Love and Redemption Ep 26 Part 2

Love and Redemption Ep 26 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 26 Part 2 (Cinta dan Penebusan), Pastikan untuk baca bagian satu pada Episode sebelumnya baca di sini. Yuk baca langsung daftar selengkapnya di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Sifeng bertanya tanya di mana tempat itu. Saat itu diperlihatkan dewa perang yang diajak teng she dewa ular untuk bertarung dengannya. Dewa perang diam saja,lalu datang perintah dari dijun bailing untuk bertempur dengan raja asura dan menteri kanan kirinya yang menguasai pantai hidup dan  mati. Dan itu kesempatan terbaik membunuhnya dan memberikan pukulan besar untuk pasukan iblis.  Dewa perang tampak cemas jika begitu ia pikir ia tak perlu berperang lagi.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

sifeng dan xuanji menyadari kejadian itu seribu tahun lalu. Sifeng pikir itu ada hubungannya dengan xuanji. Sifeng menduga wanita itu dewa perang yang mengalahkan pasukan iblis membunuh raja asura dan bintang mosha. Xuanji bingung siapa wanita itu yang muncul dalam mimpinya mungkinkah masa lakunya? Karena xuanji pikir dulunya ia iblis.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Sifeng pikir jenderal wanita  itu luar biasa. Diperlihatkan dewa perang sedang bersiap siap untuk berperang dengan memakai mahkota dan baju kebesarannya. Juga membawa pedang dingkun.dengan kuat. Sifeng pikir tempat tinggalnya terlalu sunyi.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Lalu Ting nu saat masih menjadi dokter di alam langit mengingatkan dewa perang bahwa luka lukanya belum sembuh tetapi dia sudahau berperang. Ting nu menawarkan untuk memberitahu dijun dia tidak perlu berperang.  Dewa perang bilang lukan tak apa. Pasukan iblis sudah berkumpul jika dia tidak pergi tidak ada yang pantas memimpin pertempuran. Dia minta merahasiakannya dari dijun. Dan ia minta ting nu tak khawatir.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Dewa perangberhadapan dengan raja asura. Dia menuduh asura membunuh untuk kesenangan. Dia ingin asura merasakan pedangnya seperti luo jidu. Raja asura terkejut melihatnya untuk pertama kali.Asura tak percaya ia yang membunuh luo jidu. Ia merasa itu hal paling konyol yang pernah didengarnya.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Xuanji tak mengerti maksud perkataan terakhir raja asura. Gambar dewa perang menghilang. Xuanji jadi oanik tak bisa melihat apapun. Sifeng pikir ada yang menutupinya. Tetiba petir menyambar nyambar. Xuanji mendengar suara teriakan marah dewa perang pada seseorang. Dewa perang merasa  entah siapa itu membohonginya dan memanfaatkannya. Dia tak mengerti sesiapa itu melakukan itu padanya. Xuanji memegangi dadanya.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Perasaan xuanji ikut terluka mendengar teriakan marah dan putus ada dewa perang. Sifeng memberitahu jika masa lalu seseorang ditutup itu akan mempengaruhi cermin bahuang. Sifeng menduga masa lalu xuanji sudah disegel. Itu sebabnya hanya pecahan pecahan itu yang tersisa. Xuanji tak mengerti mengapaalam langit masih menutup masa lalunya dan menghapus ingatannya meski sudah 1000 tahun.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Sifeng minta xuanji tak terobsesi dengan itu. Mungkin dia akan tersesat dalam pecahan cermin. Lalu diperlihatkan lagi  dewa perang menghadapi wu zhiqi. Dia minta wu zhiqi mengembalikan juntian cehai yang dicurinya dari alam langit.Dia perintahkan untuk menangkapnya. Dan melenyapkan alam iblis. Wu zhi qi mengklain juntian cehai millik bintang mosha sebelum dibunuh dewa perang.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Dewa perang tiba di suatu ruangan. Makhluk yang mengaku dibunuhnya itu ingin memberitahu rahasia besar yang perlu diketahuinya yaitu rahasia apa yang sudah disembunyikan dijun bailing di tempat tinggalnya. Dewa perang sepertinya mengetahui sesuatu. Langkahnya hampir limbung kebelakang. Dan itu menghilang dari pandangan xuanji. Xuanji marah dan mengeluarkan dingkunnya.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Setelahnya dewa perang yang marah menuju ke tempat dijun bailing. Ia menuntut jawaban  karena dijun telah membohonginya dan memanfaatkannya padahal ia sangat mempercayainya.Dewa perang memaksa ingin bertemu jika tidak ia akan menghancurkan alam langit. Ia pun bertengkar dengan para pengawal kaisar tapi ia mampu mengalahkannya. Ia mempertanyakan apa kesalahannya.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Dewa perang tak akan memaafkannya. Dijun bailing pun melukainya dua kali dengan kekuatannya. Dewa perang pun lemah dan keempat pengawal merantainya. Dijun bailing tahu ia merasa dikhianati olehnya. Dewa perang ingin keadilan bahkan jika ia menjadi iblis di dunia bawah. Tubuh dewa perang pun jatuh ke dunia bawah. Dia akan menjalani 10 kesengsaraan untuk mengikis sebagian rasa bencinya pada alam langit.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Xuanji ikut berteriak marah ia merasa kaisar tak punya hak mengirimnya ke dunia bawah jiga menghukumnya dan menyegel ingatan dewa perang. Dia tidak melakukan kesalahan.Sedang ia tak dibertahu apapun. Sifeng menenangkannya dan minta ia mengendalikan diri. Tapi xuanji sangat ingin tahu apa yang terjadi. Xuanji ikut menghilang. Sepertinya masuk ke lubang kenangan.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Di kesengsaraan yang pertama xuanji menjadi seorang penari dan sifeng memainkan musik. Sifeng terkejut melihat ia di kehidupan lampau xuanji. Ia bertanya tanya mungkinkah itu ingatan dari kesengsaraannya?  Dia dan xuanji sepertinya mengalami kesengsaraan bersama sebelumnya.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Sifeng yang di masa lampau sepertinya menyukai xuanji. Saat menari kaki xuanji keceklik dan setelahnya sifeng mengobatinya. Ia minta lanyue nama xuanji saat itu agar tidak memaksakan diri menari takutnya ia tak bisa berjalan. Xuanji bilang tak oernah memikirkan masa depan. Dia tidak percaya ada ketulusan di dunia dan dia tak akan pergi dengannya. Dia akan menunggu seseorang menjemputnya.

Love and Redemption Ep 26 Part 2

Xuanju akan pergi tapi sifeng menghalangi. Dia mengingatkannya yang tak percaya pada ketulusan tapi akan pergi dengan Qiao. Bagaimana ia tahu orang macam apa tuan qiao itu? Lanyue menegaskan ia tak mengatakan bahwa dia percaya qiao memiliku ketulusan. Dia tak mempercayai siapapun. Dan hanya percaya dirinya sendiri. Lalu pergi. Sifeng yang sekarang mengingat kejadian itu. Dia minta xuanji tak pergi.

19 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like