte tianxu. Xuanji marah dan menyuruhnya membawa wutong ke sana. Iblis itu mengaku tak mengenalnya.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Iblis itu menyebut xuanji dewa perang. Dan akan membawa xuanji pada ketuanya. Xuanji dibebat dengan logam ying. Dan akan dibawa pergi untunglah zihu menolongnya.iblis itu menuduh zihu menusuk dari belakang dan mengatainya tua. Zihu tak mau disebut tua dia menyerang si iblis hingga iblis mati dan menjadi ikan. Zihu yang baru tahu xuanji dewa perang jadi sinis dan mengatai xuanji tak secantik yang diberitakan.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Kakak liu menyesal menyalahkan dirinya sendiri karena bekerja sama dengan sekte tianxu. Ia terpaksa demi kebaikan yu er. Xuanji membelanya dipaksa orang lain. Berkat dia juga yang menyerahkan cermin bahuang xuanji bisa memulihkan ke 6 inderanya. Juga dia tak ragu membuka mata langit untuk menyelamatkan sifeng. Tak peduli apapun  yang terjadi dia sudah menolong mereka.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Sifeng hanya tak percaya sekte tianxu sangat menyadari identitas xuanji dan berusaha memicu kekuatan dewa perang  dalam dirinya. Mingyan tak mengerti sekte tianxu melakukan itu saat tahu bintang mosha musuh dewa perang. Sifeng menduga kekuatan dewa perang terhubung dengan kebangkitan bintang mosha. Sayangnya Ting nu hanya tahu sedikit tentang dewa perang dan ia menduga ingatan dewa perang disegel alam langit. Zihu pikir alam langit misterius ia mendengar kecantikan dewa perang tak tertandingi. Zihu sinis melihat xuanji.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Ruo yu pikir zihu punya sesuatu yang melawan dewa perang. Ting nu tersenyum ada rumor yang mengatakan wu zhi qi tertangkap alam langit karena terpikat kecantikan dewa perang. Zihu kesal, wu zhi qi tertangkap karena Yuan lang menipu dan menjebaknya serta mengkhianatinya. Yuan lang bisa lolos dari hukumannya dan wu zhi qi tak tahu semua itu. Zihu sudah mencarinya beribu tahun tapi belum menemukan persembunyian yuan lang.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Xuanji menduga yaun lang bersembunyi di sekte tianxu di gunung buzhou. Zihu kira tak mungkin karena dia memiliki tanda hukuman langit di tubuhnya jadi tak bisa masuk gunung buzhou. Kakak liu sepertinya menyadari sesuatu ia pura pura atau entah bagaimana berteriak markas tianxu ada di gunug buzhou  dan di mana yu er sembunyikan. Sifeng menyimpulkan roh utama linglong, yu er,wu zhi qi yang dikurung,rahasia sekte tianxu semua pertanyaan mereka bisa terjawab di gunung buzhou.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Ting nu mengajak mereka pergi besok karena akan terdeteksi sekte tianxu setelah mereka membunuh iblis pengirim pesannya. Ting nu juga memberitahu pintu masuk untuk manusia di gunung buzhou di sudut paling  barat kerajaan adalah sebuah kota yang disebut qingmu di kaki gunung buzhou. Mereka harus menemukan dua puncak gunung yang tinggi di bagian utara. Jangkaun jalan menuju altar gunung  buzhou ada di puncak utara.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Ting nu membuat serbuk naga dan kayu sansheng untuk membuat lilin kelahiran yang digunakan untuk masuk ke gunung buzhou.Karena bahannya sangat langka jadi dia hanya punya untuk 5 orang. Saat mereka menyalakan lilin mereka di altar mereka akan bisa masuk untuk beberapa waktu. Semua kebagian kecuali kakak liu dan Ting nu.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Ting nu menyuruh kakak liu tidak masuk ke gunung buzhou karena ia masih terluka akibat membuka mata langit. Kakak liu tak peduli seberapa bahayanya ia ingin menyelamatkan yu er. Sifeng menjelaskan perjalanan mereka sangat jauh dan berbahaya sedang kakak liu terluka itu akan menyulitkan untuk menyelamatkan yu er. Sifeng janji akan menyelamatkan yu er.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Ting nu juga menceritakn dirinya seorang penjahat yang dibuang dari alam langit dan membawa tanda hukuman dari langit jadi dai tidak bisa masuk ke gunung buzhou. Dia dan kakak liu akan bersembunyi agar tidak ditemukan sekte tianx. Lalu ting nu memberi mereka gelang. Jika cahaya likin berkurang maka cahaya gekang memendek mereka harus keluar daru sana sebelum cahayanya menghilang.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Di tempat lain haochen yang mengejar xuanji telah sampai di kediaman yang sebelumnya di pakai untuk membangkitkan dewa perang dan mengurung ting nu. Haochen memungut salah satu pecahan cermin bahuang yang telah dihancurkan. Ia merasa terlambat selangkah. Ia tak percaya tak bisa menemukan xuanji.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Rombongan sifeng tiba di dataran tandus. Itu sepertinya yang dilalui ketua chu dan rombongan. Zihu menjelaskan karena itu daratan terlarang jika mereka bepergain dengan pedang dalam jarak 1000 mil mereka bisa tertangkap dewa gunung.  Mereka harus melaluinya dengan berjalan.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Haochen sampai di jembatan Murrai dan menemukan patung harapan xuanji dan sifeng. Haochen menyesal telah melepasxuanji dulu itu.  Itu karena haochen tak mengerti perasaan xuanji yang menyebabkannya menderita kesengsaraan cinta.ia bertekad menemukan cara mendapatkan xuanju kembali (obsesi or cinta )

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Di istana takdir. Siming memergoki Teng she yang ingin mencuri buku urusan urusan 3 alam. Akhirnya Siming menceritakan tentang dijun  bailing yang sedingin es dan dewa perang hendak menikah 900 tahun lalu tapi tak jadi. Setelah perang makhluk abadi dan  para iblis,alam langit membutuhkan kekuatan dewa  dari nantian untuk menstabilkan alam langit. Jadi dijun harus memperistri putri dari orang bijaksana  nantian. Setelah dewa perang tahu itu temperamennya berubah aneh. Dia hanya berbicara dengan beberapa burung emas di kolam surgawi.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Siming menceritakan lagi,suatu hari wu zhi qi menteri kiri iblis mencuri lingkaran juntian dan kait cehai. Dewa perang mengejarnya sampai ke ibukota iblis. Tapi saat ia kembali aura iblis di sana merasuk ke tubuhnya dan batin iblis lahir di dalamnya. Dia mengunjungi nantian dan membunuh orang bijaksana nantian. Lalu permaisuri terus memaksa dijun mengeksekusi dewa perang untuk membalaskan dendam ayahnya.

Love and Redemption Ep 28 Part 2

Namun saat ini dijun masih melindungi dewa perang bahkan datang ke bumi ke batu persembahan para dewa untuk membujuknya ke kembali.  Dan  Kaisar langit memberi dewa perang kesempatan dengan memberinya 10 kesengsaraan. Jika dewa perang bisa melewatinya dia bisa bergabung lagi dengan para dewa. Saat siming memberitahu 9 kesengsaraan dewa perang kaisar terlihat marah. Namun ia tak bisa membiarkannya pergi. Entah itu cinta atau kebencian sulit dibedakan. Dijun tidak bisa lari dari cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!