Love and Redemption Ep 25 Part 1

Love and Redemption Ep 25 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 25 Part 1, Untuk melihat Episode sebelumnya baca di sini. List Daftar lengkapnya di tulisan yang ini.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Yanran marah marah sendiri karena diberi xuanji camilan untuk ular dia kan sudah jadi manusia. Kebetulan Ruoyu melihatnya dan menanyakan siapa yang membuatnya marah. Yanran tak menjawab dia ngasih kuenya ke Ruoyusebagai ucapan terima kasih.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Kue itu mengingatkan kenangan masa kecilnya bersama adiknya.RuoxueAdiknya suka makan kue itu. Adiknya saat senang saat tahu kakaknya diterima di istana lize. Mereka tidak akan dibully lagi. Jika istana lizemenrrima murid wanita adiknya juga akan ke sana. Tapi dia akan menunggu Ruoyu.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Hari berikutnya saaatruoyu akan memberikan camilan kesukaan adiknya ia melihat wakil istana lixe membawa pergi adiknya dan mengancamnya. Ruoyu harus menurut jika tidak adiknya tidak akan pernah bangun. Ruoyu yang sekarang terlihat sedih mengingat kenangan itu.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Mingyan dan xuanji tak tahu harus bagaimana mereka tak tahu apa yang terjadi pada linglong yang terlihat hidup tak hidup itu. Sifeng memberitahu itu karena roh utama linglong sudah lama pergi meninggalkan tubuhnya. Tubuhnya mulai hilang kendali. Xuanji mengajak pergi ke gunung buzhou sekarang. Sifeng tak tahu di mana itu. Ruoyumemberitahu tempat itu tidak ada di peta. Mingyan pikir itu seperti pegunungan tinggi. Sifeng mengusulkan mencari ke barat.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Saat keempatnya akan pergi ketua chu menghalangi. Ayah xuanjimengingtakanxuanji yang tak akan selamat jika bukan karena dingkun dan sekarang ia malah akan bertindak gegabah. Ayahnya tak tahu harus menyelamatkannya atau tidak jika ia ditangkap para iblis. Xuanji harusnya tahu mana yang lebih penting dunia atau linglong. Xuanji juga harus tahu perasaan ayahnya saat melihat linglong terluka tapi masih harus menempatkan dunia di depannya. Seharusnya xuanji tidak gegabah jika memilih kehormatan dan keadilan.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Guru sifengtetiba ke sana. Dia bilang itu masukan yang bagus. Dia bilang ke sifeng murid shaoyang itu maksudnya xuanjiterus membuat kekacauan namun muridnya harus membantunya menyelesaikan kekacauan yang disebabkannya. Dia benar benar gegabah. Ketua lize berbicara pada sifeng tapi sebenarnya menyindir ketua chu. Dia melanjutkan sifeng yang pergi ke gunung gao dan mengirim binatang spiritualnya ke sekte tianxu untuk xuanji. Apa sifeng mau ke gunugbuzhou untuk dia juga?

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Guru sifeng menyindir betapa tidak bergunanya teman temannya dari shaoyang. Mereka entah tertangkap atau terluka akan menyebabkan sifeng dihukum. Gurunya telah mengingatkan sejak dulu bahwa dia akan menjadi seperti mereka yang ia dekati. Namun sifeng tidak mau mendengar. Guru ingin dia memahami satu hal jika sifeng berjalan dengan orang orang bodoh maka dia akan menjadi bodoh.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Ketua chu balas menyindirnya. Ia bicara pada xuanji bahwa sekte shaoyang selalu jujur dan terbuka. Xuanji seharusnya menjauh dari sekte mereka yang menggunakan kutukan kutukandan mengendalikan ular. Manusia itu sulit dibaca terutama yang menggunankantopeng sepanjang hari. Dia bahkan tidak bisa melihat ekspresi mereka. Xuanji melindungi mereka dari pukulan fatal tapi dengar apa yang katakan? Apa mereka berterima kasih untuk itu? Sepanjang bapaknya xuanji bicara bapaknya sifeng melengos.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Ketua lize tertawa sebentar. Dia mengingatkan sifengyang berpikir berbagi hubungan keluarga yang dalam dengan xuanji tapi mereka juga mewaspadainya. Sifeng mempertaruhkan hidupnya berkali kali untuknya tapi mereka tidak mengingatnya. Xuanji hanya menghentikan satu cambukan untuknya. Apa sifeng berencana membangun sebuah kuil dan batu peringatan untuk berterima kasih? Itu menarik.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Ketuachu membalas, persahabatan antar pria saling menghormati. Mereka yang fokus pada hal hal sepele adalah penjahat. Xuanji seharusnya memutuskan hubungan dengan mereka yang menuntut balas untuk setiap kata yang salah diucapkan. Xuanji protes itu tidak seperti itu. Ayahnya menyuruhnya diam.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Ketua lize membalas dengan mengingatkan sifengbahwa gurunya sudah memberitahu banyak namun sifeng masih sangat keras kepala. Guru akan mengurungnya. Dia melarang sifeng untuk berjalan dengan orang orang bodoh itu.Guru menyuruhnya mengikutinya. Ruoyu membawa sifeng pergi. Sifeng cuma bisa melirik xuanji yang mencoba mencegahnya pergi.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Ketua chu pikir sepertinya itu tidak akan berhasil jika seseorang tidak mengurus xuanji. Ayahnya minta xuanji mengikutinya. Xuanji heran melihat guru henyangdi sana. Gurunya bilang itu untuk urusan kebahagiaan. Gurunya itu bertanya posisi apa yang dimiliki haochen di hati xuanji? Xuanji bilang haochen penting untuknya.  Guru tanya lagi apa xuanji bersedia menghabiskan sisa hidupnya dengan kakak seperguruannya itu? Xuanji bersedia. Karena mereka pernah bersumpah akan melindungi alam rahasia bersama.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Haochen mengatakan bersedia mengambil xuanji sebagai istrinya. Haochen minta restu ayahnya. Xuanji terkejut. Ayahnya meminta xuanji menikah dengan haochen karena akan ada yang melindunginya. Juga mereka akan berlatih mantra perasaan bersama agar kultivasi mereka mencapai tingkat tinggi. Ayahnya merestui. Xuanji tidak mau. Linglong bisa menjaganya. Mingyan bisa memperhatikannya. Untuk kultivasi yang mereka bicarakan sifeng bisa mengajarinya. Xuanji tidak bisa menikah dengan haochen.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Ayahnya tentu saja marah. Karena xuanji menarik kata katanya. Xuanni memberitahu dia bersedia menjaga alam rahasia dengan haochen tapi tidak pernah mengatakan akan menikah dengannya. Guru henyang pun mengalah tetapi ayahnya tidak setuju apalagi saat ini xuanji ingin bersama seseorang yang berbeda jalan dengannya dan tidak bersedia berkonsentrasi pada jalannya. Ayahnya akan mengurungnya saat dia kembali ke shaoyang dan dia tidak akan bisa keluar shaoyang. (jdingetbpknyayanyan di legendxiaochuo. Xuanjimgkn awalnya menolak. Gktaujg nantinya)

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Sementara itu sifeng juga dimarahi gurunya. Dia mempertanyakan sifeng yang berencana bodoh untuk xuanji? Juga mengingatkan apa yang terjadi dengannya. Jika guru tidak datang pada waktunya maka sifeng sudah mati diatas batu persembahan itu. Guru bertanya tanya sifeng yang tidak merasa menyesal dan tetap bersama xuanji. Mungkinkah dia kehilangan akal sehatnya?Sifeng mengaku tidak pernah kehilangan akal sehatnya. Xuanji mempertaruhkan nyawa untuk melindunginya. Dan sifeng sudah memberikan hatinya untuk xuanji. Gurunya marah mendengarnya.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Guru mempertanyakan jika begitu apa sifeng juga akan memberikan hidupnya untuk xuanji? Ada begitu banyak kehidupan di istana lize apa sifeng berencana memberikan semuanya pada xuanji? Guru ingin sifeng berpikir dengan hati hati. Jika xuanji tahu identitas sifeng yang sebenarnya apa masih akan melindunginya? Sifeng pikir xuanji berbeda. Dia tidak akan menyakitinya. Gurunya terlihat kesal karena sifeng sudah bertekad untuk melakukan hal itu gurunya akan membiarkannya mendapatkan apa yang diinginkannya. Tapi kalau mau mati sifeng harus menjauh. Siapapun yang ingin memukulnya membunuhnya guru tidak akan menghentikannya mulai sekarang. Dia akan berpura pura tidak akan punya murid seperti itu.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Yanran menyusup ke kamar xuanji yang masih dikurung untuk memberikan jimat dan boneka suara dari sifeng. Jika diamasih ingin ke gunung buzhouselama melakukan yang sifengkatakan,xuanji bisa pergi bersamanya.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Wutongakhirnya menemukan dan menangkap Liu yihuandengan bantuan yuer. Tapi wutong mengalungi leher yuer dengan rantai untuk mengancam kakak liu. Yuerdijadikan umpan. Maksudnya asal kakak liu menuruti perintahnya yuer akan baik baik saja.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Liu yiuhuan dipertemukan dengan ketua sekte tianxu. Ketua ingin tahu lewat mata langitnya apakah dewa perang itu chuxuanji atau bukan. Kakak liu awalnya menolak membuka mata langit untuknya bahkan jika dipukul. dia takut kehilangan 10 tahun hidupnya atau tak bisa membukanya. Wutong meliriknya tajam. Wutong menyuruhpengawal menarik rantai yang dikalungkan di leher kakak liu. Wutongngasih tahu rantai itu terbuat dari logam ying. Semakin dia meronta maka itu semakin kuat. Dia mungkin bisa menahannya tapi tidak putrinya.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Yuer juga dicekik dengan rantai itu. Wutong mengancam putrinya bisa menjadi abu. Kakak liu akhirnya berjanji membuka mata langit untuknya. Dan benar ada bayangan xuanji di sana tepat seperti dugaan ketua. Ketua akhirnya menemukannya hanya saja dia belum bangkit. Mereka harus menemukan cara untuk membangkitkannya. Wutong terlihat khawatir. Yuer mengkhawatirkan ayahnya. Kakak liu tidak akan mengabaikan yuer. Kakak liu ingin tahu siapa ketua karena tak bisa melihat wajahnya. Ketua memastikan Liu tak akan bisa melihatnya.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

Ketua nyuruhwutong mengurus Liu. Dia akan menjemputnya beberapa hari lagi. Wutong menanyakan kapan mereka akan menyerang 5 sekte? Ketua pergi tanpa menghiraukannya. Liu menasehatinyawutong terlalu ambisius. Takutnya ada sesuatu hal yang tidak berjalan sesuai keinginannya. Meskipun Liu tak tahu siapa ketuanya namun ia melihat tanda hukuman surgawi di tubuhnya. Dia adalah penjahat dia alam langit. Wutong akan berakhir buruk jika bergaul dengannya. Liu mengerti wutong tidak hanya ingin mempertahankan keberadaannya tapi juga menghancurkan 5 sekte dan menjadi pemimpinnya.

Love and Redemption Ep 25 Part 1

 Liu pikir wutong mempercayai orang yang salah. Wutongpikr Liu ingin merusak hubungan diantara dia dan ketuanya. Wutong menegaskan selain dirinya sendiri wutong tak mempercayai siapapun. Lalu ia menyuruh pengawal mengurung Liu dan putrinya secara terpisah. Tetapi setelahnya wutong memikirkan ucapan liu tentang ketua yang mempunyai tanda hukuman surga. Wutong pikir ketua seharusnya tidak bisa memasuki gunung Buzhou. Dia pikir ketua mempunyai cara menyembunyikan tanda itu,mungkinkah dengan segel naga terbang?

Bersambung ke Part 2

10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like