Love and Redemption Ep 22 Part 2

4 min read

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 22 Part 2, Tertarik untuk melihat tulisan daftar lengkapnya baca di tulisan yang ini. Namun jika ingin lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Xuanji berusaha meyakinkan haochen jika sifeng bukan iblis dan tak ada hubungannnya dengan sekte tianxu juga pernah bertarung dan terluka karena iblis. Haochen tak peduli itu benar atau salah. Dia minta xuanji tak melibatkan shaoyang karena itu dia mengunci tenaga dalam xuanji dengan energinya agar xuanji tak melakukan di luar kemampuannya. Lagipula hanya xuanji yang berpikir begitu. Semua bukti mengarah ke sifeng.  Xuanji yakin tak membaui aura iblis pada sifeng dan yanran tetapi haochen menyinggung dilang dan para iblis yang bisa menutupi aura iblis mereka. Xuanji membantah bisa mencium aura iblis dilang saat dia berubah tapi sifeng tidak punya itu.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Haochen yakin para iblis punya cara lebih baik untuk menyembunyikan aura mereka. Jika sifeng bukan iblis dan tidak melakukan kejahatan dia akan dilepaskan. Jika xuanji mempercayainya harus menunggu dengan sabar. Haochen minta ia tak memohon ampun untuk sifeng dan menempatkan ayahnya dalam kesulitan.  Xuanji minta haochen melepaskan yang mengikat kekuatannya. Haochen tidak bisa karena situasinya dan semua orang tidak boleh meninggalkan pulau. Xuanji tahu haochen tidak mempercayainya. Dia akan menemukan iblis itu dan membuktikansifeng tidak bersalah.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Wakil istana lize memarahi Ruo yu karena membela sifeng. Dia membiarkannya keluar bukan untuk menjadi teman sifeng yang sebenarnya. Wakil istana malah memarahinya saat ia bilang melakukan itu untuk istana lize. Wakil minta ia menjauhi sifeng. Dan membiarkan sekte lain berfikir sifeng berkolusi dengan sekte iblis.Dan biarkan lembah dianjing menyiksa sifeng.  Ruo yu diminta memikirkan dirinya sendiri dan adiknya. Ruo yu diingatkan  masih berhutang hukuman yang pantas dia dapatkan.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Wu tong sedang berpikir untuk mencari tubuh lain untuk menempatkan roh utama linglong. Anak buahnya memberitahu menemukan bunga di lembah bunga di gunung Buzhou. Itu adalah kana yang bisa dimakan. jika ingin mengambil wujud manusia. Bunga itu sedang mengalami kesengasaraan surgawi. Kaki tangannya pikir itu yang dibutuhkan wutong. Dia menanggapi itu bagus juga.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Bunga di dekat bebatuan sedang menangis. Dia minta seseorang menyelamatkannya dari kesengsaraan surgawi. Saat wutong ke sana ia bertanya apa wutong akan menyelamatkannya. Jika begitu dia akan membalasnya dan menyetujui keinginannya. Wutong ingin dia mengambil wujud yang diinginkannya. Bunga itu pikir mudah lalu dia ingin melihat wujud yang dipikirkan wutong. Bunga berubah menjadi percikan cahaya yang mengitari wutong kemudian berubah menjadi linglong.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Wutong akan menjaga tubuh bunga iblis itu dan setengah dari roh utamanya. Wutong  maksudnya akan membuatnya lupa bahwa dia bunga iblis dan bagaimana mereka bertemu. Wutong lalu memasukkan setengah  roh utama bunga iblis itu ke dalam lonceng penuntun jiwa.

Kemudian dia memasukkan setengah roh utama linglong ke dalam tubuh bunga yang berwujud linglong. Mengap hanya setengah? Karena akan sulit menggabungkan roh utama  dengan tubuh yang tidak cocok. Wutong lalu menyihirnya.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Saat sadar linglong palsu tak mengenalinya. Dia galak seperti biasanya. Wutong mengingatkannya dia iblis bunga yang ditolongnya dari kesengsaraan. Linglong palsu masih judes dia bilang bahkan jika wutong tak menolongnya dia masih bisa menanggung petir surgawi itu. Linglong palsu pikir wutong orang baik dan suka ikut campur jadi dia memaafkannyaWutong bilang dia buka orang baik dan tersenyum juga tak suka ikut campur urusan orang lain. Dia hanya menyelamatkannya karena takdir dia miliknya. Wutong menamainya linglong. Bunga pun lari ingin wutong menangkapnya. (wutong kyknya sk linglong bnrn)

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Mingyan memergoki xuanji yang mengintip murid murid fuyu berlatih. Dia menegurnya bisa terkena pelanggaran serius. Mingyan mengingatkan dongfang tahu xuanji berkeliaran di fuyu tapi membiarkannya karena tahu ia tak bermaksud buruk. Xuanji hanya ingin membaui aura iblis untuk menemukannya karena fuyu melarang orang keluar masuk jadi iblis masih ada di fuyu. Jika tidak sifeng dalam bahaya. Mingyan kesal lagi kalau sifeng menyerahkan iblis ularnya semuanya akan selesai.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Mingyan menuduh sifeng tak peduli padahal ia jelas tahu jika mereka tak menemukan roh linglong dalam 3 bulan maka linglong tak akan bisa kembali. Xuanji percaya sifeng tidak begitu. Dia juga mengkhawatirkan linglong. Mingyanlah yang salah menangkap orang.Tetapi mingyan ngeyel dia tak tahu apa yang seharusnya dipikirkannya dan hanya tahu satu satunya petunjuk.Mingyan memberitahu ketua gu dan yang lainnya telah menyiksa sifeng untuk memaksakan jawabannya tapi sifeng masih keras kepala. Xuanji yang khawatir ingin melihat keadaan sifeng.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Sementara itu dongfang menyiksa sifeng untuk mengetahui keberadaan sekte tianxu juga ke mana perginya dilang membawa istrinya qingrong. Sifeng menegaskan dia bukan iblis sekte tianxu. Jika dia mereka mengapa ia membuka kedok istrinya  yang meracuninya dengan cacing gu juga seharusnya sifeng membantunya merebut kunci itu. Sifeng memintanya berhati hati. Semua kebetulan yang menunjuk padanya tidak masuk akal. Mengapa juga dia tidak menipu xuanji untuk memberikan mutiara surgawi, juga sifeng yang repo t repot memasuki cabang kecil sekte tianxu untuk menyelamatkan linglong. Sifeng bisa saja membuka dirinya.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Dongfang pikir sekte tianxu licik dan lihai. Ia tak mungkin tahu jika itu strategi berantai untuk mencuri 4 kunci spiritual. Dongafang memercayai Ouyang dan qingrong tapi dia sadar sekarang itu kesalahan terbesarnya. Dongfang mengeluarkan seluruh tenaganya untuk melumpuhkan sifeng. Sifeng merasa dia hanya membuang buang waktu.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Ketua chu dan ketua Rong ke sana dan mengingatkan dongafang mereka akan menginterogasi sifeng bersama tapi dongfang malah menyiksanya duluan. Ketua lembah rong mengingatkan itu akan membuat sekte kultivasi dalam resiko. Dongfang mengaku punya motif tersembunyi untuk menyelesaikanurusan pribadi fuyu. Dia tidak akan melupakan gambaran yang lebih besar selama menemukan sarang  sekte tianxu dan rencana mereka.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Ketua kembah rong minta 4 sekte bekerja sama. Ketua chu berharap mereka tidak menyiksa orang yang tak bersalah. Ketua rong mengingatkan bukan saatnya berbelas kasihan jika sekte tianxu mencuri kunci lembah dianjing dan istana lize serta menghancurkan lampu kristal shaoyang maka konsekuensinya sulit dibayangkan.Lagipula sifeng tersangka utama mereka. Ketahanannya tidak terganggu. Mereka harus terus menyiksanya untuk mendapatkan jawabannya.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Ketua Rong akan menyiksa sifeng dengan paku dari lembah dianjing yang sakitnya tak tertahankan jika sifeng tak memberitahu apa yang ia ketahui. Sifeng menegaskan sudah memberitahu yang sebenarnya jika dia tidak mempercayainya tidak ada yang bisa dikatakannya lagi. Sifeng ditanya lagi apa dia punya mata mata di sekte lain dan apa lembah dianjing target brrikutnya,?Ketua chu menyuruhnya menyerahkan hewan peliharaannya untuk memberi mereka jawaban.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Sifeng sambil menahan sakit mengingatkan saat itu saat semua sekte utama bertindak seolah olah mereka lebih unggul daripada yang lain namun memiliki motif egois mereka tidak menganggap serius sekte tinaxu. Tapi sekarang saat ada masalah saat mereka merebut kunci spiritualmereka hanya melakukan itu untuk memberi jawaban pada sekte kultivasi lainnya. Mereka hanya ingin menggunakan seseorang sebagai kambing hitam. Tapi sifeng tidak akan membiarkan hewan peliharaan spiritualnya menjadi seperti itu. Dia akan menerima siksaan itu. Paku paku ditancapkan dengan energi spiritual ke tubuh sifeng oleh ketua rong.

Love and Redemption Ep 22 Part 2

Xuanji berusaha menerobos ke penjara diikuti mingyan yang berusaha mencegahnya. Penjaga memberitahu tanpa perintah ketua orang luar dilarang masuk. Xuanji ingin bertemu ayahnya agar bisa masuk. Mingyan minta ia berhenti membuat keributan.jika dia memaksakan caranya dengan sengaja akan menyulitkan ayahnya.Mingyan ingin dia kembali bersamanya. Mingyan menyeret xuanji pergi dari sana. Tapi xuanji masih ngedumel jika sifeng tidak bersalah. Dia tidak perlu menahan itu semua. Mereka tidak boleh melakukan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!