Love and Redemption Ep 24 Part 2

Love and Redemption Ep 24 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 24 Part 2, Untuk membaca isi daftarnya di tulisan yang ini. Silahkan dibaca juga part pertamanya dari Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Mingyan mengunjungi sifeng untuk melihat keadaannya. Mingyan merasa bersalah telah salah paham padanya dan mengecewakannya sebagai teman. Sifeng tak menyalahkannya. Ia melihat yanran melukai seseorang jika sifeng melihat itu diapun akan curiga. Walaupun begitu mingyan masih mempertaruhkan nyawa untuk melindunginya. Mingyan bilang itu berkat xuanji yang mempercayainya dan melakuka segalanya untuk menyelamatkannya. Mingyan merasa xuanji memperlakukan sifeng berbeda dari semua orang. Itu pertama kalinya xuabji bereaksi keras dan hampir memutuskan hubungan dengan ayahnya. Xuanji belum pernah seperti itu sebelumnya. Sifeng spesial untuknya. Mingyan ingin sifeng tahu itu.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Haochen memberitahu xuanji betapa sedihnya ia jika sampai menyakitinya. Haochen memberikan mutiara berisi energi spuritual agar ia cepat pulih. Xuanji menerimanya dalam diam. Haochen berpesan ke depannya xuanji tak boleh mempertaruhkan nyawanya untuk orang yang tidak penting.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Di kegelapan malam haochen menemui siming yang mengabarkan kaisar langit mengundangnya mengahadiri perjamuan ibu dari barat dengannya. Siming harus membuat alasan agar dijunnya bisa lolos. Dia ingin dijun haochen kembali ke alam langit tapi dijun belum bisa karena pikiran xuanji terganggu dengan alam fana. Cinta membuatnya khawatir dan ketakutan. Dijun takut xuanji mendapat kemarahan atau aura jahat dan menjadi iblis. Dijun harus memutuskan cinta terkutuk itu. Siming takut xuanji akan membuat masalah jika dijun memaksanya. Dia mengingatkan kejadian 900 tahun lalu.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Saat di alam langit xuanji sebagai dewa perang menghancurkan pilarkehidupannya sendiri. Siming mengingatkan sejak hari itu sifat amarahnya semakin meningkat hingga dia melakukan kesalahan besar itu. Dijun haochen membenarkan. Xuanji keras kepala dahulu maupun sekarang. Dijun akan menemukan cara membantunya. Jika dia ingin cinta dijun akan membantunya dengan cinta. Dijun akan melakukan apapun demi keselamatan 3 alam.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Haochen dikirimi gurunya gulungan kuno mantra perasaan kemarin. Karena mantra tanpa perasaan tidak bisa menyembunyikan alam rahasia lagi dan tidak bekerja lagi dia akan berkultivasi mantra perasaan dengan xuanji. Siming pikir haochen ingin mendapatkan cinta xuanji.bahkan memutuskan cinta terkutuk itu. Haochen  menegaskan dia ke alam fana hanya untuk satu tujuan yaitu membawa xuanji kembali. Siming minta maaf dia tahu itu.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Haochen minta izin ayahnya xuanji  membawa xuanji ke puncak xueyang untuk berkultivasi mantra perasaan bersama. Karena mantra perasaan harus dipelajari dengan sehati dan sepemikiran juga berbagi kegembiraan dan kesedihan maka haochen minta restu untuk memperistri xuanji. Ketua chu sangat senang dan menyetujuinya. Dia pikir mereka jodoh dari langut yang ditunjukkan batu pernikahan. Haochen akan meminta gurunya melamar xuanji di fuyu.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Sifeng sangat senangsaat xuanji mengunjunginya.  Sifeng akan mengajarinya sesuatu. Yaitu bagaimana perlahan xuanji jatuh cinta padanya. Xuanji takutnya tak bisa karena ia kekurangan 6 indera. Tapi dia bersedia diajari sifeng. Pelajaran pertama sifeng tak ingin  ada namanya di bukunya karena ada banyak nama di sana. Karena sifeng tak ingin membagi xuanji dengan siapapun. Sifeng ingin terukir di hatinya selamanya di tempat yang paling penting.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Tetua perbintangan menemui wutong untuk memberitahu ketua perlu mengkonfirmasi sebuah petunjuk dia ingin wutong menemukan seseorang dengan mata langit. Wutong pikir tak mungkin bisa menemukan manusia seperti itu. Tetua memberitahu namanya Liu Yiuhan. Di mana wutong bisa menemukannya itu masalahnya sendiri. Ketua akan menu ggu dengan sabar kabar darinya.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Linglong lagi main ayunan. Di depannya ada murid xuanyuan kalau nggak salah shifeng namanya. Shifeng dipakaikan kalung seperti anjing dan disuruh merangkak untuk mengambil bunga hiasan yang dibawa linglong. Shifeng memanggil namanya linglong. Linglong marah dan mencambuknya. Shifeng ingin ia mengingat masa lalunya. Linglong makin marah. Ia nyuruh pengawal menghukumnya. Shifeng minta belas kasihan. Linglong mengatainya menyedihkan. Shifeng balik mengejek linglong juga menyedihakn karena tak ingat diri sendiri. Shifeng melukai lehernya sendiri dengan pedang pengawal. Linglong pikir itu konyol.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Wutong datang. Linglong memanggil wutong kakak dan menceritakan kejadian tadi. Lalu mengajak wutong bermain. Wutong tak bisa dia akan mencari Liu yiuhan. Linglong memberitahu dia mendengar nama itu dari roh iblis yang dikurung di penjara bawah tanah. Roh itu mengatakan ayahnya bernama Liu Yiuhan dan mempunyai mata langit. Wutong senang karena dia akan menemukannya tanpa usaha dan memiliki putrinya.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Haochen ke puncak xueyang menemui gurunya. Gurunya ingin ia berkultivasi mantra perasaan dengan xuanji untuk menjaga dan melindungi mata formasi perlindungan jika dia mati. Haochen bersedia melanjutkan jalannya. Haochen meminta gurunya untuk melamar xuanji pada ketua chu untuk menjadikannya tunangannya dan disaksikan 4 sekte untuk membuktikan tekad shaoyang melindungi alam rahasia .Guru akan ke pulau fuyu bersamanya.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Sifeng udah cakep lagi nggak berdarah darah kayak kemarin. Dan lagi sama xuanji pastinya. Sifeng mengajarkan agar xuanji bisa membedakan kebaikan yangditujukan padanya dan orang lain. Contohnya jika ada pria lain memuji kecantikannya dan mengajaknya berkelana maka xuanji harus memukulnya. Karena itu berarti pria itu menyukainya. Karena xuanji memilih untuk menyukainya dia tidak bisa bepergian dengan pria lain. Jika xuanji diundang makan makanan enak dan diberi hadiah,xuanji harus memukulnya juga. Karena xuanji tak kenal pria itu dia pasti punya motif tersembunyi. Jika seorang pria kedinginan dan ingin memeluknya xuanji juga harus memukulnya.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Xuanji malah akan memeluknya karena takut pria itu mati kedinginan. Sifeng mencubit pipinya gemas. Ada banyak cara untuk hangat. Selain sifeng pria lain tak boleh memeluknya. Juga xuanji tidak boleh memeluk pria lain. Itu poin terpenting. Jika suatu hari ayahnya menyuruhnya mengabaikannya karena alasan tersendiriImaka xuanji harus membujuknya perlahan atau mereka bisa bertemu diam diam. Sifeng janji tidak akan mengecewakannya. Xuanji mengerti.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Sifeng menyuruh yanran yang bersembunyi keluar.Sifeng menyuruhnya berterima kasih pada xuanji karena telah berkorban untuk mereka. Yanran keberatan tapi ia berterimaa kasih sama xuanji dengan ketus dan minta xuanji tak berpura pura murah hati. Xuanji tak apa,jika dai tahu yantan xiao yinhua mereka punya 4 tahun lagi untuk berteman.Dia juga memberi yanran cemilan kesukaannya. Yanran menolak,sifeng menyuruhnya menerimanya. Yanran menurut.

Love and Redemption Ep 24 Part 2

Yanran pergi. Xuanji kembali duduk didekat sifeng.  Xuanji memegang tangan sifeng dan tersenyum sangat manis padanya. Keduanya duduk sambil menatap bulan yang bersinar penuh.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like