Love and Redemption Ep 22 Part 1

5 min read

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 22 Part 1, Kalian yang mencoba baca lengkap daftarnya di tulisan yang ini. Sedangkan jika Kalian minat membaca Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Yanran memperingatkan sifeng yang ingin menemukan keberadaan sekte tianxu untuk mencari roh utama linglong demi xuanji.  Sifeng beralasan karena xuanji temannya dia tak mungkin duduk dan melihat. Lalu sifeng minta cincin yang yanran dapat dari sekte tianxu.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Cincin itu ditunjukkan pada iblis yang ditangkap dongfang di penjara,sifeng mengaku dari pengawas selatan sedang iblis itu dari pengawas utara (wutong),sifeng bisa menyelamatkannya asal dia menjawab tiga pertanyaannya. Pertanyaan pertama sifeng menanyakan siapa wutong, si iblis memberitahudia pengawas utara, sifeng tanya keberadaannya setelah cabang utara dihancurkan dia kembali ke markas utama,lalu sifeng tanya di mana itu dan sayangnya iblis tidak tahu dia hanya mendengar itu bukan di dunia fana. Si iblis akan mengatakan sesuatu tetapi tiba tibaada yang menembakkan jarum beracun ke lehernya hingga tewas. Sifeng sepertinya tak sadar bajunya terkena percikan darah itu. (kyknya ini perbuatan wakil istana or haochen)

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Xuanji yang dikurung berhasil keluar dengan menghancurkan mantra pengurungnya memakai dingkun. Saat keluar ia dimarahi haochen. Karena tak mendengarkan ayahnya. Ayahnya bukannya tak sayang linglong tapi sebagai pemimpin sekte beliau mengutamakan keselamatan dunia. Sebagai penjaga alam harusnya xuanji menempatkan keselamatan semua makhluk diatas segalanya.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Tetapi bagi xuanji linglong sangatlah penting. Makhluk lainnya tidak jelas. Dia harus menyelamatkan linglong yang tumbuh bersamanya. Haochen memperingatkan dia akan melakukan kesalahan besar.Xuanji pikir manusia bukan tumbuhan yang tak berperasaan.Xuanji tak mengerti kesalahannya. Haochen malah teringat saat xuanji di alam langit dihukum menanyakan pertanyaan yang sama. Karena itu haochen tidak akan membiarkannya terpengaruh perasaan fana. Haochen akan membiarkannya pergi tapi untuk kembali ke shaoyang bersamanya.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Xuanji protes tak ada yang akan menyelamatkan linglong. Haochen mengingatkannya  sebagai penjaga alam rahasia harus menempatkan  keselamatan makhluk diatas segalanya. Para iblis saat ini sudah tahu alam rahasia shaoyang berisi jiwa bintang mosha. Harusnya xuanji mengerti tugasnya. Xuanji menolak karena itu haochen menyihirnya agar tak bisa bergerak.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Sifeng muncul dan mengatakan haochen sedikit tidak manusiawi dan minta dia membiarkan xuanji pergi karena roh utama linglong hilang dan mingyan belum sadar. Haochen yang marah mengajaknya duel. Haochen juga mengejek sifeng yang terus menempel pada xuanji akan mendapatkan cintanya dan menikah dengan sesuatu yang bukan miliknya. Xuanji khawatir dan menyuruh sifeng meninggalkannya. Sementar mingyan terbangun memdengar pertengkaran mereka.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Sifeng sepertinya tak mampu menahan lama pedang haochen. Ia pun terluka munculah yanran tiba tiba dan membantunya. Yanran menyerang haochen dengan racunnya. Haochen semakin curiga dengan kedatangannya yang tiba tiba juga ia belum pernah melihat murid dianjing menggunakan racun. (inilah awal masalahnya sifeng). Bibi hong ke sana dan meminta haochen melepaskan xuanji. Meski berat akhirnya haochen membiarkan xuanji pergi bersama sifeng menemui mingyan.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Mingyan di kamar linglong berusaha menyadarkannya. Xuanji memberitahu roh utama linglong dilucuti makanya dia seperti itu. Mingyan menyalahkan dirinya sendiri yang membiarkan wutong membawanya, mingyan ingin linglong bangun dan memarahinya. Mingyan juga menunjukkan dupa pernikahan yang dulu itu. Mingyan marah dia akan pergi ke sekte tianxu. Sifeng mengingatkan iblis iblis sudah pergi dan roh utama linglong tidak ada di sana. Mingyan bersikeras menangkap para iblis dan menanyainya. Xuanji akan ikut dengannya.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Sebelum pergi ketua chu mencegah mereka. Ketua chu memberitahu para sekte bekerja keras untuk berurusan dengan sekte tianxu. Mingyan minta maaf karena tidak bisa menjaga linglong. Dia minta diberi kesempatan untuk membawa roh linglong kembali.Bibi hong menyarankan mereka mencarinya setelah mendapat beberapa petunjuk.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Haochen menangkap yanran karena identitasnya tidak jelas. Dia juga sudah bertanya pada ketua lembah dianjing. Xuanji membela yanran yang murid dianjing dan berlatih serta menghadapi bahaya bersama mereka. Mingyan mengingat saat yanran membunuh murid kultivator di markas sekte tianxu dan menuduh yanran mata mata. Sifeng menjelaskan itu kesalahpahaman. Yanran memang menyusup ke sekte tianxu tapi tidak seperti yang mingyan pikirkan.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Mingyan mengarahkan pedangnya ke yanran karena dia melihat yanran tak ragu saat wutong menyuruhnya membunuh. Mingyan tanya ke mana wutong membawa roh linglong pergi. Yanran bingung me.jawab apa. Ketua chu menyuruh mingyan menurunkan pedangnya dan minta mereka menyerahkan yanran pada ketua lembah rong.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Ketua lembah rong menyangkal ia memang punya murid bernama lu yanran tapi sudah kembali ke lembah dan dia tidak sama dengan lu yanran muridnya. Ketua lembah mempertanyakan motif yanran yang berpura pura menjadi muridnya. Yanran kembali dituduh sebagai mata mata tianxu. Yanran akan melawannya tapi sifeng cepat menyedotnya dan menyembunyikannya. Tahulah xuanji kalau yanran adalah xiao yinhua. Sifeng pun jadi tersangka karena yanran dikira iblis.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Sifeng menjelaskan sebelumnya ia menyembunyikan itu dari semua orang. Yanran bukan murid lembah dianjing tapi hewan peliharaan spiritualnya xiao yinhua. Dia bergabung dengan sekte tianxu karena perintahnya. Tapi dia bukan mata mata. Ketua lembah Rong menyebut buku petunjuk iblis yang mengatakan hewan peliharaan spiritual bisa mengambil wujud manusia dengan meminum darahnya.  Mereka ganas dan banyak melakukan kejahatan. Ketua Rong tak mengerti istana lize memperbolehkan muridnya memelihara seperti itu dan membiarkannya menyamar menjadi muridnya. Wakil istana lize mengaku tak tahu itu. Dia menuntut sifeng memberitahu mereka apa yang sudah dilakkukannya.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Sifeng menjelaskan buku itu tidak sepenuhnya benar. Xiaoyinhuabukanlah iblis. Dia mengambil wujud manusia karena memakan buah surgawi. Juga tidak pernah menyakiti siapapun. Tapi para manusia memiliki kesalahapahaman besar padanya jadi dia menyuruhnya menyamarkan diri. Karena dia bukan makhluk fana sifeng menyuruhnya ke sekte tianxu untuk menyelidiki. Sifeng melakukan itu tanpa izin tapi bukan bermaksud buruk.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Sifeng menjelaskan terkait yanran yang membunuh murid kultivator. Mereka terhubung. Jika yanran membunuh seseorang dia pasti tahu. Sifeng berjanji pada mereka yanran tidak akan melakukan itu. Ruo yu juga berjanji pada mereka xiao yinhua sangat setia pada sifeng. Dia tidak akan melawan apapun yang sifeng perintahkan.Dan tidak akan membunuh yang tidak bersalah.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Mingyan marah pada sifeng dan Ruo yu karena menjamin pada apa yang dilakukan yanran. Mingyan menuduh sifeng tak mempercayainya. Sifeng bukan bermaksud begitu pasti ada kesalahpahaman. Mingyan menyuruh sifeng mengeluarkannya entah slaah paham atau tidak. Dongfang juga mendukung mingyan. Tapi sifeng minta maaf tidak bisa melakukan itu.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

 Ketua lembah Rong menuduh sifeng berpihak pada iblis. Mingyan menuduh sifeng mengabaikan keadilan. Xuanji membela sifeng dia berada di sekitar xiao yinhua sejak lama namun tidak mendeteksi aura iblisnya. Sayangnya tak ada yang mempercayai xuanji. Terlebih haochen memintanya mempercayai mingyan karena xuanji tidak ada di tempat kejadian. Xuanji yakin mingyan salah. Tapi mingyan  membantah dia tidak salah.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Mingyan tak bermaksud menuduh sifeng tapi dia tak mempercayai ular itu. Juga meragukan ketepatan perasaan sifeng karena melihat sendiri xiao yinhua membunuh seseorang. Dan menuduh yanran anggota sekte tianxu. Mingyan minta sifeng melepaskan yanran agar ia bisa bertanya di mana wutong dan menemukan roh linglong dan kakak ke 2 nya.

Sifeng menjelaskan juga ingin menyelamatkan linglong sepertinyatapi yanran juga tak tahu di mana wutong. Percuma jika ia memaksanya. Dia dan Ruo yu bisa menemukan cabang kecil itu berkat wutong. Ruo yu menambahkan yanran dipukul wutong saat menghentikannya. Tiba tiba seorang murid fuyu memberitahu mereka semua iblis dalam tahanan itu menjadi genangan darah.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Bibi hong mendeteksi ada racun di dalam senjata rahasia yang ditembakkan pada iblis hingga membuatnya menjadi genangan cairan hitam. Ketua chu menduga iblis itu dibunuh untuk menutup mulutnya. Berarti ada iblis lain di fuyu. Dan tetiba sifeng menjadi tersangka dalam sekejap karena haochen menemukan racun yang sama di lengan bajunya. Murid murid fuyu memghunuskan pedang ke arah sifeng. Xuanji membelanya pasti terjadi kesalahpahaman. Dongfang pun menjadikan itu bukti untuk menangkapnya.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Sifeng menjelaskan dia memang ke penjara bawah tanah tapi untuk menanyakan keberadaan wutong, tiba tiba iblis itu diserang seseorang dan darahnya tercecer di lengan bajunya. Sifeng kehilangan penyerangnya saat mengejarnya. Dia tak sempat  memberitahu mereka yang terpenting memberitahu ada iblis bersembunyi di fuyu.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Ketua lembah rong tak memercayainya malah menuduh yanranlah iblis itu. Sifeng juga tersangka karena melindunginya.  Sifeng minta waktu menemukan iblis itu karena dia yakin melihat bayangannya. Dongfang menuduhnya mau melarikan diri. Sifeng membantah ingin membuktikan diri tak bersalah dengan mencari iblis itu. Xuanji bersedia menemaninya. Haochen melarangnya.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Haochen tak mengerti sifeng yang menyuruh yanran menyusup ke cabang kecil tanpa memberitahu siapapun. Sifeng menjelaskan dia ingin mendapat informasi keberadaan sekte tianxu.  Haochen menuduhnya berbohong. Yanran iblis tianxu dan sifeng menutupinya.Sifeng pikir hipotesis haochen tak masuk akal.

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Ketua lembah rong menuduh sifeng menutup mulut yanran karena dia iblis atau karena sifeng sendiri iblis. Sifeng dituduh mata mata tianxu. Xuanji menegaskan sifeng bukan iblis. Bukannya menyelidiki fuyu mereka semua malah menyalahkan  semuanya pada sifeng. Ayahnya menegur memotong pembicaraan para tetua.  Mingyan masih nyolot jika sifeng ingin membuktikan dirinya tak bersalah dai harus mengeluarkan yanran untuk ditanyai. Sifeng menegaskan yanran bukan xiao yinhua bukan iblis tapi hewan spiritualnya. Jika dibairkan keluar maka dia akan mati. Mingyan di mana akal sehatmu?

Love and Redemption Ep 22 Part 1

Kemalangan sifeng bertambah lagi karena cincin yang yanran dapat dari sekte tianxu yang dibawanya terjatuh. Ketua lembah rong semakin yakin ia iblis.Sifeng menjelaskan yanran mendapatkannya saat menyusup ke sekte iblis. Ketua itu tak percaya dan menyerang sifeng. Sifeng balik membela diri tetapi wakil.istana lize bukannya melindunginya malah melukainya dan menyerahkan sifeng untuk diinterogasi 3 ketua sekte. Xuanji ingin menolongnya tapi dihalangi haochen. (kesel sm wakil istana lize.dari awal mmg nggk sk sifeng)

Bersambung ke Part 2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!