Love and Redemption Ep 16 Part 2

4 min read

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 16 Part 2, Jangan lupa untuk membaca daftar lengkapnya tepat di tulisan yang ini. Sebaliknya tentang sinopsis Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Siming menyayangkan dewa perang yang menemukan dingkun. Saat itu dewa perang menggunakannya untuk membunuh iblis yang tak terhitung jumlahnya jadi pedang itu mempunyai aura membunuh  yang kuat. Dia khawatir dijun tidak busa mendapatkan apa yang diinginkannya.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Saat itu di alam langit dijun diberitahu Qinlong bahwa dewa perang akan bereinkarnasi. Dia gagal menyelesaikan kesengsaraannya di 9 reinkarnasi sebelumnya. Ini adalah yang ke 10 jika dia gagal lagi dia tidak akan bisa kembali ke langit. Juga ada beberapa iblis yang mencarinya. Dijun bertanya tanya sendiri mengapa dewa perang tidak bisa mengatasi di setiap kesengasaraan itu?

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Ketika itu di alam langit sebelum dijun bailing ke alam fana menjadi haochen, dewa siming menasehatinya jika ia ketahuan kaisar langit lainnya dia akan dihukum juga dia tak bisa menahan rasa sakit di dunia fana karena ia tak akan bisa menggunakan sihirnya di dunia manusia. Dijun bersikeras mengembalikan xuanji ke alam langit dan demi kebaikan 3 alam.

Dijun berambisi bahkan setelah 10 tahun ia mengubah nasibnya  dan mengembalikan aura spiritualnya ia akan tetap melakukannya.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Saat itu Haochen diterima menjadi murid ketua puncak xueyang. Beliau senang karena kultivasinya meningkat. Haochen merendah itu karena bimbingannya. Dan kala itu haochen melihat xuanji kecil tidur di atas pohon. Kebiasaan xuanji itu berlanjut hingga remaja.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Sementara itu linglong yang dipenjara oleh wutong tampak lemah.Wutong memberinya pilihan tinggal di sana dan menunggu kematiannya atau berlutut dan memohon padanya. Linglong menolak keduanya. Wutong tertawa dia tahu linglong berbeda dari yang lainnya. Sejak pertama kali dia telah menentangnya dan tak akan menyerah begitu saja. Linglong lalu menggigit tangan wutong yang menyentuh wajahnya. Wutong malah semakin menyukainya.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Teng she dibawa kembali ke alam langit oleh Qinlong. Tengshe bersikeras dia hanya mencari dingkun dan tak akan bertarung. Tapi Qinlong tetap akan mengurungnya. Keduanya berdebat.

Lalu mereka melihat Siming dan qinlong merebut buku yang dibawanya.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Buku itu tentang urusan urusan 3 alam. Di sana diceritakan dewa ular alias teng she  yang jatuh cinta dengan wanita dari suku burung vermilion. Dan tak disangka Qinlong si naga juga menyukai wanita itu. Wanita itu adalah dewa tinggi yangdulu burung kecil yang diselamatkan teng she. Sepertinya cinta qinlong bertepuk sebelah tangan karena wanita itu menyukai teng she. Qinlong tak terima dia mengejar siming agar mengubah ceritanya.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Sifeng dan Xuanji tiba di pulau Fuyu. Sepertinya sedang terjadi masalah di sana. Seorang murid minta tolong  murid senior Pian pian dan Yu ning karena dia dan teman temannya diusir oleh guru mereka tanpa tahu kesalahan mereka. Kedua murid itu akan berbicara dengan guru mereka. Lalu keduanya mempersilakan sifeng dan xuanjibertemu ketua dongfang.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Xuanji memberitahu Haochen lewat suratnya bahwa ia sudah berbaikan dengan sifeng. Dan itu menjadi penyemangatnya. Sifeng akan melihat dunia bersama mereka. Sifeng sangat kuat sekarang. Dia tahu banyak dan menyelamatkan mereka berkali kali.Juga linglong dan mingyan sudah berbaikan ternyata mereka saling menyukai. Xuanji membuat kesalahpahaman besar. Untung ada sifeng yang membuatnya memahami. Sifeng banyak membantu mereka di perjalanan.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Xuanji lanjut memberitahu mereka curiga sekte xuanyuan sudah diserang sekte Tianxu. Ketua zushi meminggalkan mutiara surgawi padanya untuk dijaga. Kemudain mereka diserang iblis iblis tianxu dan berpencar. Sekarang ini dai dan sifeng menuju pulau Fuyu. Xuanji mengira linglong dan Mingyan sudah di pulau Fuyu. Setelahnya haochen terlihat khawatir.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Sifeng menceritakan sebelum tetua lingshi wafat dia mengatakan bahwa sekte xuanyuan dibawah kendali sekte Tianxu. Wutong berkata sama. Hanya saja mereka belum bisa mengkonfirmasinya. Salah satu Pelayan di sana pikir xuanyaun telah memburuk tapi masih sekte besar. Ketua dongfang sepertinya tak percaya apa yang dikatakan sifeng dan meremehkan sekte tianxu. Ia pikir itu hanya ilusi lingshi karena meminum obat terlarang.Sifeng pikir dia boleh tak mempercayainya tapi jika ketua zhusi tak punya pilihan dia tak mungkin memberikan mutiara surgawi dengan mudah.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Xuanji menyerahkan gelangnya pada ketua Dongfang. Ketua memastikan di antaranya ada mutiara surgawi. Ia minta xuanji membiarkannya menjaga benda itu. Xuanji akan meninggalkan itu padanya karena sekte Tianxu mengejarnya untuk mendapatkan kunci spiritual dan membangkitkan bintang mosha. Meskipun xuanji tak tahu apa itu,tapi si bintang punya kekuatan membalikkan tiga alam. Ketua dongfang lagi lagi tak percaya. Dia pikir bintang mosha sudah ditaklukkan 1000 tahun lalu dan tak mungkin dibangkitkan.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Sifeng mengingatkan sekte tianxu mempunyai ambisi. Selama itu mereka juga merencanakan setiap langkah demgan cermat untuk mencapai tujuan. Xuanyuan hanya permulaan sifeng takut selanjutnya mereka ingin menyerang istana lize,lembah dianjing,sekte shoyang atau pulau fuyu. Ketua dongfang menyombongkan diri dia tidak takut,jikatianxu datang dia tinggal memerintahkan mengeluarkan pedang jaring. Dia ingin melihat apa iblis iblis itu bisa masuk ke pulau. Pelayannya mengatakan ulang tahun nyonya sudah dekat,jika dia mengeluarkan pedang jaring akan menyebabkan murid muridnya panik. Mereka masih harus menyelidiki situasi terkini xuanyuan.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Dongfang memarahinya. Jika iblis tianxu menantangnya dia akan memusnahkannya. Sikap dongfang terlihat aneh. Dia juga memarahi sifeng dam xuanji yang menceritakan hal itu. Xuanji minta izin meninggalkan pulau untuk mencari linglong dan mingyan dan ia betsikeras mencarinya sendiri tapi dongfan tak mengizinkan karena iblis tianxu mencarinya. Dongfang terlihat marah dan di punggung tangannya terdapat ruam ruam merah. Ia juga pusing lalu ia minta maaf pafa xuanji dan minta merekaberistirahat dulu.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Yu ning mengantarkan mereka ke kamarnya. Dia minta mereka tak khawatir karena guru belum pernah seaneh itu. Yu ning juga memberitahu gurunya belum meninggalkan pulau selama 6 bulan ini. Dai menghabiskan hari harinya dengan istrinya merawat tananaman di pulau itu. Sifeng menduga keindahan pulau itu karena nyonya dongfang. Sifeng menanyakan asalnya. Nyonya dongfang berasal dari gunung zitong. Sifeng sepertinya mencurigai sesuatu.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Sesuatu seperti selubung putih bening berbentuk kubahbergerak di langit dan menutupi pulau. Itu adalah jaring pedang. Yu ning mengingatkan mereka jika ingin pergi mereka harus mendapat izin guru agar tidak terluka oleh jaring pedang. Xuanji merasa dongfang aneh,mereka tidak bisa membuatnya mengerti. Jika mereka mengunci diri di pulau akan kehilangan kabarmingyan dan linglong.

Sifeng merasa ketua aneh seolah olah dia dibawah pengaruh mantra gu. Dia memiliki ruam merah di tangannya dan bau amis yang tidak enak memancar darinya. Gejalanya cocok dengan seseorang yang ia kenal yang terkena mantra gu. Mereka bisa mengujinya malam ini di perjamuan.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Ketua dongfang masuk ke suatu ruangan yang hanya dia bisa membukanya. Yang lain menunggu di luar. Sedang di dalam ketua dongfang mengeluarkan mutiara surgawi dan menyimpannya.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Di luar salah satu pengikutnya mengeluhkan ketua yang memulai pedang jaring membuat semua orang panik. Dia merasa itu bukan acara bahagia. Ketua juga berlaku aneh. Pelayan Ooyang tak bisa bertanya hal itu karena dia hanya seorang pelayan lebih baik berhati hati daripada menyesal. Dia takut Tianxu akan datang dan merebut barang sakral mereka.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Saat xuanji mencicipi arak pulau fuyu ia mengatakan rasanya enak. Ketua dongfang mengatakan xuanji belum tahu rasanya kesedihan itu sebabnya terasa enak untuknya. Jika dia bermasalah dengan urusan fana maka dia tidak akan bisa merasakan itu. Sifeng mengatakan ketua yang menjalani kehidupan beradab itu sebabnya punya pandangan yang unik tentang arak. Sifeng membawakan beberapa arak obat istana lize dia ingin ketua mencobanya.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Dongfang meminum arak dari sifeng dan ia merasa itu seperti air. Ia menggaruk garukruam di tangannya. Sifeng akan mengatakan sesuatu tetapi nyonya dongfang keburu datang. Nyonya itu memuji xuanji yang makin cantik dan sifeng murid kesayangan istana lize. Dan ia merasa langka melihat murid istan lize tanpa topeng. Ketua pikir istrinya qingrong habis minum. Qingrong sinis menjawab apa ia tak boleh minum atau ia tak harus memberitahunya ia minum sendiri atau dengan orang lain.

Love and Redemption Ep 16 Part 2

Nyonya dongfang merasa arak sifeng lebih baik daripada pulau fuyu. Dia mengungkit xuanyuan yang dalam masalah. Ia mengejek xuanyuan sekte utama tapi memiliki rahasia kotor.Mereka pantas menerima takdirnya. Sifeng dan xuanji saling memandang melihat tingkah nyonya dongfang. Ketua sendiri merasa istrinya tak pantas mengatakan itu. Ketua sepertinya malu. Ia menawari sifeng dan xuanji makan minum dulu. Sifeng terdiam seperti berfikir.

Bersambung..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!