Love and Redemption Ep 26 Part 1

Love and Redemption Ep 26 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 26 Part 1, Kamu bisa melihat cerita dari Episode sebelumnya baca di sini. Kamu juga harus lihat daftar lengkapnya di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Zihu menceritakan sejak Wuzhiqi menangkapnya ia pun dikurung di kebunnya. Zihu berkultivasi selama 500 tahun lalu menjadi manusia demi  Wuzhiqi. Tetapi  wuzhiqi lebih suka ia yang berbulu.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Sebelum ia bisa membuat wuzhiqijatuh cinta padanya pria itu pergi. Saat itu asura memimpin alam iblis melawan alam langit. Temannya bernama Yuan Lang menjadikan wuzhiqi menteri kiri di ibukota iblis. Klan iblis hampir menang tapi bintangmosha dibunuh dewa perang. Klan iblis pun diusir dari gunung buzhou dan tersebar sedangkan wuzhiqidirantai dengan rantai 4 lautan dan dikurung ditingkatterendah  di kota api di gunung buzhou dan saat ini sudah 1000 tahun.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Zihu menyesal tak bisa menghentikan kepergiannya saat itu karena sekarang zihuingin menyelamatkannya. Ruoyu tak menyangka zihu mencintai wuzhiqi mendalam bahkan sampai 1000 tahun tapi wuzhiqi tak menjanjikan apapun. Apakah itu layak? Zihu pikir tak ada hubungannya. Saat Ia mencintai seseorang dia bersedia melakukan itu dan bahagia. Xuanji teringat ucapan sifeng. Lebih baik berterus terang dalam hal cinta daripada seperti ketua dongfang dan istrinya.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Xuanjitak menyangka para iblis bisa mencintai begitu mendalam. Sifeng pikir mereka sama  seperti manusia.Xuanji mulai menyukai zihu sekarang. Sifeng pikir zihu mencuri cermin bahuang hanya untuk melihat masa masa bahagianya bersama wuzhiqi. Xuanji juga ingin melihat jenderal wanita dalam cermin itu.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Sifeng menggoda xuanji sudah ditakdirkan dengan kakak haochennyayang mencarinya 1000 tahun. Mungkin orang dalam cermin itu adalah dia.Xuanji pikir sifeng cemburu. Ayahnya tidak setuju dengan hubungan mereka mungkin ayahanya akan memberi hadiah untuk siapapun yang bisa menangkapnya. Xuanji rasa asal sifeng bukan iblis ayahnya akan menerimanya.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Besoknya mereka melanjutkan pencarian Ting nu tetapi kehilangan aromanya. Sepertinya ada yang menyegelnya. Mereka pun memutuskan meminjam mata langit dari kakak liu. Mereka pergi ke kota Qingyang. Saat sifeng dan mingyan memberitahu tentang Yu ‘er yang ditangkap sekte tianxu kakak liu seperti tak peduli malah menggidazihu.Sifeng pun memberitahu ingin memintanya membuka mata langit untuk menemukan keberadaan Ting nu. Kakak liu menolak membukanya sekarang karena ia takut kehikangan beberapa tahun kehidupannya karena ia kemarin baru membukanya. Ia akan mencari cara lain.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Kakak Liu bimbang antara melakukan perintah wutong  menyinari xuanji dengan cermin bahuang agar mengingat masa lalunya atau keselamatan putrinya. Ia tahu sifeng sangat mencinta xuanji.   Saat itu dilangmenadatanginya. Mengingatkan prediksi ketua mereka akan minta bantuannya menolong ting nu. Juga jika ia bisa menyelesaikan tugasnya dia bisa melihat putrinya.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Sementara itu haochen menunjukkan pada ketua chulembah tandus yang terbakar. Setelah mereka melewatinya akan bisa mencapai pintu masuk gunung buzhou. Tetapi sulit bepergian dengan pedang pada jarak 1000 mil. Ketua chu pikir mereka bisa berjalan tetapi haochen memberitahu pegunungannya membingungkandan anginnya kencang di  malam hari. Haochen mengajak ke penginapan dulu. Bibi hong menenangkan ketua pintu masuk gunung buzhou buka pada waktu waktu tertentu dalam setahun dan xuanji belum tentu bisa masuk.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Kakak liu mengajak mereka mencari ting nu di malam hari. Sifeng terlihat waspada. Mereka pun berpencar. Kakak liu membawa mingyanRuoyu dan Yanran ke sebuah rumah dan diam diam menjebak mereka dengan  formasi penghalang. Yanran mengkhawatirkan sifeng dan  ingin keluar tapi tak bisa.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Sifengxuanji dan zihu menemukan Ting nu yang disegel dengan formasi yang menggunakan darah diujung jantungnya. Sifeng mencoba menghancurkannya tetapi terluka. Pecahan cermin bahuang keluar dari tubuh xuanji dan memasuki formasi itu. Formasi mengeluarkan sinar kuning dan menyedot roh ketiganya. Lalu menuju langit.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Zihu melihat bayangan Wuzhiqi di cermin yang menyuruhnya memghampirinya. Sifeng dan xuanji berada di dalam cermin sekarang tapi tidak menemukan zihu. Sementara itu Siming melihat pilar kehidupan dewa perang berkedip.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Siming lalu memberitahu haochen kejadian tadi.Siming khawatir xuanji memasuki cermin bahuang. Haochen sepertinya curiga xuanji menemukan cermin itu dengan cepat. Itu tidak sesederhana yang terlihat.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

 Di dalam cermin bahuangxuanji melihat jenderal wanita yakni dewa perang yang ia lihat seperti dalam mimpinya. Xuanji merasa wanita itu memiliki banyak hal di pikirannya dan ingin memberitahunya sesuatu.

Love and Redemption Ep 26 Part 1

Haochen menanyakan keberadaan xuanji pada Siming. Tapi siming awalnya tak mau memberitahu karena itu urusan manusia ia tak bisa menyelidikinya. Lalu haochen membuat kutukan dengan roh utamanya untuk menjebaknya. Siming mengingtkan xuanji tak akan  bisa mengingat masa lalunya bahkan jika ia masuk ke cermin bahuanghanya sebagian yang diingatnya. Siming menyuruhnya mengikuti petir surgawi yang muncul akibat manusia yang melihat rahasia langit dari cermin bahuang.

Bersambung ke Part 2

37 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like