Love and Redemption Ep 17 Part 2

Love and Redemption Ep 17 Part 2
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 17 Part 2, Mari check daftar lengkap ada di tulisan yang ini. Kalian juga langsung baca part satu Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Sifeng ngajak xuanji mencari arak embun bunga  ketua dongfang. Sementara sifeng mencari araknya xuanji bermain main dengan kelopak bunga yang disimpan di sana. Setelah sifeng menemukannya ia menuliskan mantra dengan kata kata emas di dalamnya. Ia mengajak xuanji minum di pantai.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Ketika akan pergi Pian pian dan yu ning muncul dan meminta minum bersama. Sifeng keberatan tapi xuanji yang tak peka malah memperbolehkan.  Sifeng mengajak bermain suuut. Siapa yang menang boleh meminum araknya. Ternyata sifeng menang terus dari yu ning dan pian pian. Saat tegukan terakhir sifeng sengaja mengalah dari xuanji agar ia melihat tulisan di dalamnya. Tapi sayangnya botol direbut Yu ning dan dia membaca tulisan di bawahnya, Aku mencintaimu tapi kau tidak tahu itu. Saat Yu ning menyerahkan botol arak pada xuanji ,tulisan itu telah hilang.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Akhirnya Yu ning dan Pian pian pergi. Sifeng yang mabuk menyalahkan xuanji. Ia ingin xuanji memecahkan masalahnya. Xuanji selalu menggeliat sendiri ke dalam hati orang lain tanpa menyadarinya membuatnya tergannggu sepanjang waktu dan memikirkannya. Xuanji pikir selama 4 tahun tak bertemu demgannya ia juga memikirkannya.

Xuanji masih tidak peka. Sifeng meletakkan tangan xuanjindi dadany agar ia bisa merasaakn detak jantungnya. Xuanji malah mengira sifeng sakit karena berdegup kencang. Xuanji akan membawanya ke tabib. Dia mengajak terbang lewat jendela di loteng.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Sifeng menarik tangannya dan memegangangnya mereka jadinya terbang melayang dan berputar putar di tempat yang sama dan saling menatap. Kelopak bunga berhamburan diiringi lagu yang enak didengar.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Keduanya lalu terjatuh di bawahnya  di tempat penampungan kelopak bunga. Xuannji terus memanggil manggil sifeng tapi dia mengabaikannya.  

Sifeng terdiam mennatapnya lalu ia memberitahu karena xuanji melepas topengnya dia harus bertanggung jawab. Xuanji bersedia tanpa tanya apa itu. Xuanji tersenyum. Sifeng ngelihat bibirnya dan ingin ngekiss tapi xuanji tiba tiba bersin bersin. Yah gagal lagi dech. Wangi aroma bunganya terlalu menyengat. Hidung xuanji tak nyaman. Kemudian mereka bermain lempar lemparan kelopak bunga.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Mereka keluar dan sifeng masih mabuk. Mereka melihat sebuah batu berwarna merah. Sifeng memberitahu itu batu pernikahan pulau fuyu. Jatuh dari alam langit beberapa ratus tahun lalu. Menurut catatatn jika dua orang ditakdirkan untuk bersama saat mereka mengirimkan kekuatan ke batu itu maka batu itu akan menyala dan cahaya akan muncul di sekitar dua orang itu. Xuanji tak mengerti apa hubungannya dengan mereka. Sifeng mencoba menyalurkan kekuatan ke batu itu tapi batunya tak mau menyala. Sifeng kesal mengatai batunya palsu  dan akan menghancurkannya. Xuanji menenangkan dan membawanya pergi.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Esoknya saat xuanji menyuapi sifeng sup penghilang mabuk, pulau fuyu kedatangan tamu dari istana lize dan shaoyang. Mereka bertemu di pantai. Wakil ketua istana lize menegur sifeng yang mengabaikan kepercayaan ketua padanya dan menemukan cara melepas topengnya. Xuanji mengaku ia yang melepas topengnya jadi dia minta ia saja yang dihukum. Wakil ketua tak mungkin menghukumnya karena dia bukan dari istana lize. Lalu wakil ketua memberi selamat pada sifeng karena jadi orang pertama yang melepas topeng kutukan kekasih.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Wakil ketua pikir sifeng mendapatkan apa yang diinginkannya. Tapi sifeng harus mengembalikan topeng itu sebagai jawaban pada ketua.  Sifeng mengaku menghilangkan topengnya saat bertarung denagn rubah ungu. Wakil ketua tak disangka memiliki topeng itu dan memperlihatkan topengnya menangis maka masalahnya belum selesai. Sifeng harus mengembalikannya sendiri pada ketua.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Sifeng meminta waktu untuk memikirkannya karena ia punya banyak pertanyaanyang belum bisa dijawab. Lalu sifeng mintaaaf pada xuanji karena tak bisa mengantarnya mencari mingyan dan linglong. Xuanji sepertinya tak ingin sifeng pergi. Ia sangat mengkhawatirkannya. Ia minta sifeng membawanya bersamanya. Tapi sifeng bilang itu urusannya. Dia akan menemui xuanji nanti. Sifeng memberitahu xuannji bahwa sulit menjadi manusia tapi ia bersedia menanggung semua itu.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Saat sifeng akan dibawa pergi xuanji menghalanginya. Ia memberitahu dalam beberapa hari dia akan ke istana lize untuk menjemput sifeng dan xuanji ingin ia berjanji sifeng tak akan terluka. Wakil ketua mengingatkan istana lize tak akan membiarkan wanita melewati pintunya. Xuanji akan menunggu di luar. Karena sifeng melanggar peraturan dia harus dihukum. Sifeng hidup atau mati tak ada hubungannya dengan xuanji. Xuanji bersikeras sifeng harus tinggal jika wakil tak bisa menjanjikan itu.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Akhirnya wakil ketua memberitahu xuanji karena dia melepas topeng sifengdai harus bertanggung jawab dengan menikahinya. Xuanji terkejut tapi ia sadar itulah tanggung jawab yang dimaksud sifeng dan masalah yang ingin dipecahkannya. Jika menikah menyelematkan sifeng dari hukuman xuanji bersedia. Xuanji pikir sifeng telah melakukan banyak hal untuknya maka xuanji juga bisa melakukan banyak hal untuknya. Sifeng terharum

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Wakil ketua memberitahu topengnya masih belum tersenyum. Berarti xuanji tidak bersedia.Sifeng minta waktu lagi tapi ketua tak mau. Murid murid istana lize mengeluarkan pedangnya. Xuanji yang marah juga mengeluarkan dingkun. Wakil ketua terkejut.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Xuanji kesal dan menghancurkan topengnya. Dia tak mengerti mengapa topeng bisa menentukan hidup mati seseorang. Dia pikir itu peraturan konyol. Dan bukan alasan menaykiti sifeng. Wakil memberitahu kejahatannya bertambah karena topengnya hancur.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Xuanji tak ingin sifeng dibawa pergi. Kemarahan dalam dirinya memicu kekuatannya muncul. Mata xuanji dan pedangnya menyala biru. Xuanji terbang dan bertarung dengan wakil ketua. Sifeng terlihat khawatir.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Sebelum pertarungan dimenangkan siapa siapa haochen melihat pertarungan itu adalah yang bertarung xuanji. Haochen menyalurkan mantar menenangkan pikiran dan hati pada mereka.  Xuanji pun terjatuh dan pingsan. Sifeng menangkapnya. Sifeng menatap marah pada wakil ketuanya.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Ketua dongfang menegur wakil ketua yang berkelahi dengan generasi muda. Wakil ketua membalas putria ketua chu yang galak itu mengangkat pedang dingkun membuatnya takut. Dongfang menanyakan apakah yang dimaksud pedang langit yang lenyap saat jatuh dari langit. Haochen menyangkal pedang itu adalah pedang yang diberikan gurunya pada adik seperguruannya. Itu bukan artefak langit. Ketua chu menambahkan putrinya memiliki kultivasi biasa ia tak mungkin bisa mengendalikan pedang langit. Karena mereka menjelaskannya wakil ketua mengaku ia salah.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Ketua dongfang mengajak mereka membahas urusan mereka. Mutiara surgawi ada di tangannya tapi ia tak tahu apa yang harus dilakukannya dengan kunci spiritual di dalamnya. Sedangkan murid yangia kirim ke xuanyuan untuk menyelidiki belum kembali. Mereka tak tahu apa yang terjadi.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Mendengar kunci spiritual wakil ketuanya sifeng langsung mendekati dingfang. Hmm..mencurigakan.Ketua chu minta dongfang tak merahasiakannya lagi dan memberitahu semua orang dengan jujur. Dongfang pun menceritakan 1000 tahun lalu alam langit memberikan 4 kunci spiritual pada pulau Fuyu,istana lize,sekte xuanyuan,dan lembah dianjing. Masing masing melindungi satu kunci dalam artefak suci mereka. Menurut berita yang dibawa xuanji sekte Tianxu sudah tahu tentang itu dan menargetkan kunci yang ada di tangan mereka.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Ketua chu membenarkan dari penyelidikannya setan dan iblis tak lagi lemah. Mereka telah membentuk sekte yang tangguh. Tidak apa jika mereka hanya menggunakan kunci itu untuk menyelamatkan menteri kiri Wu zhi qi. Ia khawatir mereka memiliki motif yang lebih besar.

Love and Redemption Ep 17 Part 2

Ketua dongfang mendengar sekte Tianxu ingin menghidupkan kembali bintang mosha. Wakil istana lize pikir itu hanya lelucon yang dibuat anak anak.Ketua dongfang sepertinya tak percaya. Karena bintang mosha telah dikalahkan 1000 tahun lalu. Mereka tak mungkin bisa menghidupkannya kembali. Ketua dongfangmengingatkan mereka harus berhati hati saat melindungi kunci spiritual. Setelah ketua lembah dianjing tiba, mereka harusmenyusun rencana.

287 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like