Love and Redemption Ep 27 Part 1

2 min read

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 27 Part 1 (Cinta dan Penebusan), Yuk dilihat cerita lengkap Episode sebelumnya baca di sini. Pastikan Kamu juga membaca daftar fullnya di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Sifeng menemukan xuanji membunuh seluruh klan Qiao untuk membalas dendam atas kematian ayah dan saudara laki lakinya serta menjadikannya budak. Sifeng tak akan melaporkannya pada polisi justru menyuruhnya melarikan diri. Dia melakukan itu agar xuanji percaya pada ketulusan dan ia memiliki tempat khususdi hati xuanji.  Xuanji memberi tanda merah dibawah mata kirinya.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Sifeng pun ditangkap polisi dan dijatuhi hukuman mati. Saat akan dihukum xuanji lewat tapi hanya menatapnya di dalam kereta kudanya. Xuanji tak peduli pada sifeng. Xuanji pikir sifeng bodoh bahkan setelah mengorbankan nyawanya ia tak memiliki tempat khusus di hati xuanji. Xuanji pun pergi. Sifeng yang melihatnya meneteskan air mata sebelum dipenggal.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Di kesengsaraan yang kedua. Sifeng menjadi pangeran xin dan xuanji menjadi putri jingyuan. Sifeng membantunya melengserkan kaisar ayah xuanji dan xuanji membunuh ayahnya. Setelahnya xuanji naik tahta tetapi setelah semua pengorbanan sifeng untuknya ia  malah menghukum sifeng dengan berbagai tuduhan dan menyuruhnya minum racun. Sebelum mati sifeng berharap xuanji menemukan seseorang yang dipercayainya agar ia tak kesepian saat menjalankan pemerintahan.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Di kesengsaraan yang ke 3. Sifeng dan xuanji sepertinya menjadi dukun. Sifeng rela menggunakan mantra terlarang untuk memberikan kekuatannya pada xuanji yang keturunan penyihir tapi tak memiliki kekuatan apapun. Sifeng bahkan memberikan matanya pada xuanji yang buta agar xuanji bisa melihat.Tetapi xuanji  tak akan bisa mengingatnya kelak. Sifeng akan menanggung hukuman dari klan mereka dan mereka tidak akan bertemu hidup atau mati.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Di kesengsaraan ke 4. Sifeng dan xuanji sepertinya terperangkap di sebuah gua dan tak bisa keluar. Mereka bertarung untuk menentukan salah satu dari mereka bisa keluar hidup hidup. Sifeng sengaja melukai dirinya sendiri dan membiarkan xuanji pergi. Xuanji memberi tanda merah di bawah mata kirinya. Sifeng pun roboh.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Di kesengsaraan yang ke 5 sifeng menjadi pengusir setan. Xuanji seorang iblis. Sifeng menggunakan seluruh energi spiritualnya untuk melenyapkan semua aura jahat xuanji. Xuanji tak ingin sifeng peduli padanya. Sifeng ingin xuanji selamat dari penyiksaan energi jahat setelah mati. Sifeng hanya ingin membantunya saat xuanji dalam kesengsaraan. Sifeng akan menunggunya. Sifeng pun mati. Xuanji tak peduli yang dilakukannya. Ia pikir itu kesengsaraan sifeng. Xuanji pun pergi begitu saja.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Di kesengsaraan yang ke 6. Sifeng menjadi tersangka dan xuanji menginterogasinya. Sifeng pun disiksa. Xuanji ingin tahu keberdaan peta harta. Sifeng meyakinkan ia tak tahu. Mereka sepertinya telah mengenal lama tetapi xuanji tak mempercayainya. Xuanji tak peduli. Ia pun membunuh sifeng.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Di kesengsaraan yang ke 7. Mereka menjadi saudara seperguruan. Mereka bertarung dan sifeng sengaja kalah dari xuanji agar xuanji bisa menjadi ketua sekte seperti ambisinya. Sifeng pun mati lagi di pedang xuanji. Xuanji memberinya tanda merah dibawah mata kirinya.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Di kesengsaraan yang ke 8. Sepertinya sifeng menjadi seorang pangeran. Ia rela mati demi menyelamatkan xuanji. Sifeng yang sekarang pun menangis melihat itu. Dia tak mengerti mengapa ia selalu mati demi xuanji. Dia bertanya tanya sendiri mungkinkah ia dan xuanji akan berakhir seperti itu? Sifeng tak percaya dia tak bisa menghabiskan seluruh hidupnya disamping xuanji.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Kembali ke alam fana. Ting nu pun terbangun dan melihat sifeng Xuanji dan zihu yang roh utamanya tersedot kedalam cermin dan mendapatkan iblis batin. Ting nu berusaha membangunkan mereka.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Sementara itu mingyan berhasil menghancurkan penghalang yang dibuat kakak liu. Yanran teriak teriak terus jika sifeng dalam bahaya. Akhirnya keempatnya berhasil keluar dari sana. Kakak liu merasa bersalah.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Di kesengsaraan ke 9. Xuanji menodongkan pisau ke sifeng akan membunuhnya. Sepertinya xuanji seorang budak dan pembunuh bayaran. Xuanji pura pura mencintai sifeng. Dan jika ia berhasil membunuhnya ia akan bebas. Jika gagal ia akan bunuh diri minum racun. Meski dikhianati sifeng rela mati di tangan xuanji. Sifeng berharap setelah mati xuanji tak akan melupakannya. Tapi xuanji menegaskan tak akan mengingatnya. Sifeng tetap akan menunggu dan menemukannya nanti. Xuanji memberi tanda merah di bawah matanya dan meninggalkan mayatnya begitu saja.

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Sifeng yang sekarang terpaksa bertanya  jika terus berakhir seperti itu hingga di kesengsaraan yang ke 10 apa gunanya ia melanjutkan keinginannya itu?

Love and Redemption Ep 27 Part 1

Sementara itu xuanji masih berhalusinasi mendengarkan teriakan dewa perang yang marah pada seseorang. Ia merasa diperdaya. Ia tak tahu kejahatan apa yang dilakukannya. Ia merasa orang itu tak punya hak menginterogasinya danIa merasa menjadi lelucon di alam langit.Dia lebih memilih menjadi iblis selamanya. Ia pun disiksa petir surgawi. Dan menjerit xuanji ikut menjerit. Dia bersumpah akan membunuh semua makhluk yang menganiayanya di dunia.

Bersambung ke Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!