Love and Redemption Ep 14 Part 2

7 min read

Love and Redemption Ep 14 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 14 Part 2, Yuk simak juga bagian daftar lengkap di tulisan yang ini. Untuk Part Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Sifeng berhasil menemukan mata formasi setelah menghancurkan formasinya. Mingyan memujinua menakjubkan. Sekarang ia tahu mengapa istana lize memaksa murid muridnya memakai topeng jika seseorang yang tamvan dan kuat sepertinya bepergian tanpa topeng maka banyak gadis mengikutinya. Ruo yu mengingatkan sekarang bukan waktunya untuk bercanda. Labirin bawah tanah itu penuh jebakan. Mereka tidak tahu apakah xuanji sudah  pergi dengan selamat. Jika ia sudah pergi ia mungkin bertemu yanran dan linglong dan menunggu di kota zhongli. Sifeng pikir jika dia patuh pergi maka dia bukan xuanji. Dia pasti sedang mencari cara untuk menyelamatkan mereka.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Sementara itu xuanji. Ting nu tak menyangka xuanji akan lrmah di kehidupannya sekarang. Dia bilang apa yang baru saja xuanji lakukan itu akan memprovokasi Zihu. Ting nu khawatir zihu akan ke sana dan mereka dalam bahaya. Duyung itu mengajaknya pergi tapi xuanji menolak. Xuanji bersikeras menyelamatkan sifeng dan yang lainnya. Ting nu terlihat panik dia mengingatkan Zihu adalah rubah berusia 1000 tahun dan telah menjalani 36 kesengsaraan. Api biasa tidak berguna untuk melawannya. Akan terlambat jika mereka tak pergi

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Xuanji tetap pada pendiriannya untuk menyelamatkan teman temannya. Jika Zihu tidak mati maka mereka yang akan mati. Ting nu tak mengerti mengapa xuanji tidak memiliki belas kasihan. Zihu tidak pernah membunuh siapapun sebelumnya. Duyung ting nu minta ia membiarkan zihu hidup. Xuanji tk percaya itu. Zi hu hampir membunuh sifeng. Bagaimana dengan orang orang di kota zhongli? Mengapa zihu menuntut 4 orang pria datang ke tempatnya setiap tahun? Ke mana mereka pergi?

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Tetiba zihu muncul dengan sinar ungunya dan tertawa keras. Zihu membenarkan perkataan xuanji. Jika ia membunuh mereka semua apa yang bisa xuanji lakukan apa akan menuntut balas? Juga kekasih bertopengnya. Xuanji tak percaya itu ia tahu sifeng baik baik saja. Zihu menyombongkan dirinya. Apa yang bisa xuanji lakukan jika dia membunuh manusia? Zihu tahu kekasihnya bernama sifeng dan sangat menyayanginya. Xuanji akan terus memanggil namanya saat ia sekarat. Xuanji yakin sufeng tak akan mati. Zi hu berbohong.  Ting nu minta Zihu tak mengatakan apapun yang tak berarti dalam kemarahannya. Zihu bertanya balik kenapanjika ia marah? Ia tak percaya xuanji punya kemampuan untuk menuntut balas.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Zihu berbohong dia menghisap energi sifeng sampai kering dan membuatnya mati dalam kengerian. Zi hu memperlihatkan sebuah ilusi saat ia membunuh sifenf dan yang lainnya. Hal itu membuat xuanji marah. Xuanji mengatakan dia akhirnya bisa bertemu sifeng lagi dan membuatnya berjanji padanya bahwa mereka akan melihat dunia bersama. Mereka berjanji tidak akan berpisah. Bagaimana bisa zihu melakukannya? Zihu mengakui melakukannya zihu menganggap xuanji gadis yang lemah. Jika dia tak mau mati zihu nyuruh dia keluar dari sana.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Xuanji pikir zihu juga mencoba mati. Xuanji terpicu oleh kemarahannya pada zihu kekuatan aneh itu pun muncul. Mata dan tangan xuanji memancarkan sinar biru. Zihu melawan xuanji dengan cakarnya tapi punggung tangannya terbakar. Xuanji mengeluarkan api samadhi. Zihu lari ke atas atap. Xuanji menembakan api samadhi padanya membuat zihu ketakutan dan jatuh terguling ke tanah. Zihu minta xuanji tak mendekatinya. Ia mengaku tak pernah membunuh siapapun juga temannya. Zihu minta tolong pada ting nu. Ting nu mendekati xuanju ia meyakinkan apa yang dikatakan zihu itu benar.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Xuanji mengangkat tangannya dan hampir melempar api samadhi ke zihu jika saja sifeng tak menghentikannya. Sifeng minta xuanji tak melakukan itu karena akan menyakiti dirinya sendiri. Xuanji tersadar dan memberitahu sifeng jika zihu bilang sudah membunuhnya. Itu membuatnya sangat marah. Sifeng meyakinkan ia baik baik saja. Xuanji tak mengertu apa yang dilakukannya saat melihat zihu yang takut padanya. Sifeng memberitahu dia baru saja melukai Zihu dengan api samadhi. Xuanji tambah tak mengerti karena ia tak pernah berkultivasi dengan api samadhi.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Beralih ke Yanran yang nyuruh linglong jalan lebih cepat. Bagaimana bisa mereka menyelamatkan seseorang dengan fidsik yang buruk? Linglong bilang apa gunanya berjalan cepat seharusnya mereka memikirkan di mana pintu masuknya. Lalu keduanya melihat beberapa ekor rubah keluar dari gua. Yanran pikir jika dewi Gao adalah seekor rubah berusia 1000 tahun rubah rubah itu pastiurid muridnya. Linglong mengajak mengikuti kawanan rubah itu untuk mencari pintu masuknya.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Kembali ke xuanji. Zihu minta dilepaskan karena teman temannya baik baik saja. Ting nu mohon mereka mengampuni zihu sekali ini. Sifeng mengenalinya duyung 4 tahun lalu. Ting nu membenarkan sekaligus memperkenalkan diri. Mingyan mempertanyakan Ting nu yang membela rubah yang membunuh manusia. Ting nu meyakinkan zihu tak melukai siapapun. Ruo yu menambahkan zihu tak melukai siapapun tapi mengapa menipu semua orang dengan mengaku sebagai dewi. Zihu menjawab ketus,itu bukan urusannya. Xuanji mengancam jika zihu tak bicara yang sesungguhnya dia akan membakarnya dengan api samadhi. Ting nu menyuruh zihu tak keras kepala dan menyelesaikannya.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Akhirnya zihu mengakui dia memang menyedot sedikit energi hidup mereka dari orang orang yang ditangkapnya. Tapi supaya tak menyakiti mereka dia hanya menyedot sedikit dari masing masing. Zihu menceritakan jika dia tidak ingin menyelamatkan seseorang dia tidak perlu menyedot energi hidup manusia untuk kultivasi dan melindungi rantai 4 lautan. Dan seseorang yang ingin diselamatkannya adalah seseorang yang membuatnya menunggu selama 1000 tahun dan melakukan segalanya untuk menyelamatkannya. Ruo yu menebak itu kekasihnya. Zihu membenarkan kera bau itu sudah dipenjara selama 1000 tahun. Jika bukan untuk menyelamatkannya zihu tidak akan berada dalam keadaan yang menyedihkan.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Ting nu tak mengerti mengapa zihy harus melakykan itu. Kapan Wu zhiqi kera itu mengatakan memcintainya?  Itu hanya cinta tak berbalas. Zihu balik tanya kapan wu zhiqi bilang tak mencintainya? Zihu menyuruhnya melihat nanti setelah dia menyelamatkan wu zhiqi dia hanya bisa membalasnya dengan tubuhnya. Xuanji dengan polosnya bertanya hal buruk apa yang dilakukan wu zhiqi hingga dia harus dipenjara? Zihu menegaskan wu zhiqi tidak melakukan hal buruk, dia adalah orang yang paling tenang di dunia. Dia ditipu oleh beberapa orang itu sebabnya ia menjadi menteri kiri kota iblis. Dia terlibat dan dirantai dengan 4 rantai lautan.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Mingyan bertanya tanya, wu zhiqi kelihatannya orang yang kuat lalu kenapa dia tak bisa memutuskan rantai itu setelah 1000 tahun? Zihu menjawab dengan ketus mereka hanya manusia biasa apa yang mereka tahu? Zihu menjelaskan rantai 4 lautan adalah rantai logam yang terbentuk dari penyaluran kekuatan spiritual gunung Gao dan tiga gunung lainnya. Ada 4 jumlahnya langsung menuju ke tingkat terendah kota api memenjarakan wu zhiqi. Itu hanya salah satunya(zihu menunujuk satu rantai) 4 rantai itu sangat tahan lama. Seberapa tajam senjatanya itu tidak bisa memotongnya.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Mereka masih bertanya lagi, jika tidak ada yang bisa memotongnya mengapa zihu menjaganya? Zihu menerangkan lagi rantai rantai itu masing masing memiliki gembok yang membuat mereka tetap di tempatnya. 4 kunci spiritual dijaga oleh sekte kultivasi utama. Plat 7 Bintang Astrologi lembah dianjing, Mutiara surgawi sekte xuanyuan,Mata Pisau Naga Bulan pulau Fuyu, Segel Naga Terbang istana lize. 4 kunci spiritual itu tersembunyi di dalam artefak magis 4 sekte itu. Selama bisa mengumpulkan 4 kunci spiritual itu maka bisa membuka rantainya dan menyelamatkan wu zhiqi. Mingyan menanyakan maksud  Ting nu saat menyebutkan 4 kunci spiritual itu empat tahun lalu. Zihu heran mingyan berasal dari sekte kultivasi tapi tak tahu itu.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Ting nu menceritakan beberapa tahun lalu alam langit memberi tugas pada sekte sekte kultivasi yaitu menggunakan artefak magis mereka untuk menjaga kunci spiritual itu. Zihu mengingatkan mereka,saat ini iblis iblis di sekte tianxu juga mencari 4 kunci spiritual itu,mereka tidak akan sebaik zihu. Lalu xuanji tanya pada ting nu saat mereka menyelamatkannya 4 tahun lalu buaknkah sekte tianxu yang mengejarnya? Ting nu memberitahu mereka menangkapnya karena ingin tahu bagaimana membuka 4 rantai lautan. Ia tak punya pilihan jadi ai memberitahunya. Sifeng pun teringat keanehan keanehan saat mereka mengunjungi sekte xuanyuan.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Xuanji tak mengerti mengapa iblis sekte Tianxu begitu baik ingin menyelamatkan wu zhiqi. Zihu memberitahu mereka membutuhkan bantuan  wu zhiqi untuk menyelamatkan bintang mosha. Ting nu menjelaskan bintang mosha pernah memiliki kekuatan alam yang terkuat di seluruh klan azura dan memghancurkan dunia 1000 tahun lalu. Raja Azuras mengirim bintang mosha untuk memimpin pasukan iblis berperang melawan langit. Setelah itu bintang mosha dibunuh oleh dewa perang. Itulah sebabnya dunia iblis jatuh seperti itu. Tetapi ada beberapa rumor bahwa sangat sulit membasmi jiwanya. Ia hanya disegel oleh dewa perang. Roh utamanya sudah memasuki terowongan karma dan bereinkarnasi. Tapi ada beberapa iblis yang menolak menyerah dan mendirikan sekte tianxu. Mereka berencana untuk mengangkat segelnya dan membangkitkannya untuk mengubah dunia.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Menurut sifeng itu buruk karena sekte kultivasi percaya bahwa sekte Tianxu hanya sekumpulan iblis yang ikut campur dan tak menyangak mereka sangat kuat. Xuanji juga ingin memberutahu ayahnya nanti. Zihu memarahinya itu terlambat dan memberitahu iblis dari sekte tianxu sudah lama menyusup ke sekte utama. Sekte  tianxu telah berkuasa selama beberapa waktu. Zihu menyayangkan mereka yang menangkap iblis tak pentung seperti dirinya. Xuanji berencana membawanya ke ayahnya. Mingyan minta zihu tak begitu hanya karena dia memberitahu segalanya dan merasa tak berdosa. Mingyan menanyakan keberadaan orang orang yang ditangkapnya. Zihu mengatakan mereka hidup dengan baik di halaman paviliun Tianji. Zihu nyuruh mereka mengikutinya.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Linglong dan Yanran telah memasuki tempat yang sama dengan xuanji dan sifeng. Mereka melewati mata formasi dan selalu kembali ke tempat yang sama. Mereka saling menyalahkan lagi.Yanran mengejek dewi gao punya banyak tipuan. Lalu ia menyentuh lukisan dan ia tetiba hampir tersedot jika linglong tak memegangi kakinya. Linglong ngomel yanran yang memicu jebakan dan ia harus berusaha keras menyelamatkannya. Yanran tak ingin diselamatkan. Dia bisa sendiri. Yanran tak lagi meneruskan kata katanya.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Mereka pikir dewi gao itu narsis karena menggambar dirinya sendiri dan menurut mereka tak secantik yang mereka pikir. Mereka merasa anginnya kencang tadi tapi tikar dibawah mereka tak bergerak. Yanran menendang tikar itu tapi tikarnya tak bergerak dan kakinya kesakitan. Linglong menahan tawa. Linglong pikir dewi gao yang meletakakkan tikar di sana tentunya tidak menyuruh orang berlutut kan? Mereka kembali berdebat siapa yang harus berlutut. Hadeh. Linglong membuat Yanran berlutut dan sebuah cahaya memancar dari lukisan. Linglon tahu itu 10.000 kesengsaraan. Dan cermin bahuang mengambang di sana. Linglong berusaha mengambilnya untuk xuanji tapi tak bisa. Yanran mengajak mencari sifeng dahulu.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Tetua lingshi yang diculik dewi gao alias Zihu bersama tawanan zihu lainnya namun kini ia di sendiri. Ia tahu hari itu sekte xuanyuan harus memberi jawaban pada iblis. Lalu tetua lingshi berusaha melarikan diri.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Zihu mengajak xuanji dan teman temannya ke gua iblis yang ternyata tempatnya jauh dari kengerian. Mereka melihat orang orang yang ditangkap zihu tampak baik baik saja. Xuanji menyuruh mereka pulang. Tapi mereka menolak.Mereka lebih senang mendengarkan cerita Zihu. Sifeng nyuruh zihu saja yang meminta mereka pulang. Akhirnya zihu mengatakan pada mereka bahwa kultivasinya selesai dan ia  akan  naik ke surga. Mereka dipersilakan kembali ke rumah masing masing.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Setelahnya zihu minta xuanji membiarkannya pergi. Zihu harus mengumpulkan kunci spiritual sebelum sekte tianxu. Hanya jika dia menyelamatkan Wu zhiqi maka manusia dan sekte kultivasi akan aman. Mingyan tak percaya dengan kemampuan wu zhiqi untuk mengalahkan bintang mosha.Zihu telah memberitahu semua yang ia tahu. Dan juga mereka bukan tandingan sekte tianxu. Sifeng menanyakan tentang tetua lingshi karena zihu tak menjawab ia menebak itu untuk kunci spiritual.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Salah seorang membawa tetua lingshi yang ingin melarikan diri. Mingyan ingin membawanya ke xuanyuan. Tetapi zihu melarangnya karena ia ingin tahu ke mana menghilangnya kunci spiritual xuanyuan.

Tetua lingshi mengatakan zihu tidak akan bisa mendapatkannya. Lalu Lingshi melihat gelang yanh dipakai xuanji dan ia bertanya tanya mutiara surgawi yang ada bersamanya. Sifeng menjawab saat ketua zushi meminta mereka mengantarkan hadiah untuk istri ketua pulau Fuyu dia diam diam menaruhnya di sana. Lingshi tertawa.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Dia bersyukur iblis iblis tianxu tak.  mengambilnya. Sekte xuanyuan kemungkinan dalam masalah. Lingshi merasa xuanyuan pantas mendapat takdir mereka. Itu karena dia ingin meningkatkan kultivasinya dan membawa kemenangan untuk xuanyuan. Itu sebabnya ia jatuh pada tipuan iblis tianxu. Pil kunyin itu racun yang mematikan jika mereka tak lanjut meminumnya mereka akan mati. Sekte tianxu mengancam meraka dengan itu untuk menadapatkan kuncinya. Dan memberi tenggat waktu. Lingshi  menggunakan tanaman zuyu dan buah jialuo darah untuk membuat pil kunyin. Tapi belum berhasil karena ia menyakiti orang yang tak bersalah.

Love and Redemption Ep 14 Part 2
foto: Youku

Lingshi pikir demi menyelamatkan sektenya dia rela membunuh orang yang tak bersalah. Xuanji pikir perilaku lingshi tak ada bedanya dengan para iblis. Dia tak pantas menjadi kultivator. Lingshi malah berpikir sekte shaoyang dan istana lize akan senang denagn keadaan xuanyuan. Tapi xuanyuan tak akan berhenti di sana. Mereka selanjutnya.

Sifeng lalu memberitahu teman temannya mereka akan ke pulau fuyu. Semua sekte akan ada di sana untuk merayakan ulang tahun istri ketua dongfang. Mereka bisa memberitahu para tetua sekte untuk menyelamatkan xuanyuan. Sifeng berharap mereka bisa tiba tepat waktu.

Bersambung..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!