Love and Redemption Ep 20 Part 1

3 min read

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 20 Part 1, Simak Daftar lengkap dari C-Drama Cinta dan Penebusan ini di tulisan yang ini. Simak dan baca juga Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Di markas sekte tianxu wutong menyerang para murid kultivatorformasi penghancur jiwa membuat mereka terlihat kesakitan sambil memegangi kepala. Untunglah Haochen tiba menyelamatkan mereka dengan menghancurkan formasi itu.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Wutong melempar serangan balik namun haochen mengalahkannya dengan mudah.Wutong menghilang dan munculah Yu er. Haochen mengenalinya sebagai roh iblis. Yu er kabur ,sifeng dan xuanji menyusulnya untuk menyelamatkannya darihaochen.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Mingyan menemukan wutong seperti sedang melakukan sesuatu padalinglong dengan sihirnya. Wutong sedang mengambil roh linglong. Mingyan menyerang wutong untuk menolong linglong tapi wutong mengalahkannya. Wutong memperingatkan mingyan untuk tidak melakukan diluarkemampuannyadan sudah terlambat jika ia ingin menyelamatkan linglong.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Mingyjue menusuk wutong dari belakang. Namun wutong menendangnya hingga roboh. Akhirnya sifeng menyerang balik wutong dan melukainya. Wutong kabur lagi. Sifeng membawa tubuh linglong yang kosong.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Wutong membuat runtuh batu batu di gua sebelum pergi membawa mingjue pergi dan diikuti yu er. Xuanji ingin menolong mingjue dengan mengikuti wutong dan hampir terkena reruntuhan bebatuan. Sifeng gercep menarik tubuhnya. Sifeng sangat mencemaskannya jika dia tak menolongnya tubuh xuanji akan hancur berkeping keping di gua itu.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Haochen mencurigai sifeng yang sampai di tempat wutong lebih dulu tanpa memberitahu ketua ketua sekte yang lain. Juga ia mengenali roh iblis yu er karena menyelamatkannya. Sifeng menunjukkan lonceng pesannya dari itulah ia mendapat kabar dan ia terburu buru saat menerima kabar jadi tak ada waktu memberitahu yang lain. Sifeng kebetulan berdiri di hadapan roh iblis yuer jadi menyelamatkannya. Ia pikir haochen berfikir berlebihan.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Haochen menduga sifeng menyembunyikan kebenaran. Haochen menasehati xuanji jika dia punya teman teman seperti mingyan yang jujur haochen tidak akan menentang persahabatan mereka. Tapi orang seperti sifeng yang munafik dan tidak mengutarakan pikirannya maka xuanji harus menjauhinya. Xuanji membela sifeng tidak seperti itu.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Tiba tiba gua tempatnya wutong sembunyi bergetar. Seperti akan runtuh. Sifeng mengajak xuanji cepat cepat pergi dari sana.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Wutong yang menahan Mingjue akan membawa mingjue ke markas cabang karena ia menuduh xuanji dan mjngyan menghancurkan guanya. Lalu yuer mendatangi wutong. Dia memberitahunya ingun mencari perlindungan dari sekte tianxu.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Wutong memerintahkan anak buahnya membawa yu er ke penjara batu. Yuer diringkus ia berteriak bahwa ia ingin bekerja sama dengan wutong. Salah satu pengawal memberitahu wutong bahwa mereka tidak punya waktu membawa lengan itu untuk ditukar dengan kunci spiritual sebelum rencana mereka dihancurkan. Dia khawatir ketua menanyakan tenntang itu. Wutong memarahinya dan mencekiknya. Wutong memastikan dia punya cara lain ketua tidak akan menghukumnya. Wutong mengeluarkan seperti tempat obat yang bersinar. Sepertinya itu roh linglong. ( wutong ngeri…tp dia msh nggk tega nyakitin linglong)

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Bibi Hong minta ketua chu tak khawatir karena dia mengira linglong hanya ketakutan dan akan segera pulih. Xuanji menidurkan linglong kembali.Tiba tiba mjngyan yang juga ikut di sana pingsan. Bibi hong mendiaknosis dia terkena lima telapak racun jika mereka tidak menemukan penawarnya,nyawa mingyan dalam bahaya. Haochen mendengar mereka harus menggunakan lima tanaman beracun untuk melawannya. Tapi mereka harus tahu lima racun yang meracuni mingyan.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Xuanji menunggui mingyan sampai terkantuk kantuk dan tertidur di kursi. Kebetulan sifeng masuk dan melihatnya. Sifeng menahan kepala xuanji yang terkulai dengan tangannya. Xuanji yang tertidur tak sadar mengelus elus tangan sifeng dan tersenyum. Xuanji terbangun saat mendengar suara bibi hong dan ketua chu.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Bibi hong telah membuat penawarnya dari 5 tanaman tapi ia memerlukan seseorang untuk mengujinya karena ada satu tanaman yang berselisih dengan racun di tubuh mingyan. Xuanji ingin mencobanya ayahnya dan haochen melarangnya karena berbahaya  Sifeng mengambil mangkuk ramuan itu dan meminumnya. Sifeng berkeringat dan menjadi pucat wajahnya. Bibi hong senang mendeteksi itu sebagai penawar. Sifeng diberi pil pemulih Qi. Ketua chu menyuruh xuanji mengantar sifeng ke kamarnya. Haochen terlihat tidak suka.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

 Xuanji mempertanyakan sifeng yang  mengambil obtanya. Karena mingyan kakak seperguruannya jadi seharusnya dia yang mencobanya. Tangan sifeng bergetar dia bilang mingyan juga teman baiknya. Sifeng menyuruh xuanji melihat keadaan mingyan. Ia meyakinkan dirinya baik baik saja. Dia hanya perlu memulihkan diri dan tidak nyaman jika xuanji berada di dekatnya.  Xuanji memintanya memberitahunya jika dia tidak sehat. Sepeninggal xuanji keadaan sifeng semakin memburuk.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Bibi Hong memberitahu xuanji racun di tubuh mingyan sangat ampuh. Walaupun sudah disembuhkan dari keracunan tapi racun di tubuhnya belum bisa dihilangkan sepenuhnya. Haochen menyarankan untuk membawanya ke kolam es untuk menghilangkan sisa racunnya.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Mingyan akhirnya dibawa ke kolam es. Menurut bibi hong karena shhu kolam beku tidak mudah ditahan selama mingyan berada di sana. Jadi dia memerlukan seseorang untuk menemaninya dan mempeehatikannya . Xuanji langsung bersedia.(menurut xuanji cinta=persahabatan)

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Ruo yu mengunjungi sifeng untuk melihat keadaannya. Sifeng meyakinkan ia baik baik saja.Ruo yu mengatakan jika ketua tahu sifeng melakukan itu untuk orang lain pasti akan marah. Sifeng tidak takut dia sudah merasakan hukuman paling mengerikan di istana lize. Lalu ruo yu menanyakan keadaan yanran. Sifeng memberitahu yanran baik baik saja. Lalu sifeng ingin tahu keadaan mingyan. Ruo yu memberitahu mereka berhasil menyembuhkan racunnya tapi dia tidak bisa mengalirkan racunnya. Ketua chu telah mengirimnya ke kolam es fuyu. Xuanji yang menemaninya bahkan belum makan minum. Sifeng pikir itu karena xuanji tak tahu apa iti dingin. Sifeng khawatir xuanji tak bisa menahannya. Ia akan melihatnya.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Sifeng menyusul ke kolam es. Haochen entah menguntit atau bagaiman sudah ada di sana. Mingyan yang sedang berendam di kolam es mengingat kenangan kenangannya bersama linglong. Mingyan tiba tiba kesakitan dan memegangi kepalanya. Haochen yang mengintip menyihirnya dan membuatnya semakin kesakitan.Tubuh mingyan merosot dan hampir tenggelam. Xuanji yang khawatir menceburkan diri ke kolam untuk menolongnya. Mingyan yang dibawah pengaruh sihir haochen mengira xuanji adalah linglong. Mingyan memeluknya erat dan memintanya tak pergi. Xuanji entah bodoh atau bagiamana mengaku dirinya linglong. Dia minta mingyan cepat sembuh agar saat ia sembuh xuanji akan meminta ayahnya untuk membiarkan mereka menikah.

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Sifeng melihat dan mendengarnya dengan jelas. Sifeng tampak shock. Dia melihat xuanji dan mingyan masih berpelukan dan sifeng terlihat sedih.  Sifeng memeriksa tiga tanda bulu hijau di lengannya sepertinya telah berpindah. Sifeng memutuskan pergi dari sana. (ku menangis…jadinya nyanyi kan )

Love and Redemption Ep 20 Part 1

Haochen yang diam diam melihat sifeng berkata dalam hati itu karena sifeng memaksanya sampai batasnya. Juga karena sifeng terus menempel pada xuaniji. Haochen pikir sifeng memaksanya untuk membantunya menghadapi kenyataan. Haochen menyembuhkan mingyan sebelum pergi. ( babang satu ini ganteng2 tp jahat ya)

Bersambung ke Part 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!