Love and Redemption Ep 24 Part 1

Love and Redemption Ep 24 Part 1
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 24 Part 1, Jika Kalian ingin lebih tahu akan isi daftarnya bisa baca di tulisan yang ini. Sedangkan untuk Kalian ingin lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 24 Part 1

Saatnya hukuman cambuk untuk membuktikan sifeng iblis atau bukan. Haochen ceramah panjang kali lebar. (nggak usah ditulis nyebelin)Xuanji menghalanginya memohon untuk melepaskan sifeng. Karena dia yakin sifeng bukan iblis dan tidak ada hubungannya dengan sekte tianxu. Haochenyang memang nggka suka sama sifeng tetap melakukan hukumannya. Bibi hongmenarikaxuanii menjauh dan menguncinya.

Love and Redemption Ep 24 Part 1

Cambukan pertama sifeng muntah darah. MingyanRuoyu dan xuanji mulai khawatir. Ruoyu mohon tetua menghentikan hukumannya. Meski dilirik sadis sama wakil ketua lize. Cambukan kedua sifeng terpental ke belakang dan jatuh terjerembab. Xuanji teriak teriaksifeng bukan iblis kalau dia iblis pasti sudah menunjukkan wujud aslinya. Bibi hong dan Mingyan mohon belas kasihan. Jika dicambuk 3 kali sifeng bisa mati.

Love and Redemption Ep 24 Part 1

Haochen mengerahkan seluruh tenaga untuk menggerakkan cambuknya. Saat hampir cambukan ketiga xuanji mulai geram. Ia teringat yang dilakukan sifeng itu untuk melindunginya. Tangan dan mata xuanji menyala biru. Xuanji memanggil dingkun yang keluar dari tubuhnya dan menghalangi cambuk setan memukul sifeng. Cambuk pun hancur.Haochen terpental.Xuanji terbang ke tempat sifeng.

Love and Redemption Ep 24 Part 1

Ia tak menghalangi tak menizinkansiapapun menyakiti sifeng. Ketua Rong tak terima cambuknya hancur. Ia mengatai xuanji aneh. Ketua chu akan menjelaskannya nanti.Dingkun masuk ke tubuh xuanji lagi lalu xuanji lemas. Ia menggenggam tangan sifeng, ia bilang tanpa sifeng entah dai hidup atau tidak itu tidak penting.Xuanji pun pingsan. Genggaman tangannya terlepas. Sifeng ingin meraihnya tapi tak punya tenaga untuk itu. Ketua Rong masih saja memaksa sifeng mengaku.

Love and Redemption Ep 24 Part 1

Saat Ketua Rong akan memasukkan paku ke tubuh sifeng, tetiba ketua istana lize gurunya sifeng tiba tepat waktu dan menghancurkan pakunya. Juga tiang penyangga dan rantai yang mengikat sifeng. Ketua lize menegur dan memarahi para tetua yang berani menyakiti muridnya. Ketua juga membawa iblis yang membunuh iblis yang ditangkap dongfang. Bibi hong mendeteksi racun iblis itu ternyata sama. Ketua juga membawa murid kultivator yang dikira mingyan dibunuh yanran dan mati ternyata masih hidup. Ia pingsan saat ditusuk tapi saat sadar ia menemukan dirinya di kuburan massal dibelakang.

Ketua lize memberitahu itu karena dia ditusuk di titik akupuntur tertentu untuk memalsukan kematiannya. Sifeng mengajarkan itu pada yanran.

Love and Redemption Ep 24 Part 1

Ketua lize memarahi para tetua yang sombong bodoh dan tak tahu terima kasih dengan memfitnah sifeng sebagai iblis. Ketua membela diri bukan ia saja yang menuduh sifeng. Ketua chu mewakili semuanya meminta maaf telah menganiaya sifeng. Ketua lize tak terima maafnya dia harus tahu siapa yang pertama kali menuduh sifeng iblis. Semuanya diam. Ketua rong dan ketua chu minta dongfang mengaku karena tuduhan itu kelur dari murid istrinya. Ketua lize akan menginterigasinya dengan paku neraka rong.

Love and Redemption Ep 24 Part 1

Ketua lize menanyai qingrong,siapa iblisnya. Qingrong pura pura gila dia mengatakan semua orang iblis termasuk dirinya. Ketua lizemengancam akan memasukkan mereka ke penjara dan menginterogasi dengan paku neraka. Karena percaya perkataan qingrong. Ketua lize pikir qingronglah yang berkolusi dengan iblis karena hampir membunuh sifeng dan berpura pura gila.

Love and Redemption Ep 24 Part 1

Ketua lize menginterogasi qingrong dengan paku neraka. Ia tak menghiraukan dongfang yang minta belas kasihan karena dongfang juga tega pada sifeng. Saat ketua menanyakan di mana iblis tianxu bersembunyi,qingrong yang kesakitan paku  mengaku di gunungBuzhou. Ketua lize pergi setelah memperdengarkan jawaban yang diinginkan para tetua. Qingrong kesakitan Dongfang melepas pakunya. Qingrong minta dongfang menemukan dilang dan menanyakan mengapa dia menipunya. Qingrong mencintainya lalu qingrong menancapkan paku itu ke dadanya lagi.

Love and Redemption Ep 24 Part 1

Ketua istana lize menemui wakilnya.Beliau mempertanyakan padanya yang berpura pura tidak tahu apa apa padahal dia tahub jelas siapa sifeng sebenarnya. Apa dia ingin melawan ketua? Wakil beralasan jika dia membela sifeng maka para tetua akan berpikir ada sesuatu yang terjadi dengan istana lize. Lagipula berapapun sifeng dipukul dengan cambuk iblis tak akan ada iblis yang muncul. Ketua memperingatkannya jika dia mengahncurkan sifeng, ketau juga akan menghancurkannya. Ketua pergi, wakil mencurigai xuanji orang yang dicarinya.

Bersambung ke Part 2

254 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like