Love and Redemption Ep 18 Part 2

Love and Redemption Ep 18 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 18 Part 2, Daftar lengkap dari serial Mandari ini selengkapnya di tulisan yang ini. Pastikan simak juga eps part pertama CDrama ini pada Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Saat sifeng tiba teman temannya menggosipkannya yang menjadi bahan tertawaan istana lize. Ruo yu melarang mereka bergosip karena bisa didengar ketua.

Sifeng heran melihat bekas luka di wajah Ruo yu telah hilang. Ruo yu meyakinkan kalau dia juga dihukum. Sekte tianxu telah menyebabkan masalah baru baru ini dan dia telah melakukan kontak dengan mereka. Jadi ketua mengizinkannya datang bersama wakil ketua untuk menanganinya. Setelah itu dia akan pergi ke menara pelupaan.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Sifeng berpikir dengan naif mungkin peraturan akan menunjukkan belas kasihan sepertinya itu hanya imajinasinya. Itu sebabnya Ruo yu lebih mengkhawatirkannya. Sifeng tak tahu apa yang terjadi dengan topengnya sebelumnya. Hari ini adalah batas waktunya. Dia khawatir xuanji tidak bisa menumbuhkan lampu hati. Tapi dia percaya xuanji karena dia bisa melepas topengnya dia pasti memiliki perasaan yang tulus untuknya.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Xuanji sangat bahagia ketika mengetahui lampu hatinya tumbuh. Ia berlari membawanya pergi. Haochen melihat dan akan menyusul saat Siming datang. Siming mengetahui perbuatannya. Dia pikir dijun yang mengembangkan mantra tanpa perasaan tapi bisa menumbuhkan kulit kunlun. Dia yakin saat xuanji memegangnya akan secerah sebelumnya.Dijun haochen yang terlihat kesal memberitahu itulah caranya membuat sifeng menyerah. Dan lagi ia memperingatkan siming jika ia bosan di aula takdir dijun akan mengirimnya ke sungai lupa untuk merasakan jembatan karma. Siming lekas pergi.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Xuanji menyerahkan lampu hati yang menyala pada sifeng dan disaksikn semua orang. Sifeng terlihat bahagia. Ia tahu xuanji akan mampu melakukannya. Namun sayang saat sudah dipegang sifeng lampu hati meredup dan cahaya terbang ke atap. Sifeng terlihat shock. Juga juga keheranan karena tadi lampunya menyala.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Haochen tiba tiba ikut nimbrung (ngeselin nih org) dia bilang xuanji dengan tulus ingin menyelamatkan sifeng dari bahaya. Xuanji ingin menolong sifeng agar ia tidak dihukum. Itu sebabnya ia setuju untuk menikah dengannya. Xuanji yang nggak peka membenarkan perkataan haochen. Ia pikir membantu sifeng juga ketulusan. Haochen memberitahu sekte shaoyang selalu terhormat. Xuanji hanya mengasihaninya dan tak punya niat lain. Jadi kesalahpahaman selesai. Dia berharap sifeng bisa melepaskan xuanji. Dan tidak membicarakannya.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Sifeng terlihat sedih. Xuanji melihatnya. Sifeng bilang ia baik baik  saja. Ia akan menyrlesaikan sisanya. Xuanji seperti hampir menangis. Ia bertanya pada sifeng apa dia mengacaukan sesuatu? Sifeng terdiam.(  patah hati tahuuuk) wakil ketua tak apa apa. Siapa yang bisa menyangkal keinginan membantu teman yang bermasalah bukanlah ketulusan. Wakil ktua tersentuh ia tidak akan menghukum sifeng tentang itu ( ya iyalah dia sengaja mempermalukan sifeng) sifeng meyakinkan dia baik baik saja. Xuanji pergi mengikuti Haochen tapi berkali kali ia berbalik melihat sifeng.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Wakil ketua menyayangkan sifeng yang tidak bisa mengangkat kutukan kekasih. Dia bisa tinggal di sana jika mau. Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada memiliki seseorang yang memadamkan semua harapan di hatinya. Dan tidak ada hukuman yang lebih menyakitkan daripada kematian saat kutukan kekasih terpicu.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Ruo yu mengkhawatirkan sifeng. Tapi sifeng bilang ia baik baik saja. Ia menyadari xuanji berbeda dari orang normal. Sifeng seharusnya menghindarinya karena itu kecuali xuanji memberitahu pilihannya. Dia tidak akan memperacayai hal lain.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Saat xuanji mengembangkan mantra menenangkan hati awan yang begitu damai berubah mendung dan petir yang menyerangnya. Xuanji mengalami penyimpangan Qi Itu karena dia memikirkan sifeng yang terlihat sedih dan jadi  bahan tertawaan.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Keadaan kembali normal cerah dan sifeng mengunjunginya dan menegurnya ceroboh. Xuanji memberitahu itu karena seluruh pikirannya dipenuhi sifeng. Sifeng menanyakan apa yang dipikirkan hatinya. Sifeng juga memastikan saat xuanji ingin menyelamatkannya apa itu karena kehormatan dan belas kasihan? Apa xuanji tidak merasakan ada sedikit yang lain untuknya? Xuanji tak mengerti.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Hari itu di gudang arak sifeng telah memberitahu perasaannya. Namun xuanji tak mengerti. Sifeng akan memperjelasnya. Setelah gagal dua kali akhirnya sifeng berhasil ngekiss xuanji. Xuanji tak mengerti kenapa hatinya seakan melompat keluar dari dadanya. Rasanya tidak nyaman. Xuanji mendorong sifeng menjauh darinya.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Mereka saling membelakangi. Sifeng memegangi dadanya yang berdegup kencang. Xuanji malah menawarkan sebuah apel untuk sifeng. Dia pikir sifeng dimarahi wakil ketua jadi tidak bersemangat. Sifeng berbalik dan berjalan mendekatinya. Xuanji semakin berjalan mundur. Xuanji merasa sifeng aneh.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Akhirnya sifeng menyatakan perasaannya pada xuanji. Sifeng menyukainya lebih dari apapun dan lebih dari siapapun. Sifeng tidak mau membagi xaunji dengan siapapun. Dan berharap dia bisa menjadi miliknya. Sifeng memberi jepit rambut milik ibunya sebagai tanda cinta.  Sifeng berharap dai akan mengerti perasaannya dan mengerti perasaannya sendiri. Xuanji takut terjadi kesalahpahaman seperti pada mingyan,ia tak bisa menerimanya. Xuanji tidak menyangka sifeng akan menjadi aneh setelah ia melepas topengnya. Jika ia tahu akan ada banyak masalah ia tidak akan melepasnya. Xuanji main kabur begitu saja.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Xuanji masuk ke kamar dan menenangkan jantungnya yang berdegup kencang. Xuanji berkeringat dan merasa kepanasan. Xuanji berendam di bak mandi tanpa melepas bajunya. Yu ning asuk dan melihat xuanji seperti itu. Xuanji menjelasakn keluhannya pada Yu ning. Xuanji terbayang kembali ciumannya sifeng dan ia menceburkan mukanya ke dalam air berkali kali. Xuanji menceritakan pada Yu ning sepertinya ada yang salah dengan kepalanya. Seluruh pikirannya dipenuhi sifeng. Ia tak tahu apa yang salah denganya. Saat itu haochen mendengarnya dari luar dan terlihat kesal.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Xuanji juga merasa kepanasan fan tidak nyaman. Apa dai menjadi korban mantra aneh? Yuning membenarkan. Dia takut sifeng telah melemparkan mantra pada bagian tubuhnya yang di sini. Yuning menunjuk jantungnya. Mantra itu disebut cinta. Itu seperti saat Yuning melihat betapa riangnya pian pian, jantungnya berdegup kencang. Xuanji belum pernah mengalami sebelumnya. Orang alin tidak membuatnya seperti itu.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Yuning menegaskan itu karena sifeng berbeda dari orang lain. Xuanji tanya itukah yang terjadi saat semua orang jatuh cinta? Yuning pikir xuanji naif tapi sebenarnya ia berani. Jika Yuning tidak takut kultivasinya akan tertahan olehnya pian pian dan dia sudah lama… Yuning tak melanjutkan kata katanya. Yuning memberitahu cinta bisa menahan kultivasi. Banyak pasangan yang menyerah atas kultivasi mereka karena  demi saling mencintai. Entah hal itu baik atau tidak tergantung orangnya sendiri.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Malamnya xuanji mengembangkan mantra menenangkan hati. Haochen mengintipnya. Ia heran sendiri karena xuanji tak punya perasaan tapi bisa jatuh cinta. Haochen tidak bisa membiarkannya tenggelam lebih dalam pada hal itu. Haochen mengirimkan sinar putih pada xuanji. Xuanji kaget dan meraba raba wajahnya.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Haochen pura pura tanya ada apa denagn xuanji. Xuanji menjawab ia fak tahu kenapa tiba tiba ia tersipu dan jantungnya berdebar kencang. Dia baru saja mandi air dingin. Haochen mengirimkan sinar putuh lagi. Ia memberitahu itu gejala yang ia temui saat mantra tanpa perasaan tidak stabil. Saat seseorang terlalu dekat dengannya dan mengucapkan beberapa kata rayuan. Perasaan aneh semacam itu akan muncul.

Love and Redemption Ep 18 Part 2

Xuanji sebelumnya saat ia berbicara dengan sifeng gejala gejala itu muncul. Xuanji tanya apa dia mengalami penyimpangan Qi? Xuanji mengalami masalah itu saat bersama sifeng. Haochen menasehati karena kultivasinya tidak stabil dia harus lebih waspada. Tidak terlalu dekat dengan sifeng atau penyimpangan Qi akan menguasainya. Dia akan menyakiti diri sendiro dan orang lain. Haochen meyakinkan ia tak berbohong. Xuanji

hanya perlu mendengarkannya. Dia menyuruh xuanji melupakan gangguan berlatih mantra menenangkan hati dan fokus pada kultivasi. Xuanji terdiam entah apa yang dipikirkannya.

10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like