Love and Redemption Ep 21 Part 2

5 min read

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 21 Part 2, Penasaran kan dengan daftar lengkapnya? Yuk baca di tulisan yang ini. Sebaliknya jika ingin tahu Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Kakak seperguruanxuanji memberitahu Bibi Yinhong sudah menyiapkan mutiara surgawinya. Saat murid muridfuyu datang mereka akan berangkat. Xuanji mengajak mereka pergi ke dermaga sekarang agar lebih cepat. Haochen memberitahunya murid muridfuyu baru saja kembali dermaga sedang kacau sekarang. Dia tahu xuanji terburu buru tapi sedikit waktu tidak masalah.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Salah satu murid shaoyang memuji surga telah menjodohkan mereka, Dia ingin mereka tak mengecewakan sebagai pazangan hebat yang diatur oleh surga. Murid lainnya mendengar semua orang ingin mereka menikah. Xuanji dan haochen sudah menghabiskan banyak waktu bersama di puncak xuenyang. Jadi mereka berbagi pertalian keluarga yang dalam. (saat itu sifeng di  dihukum di menara pelupaan demi cinta tak berbalasnya smxuanji ) Xuanji melarang kakak kelimanya berbicara omong kosong.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Sifeng yang kebetulan di sana dan mendengarnya langsung pergi.Xuanji mengejarnya. Haochen menguntit seperti biasa. Mereka di tepi pantai. Sifeng tampak manyun. Xunji tahu sifeng mendengarnya. Pasangan yang diatur oleh surga bukanlah yang xuanji inginkan. Sifeng tak ingin xuanji menjelaskan apapunlagipula itu dibuktikan batu pernikahan. Pernikahan itu diatur oleh surga. Ada yang memohon tapi tidak langsung datang.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Xuanji pikir pasti ada sesuatu dengan batu itu. Dia tidak peduli entah surga menentukan atau tidak untuknya itu tidak dihitung. Dia tidak akan menikahi haochen karena itu.Sifengtidak memerlukan penjelasannya. Siapapun itu tak ada hubungannya dengannya. Xuanji bersikeras harus menjelaskannya padanya. Bahkan jika sifengtak ingin mendengarnya atau mengabaikannya.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Dia harus memberitahunya. Mereka pikir xuanji bisa membantusiapapun dengan itu seperti xuanji bisa membantu siapa saja. Tapi itu tidak benar. Dia tidak bisa begitu saja membantisiapapun itu! Hanya sifeng tidak ada orang lain yang bisa melakukannya. Tidak akan berhasil untuk haochen. Keduanya lalu saling menatap dalam diam.Haochen menguping di belakang pohon. Tiba tibaxuanji membaui aura iblis yang sangat kuat.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Monster monster iblis bersayap begitu banyak terbang diatas dermaga. Suaranya memekik mengerikan. Iblis iblis bersayap itu menyerang murid muridfuyudiatas kapal. Pian pian memperingatkan teman temannya untuk berhati hati. Ia juga memberitahu kedatangan iblis pada Yu ning yang menyuruh murid lain memperingatkan pulau.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Salah satu murid fuyu memberitahu ketua dongfangpara iblis menyerang pulau fuyu. Menurut ketua chu para iblis datang disaat seperti itu mereka pasti ingin mencuri kunci spiritual. Ketua chumenyuruh dongfang menyimpan kunci aslinya di kubahnya. Zhusi palsu akan mengikutinya tetapi ketua chu memintanya ikut ke dermaga untuk menghalau para iblis.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Di atas kapal murid muridfuyu dipimpin pianpian melawan monster iblis. Di daratan Yu ning bersama yang lain membuka formasi jaring pedang. Monster monster iblis menyemburkan kobaran kobaran api yang besar. Sementara iblis berwujud manusia menyerbu para murid fuyu dan mereka berperang melawan para iblis.Para tetua ikut membantu menyerang para iblis kecuali zhusi palsu dan wakil istana lize.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Iblis iblis itu menyerbu mata formasi jaring pedang. Dan terus menerus menyemburkan bom petir.Yu ning dan kawan kawan berusaha menghalau mereka. Ketua chu khawatir begitu jaring gagal para iblis akan menyerang pulau fuyu. Ketua dongfang akan membantu murid muridnya.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Qingrong tiba tibamengahalanginya dengan berpura pura sedih. Qingrong seakan mengkhawatirkan dongfang. Qingrong akan pergi kemanapundongfang pergi. Sekalipun itu ke target musuh. Jika mereka harus mati lebih baik mati bersama. Dongfang pun luluh dengan rayuan istrinya. Ia bahkan menyerahkan tanda segelnya dan memberitahu kode untuk membuka kubahnya. Lalu menyuruh Yu ning membawa qingrong ke gunung. (dsr aki aki)

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Ketua dongfang dibantu sifeng berusaha melindungi formasi jaring pedang dari serangan musuh. Iblis iblis terus melancarkan bom petir dan terjadi ledakan besar.Sifeng sepertinya kelelahan dan terluka.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Xuanji datang belakangan. Ia melihat mayat mayat bergelimpangan di tanah. Xuanji melihat sifeng dan ketua dongfang yang kelelahan mengahalau para iblis. Xuanji geram. Karena para iblis menyemburkan bom petir yang sangat banyak dia akan menggunakannya untuk menggoreng mereka diatas sana. Sifeng mencemaskannya. Ketua dongfang juga melihat aksi xuanji.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Xuanji terbang meluncur ke atas. Matanya menyala biru. Ia melempardingkunke atas lebih dulu untuk membakar para iblis. Ledakan dahsyat pun  terjadi. Sebagian iblis ada yang mati sebagian lagi ada yang lari meninggalkan pulau. Xuanji mulai lelah. Ia jatuh pingsan dan ditangkap sifeng.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Xuanji sadar dan menanyakan para iblis. Sifeng bilang iblisnya telah mati.Sifeng bilang xuanji sudah gila tadi. Xuanji menyadari sifeng mengkhawatirkannya.  Sifeng terlihat sedikit malu. Dia bilang wajar khawatir karena mereka bepergian bersama. Xuanji mengira sifeng mengabaikannya karena masalah batu pernikahan. Xuanji meyakinkan itu tidak dihitung.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Ketua Chu beserta rombongan mendatanginya. Dan menanyakan apa yang terjadi. Xuanji mencceritakan para iblis sangat hina jadi dia menyalakan api di langit dan membakar mereka. Xuanji tidak takut sakit. Ayahnya merasa xuanji terlalu gegabah. Haochen khawatir dia akan menyakiti dirinya sendiri. Bibi Hong memeriksa tangan xuanji hanya luka bakar. Ayahnya tahu xuanji baru saja melakukan ledakan. Dia menegurnya yang melakukan semaunya. Dongfang senang karena fuyu mengalami sedikit ketakutan berkat xuanji. Beliau akan mengadakan perjamuan untuk berterima kasih.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Anak buah dongfang melaporkan mereka menangkap iblis kecil. Dongfang membiarkannya hidup untuk ditanyai. Lalu dongfang menanyakan zhusi. Wakil istana lize mengalihkan mereka iblis tidak akan bisa melakukan apapun padanya. Lalu dia mengajak ke pantai jika ada iblis yang menyelinap.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Ketua chu menyuruh haochen mencarinya. Xuanjimenduga masih ada iblis di pulau. Xuanji bisa membauinya. Dongfang memujinya yang masih muda bisa membaui aura iblis. Sifeng meyakinkan xuanji selalu sensitif terhadap aura iblis. Dia tak pernah salah. Kemudian xuanji menunjuk kubah dongfang.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Qingrong membuat Yuning pingsan dan berlari menyusul iblis selingkuhannya yang menyamar menjadi zhusi ke arah kubah. Ia menunjukkan segel yang diberi dongfang padanya. Lalu qingrong membuka kubahnya. Keduanya masuk dan qingrong berhasil mengambil kedua kunci spiritual dari xuanyuan dan pedang naga bulan. Mereka pergi sebelum dongfang ke sana.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Mereka lari ke tepi jurang. Qingrong pikir mereka tidak bisa ke dermaga karena dongfang pasti telah membuat persiapan. Iblis mengajaknya ke belakang pulau karena jaring pedang paling lemah di sana. Dia berhasil menghancurkan sedikit jaring di sana saat terjadi kekacauan. Mereka akan kabur dari sana. Lalu iblis minta kuncinya. Qingrong yang licik tak menyerahkannya begitu saja. Ia menggoda iblis tak buru buru. Qingrong akan membawanya keluar pulau. Iblis mengepalkan tangan. Lalu mereka terbang diatas jurang.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Dongfang dan rombongan tiba di kubah dan menyadari kuncinya telah hilang. Dongfang masih tak percaya qingrong yang mengambil kuncinya dan membawanya lari. Ketua chu mengajak mereka  segera mengejarnya.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Ketua dongfang akhirnya menemukan qingrong yang lari bersama iblis. Si iblis dilang namanya mengatai mereka manusia tak tahu posisinya. Dongfang menyuruh qingrong kembali padanya. Qingrong menegaskan yang ia cintai adalah dilang. Ia akan ikut ke manapun dilang pergi. Dongfang membujuknya,qingrong yang tak bisa melihatnya mati dan menangis untuknya dan  mengandung anaknya. Qingrong mengakui itu anak dilang dan ia muak dengan yang dilakukan dongfang lakukan untuknya.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Dongfang masih berpikir keduanya membohonginya. Dongfang pun bertarung dengan dilang dan dibantu ketua chu.  Tetapi ketua chu terluka oleh telapak tangannya yang beracun. Sifeng melawan dilang dan Yanran yang bersamanya berhasil mematuknya. Xuanji melawan dengan pedangnya.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Iblis dilang terluka. Dongfang hampir membunuhnya tetapi qingrong menghalanginya. Dilang memperingatkan akan ada perang antara alam langit dan alam iblis. Jika mereka manusia ikut campur maka bersiaplah untuk menderita kesengsaraan.Dilangbersumpah akan mengingat apa yang terjadi hari itu. Lalu dia menghilang bersama qingrong.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Xuanji terlihat kebingungan. Ia ingin mengejar dilang. Haochen khawatir dia akan mati. Xuanji ingin kunci spiritualnya untuk mendapatkan roh utama linglong. Ketua chu memberitahu tak ingin kehilangan xuanji tetapi xuanji tak bisa mengabaikan linglong. Ketua chu mengingatkan pertempuran hari itu menjadi pukulan yang besar untuk mereka. Untuk rencana yang besar ketua chu tidak bisa membiarkan itu mempengaruhi hal lainnya. Xuanji pikir linglong menjadi masalah lain untuk ayahnya. Xuanji tak mau ayahnya mengorbankan linglong. Haochen memberitahu ayahnya juga sedih. Xuanji harus mengerti.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Iblis yang ditangkap sedang diintetograsi ketua dongfang. Iblis itu memberitahu entah siapa yang dimaksud memiliki senjata lingkaran juntian dan kait cehai. Dia mendengar pengawal  mengatakan selama pertempuran iblis dan langit 1000 tahun lalu dewa perang mencuri juntian cehai dan menggunakannya untuk menyegel jiwa bintang mosha di lampu kristal. Selama mereka mendapatkan kedua benda itu mereka bisa membuka lampu kristal dan membangkitkan jiwa bintang mosha. Ketua chu menyadari sekte tianxu sudah merencanakan semua itu. Wakil istana terlihat aneh dia menyarankan mereka tidak sepenuhnya percaya pada iblis itu mungkin hanya mengada ada. Ketua chu pikir itu masalah penting. Mereka tidak bisa duduk menunggu.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Dongfang menusuk si iblis dengan pedanganya demi mengetahui markas sekte tianxu siap pemimpinnya dan ke mana dilang pergi. Si iblis memberitahu dia baru saja bergabung. Dia tidak tahu. Dongfang melempar pedangnya marah. Dongfang menyayangakan mereka yang tidak tahu dilang menyamar menjadi ketua zhusi. Ketua chu dengar ada mantra yang membuatnya berubah wujud menjadi orang lain jika mempunyai darahnya.tapi sangat sulit mempelajarinya. Tidak disangka suku iblis menjadi sangat kuat. Ketua chu mengkhawatirkan jika sekte tianxuberhasil mengambil jiwa bintang mosha yang disegel di shaoyang dan mendapat dua kunci lainya dari lembah dianjing dan istana lize maka akan membangkitkan jiwa bintang mosha.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Wakil istana malah menyuruh mereka tidak takut berlebaihan. Ketua Rong pikir dia terlalu santai. Dulu mereka pikir iblis hanya monster bodoh tanpa kecerdasan tak disangka mereka tak hanya ahli bela diri tapi sudah merencanakan itu sejak lama. Satu dilang sudah menempatkan mereka di keadaan seperti itu. Apalagi seluruh sekte tianxu. Mereka harus waspada dan hati hati. Ketua chu sudah menyuruh seseorang menyelidiki keberdaaan dilang. Dia berharap lembah dianjing dan istana lize menjaga kunci spiritualnya. Ketua lembah rong meyakinkan banyak jebakan di tempatnya. Wakil istana malah nyuruh ketu chu mengkhawatirkan alam rahasianya.

Love and Redemption Ep 21 Part 2

Dilang yang berhasil melarikan diri sedang memulihkan energi spiritualnya. Meskipun ia terluka terlepas dari kunci spiritual setidaknya dia berhasil mendapatkan darah ketua chu. Itu kejutan terbaik yang tidak terduga. Dilang menyedot setetes darahnya dan memasukkannya ke dalam botol.

Bersambung..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!