Love and Redemption Ep 23 Part 1

3 min read

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 23 Part 1, Jika Kalian semua ingin mengetahui daftar lengkapnya silahkan klik di tulisan yang ini. Untuk melihat-lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Sifeng sambil menahan sakit karena paku neraka ketua Rong menegaskan dugaannya  pada para tetua bahwa sekte kebenaran hanya mencari kambing hitam untuk disalahkan. Dia tidak akan membiarkan hewan peliharaannya dijatuhi hukuman. Ketua rong kembali menancapkan paku nerakanya sifeng menjerit kesakitan.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Wutong sepertinya kecewa dan marah saat tahu linglongyang sekarang setengah iblis (bunga iblis yang berwujud linglong) berusaha menyenangkannya. Karena linglong yang ia kenal sejak pertama di gunung shaoyang  itu arogan,ingin menang sendiri dan jual mahal padanya. Wutong suka melihat ekspresi marahnya dan tatapannya yang sengit padanya. Tetapi linglong palsu tidak ingat apapun tentang gunung shaoyang.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Linglong palsu hanya ingin membalas budi karena wutong menyelamatkannya. Kalau dia tidak suka linglong akan pergi. Melihat linglong merajuk wutong tak ingin dia pergi. Wutong suka sisi barunya itu yang keras kepala mendominasi dan marah melawannya. Saat wutong akan mencium linglong tidak menolaknya dan itu membuat wutong marah. Dia ingin linglong menamparnya. Setelah ditampar wutong malah kesenangan.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Xuaji sedang berusaha menghancurkan segel batinnya yang dikunci haochen saat mingyan ke kamarnya dan ia tak berhasil. Mingyan menegurnya karena kemammpuan haochen diatasnya. Xuanji mengkhawatirkan sifeng dan ia tidak bisa menemukan iblis yang bersembunyi di fuyu. Xuanji tidak akan menyerah untuk menyelamatkan sifeng. Mingyan akan mengunjungi sifeng.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Dilang mendapat kepercayaan ketua iblis lagi karena berhasil mendapatkan dua kunci spiritual. Sementara wutong dimarahi. Wutong membela diri dia juga berkontribusi dalam membantu dilang. Ketua memarahinya karena keegoisannya banyak pasukan iblis yang dikorbankan. Wutong alasan lagi itu semua untuk membantu memghancurkan 5 sekte utama. Ketua memutuskan urusan kunci spiritual akan diurus dilang. Wutong tidak lagi punya hak memobilisasi pasukan iblis dan harus menunggu perintahnya.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Mingyan mengunjungi sifeng. Ia menyuapi sifeng air karena sifeng tak kuat mengangkat mangkuknya. Mingyan iba melihat paku di tubuhnya ia tak mengerti mengapa sifeng mengabaikan diri sendiri dan teman yang lain demi lu yanran. Sifeng beralasan yanran temannya juga jadi dia harus melindunginya. Tetapi mingyan menganggap yanran iblis karenanya mereka tidak akan bisa menyelamatkan linglong. Menurut sifeng ,mingyan harus membuat renacana lain untuk menyelamatkan linglong. Mingyan meminta sifeng memikirkan konsekuensinya jika xuanji  menerobos ke penjara. Sifeng minta mingyan memberitahu xuanju dia biak baika saja itu urusannya sendiri tidak ada hubungannya dengan xuanji.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Saat bertemu xuanii,mingyan memberitahu keadaan sifeng padanya seperti yang dipesankan sifeng. Tetapi xuanji melihat bekas darah sifeng di baju mingyan. Ia tahu sifeng tidak baik baik saja. Xuanji nekad mengambil belati mingyan untuk menerobos ke penjara. Tetapi haochen menghentikannya.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Xuanji bersikeras sifeng tidak bersalah dan disiksa para tetua. Haochen memperingatkan sifeng dan ular iblisnya terlibat dua pembunuhan tanpa bukti mereka tak bersalah itu tidak akan selesai dengan mudah. Tidak ada kemungkinan sifeng tidak bersalah karena dia iblis tianxu. Lagipula xuanji tidak bisa membuktikan dia tidak bersalah karena persahabatan masa kecil mereka. Jika itu cinta ,cinta itu munafik dan rapuh.  Dia mengumpamakan ketua dongfang dan istrinya yang begitu cinta mendalam tapi masih ada pengkhianatan.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Haochen secara tak langsung menuduh sifeng bisa saja berpura pura menjadi temannya xuanji juga bersembunyi di balik xuanji yang putri shaoyanguntuk  menjadi senjata rahasia sekte tianxu. Haochen mengingatkan saat pertama kali memasuki shaoyang sifeng menuntunnya memasuki alam rahasia. Haochen mengingatkan untuk tidak menilai hal hal berdasarkan emosi tapi praktisi. Jika begitu menurut xuanji tidak ada ketulusan. Dia lebih suka tidak memilih kepraktisan daripada tanpa belas kasihan. Sifeng yang ia tahu tidak seperti yang haochen katakan. Dan xuanji mempercayai sifeng.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Haochen terlihat marah dan ia menjadikan sifeng targetnya. Haochen memukul sifeng dengan sihirnya. Dia mempertanyakan tujuannya mendekati xuanji. Sifeng menjawab Mereka berteman melalui takdir dan hati entah maju atau diam seperti pasir atau ada berbagi aksih sayang atau bersedia pergi melalui hidup dan mati bersama. Sifeng ganti membalikkan pertanyaan haochen padanya tadi. Haochen menuduhnya mendekati xuanji untuk membujuk dan menyihirnya agar mencari ke 6 inderanya dan menggodanya untuk melawan alam dan mendapatkan keuntungan obsesi.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

6Menurut sifeng xuanji adalah manusia yang juga ingin merasakan emosi seperti manusia biasa. Tapi haochen tidak membiarkannya mempunyai perasaan sebagai manusia. Sifeng ingin tahu motif haochen yang begitu pada xuanji. Haochen menegaskan xaunji adalah penjaga alam  rahasia. Menjadi tanpa belas kasih dan ampun adalah takdirnya.Namun sifeng sudah mengajari untuk mengubah hidupnya dengan paksa. Xuanji yang dulu murni dan naif sekarang menghadapi kekhawatiran dan obsesi tak berarrti.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Menurut sifeng hidup xuanji seharusnya diatur oleh pilihannya sendiri. Haochen tidak punya hak untuk membaut keputusan baginya. Haochen teringat saat dia alam langit xuanji menanyakan kapan haochen yang saat itu dijun bailing akan berhenti membohonginya. Xuanji yang mengacaukan tujuan apapun, tidak tahu dia berada di mana dan dari mana asalnya. Ia dewa perang tapi tak punya nama karena dijun tak pernah menyebutkannya. Xuanji tak punya keluarga atau teman karena dijun takut dia akan mencari tahu asal usulnya. Xuanji ingin dijun memberinya alasan mengapa melakukan itu padanya.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Haochen teringat xuanji sekarang juga lebih mempercayai sifeng. Ia kesal dan memukul sifeng.(kshn bgt sifeng). Haochen lagi lagi menuduh sifeng karena dia xuanji melanggar perintahnya. Bahkan haochen mudah marah pada sifeng. Menyebabkannya kehilangab semua kesopanan dan akal. Haochen tidak bisa membiarkan sifeng hidup.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Xuanji memohon pada ayahnya untuk melepaskan sifeng. Ia tahu sifeng hanya ingin menyelamatkan hewan spiritualnya. Lagipula ayahnya tidak punya bukti hanya dugaan. Ayahnya memberitahu 4 sekte telah membuat keputusan untuk mementingakan keselamatan dunia daripada individu. Tetapi xuanji tak mengerti,orang yang menulis surat kaleng yang mberi informasi sekte tianxu adalah sifeng. Dia juga memberitahu tentang rantai 4 lautan kunci spiritual dan bintang mosha. Semua orang tahu itu namun tidak ada yang percaya. Xuanji menuduh ayahnya menyembunyikan banyak kejadian dan memfitnah orang tak bersalah.

Love and Redemption Ep 23 Part 1

Ayahnya pikir xuanji yang tak mengerti apapun malah mengajak ayahnya bertengkar. Ayahnya kecewa padanya begitu juga xuanji. Xuanji.mengatakan semua sekte mengaku menumbuhkan kebajikan namun selama masa ketidakpastian seperti itu mereka mengorbankan sifeng yang tak bersalah. Xuanji mempertanyakan tujuan kultivasi jika kebajiakn dan kebenaran hilang. Ayahnya marah dan menamparnya.

Xuanji memberitahu tidak adil baginya memperlakukan sifeng seperti itu. Ayahnya akan menampar algi saat seorang murid memberitahu dongfang menangkap qingrong. Xuani pikir qingrong bisa membuktikan sifeng tak bersalah tapi murid itu memberitahu qingrong sudah mengkonfirmasi sifeng sebagai iblis. Xuanji ingin menangainya sendiri tetapi ayahnya menghentikannya.

Bersambung ke Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!