Love and Redemption Ep 25 Part 2

Love and Redemption Ep 25 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 25 Part 2, Lihat dan baca Episode sebelumnya baca di sini. Sebaliknya daftar lengkapnya di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Mingyan memohon pada kakak seperguruannya untuk bisa bicara dengan xuanji. Setelah diperbolehkan mingyan masuk ke kamar xuanji yang menunjukkan padanya jimat orang dan suara yang diberi sifeng. Xuanji dan mingyan pura pura bermain morra untuk mengelabuhi kakak seperguruannya.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Kakak seperguruannya percaya dan meminta dua adik seperguruannya untuk berganti menjaga di depan kamar xuanji sementara ia ke belakang. Setelah kembali ia mulai curiga karena xuanji dan mingyan melakukan gerakan dan suara yang berulang ulang. Dia pun masuk kamar xuanji dan mendapati tubuh xuanji dan mingyan hancur saat disentuhnya. Ia menyadari itu jimat boneka dan suara. Mereka melapor pada ketua chu.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Dongfang pun menyuruh murid muridnya mencari xuanji dan mingyan. Xuanjisifeng dan mingyan sudah di hutan. Ruoyu yang kecewa menyusul mereka karena tidak diajak. Mingyan menjelaskan tak ingin Ruoyu mempertaruhkan nyawanya untuk mereka karena mereka melawan gurunya dengan pergi. Takutnya mereka dihukum saat kembali. Ruoyu beralasan linglong temannya ingin menyelamatkannya juga. Sifeng setuju dia ikut. Mereka berempat akan menuju jaring pedang yang terbuka untuk mencari celah.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Zihusi rubah ungu kebetulan terbang di atas pulau fuyu. Ia tak bisa masuk karena tertembak pedang pedang dari jaring pedang. Ia melihat rombongan sifeng yang juga terbang dikejar Ketua chudanhaochen. Haochen menghadang xuanji. Dia ingin xuanji memberitahunya rencananya tanpa melawan ayahnya. Xuanji tidak ingin kembali ke shaoyang bersamanya. Tiba tiba rombongan xuanji menghilang.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Di tepi pantai diam diam wakil istana lize memperhatikan pertengkaran xuanji dan ayahnya. Ia pun tersenyum penuh arti.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Zihu menyelamatkan mereka tapi mingyan dan xuanji mencurigai kedatangannya ke sana. Zihu menuntut terima kasih dan balas budi dari mereka karena ia telah menyelamatkannya dan  zihu ingin kunci spiritualnya. Yanran dengan santai ngasih tahu kunci spiritualnya sudah dicuri sekte tianxu. Zihu kecewa sekte tianxu menghancurkan rencananya.Zihu ingin tahu di mana keberdaan iblis iblis itu. Mingyan memberitahu di gunung buzhou. Mereka sudah mencarinya tapi belum ketemu.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Zihu menyadari Wuzhiqiwujud aslinya monyet  dipenjara di kota api dan itu pintu masuk ke gunung buzhou. Berarti dia dan mereka menuju ke tempat yang sama. Setelah menemukan lokasi monyet itu dan sekte tianxu juga kunci spiritualnya  mereka bisa menyelamatkan monyet itu. Zihu beralasan ingin menyelesaikan perhitungan dengan sekte tianxujadi akan membawa mereka ke sana.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Mereka awalnya tak percaya pada zihu. Zihu memberitahu gunung buzhou tidak lagi dia alam fana. Saat itu ketika gonggong jatuh di gunung buzhoupilar langit runtuh dan lantainya runtuh sejak itu gunung buzhoumenghilang dari dunia fana. Mereka manusia tidak akan bisa menemukannya. Yanran heran zihu harus membawa mereka. Zihu menjelaskan setelah keruntuhan gunung buzhou beberapa ribu tahun lalu wilayah iblis yang penuh aura jahat dibentuk di tempat itu. Klan iblis asura menemukannya dan mengambil alih dan menggunakan aura jahat di sana untuk kultivasi. Tak lama kemudian itu menjadi wilayah iblis.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Zihu sangat mengenal tempat itu karena ia tumbuh di sana. Sifeng mempercayainya sekarang ia ingin diberi tahu di mana itu. Zihu senang sifeng paling baik memperlakukannya. Ia mencolek pipi sifeng. Xuanji langsung maju mendekati sifeng dan memundurkannya. Xuanji minta zihu memberitahunya bagaimana bisa sampai ke sana. Zihu menjelaskan meskipun ia tumbuh di gunung itu sejak perang anatara dewa dan para iblis,klan iblis diusir dari gunung buzhou. Dan mereka pindah ke kota api. Di sana dijaga beberapa pasukan langit. Zihu tidak tahu cara kembali ke sana.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Mingyan merasa zihu mempermainkan mereka. Zihu mungkin tidak tahu tapi Ting nu tahu.Mereka harus membantunya menemukan ting nu dulu. Hari itu zihu dan ting nu memang melarikan diri dari gunung gao tapi zihu meninggalkannya di pinggir jalan dan ingin pergi ke fuyu sendirian untuk melihat keberdaan kunci spiritual. Dia hanya pergi 15 menit dan ting nu menghilang. Dia menemukan jejak pergumulan. Ting nu dibawa oleh iblis yang kuat. Zihu ingin tahu siapa itu. Xuanji pikir sekte tianxu. Zihu kira bukan mereka. Tapi iblis jahat yang bersembunyi di alam fana. Yanran curiga mengapa mereka harus membantunya. Karena zihu akan membantu mereka ke gunung buzhou maka dia ingin mereka membantunya menemukan ting nu.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Xuanji merasa mereka harus menyelamatkan ting nu  karena ting nu juga temannya. Lagipula hanya ting nu yang tahu bagaimana menyelamatkan linglong. Mingyan akan mendiskusikan dengan teman temannya dulu. Mingyan pikir zihu licik dan lihai haruskah mereka bepergian dengannya?

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Sifeng setuju menyelamatkan Ting nu dengan zihu dan masuk ke gunung buzhou bersama. Sifeng menyuruh memperhatikan zihu agar tidak mencuri kunci spiritual. Ruoyu setuju mencobanya. Tapi mingayn tak ingin bekerja sama dengan iblis. Xuanji membujuknya yang penting menyelamatkan linglong. Mingyan pun setuju.Sifeng lalu memberitahu zihu mereka setuju menyelamatkan ting nu dan ke gunung buzhou sesuai rencana mereka. Zihu senang itu juga yang diinginkannya.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Ketua chu sepertinya menyalahkan sifengkarena xuanji menirunya itu sebabnya xuanjisemakin berani  bahkan mingyan semakin tidak patuh. Bibi Hong pikir yang terpenting menemukan anak anak itu. Haochenpkirxuanji sudah bertekad menyelamatkan linglong. Xuanji pasti sudah pergi ke gunung buzhou untuk menemuakn sarang sekte tianxu. Haochen memberitahu ada tempat yang menghubungkan gunung buzhou dengan alam fana. Mereka tidak mungkin tidak bisa menemukannya. Selama perjalananya dia bertemu dewa yang jatuh dan melarikan diri dari gunung buzhou. Dia berbicara tentang gunung itu.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Haochen pikir jika ketua chu tahu di mana pintu masuk itu mungkin mereka bisa mengikuti jalan ke pintu masuk itu,dan menemukan xuanji. Ketua chu semakin mengagumi haochen karena mengkhawatirkan xuanji. Setelah dia membawa xuanji kembali ketua akan mencari hari baik untuk mereka bertunangan. Jika xuanji tidak memiliki haochen untuk menjaga xuanjiketua tidak tahu masalah macam apa yang akan xuanji dapatkan. Haochen terdiam.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Ketua yang berwujud asap hitam menyuruh wutong membawa Liu Yiuhuan dan putrinya keluar gunung buzhou. Ketua akan menggunakannya sendiri. Wutong setuju tapi ia sepertinya merencanakan sesuatu. Ia tersenyum licik.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Wutong menemui ketua tanpa Liu yihuan dan putrinya. Ketua menanyakan di mana orang orang yang ia suruh untuk dibawa wutong. Wutong minta ia mengatakannya wutong akan menanganinya untuknya. Ketua pikir wutong tak perlu tahu. Wutong senyum sebentar. Wutong menanyakan jika ia taktahu apa yang diingankannyabagaimana ia bisa membantunya sebanyak yang ia bisa? Dan menjadikan hidupnya untuknya? Wutong mungkin tidak tahu kapan ketua akan menjualnya.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Ketua tak mengerti maksudnya. Wutong mengingatkan tujuanya yang ingin mendapatkan kunci spiritual,membangkitakn bintang moshamemutarbalikan dunia dan menguasai 3 alam.Wutong tahu dia tak bermaksud melenyapkan 5 sekte kultivasi. Dia berbohong padanya agar wutong menyerahkan hidupnya padanya.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Ketua mengingatkan seharusnya wutong berterima kasih karena masih hidup dan bekerja untuk sekte tianxu. Wutongtentu akan berterima kasih. Wutong ingin ketua membuat kesepakatan dengannya. Ketua bisa menjadi penguasa 3 alam sedangkan wutong memimpin pasukan iblis dan melenyapkan 5 sekte kultivasi. Ketua pikir wutong ambisius dan ingin bernegosiasi dengannya. Ketua menegaskan wutong hanya anjing yang dibawanya kembali. Jika ia senang ia akan menjadikannnya pengawas cabang. Jika ia tidak senang ia bisa memanggil kematiannya kapan saja.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Ketua menyerang wutong dengan sihir hitamnya. Wutong mampu menangkisnya dan berhasil mengambil segel naga terbang darinya. Ketua terkejut. Wutong mengerahkan keluatan segel naga terbang untuk menyerang ketuanya. Ketua sepertinya tak mampu menahannya. Topeng pun terlepas dari wajahnya. Dan terlihatlah wajah ketua seseorang yang ia curigai dari istana lizeyakni wakil ketua.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Wutong mengungkit tanda hukuman surgawi di tubuh ketua. Hanya segel naga terbang yang bisa menyembunyikannya karena itu dia bisa masuk ke gunung buzhou. Wutong menebak dia dulunya menteri kanan Yuan Lang.Wutong juga menebak tanpa perintahnya tak seorangpun bisa menyentuh istana lize. Karena itu dia menurunkan kewaspadaannya. Wutong juga menebak tak seorangpundi istana lize tahu bahwa wakilnya adalah ketua sekte tianxu. Jika tidak dia pasti sudah membuat istana lizemenjadi sarang sekte tianxu.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Ketua pikir wutong tidak mematuhi aturan makhluk fana ataupun iblis jika dia seperti itu maka tidak ada klan yang akan menerimanya.Wutong menegaskan hanya ingin bekerja dengannya. Ketua yang inginmenguasai 3 alam dan dia ingin membantai sekte kultivasi. Tidak ada konflik kepentingan. Jika ia setuju wutong akan menyimpan rahasianya. Ketua setuju tapi ia minta segel istana lize dikembalikan. Wutong akan menyimpannya sebagai tanda ketulusan. Kunci spiritual di dalam segel itu sebagai bukti perjanjian keduanya. Masalah liuyiuhan,wutong akan menanganinya

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Sementara itu di hutan, zihu mengendus endus aroma Ting nu seperti anjing. Zihu akhirnya menemukan arah keberadaan Ting nu. Karena hari sudah larut sifeng mengajak yang lain beristirahat dan melakukan pencarian besok. Xuanjisifengmingyanruoyu dan yanran duduk melingkariapi unggun. Zihu terlihat menyendiri. Xuanji menawarkan ubi yang dibakarnya. Zihu pura pura menolak. Dia hanya makan manusia dan anggur. Setelah xuanji pergi zihu menyusulnya.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Zihumenghampiri mereka.Zihu pikir seharusnya ia tak berbeda dari mereka.Zihu duduk di dekatsifeng.  Ia juga menawarkan jagung bakar untuk sifeng. Xuanji yang tahu langsung melarangnya. Ia menyuapi sifeng dengan ubi tapi sifeng diam saja. Ia akan memakannya sendiri. Zihu bilang xuanji tak perlu khawairia tak tertarik kekasihnya. Monyet itu sudah cukup menyebalkan.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Xuanji mengira monyet itu (menteri kiri wuzhiqi) iblis jahat. Zihu tak terima dia menegaskan wuzhiqi bukan iblis jahat.Mingyan tak setuju karena sekte tianxu menangkap linglong untuk menyelamatkan wuzhiqi. Zihu mengulangi perkataannya bahwa wuzhiqi tidak ada hubungannya dengan sekte tianxu. Mereka punya motif tersembunyi untuk menyelamatkannya. Wuzhiqi paling riang dan makhluk acuh tak acuh di dunia.

Love and Redemption Ep 25 Part 2

Dahulu kala saat zihu ke bentuk rubah ungu sedang mengambil anggur di kebun milik wuzhiqi. Kebetulan wuzhiqi memergokinya dan menangkapnya. Wuzhiqikini tahu mengapa kebunnya dipenuhi kulit anggur.

Zihu menakutinya dia iblis dari klan qingqiu dan ganas. Jika dia menyakitinya klannya akan membalas dendam. Zihu akan memakan semua kebun anggurnya,petak semangka juga petak labu. Wuzhiqi tak mau kalah dia mengaku monyet yang ganas.Wuzhiqi memuji mantel bulu zihu bagus. Dia sepertinya ingin menjadikannya syal dari mantelnya. Zihu pura pura pingsan.

19 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like