Love and Redemption Ep 19 Part 2

3 min read

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 19 Part 2, Daftar lengkap dari C-Drama ini cek di tulisan yang ini. Sebaliknya untuk melihat bagian part1-nya atau Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Di markas sekte tianxu. Yanran yang sudah menyamar menjadi salah satu mereka mendengar salah satu anak buah wutong membicarakannya bahwa pengawas utara membawa pulang seorang gadis cantik setelah pertempuran di gunung gao. Dan sekarang gadis itu di kamarnya. Juga membawapulang sebuah cermin di kamarnya.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Yanran mengunjungi kamar wutong dan melihat linglong. Ia berusaha melepaskan rantai yang mengikat linglong tapi tak berhasil. Yanran meninggalkan pisau untuknya. Yanran akan mencari cermin bahuang. Linglong menyuruhnya menyentuh lukisan yang tergantung di sana karena wutong sering menyentuhnya. Yanran baru saja menurunkan lukisannya ketika wutong datang.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Yanran sembunyi. Wutong menegur linglong yang tak mau makan tanpa wutong menemaninya. Wutong pamit pergi karena ada urusan. Dia akan kembali nanti malam. Yanran mengintip wutong yang menurunkan lukisannya. Lalu membuka brankasnya di dalamnya ada kotak yanh berisi cermin bahuang.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Tetiba Wutong mengendu endus dia curiga ada yang mengunjungi kamarnya. Linglong mulai khawatir karena wutong mencari cari disekitarnya. Yanran juga ketakutan.  Wutong hampir sampai ke tempat yanran sembunyi. Linglong melempar mangkok nasi di depan wutong dan mengejutkannya. Wutong melotot dan menghampirinya. Linglong pura pura marah padanya yang kembali dan berteriak padanya. Linglong tak tahan lagi. Wutong malah tertawa khasnya. Wutong memperingatkan jika dia juga bisa melakukan sesuatu padanya.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Yanran mengikuti wutong yang menemui ketua sekte tianxu. Wutong menyerahkan cermin bahuangnya. Tetapi ketua memarahinya karena wutong hanya berpikir melenyapkan semua sekte kebenaran dan membawa pulang seorang gadis tetapi tidak mendapatkan kunci spiritualnya. Ketua tahu semua yang dilakukannya. Wutong beralasan ia hanya ingin linglong mendapat siksaannya. Dia belum mendapat kuncinya karena terjadi kecelakaan.

Ketua lalu menyuruh wutong memotong lengan linglong dan mengirimnya ke sekte kebenaran. Jika ketua chu ingin putrinya dia harus menukarnya dengan kunci spiritual.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Linglong berusaha memotong rantainya dengan pisau yanran. Tak bisa juga linglong akan kabur dengan menutupi wajahnya. Tetapi wutong menatapnya dengan tajam dan mendekatinya. Linglong akan membunuh wutong dengan pisau itu tapi wutong mencekiknya dengan sihir jahatnya. Linglong terjatuh di tempat tidur. Linglong mengatai wutong mesum.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Wutong membuka bajunya dan menunjukkan bekas luka yang ia dapat saat dikejar kejar sekte kebenaran. Linglong lebih baik mati daripada wutong berbuat senonoh padanya. Padahal wutong nggak bermaksud seperti itu.Wutong ingin dia merasakan anggota tubuh palsunya. Itulah yang ditinggalkan sekte kebenaran untuknya. Karena wutong bertahan hidup dia akan balas dendam. Ayahnya adiknya kekasih kecilnya tak akan bisa melarikan diri. Sehinggan linglong hanya bisa tinggal dan mendengarkan pengaturannya.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Karena kecurigaannya pada ketua zhusi palsu, haochen memberinya pil yang dibuat oleh gurunya yang bisa menghilangkan sedikit kekuatan iblis padanya. Haochen ingin zhusi palsu meminumnya di depannya. Haochen pikir jika dia iblis akan memperlihatkan wujud aslinya. Dan tak terjadi apapun. Namun saat sendirian di kamar Zhusi palsu berubah menjadi iblis Ouyang. Dia bersyukur karena ketua memberinya batu amber untuk menstabilkan roh utamanya. Jadi dia lolos kali ini.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Linglong meronta ronta dibawa anak buah wutong. Wutong diam menatapnya tajam. Ternyata wutong memotong lengan wanita lain untuk menggantikan lengan Linglong. Dia hanya mengambil gelangnya.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Wutong tertawa keras seperti biasa. Dia menunjukkan lonceng penangkap jiwa. Dia akan memindahkan roh utama linglong dan tubuhnya akan dikeluarkan dari rohnya. Linglong akan tetap hidup tapi tidak merasakan apapun. Maka akan mudah melatihnya. Linglong akan menajdi bonekanya. Linglong kembali meminta mati daripada menjadi bonekanya.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Wutong menyelidiki setiap anak buahnya terutama yang baru bergabung dengan mereka dua bulan terakhir. Dia mencurigai ada mata mata di sektenya dengan adanya pisau yang dibawa linglong. Dia curiga diantara mereka ada yang memberi linglong pisau sebelum tengah hari.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

 Yanran mengirim sinyal pada sifeng. Dia ingin sifeng menyelamatkannya. Yanran memberitahu dia sudah menemukanlinglong tapi wutong menemukannya. Wutong menutup semua pintu keluar dan sedang menyelidiki masing masing dari mereka. Yanran tak bisa keluar.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Saat sifeng memberitahu Ruo yu bahwa yanran dalam bahaya xuanji tiba tiba datang. Sifeng memberitahunya linglong dalam bahaya. Dia baru saja memperbaiki lonceng pesan dan menerima kabar dari linglong.Sifeng baru saja akan memberitahunya. Mereka pun pergi bersama.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Wutong mulai menanyai anak buahnya satu persatu termasuk Yanran. Jika Yanran ingin membuktikan dirinya bukan mata matayanranharus membunuh murid kultivasi yang ia tangkap. Jika ia tak membunuhnya maka wutong akan membunuh mereka semuanya. Yanran teringat perkataan sifeng,  titik akupuntur di bawah tulang rusuk kiri jika ditusuk akan mengeluarkan banyak darah tetapi tidak membunuh, sering digunakan untuk memalsukan kematian. Yanran pun mantap menusuk di daerah itu.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Saat itu mingyan yang telah tiba melihatnya dari persembunyiannya. Karena terkejut ia berjalan maju hendak menghampiri yanran tetapi menimbulkan yang didengar wutong. Wutong melempar pedangnya dan menyuruhnya keluar. Mingyan keluar dan menanyakan linglong tapi wutong malah menggodanya linglong tak sabar ingin bertemu dengan wutong.Mingyan pun melempar pedangnya dan bertarung dengan anak buah wutong tetapi Mingyan dikalahkan wutong. Mingjue yang melihatnya membawanya pergi.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Wutong akan mengejar linglong tapi dhalangi Yanran. Yanran terus menyerangnya untuk membalasnya karena telah menyakiti sifeng. Wutong menyadari Yanran mata mata. Wutong menggunakan sihir  pelahap roh untuk membunuhnya. Yanran memberitahu sifeng ia dalam bahaya.

Love and Redemption Ep 19 Part 2

Sifeng datang tepat waktu dan bertarung dengan dengan wutong. Sifeng mengalahkannya dalam sekali serangan. Wutong yang terlukapun menghilang. Ruo yu membantu yanran. Sifeng memasukkan Yanran ke lengan bajunya dan mengajak Ruo yu pergi menemui mereka dulu.

Bersambung..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!