Love and Redemption Ep 15 Part 1

3 min read

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 15 Part 1, Silahkan simak juga plot lengkap di tulisan yang ini. Untuk mengecek Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Zihu meminta mutiara surgawi tetapi xuanji menolaknya. Zihu mengaku ia berbeda dari iblis sekte tianxu. Dia mengumpulkan kunci spiritualnya untuk menyelamatkan wuzhiqi. Sifeng tetiba ingin memberikannya asal zihu memberinya cermin bahuang. Zihu mengaku tak memilikinya dan nyuruh mereka mencarinya sendiri.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Linglong dan Yanran tetiba muncul dan memberitahu mereka melihat cerminnya di labirin zihumMingyan  khawatir padanya ia telah menyuruhnya menunggu di kaki gunung. Linglong berdalih jika ia tak menyelamatkannya,mingyan akan menjadi istri para penjahat. Linglong beralih ke zihu tapi iblis itu ingin cermin juga kunci spiritualnya.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Tetiba kawanan burung terbang ke arah mereka dan menyerang mereka disertai iblis tianxu. Para kultivator dan zihu bertarung dengan mereka. Zihu menyuruh xuanji memanggil api samadhi tapi xuanji tak bisa sekarang.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Seekor burung terbang membawa cermin bahuang di mulutnya. Zihu melihatnya lalu mengejarnya disusul xuanji dan sifeng yang mengikutinya. Si burung menjatuhkancermin bahuangsaat zihu menyerang dengan sihirnya. zihu berhasil menangkap cerminnya begitu juga xuanji. Xuanji menatap cermin itu sejenak dan tetiba ia bisa melihat pemandangan hijau di bawahnya. Xuanji bisa melihat warna.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Sifeng melihat kilatan petir di langit ia segera membawa xuanji turun. Dan mereka semua dikejutkan kedatangan wutong bersama sekte tianxu. Linglong terkejut melihat wutong ternyata masih hidup. Wutong minta maaf karena ia tak bisa dibunuh dengan mudah. Linglong mengingatkan jika ia melihat wutong lagi ia akan melubangi tubuhnya. Wutong bilang ada banyak lubang di tubuhnya sekarang. Linglong boleh datang ke pelukannya kapan saja. Xuanji tak menyangka wutong  akan bekerja sama dengan iblis. Wutong beralasan saat itu sekte kebenaran ingin membunuhnya tetapi sekte tianxulah yang menyelamatkannya.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Wutong melirik sifeng. Ia mengejek shaoyang dan istana lize yang masih dekat. Sifeng membalas wutong yang jadi anjing iblis meminjam kekuatan mereka tapi masih berpikir dirinya hebat.Wutong lalu minta kunci spiritualnya jika mereka tak ingin berakhir seperti sekte xuanyuan. Wutong memberitahu lingshi yang menghampirinya dengan panik bahwa dia menyuruh murid muridnya menusuk ketua zushinya untuk diganti dengan sebutir pil. Wutong mengingatkan dia akan membantai seluruh sekte kebenaran untuk membalas dendam. Lalu dia memerintahkan para iblis menyerbu para kultivator itu.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Di tengah pertarungan lingshi terbang dan turun di tengah kedua sekte. Lingshi menyuruh sifeng membawa teman temannya ke pinggir. Demi melindungi kunci spiritual lingshi mengerahkan seluruh kekuatannya dan meledakkan diri.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Xuanji dan sifeng terlempar ke jurang. Xuanji di dalam air tanpa sadar terus bertanya tanya siapa orang di dalam mimpinya. Xuanji melihat seorang jenderal wanita yang kedua tangannya  dirantai. Seorang pria mengingatkan hanya karena wanita itu membunuh klan azura yang tak terhitung jumlahnya bukan berarti dia bisa melakukanyang ia mau. Bahkan kaisar langit tak bisa menyelamatkannya kali ini. Wanita itu tak mengerti apa kesalahannya. Dia menyalahkan pria itu lalu memanggil manggil dingkun.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Xuanji seketikamembuka matanya yang berubah warna menjadi biru. Begitu juga tangannya bersinar biru. Kekuatan rahasia xuanji sepertinya akan muncul. Langit pun berubah mendung dan terlihat kilatan petir.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Mingyan dan linglong juga terlempar. Saat berlari keduanya terjatuh ke dalam lubang. Mereka sepertinya di dalam gua. Mingyan mengajaknya cepat pergi dari sana.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Sementara itu xuanji dan sifeng selamat. Mereka berada  di dalam gua dan pingsan di dekat perairan. Xuanji bangun duluan lalu membangunkan sifeng. Xuanji melihat darah dibalik topeng sifeng. Xuanji melepas topeng sifeng dengan mudah. Setelah itu xuanji merawat luka luka di tubuh sifeng.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Sifeng bangun kemudian.

Xuanji memaksa memakaikan salep pada luka sifeng. Tapi  dia menolak akan memeriksa sendiri. Saat mencoba bergerak sifeng memegangi kepalanya yang sakit. Dan sifeng menyadari topengnya hilang. Xuanji memberitahu topengnya tertutup darah karena khawatri xuanji melepasnya. Sifeng sangat bahagia mendengarnya. Ia memeluk xuanji dari belakang. Sifeng tak perlu khawatir tentang apa yang dipikirkannya. Harapannya kini terwujud. Xuanji bisa melepas topengnya.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Xuanji tak mengerti. Sifeng memberitahu hanya orang yang dia harapkan di hatinya untuk melepas topengnya bisa melepas topeng itu. Jika sifeng bisa melepasnya maka topengnya akan tersenyum sebagai berkah. Jika topengnya tak bisa dilepas maka akan sangat menyedihkan. Topengnya akan menangis. Yang terpenting xuanji bisa melepasnya. Sifeng mengira mereka berbagi perasaan yang sama. Setelah mereka meninggalkan tempat itu,Sifeng mengajak ke istana lize dan berlutut pada gurunya untuk menunjukkan itu. Mereka bisa bersama selamanya.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Saat sifeng ingin ngekiss xuanji tiba tiba xuanji mengecup pipi sifeng duluan. Sifeng terdiam dan xuanji melihat wajahnya memerah. Xuanji mengira sifeng tersipu. Ia tertawa bahagia karena bisa bersama sifeng selamanya. Sifeng menyadari xuanji bisa melihat warna. Keduanya terlihat bahagia.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Xuanji tanya warna apa yang paling cantik di dunia, sifeng menjawab merah karena saat seorang gadis memakai pakaian pengantin merahnya. Karena xuanji dianggap berbuat baik dengan melepas topengnya xuanji ingin dibiarkan memakaikan obat pada lukanya. Sifeng pun mengizinkannya.

Love and Redemption Ep 15 Part 1

Sementara itu Yanran dan Ruo yu terbaring pingsan di rerumputan. Yanran bangun duluan, ia menatap wajah Ruo yu. Dan  Ruo yu sadar kemudian. Yanran memungut topengnya yang terlepas dan pecah jadi dua. Yanran minta ia tak melepasnya karena iru jatuh sendiri. Dan minta menemuka cara untuk merekatkannya kembali. Ruo yu minta ia tak memikirkannya karena itu sudah rusak. Ruo yu akan menerima hukumannya. Yanran tak mau membahasnya ia mengajak Ruo yu mencari sifeng dan yang lainnya.

Bersambung ke Part 2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!