Love and Redemption Ep 23 Part 2

4 min read

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 23 Part 2, Simak juga kumpulan sinopsis lengkap daftarnya di tulisan yang ini. Untuk lihat bagian satu Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Qingrong mengatakan pada semua orang bahwa sifeng adalah iblis dari sekte tianxu. Mereka punya rencana tetapi harus mengumpulkan para tetua dulu. Ketua xuanyuan sudah mati tidak ada yang bisa membuka mutiara surgawi. Para iblis tidak mau mutiara rusak itu. Saat sifeng membawa kembali linglong mereka telah bersiap. Sekte kebenaran akan menukar kunci palsu untuk dia.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Qingrong yang frustrasi lagaknya seperti orang gila. Dongfang tanya sejak kapan qingrong seperti itu. Qingrong membentaknya dia bilang dia selalu seperti itu dan nyuruh suaminya menjauhinya. Qingrong menuduh dongfang munafik dan jahat karena membunuh anggota sektenya. Dan minta ia berhenti berpura pura penyayang. Jika bukan demi kelangsungan hidupnya qingrong tak akan bersamanya. Ia bahkan meracuninya dengan racun gu untuk menjadikannya boneka.Qingrong tertawa.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Qingrong mengatakan berkat sifeng   para iblis bisa menyerang pulau fuyu.Dengan begitu dongfang tak akan mencurigainya dan menyerahkan hatinya. Dongfang bahkn mempercayainya dan memberinya kunci kubah harta. Sedang ia ingin menghancurkan cinta sejati dongfang dibawah kakinya. Itu membuatnya senang. Dongfang terlihat sedih bercampur marah. Sifeng mengatai qingrong gila. Qingrong marah dan menyamakan sifeng dengan Ouyang tong iblis yang tak punya hati dan berkhianat. Qingrong telah banyak membantunya tapi dia pergi setelah mendapat kunci spiritual.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Qingrong menuntut semua iblis dari sekte tianxu harus mati. Termasuk tertuduh sifeng. Akan lebih baik jika mereka semua mati bersama. Qingrong menyembunyikan botol racun di tangannya. Sifeng yang tahu berusaha merebutnya paksa. Tetapi dongfang menyerang sifeng dan melukainya. Mingyan menolong sifeng. Saat ketua rong juga akan melukain sifeng,mingyan menunjukkan botol racun dari mayat iblis. Mingyan menegaskan sifeng berusaha merebut racunnya bukan untuk melukai qingrong.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Qingrong membenarkan motifnyaa adalah membunuh para tetua sekte kebenaran. Dengan begitu Ouyang akan menyadari kegunaannya dan membawanya kembali.Qingrong ingin mereka semua mati. Qingrong sepertinya jadi gila karena ditingfal Ouyang. Dongfang menyuryh muridnya membawanya pergi.

Mingyan pikir qingrong jadi gila dan minta merekatak mempercayai yang dikatakannya tentang sifeng.Tetapi haochen menuduh itubisa saja rencana para iblis untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Ketua rong menambahkan jika tindakan itu untuk membuktikan sifeng tidak bersalah maka identitasnya semakin mencurigakan. Mungkun sifeng tahu rencana sekte tianxu selanjutnya.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Wakil istana lize yang sama jahatnya dengan haochen menyarankan membawa sifeng ke penjara bawah tanahtetapi dongfang menyuruhnya tetap di sana untuk ditanyai. Mingyan protes tadi sifeng sudah menyelamatkan mereka itulah kebenarannya. Dan mengkritik mereka menggunakan dugaan untuk menghikum sifeng dan menginterogasinya. Sifeng berkata tak ada gunanya mingyan bilang begitu dan ia tak ingin mingyan terlibat.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Sementara itu linglong si bunga iblis berada di penjara murid murid kultivator;salah satu murid xuanyuan shifeng mengenalinya dan memanggil namanya. Linglong marah katanya hanya wutong yang boleh memanggil namanya. Jika dia .begitu lagi linglong akan memotong lidahnya.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Saat akan bermain main linglong melewati Yu er yang memanggil namanya dan minta tolong dilepaskan. Linglong marah lagi ada yang berani memanggil namanya dan tidak akan melepaskan yu er. Yu er mengingatkan dia yang menuntun kakak seperguruannya untuk menemukannya. Sekarang  yuer dikurung karena linglong seharusnya dia kasihan dan menyelamatkannya. Linglong tanpa menggubrisnya bilang dia tak punya waktu mendengarkan ocehannya. Yu er teriak dia ingin linglong mengingat ayahnya,liu Yuhan dengan mata langit yang aneh.linglong tak peduli.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

 Ketua rong menduga sifeng sedang menunda waktu mereka tapi tak ada hukuman yang mampu membuatnya bicara. Wakil istana lize yang sama jahatnya dengan haochen memberitahu sifeng berhasil melewati 13 sesi penyiksaan istana lize juga paku neraka rong ketua rong  mengusulkan akan mencambuk sifeng 3 kali dengan cambuk iblis untuk membuka bentuk asli iblisnya dan dia membutuhkan kekuatan murni untuk membuka cambuknya. Haochen bersedia menggunakan kekuatannya.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Mingyan sedang memperingatkan xuanji untuk tidak membuat masalah. Mingyan tak menyangka kejadiannya berkembang seperti itu. Xuanji bertekad akan menyelamatkan sifeng. Ruo yu mendatangi mereka dan memberitahu besok sifeng akan dicambuk 3 kali dengan cambuk iblis yang sakitnya luar biasa untuk membuka identitas aslinya. Jika digunakan pada manusia bisa berakibat fatal. Menurutnya iblis tianxu sudah membuat para tetua tak bisa memilih lebih baik salah membunuh daripada mengabaikan kecurigaan. Xuanji akan menyelamatkan sifeng tanpa melibatkan mingyan. Tapi mingyan akan ikut dengannya.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Yanran mengkritik sifeng yang seharusnya menyerahkannya sehingga dia tidak akan disiksa. Sifeng menegaskan tidak akan membiarkannya mati. Yanran hanya ingin melindunginya karena dia sifeng menderita. Yanran lebih baik mati daripada melanjutkan menjadi hewan peliharaannya. Sifeng menegaskan keputusannya tidak bisa diubah.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Xuanji dengan dibantu dan berpakaian murid fuyu memasuki penjara bawah tanah. Xuanji melepaskan rantai yang mengikat kedua tangan sifeng tapi sifeng membuat penghalang dan menyuruh xuanji pergi dari sana karena berbahaya. Mereka saling mengkhawatirkan. Sifeng berbohong  ia hanya luka luar. Tapi xuanji malah berani menerobos ke sana. Sifeng ingin xuanji memikirkan resiko yang ditanggung ayahnya. Xuanji bersikeras akan menyelamatkan sifeng dari cambukan iblis.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Xuanji mematahkan penghalangnya. Dan menghampiri sifeng. Xuanji percaya sifeng bukan iblis. Dan tidak ada hubungannnya dengan sekte tianxu. Sifeng membenarkan.Sifeng memberitahu alasan sebenarnya ia mengirim yanran ke sekte tianxu untuk menemukan cermin bahuang demi membantu xuanji menemukan ke 6 indranya. Itu adalah janji diantara mereka. Jika sifeng memberitahu alasan sebenarnya pada para tetua maka rahasia xuanji akan terbuka. Mereka akan memperlakukan seperti orang aneh jika tahu kekuatannya yang tak terkendali.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Xuanji lebih baik diperlakukan begitu daripada sifeng kehilangan nyawanya. Sekalioun sifeng memberitahu mereka tidak akan percaya. Sifeng tidak bisa membiarkan xuanji menjadi pembicaraan orang. Xuanji tersadar sifeng memikirkannya tanpa memberitahunya demi kebaikannya. Xuanji pikir itu tidak layak untuknya. Tetapi sifeng berkata jika itu menyangkut tindakannya bukan layak atau tidak layak hanya hatinya bersedia atau tidak. Mereka saling menatap sejenak. Salah satu murid fuyu memberitahu gurunya ke sana mereka harus segera pergi.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Mereka pergi ke pantai disusul para tetua. Saat itu jaring pedang sudah dipulihkan. Ketua chu menyuruh xuanji meletakkan pedangnya. Xuanji menegaskan sifeng bukan iblis merek tidak bisa menghukumnya dengan cambuk iblis. Salah satu murid fuyu membujuk dongfang kalau kebenarannya belum jelas hukuman cambuk terlalu berat. Dia memohon para tetua menunjukkan belas kasih. Dongfang menolak karena mereka yang duluan menerobos penjara. Wakil ketua mengejek sifeng yang berusaha lari tapi namanya belum dibersihkan. (ngeselin nih org)

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Sifeng kembali menegaskan dia tidak ada hubungannya dengan  iblis. Dia meminta para tetua tidak menyulitkan xuanji dan yang lainnya. Haochen memperingatkan besok identitas aslinya akan terungkap. Dan menuduh sifeng mendorong orang lain mengeluarkannya oleh karena itu dia pasti bersalah. Xuanji memberi alasan itu semua karena mereka semua ingin menyakitinya dengan cambuk iblis. Xuanji memohon semua orang menyelamatkan sifeng dan itu tidak ada hububgannya dengannya.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Xuanji menolak perintah ayahnya dan hochen untuk meletakkan senjatanya. Xuanji memahami kebaikan mereka yang sudah mengasuhnya dan pelajaran yang bijak. Xuanji   tak bisa diam saja melihat mereka menganiaya sifeng. Xuanji mengancam akan melukai dirinya dengan menggores lehernya dengan pedangnya jika mereka masih menyalahkan sifeng. Nyawanya akan jadi gantinya. Haochen pikir itu tidak layak. Xuanji memberitahu sifeng pernah mengatakan hal seperti itu layak jika menyangkut tindakan  hanya apakah hatimu bersedia. Masalah hari itu semua dari kehendak xuanji sendiri. Dia berharap mereka berhenti memaksanya.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Sifeng senang dan berterima kasih atas semua yang dilakukam xuanji untuknya. Namun dia tak ingin xuanji menyakiti perasaan ayah dan kakak seperguruannya. Sifeng akan bisa menahan 3 pukulan cambuk setan. Sifeng menurunkan pedang xuanji dari lehernya. Dia minta xuanji tak khawatir dia akan membantunya menemukan ke 6 indranya. Sifeng tidak akan mati. Sifeng menggenggam tangan xuanji lalu melepaskannya perlahan.

Love and Redemption Ep 23 Part 2

Sifeng menyerahkan dirinya pada para tetua. Ketua Rong mengeluhkan sekte xuanyuan mengambil obat dari iblis ,pulau fuyu mempunyai mata mata dari klan iblis, sekte shaoyang menerobos penjara bawah tanah untuk menyelamatkan seorang iblis. Dia pikir sekte kebenaran pasti memiliki banyak hal yang terjadi. Lalu dia pergi diikuti yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!