Love and Redemption Ep 20 Part 2

5 min read

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 20 Part 2, Simak daftar lengkap dari serial Mandarin ini di tulisan yang ini. Pastikan Kalian set pertama Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Sifeng memasuki kamarnya dan meneteskan air mata. Ia membayangkan saat xuanji di gua berhasil melepas topengnya. Mereka terlihat bahagia. Tetapi topengnya menangis. Ia membayangkan saat tadi xuanji memeluk mingyan dan bersedia menikah dengannya. Sifeng memegangi dadanya dan terlihat kesakitan. Sepertinya kutukan kekasih mulai terpicu. Ia teringat peringatan wakil istana. Wajahnya berkeringat. Mulut dan hidungnya berdarah.Sifeng roboh di lantai.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Yanran tiba tiba muncul. Yanran mencemaskannya.  Ia memeriksa lengan dan dada sifeng.Yanran menyadari kutukan kekasih mulai terpicu. Yanran menyalurkan energi spiritualnya tetapi ia terpental.Sifeng terus mengingat kenangannya di gua bersama xuanji. Sifeng semakin terluka. Yanran menangis sambil mengkritik sifeng yang begitu bodoh melakukan semua untuk xuanji tapi xuanji tak peduli. Sifeng juga memberikan hidupnya untuk xuanji. Sifeng minta yanran berhenti bicara.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Yanran mohon padanya agar ia memberitahu ketua istana lize tentang kutukan itu agar ketua membantunya. Sifeng memberitahu sekali kutukan kekasih terpicu tidak ada penawarnya. Yanran terkejut tangannya bergetar. Yanran membenarkan perkataan ketua xuanji adalah kesengsaraannya. Yanran sangat marah. Ia menuduh xuanji penyebab kesengsaraan sifeng. Yanran akan membunuhnya. Yanran pergi.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Yanran mencari xuanji. Kebetulan xuanji lewat akan mengambilkan sup di dapur untuk mingyan. Yanran terus mengikutinya. Yanran mengarahkan pisaunya dari belakang ke arah xuanji. Untunglah sifeng menarikyanran.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Xuanji seperti menyadari kehadiran sifeng. Saat berbalik ia melihat sifeng yang terluka. Sifeng  berusaha menghindarinya.Xuanji mengejar sifeng yang berlari ke kamarnya. Sifeng menutup pintu dan memantrainya. Xuanji mengira sifeng belum pulih dari racun pengujian. Sifeng bilang ia baik baik saja. Xuanji yang memang tidak peka berterima kasih karena sifeng menyelamatkan mingyan dan linglong. Xuanji juga menawarinya sup. Sifeng tidak perlu dia ingin beristirahat. Xuanji akan menemuinya besok.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Sifeng muntah darah lagi. Yanran memprotes tuannya yang menghentikannya. Sifeng mengingatkan jika dia menyakiti xuanji lagi sifeng tidak akan memperlakukannya sebagai hewan peliharaannya lagi. Yanran membela diri ia tak bersalah. Ia melakukan itu karena xuanji membuatnya seperti itu.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Sifeng dengan bijaksana menjelaskan xuanji tidak memintanya untuk menyukainya. Jika dia membunuh seseorang hanya karena mereka tidak bisa membalas perasaannya maka seseorang seperti itu tidak pantas untuk dicintai dan mencintai. Sifeng tidak ingin menjadi penjahat seperti itu. Yanran masih tak mengerti. Jika xuanji tidak mati maka sifeng akan mati karenanya cepat atau lambat.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Jika yanran membunuh xuanji maka sifeng akan menghilangkan menghapus dan melepaskan perjanjian darah diantara mereka. Yanran kembali mengkririk sifeng yang dikutuk karena xuanji tapi sekarang mengabaikannya. Sifeng membantah melakukan itu untuk diirnya sendiri. Yanran nangis. Dia mohon sifeng tak menyakiti diirnya sendiri jika begitu dia hanya bisa mati. Sifeng menjelaskan setelah dia melepaskan perjanjian darah maka tidak ada hubungan diantara mereka. Yanran tidak mau. Dia mengakui dia salah. Dan berjanji tidak akan  menyakiti xuanji lagi. Yanran ingin menghabiskan sisa hidupnya bersamanya. Sifeng pun menangis.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Yanran pergi. Sifeng masih terluka dan ia pun pingsan. Esoknya ia terbangun. Ia memeriksa 3 bulu hijau dilengannya telah berpindah satu. Sifeng kembali teringat peringatan wakil istana setiap kali kutukan kekasih terpicu bulu bulu hijau akan menghilang  dan sifeng akan mati saat darah telah terkuras dari tubuhnya. Juga peringatan yanran saat ketiga bulu hijau menghilang dari lengannya satu persatu dan muncul sebagai bulu buluerah di dadanya. Makan itu maka itu sudah terlambat.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Xuanji mengetuk pintu kamar sifeng. Xuanji mengkhawatirkannyaa mengingat kondisinya kemarin. Xuanji membawakan sup yang ia buat sendiri. Xuanji ingin masuk. Sifeng bilang ia baik baik saja. Jika xuanji ingin mengatakan sesuatu dari luar saja. Xuanji menanyakan apa sifeng sedan tak senang dua hari terakhir dia terlihat aneh. Sifeng tanya balik kapan xuanji belajar membaca orang. Xuanji mengaku tidak tahu cara membaca orang dan tidak tahu perasaan orang lain tapi dia tahu saat sifeng tak bahagia.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Sifeng memberitahu akan membuka pintunya dan memperlihatkan diri. Xuanji mengkhawatirkan yang tidak penting. Dia bukan tidak bahagia. Ada sesuatu yang sifeng ingin beritahukan kepadanya. Karena linglong dan mingyan baik baik saja sekarang diaharus kembali ke istana lize. Xuanji terkejut. Mangkuk ditangannya terjatuh di lantai. Sifeng bilang itu rumahnya. Xuanji khawatir sifeng akan dihukum. Sifeng tak ingin xuanji mengkhawatirkan itu. Xuanji terlihat kesal jika sifeng pergi seperti itu. Xuanji memeluk sifeng. Ia tak ingin sifeng pergi.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Sifeng melepaskan pelukannya. Sifeng tak mau xuanji membujuknya atau menghentikannya. Sifeng sudah memutuskan tidak ada alasan untuknya terus di sana. Xuanji pikir itu karena dia menghindarinya jadi sifeng akan pergi. Xuanji sudah memikirkannya. Xuanji bisa memberikannya apa yang ia mau. Xuanji dengan entengnya bilang bisa memberikan cinta tulus yang sifeng mau. Jika sifeng tak mempercayainya xuanji akan membuktikannya. Xuanji ngekiss sifeng.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Sifeng terlihat waspada. Dia tak mengerti dianggap sebagai apa oleh xuanji. Xuanji membela dia hanya ingin sifeng bahagia. Dan bisa lakukan apapun itu sebabnya ia minta sifeng tak pergi. Sifeng tanya jika xuanji  bisa melakukan apapun bisakah ia melakukan itu? Sifeng membopong xuanji dan membawanya ke tempat tidur.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Sifeng tanya apa xuanji baik baik saja dengan posisi mereka seperti itu. Sifeng mengingatkan xuanji yang dengan santainya mengatakan akan menikah dengannya dan menghabiskann sisa hidupnya dengannya? Apa dia tahu apa yang akan sifeng lakukan selanjutnya? Xuanji menjawab sifeng tidak mengatakan dia harus melakukan itu. Xuanji malah siap mencium sifeng lag. Sifeng melepaskannya dan marah. Dia pikir xuanji bisa teralihkan di saat seperti itu. Xuanji akan mengatakan sesuatu tiba tiba yu ning masuk.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Yu ning mengantarkan bunga untuk kamar sifeng. Ia juga terkejut melihat xuanji di sana.  Yu ning menempatkan bunga terbaik di kamar sifeng. Sifeng berterima kasih. Yu ning berterima kasih balik karena banyak murid di fuyu yang sangat iri padanya karena  dapat mengganti bunga bunga di kamar yu sifeng dari istana lize. Sifeng menyuruh xuanji kembali. Xuanji mau protes tapi akhirnya menurut.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Xuanji curhat sama tubuh linglong bahwa sifeng berbuat terlalu jauh. Sifeng yang menyuruhnya keluar dari kamarnya  dan mengizinkan Yu ning tetap di sana. Saat ini xuanji merasa sedikit marah. Perasaan itukah yang linglong dulu gambarkan padanya sebagai kemarahan? Tapi xuanji heran mengapa ia marah. Xuanji menggoyang goyangkan tubuh linglong. Dia terus tanya apa yang harus dilakukan  untuk mempertahankan sifeng di sana. Dan linglong terbangun dengan mata terbelalak.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Semua terkejut karena tiba tiba linglong membuka matanya tetapi hanya diam dengan pandangan kosong. Haochen memberitahu linglong telah dilucuti dari toh utamanya. Tubuhnya kosong saat ini itu sebabnya ia seperti itu. Sifeng menbahkan tubuhnya bisa memastikan dia hidup jadi kesehatannya baik baik saja saat ini. Tapi jika mereka tidak bisa mengembalikan roh utamanya pada tubuhnya dalam satu bulan maka tubuhnya tidak bisa mengatasinya.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Xuanji terlihat marah. Dia akan mencari wutong dan membawa roh utama linglong kembali. Haochen meminta xuanji tidak gegabah. Dia bahkan tidak tahu di mana wutong. Xuanji akan ke gunung gao,xuanyuan selama ada iblis iblis di sekitar dia akan mencarinya dan selama dia menemukan iblis dia akan menemukan wutong. Haochen mengingatkan lagi sekte tianxu menunggu merrka menjadi panik xuanji tidak boleh bertindak sembarangan. Bibi hong mengingatkan mereka harus memikirkan rencana yang matang untuk menyelamatkan linglong.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Xuanji terlihat kesal. Ia pkir mereka tidak punya waktu untuk itu. Ketua chu melarang xuanji pergi. Wutong tidak membunuh linglong dia hanya mengambil roh utamanya itu berarti dia punya motif lain. Sebelum mereka tahu apa itu tidak seorangpun boleh pergi. Jika xuanji berani melangkahkan kakinya keluar pulau fuyumaka ketua chu melarangnya memanggilnya ayah.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Bibi Hong mempertanyakan tinju linglong yang terkepal sejak linglong kembali. Saat bibi hong mengangkat tangan linglong sebuah mantra meluncur keluar dari telapak tangannya. Mantra itu bertuliskan kunci spiritual sebagai ganti roh utamanya. Xuanji menyadari sekte tianxu menginginkan kunci spiritual. Ketua chu geram dia menganggap para iblis tidak tahu malu. Rencana mereka sangat kejam karena menggunakan kekerabatan sebagai ayah dan anak untuk mengancamnya. Jika dia tidak menyerahkannya dia harus melihat linglong dalam keadaan seperti itu. Tapi jika dia berikan kunci itu pada mereka ketua chu tidak tahu bagaimana menghadapi jalan yang benar.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Sifeng dan xuanji di pantai. Sifeng tahu apa yang diinginkan xuanji tapi dia tidak bisa memaksakan diri keluar seperti itu. Xuanji pikir tidak apa ap jika para iblis menginginkan benda berharga lainnya tapi mereka menginginkan kunci spiritual. Bahkan jika ayahnya setuju dengan syarat mereka ketua ketua yang lain tidak akan setuju. Jika pada akhirnya tidak ada solusi xuanji tidak tahu apa yang harus dilakukan. Sedang linglong tidak bisa menunggu dia hanya punya satu bulan.

Love and Redemption Ep 20 Part 2

Sifeng menenangkan saat ini lima sekte sudah berkumpul di pulau fuyu. Mereka akan memikirkan jalannya. Bahkan jika ketua ketua sekte lain tidak setuju masih ada ayahnya para tetua shaoyang mingyan dan juga sifeng. Sifeng minta xuanji tal khawatir. Itu bukan hanya masalahnya. Semua orang akan membantunya. Xuanji merasa sangat nyaman karena memiliki sifeng juga karena sifeng tidak jadi pergi.

Bersambung..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!