Love and Redemption Ep 13 Part 2

5 min read

Love and Redemption Ep 13 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 13 Part 2, Kalian bisa melihat cerita lengkapnya di tulisan yang ini. Cek juga bacaan Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Sifeng bersedia menyelamatkan mereka dengan cara sifeng mingyan Ruo yu akan berpura pura menjadi pengantin pria menggantikan mereka.Sekalian mencari cermin bahuang. Karena masih kurang satu pengantin pria lagi,xuanji mengajukan diri. Awalnya sifeng keberatan tapi xuanji meyakinkan dia bisa menangani iblis iblis itu. Juga sifeng akan melindunginya.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Linglong khawatir dengan rencana xuanji itu. Linglong memastikan xuanji sudah menyulam semua mantra yang dibutuhkan. Ternyata xuanji sudah melakukannya dan menunjukkan padanya. Linglong dengan judesnya menyuruh mingyan melindungi xuanji. Linglong melihat gelang pemberian bibi hong saat mereka remaja yang masih dipakai xuanji. Xuanji meneliti gelangnya, benda itu diberikan saat mereka umur 14 tahun. Setiap satu manik mewakili 2 tahun. Xuanji menghitung maniknya ada 8 seharusnya 7 manik. Linglong pikir xuanji salah. Xuanji ingat ia membersihkannya sebelum pergi ke gunung dan ada 7 manik. Xuanji tak tahu kenapa ada tambahan satu. Linglong minta ia tak memikirkannya. Setelahnya xuanji memberikan lonceng pembawa pesan padanya. Xuanji minta linglong tak bertengkar dengan Yanran. Linglong bilang Yanran bukan tandingannya.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Haochen tampak cemas karena xuanji belum mengiriminya kabar. Ia khawatir xuanji dalam masalah. Lalu Haochen diberitahu gurunya mengalami penyimpangan qi saat bermeditasi. Haochen dan beberapa murid lain membantunya dengan menayalurkan energi tenaga dalam. Guru terbangun dan ia memberitahu haochen jika ia berkultivasi untuk melindungi mata formasi dan bertindak gegabah jadi ada sedikit penyimpangan qi. Haochen diminta untuk tetap tinggal. Guru membutuhkan waktu untuk memulihkan diri. Selama itu haochen diminta melindungi mata formasi. Haochen mengerti.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Haochen bertanya mengenai gurunya yang masih belum dapat memahami mantra tanpa perasaan tingkat tertinggi.Tetua henyang menghabiskan seluruh hidupnya untuk mempelajari mantra tanpa perasaan. Tapi semakin dia mendalaminya semakin ia bertanya tanya pada diri sendiri mantra tanpa perasaam bukanlah satu satunya metode kultivasi puncak xueyang. Ada mantra perasaan tapi gurunya memilih mantra tanpa perasaan. Dulu ia pikir itu cara Tao untuk tidak teralihkan dan selama ia memiliki orang orang di hatinya maka dia tidak boleh memiliki perasaan atau keinginan egois sehingga tanpa ragu ragu memilih mantra tanpa perasaan.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Dalam beberapa tahun terakhir guru menemukan mantra tingkat tertinggi. Tanpa perasaan adalah melupakan cinta. Tapi jika haochen tidak pernah memiliki cinta lalu bagaiamana cara mengetahui perasaan cinta? Dan bagaimana dia bisa melupakannya? Jadi guru tidak bisa membantu tapi malah membaca mantar tanpa perasaan itu. Beliu menyadari kekuatan yang tercakup dalam mantar perasaan berada diatas mantra tanpa perasaan. Sepertinya dari awal dia telah salah memilih. Tapi bahkan nika dia ingin mengambik kembali mantra perasaan tapi cinta itu telah hilang dan tidak ada yang berkultivasi bersamanya.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Haochen mengerti gurunya mempertanyakan Taonya. Dia meminta haochen mengingat pilihan yang ia buat. Haochen harus memilih jalan yang benar kalau tidak itu akan terlambat. Tetapi menurut haochen ia percaya ada ribuan jalan Tao. Itu hanyalah sebuah metode baik itu mantra persaan atau mantra tanpa perasaan. Tidak ada yang memiliki batasan. Asalkan dia bisa menggunakannya maka itu tidak apa apa. Apapun jalan tao yang dia ikuti tujuan akhirnya adalag mencapai langit. Jadi mengikuti kehendak langit sebagai Taonya dan kehendak makhluk di dunia sebagai taonya.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Guru memujinya yang lebih berbakat dari beliu. Ketua henyang merasa berpikiran sempit. Dia tidak menyadari haochen berpikiran terbuka. Terkadang ketua merasa haochen begitu dewasa sehingga terlihat tidak sesuai usianya. Dia seperti seseorang yang telah hidup selama lebih dari 1000 tahun. Haochen merasa tidak pantas menerima pujian.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Sementara itu iring iringan pengantin pria iblis ungu telah sampai di depan pembatas. Linglong dan Yanran mengintai dari semak semak. Saat pembatasnya hampir terbuka para pengangkut tandu lari ketakutan. Dayang dayang dewi gao menyambut mereka dan membawakan pakaian pengantin dan setelah dibuka mingyan ia terkejut karena itu pakaian pengantin wanita. Dayang ketua menjelaskan dewi adalah mempelai prianya. Mingyan akan dibantu memakai pakiannya tapi ia menolak. Linglong di persembunyiannya tertawa melihatnya.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Salah satu dayang akan melepas topeng Ruo Yu. Ia beralasan tak sopan menyapa dewi dengan topeng. Ruo yu menolak melepas topengnya dengan alasan itu cara kampung halamannya menunjukkan rasa hormat mereka pada para dewa. Saat menyapa para dewa mereka harus memakai itu dan hanya boleh melepasnya pada jam menguntungkan. Akhirnya dayang luluh dengan alasan Ruo yu.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Sifeng menyuruh teman temannya untuk segera memakai baju pengantinnya. Sifeng selesai lebih dulu. Linglong yang melihatnya merasa sifeng sangat tampan dalam pakaian pernikahan. Yanran bilang iblis itu suak menunjukkan banyak kemegahan memaksa orang lain memakai warna merah. Linglong merasa yanran kesal karena itu dia pikir yanran cemburu karena sifeng sangat melindungi xuanji. Linglong mengingatkan yanran tidak punya kesempatan. Yanran melihat mingyan dan memujinya tampan membuat linglong tersenyum.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Ketiganya siap hanyaxuanji yang belum. Xuanji pikir pakaian itu tidak cocok dengannya. Dayang akan memberinya yang lebih cocok dan akan membantu memakainya. Sifeng ngasih tahu xuanji itu pemalu. Sifeng akan membantu xuanji menukar pakaian dan minta dewi tak mendekatinya.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Sifeng menunggui xuanji berganti baju. Xuanji selesai dan tali kerudungnya tersangkut. Sifeng membantu membukanya dan sepertinya terpesona melihat xuanji. Sifeng memberitahu ada obat hipnotis yang disemprotkan pada kerudung pengantin. Sifeng menyuruh xuanji cukup menahan napas. Sifeng akan mencari cara untuk memberitahu Mingyan dan Ruo yu saat ia masuk.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Sementara itu di sekte xuanyuan. Wutong membawa pasukannya ke sana untuk  menyerang xuanyuan. Wutong juga menggunakan sihir terlarang untuk melenyapkan murid murid xuanyuan. Ketua zushi terluka tapi ia mengenali wutong. Ketua menyadari wutong bekerja untuk para iblis dan mempelajari sihir melahap roh manusia untuk meningkatkan kekuatannya. Wutong berdalih jika ia tak melakukan  itu apa haknya berdiri di sana dan berbicara dengannya? Lalu wutong meminta ketua menyerahkan kunci spiritualnya. Ketua meminta wutong berhenti bermimpi. Wutong bilang ia tak punya kesabaran dan tak butuh banyak usaha untuk melenyapkan seluruh sekte xuanyuan dengan kekuatan yang dimilikinya sekarang.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Ketua zushi mengatakan wutong yang lupa asal usulnya dan menjadi kaki tangan kejahatan dan menggunakann sihir untuk mengontrol xuanyuan. Perilakunya tak tahu malu dan tak bisa dimaafkan dan lebih buruk dari iblis. Wutong pikir ketua bercanda dengan baik. Wutong menyindir ketua bersedia menggunakan obat untuk meningkatkan kekuatan. Apa dia pikir ketua tidak membayar untuk keuntungan itu? Sekte xuanyuan tamat dan pengecut. Menurutnya lebih buruk dari iblis.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Ketua zushi mengakui xuanyuan dalam keadaan itu karena ketau sendiri. Ketua ingin menang dan melupakan moralitasnya. Itu sebabnya wutong memiliki kesempatan itu. Xuanyuan telah melakuakn kejahatan sekali. Mereka tidak harus melakukannya lagi. Ketua menyuruh murid muridnya mendengarkannya.  Sekte xuanyuan akan bertarung sampai mati dengan iblis dan tidak mencemari nama baik sekte.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Ketua maju melawan wutong tapi wutong menyerangnya dengan sihir melahap roh dan membuatnya terluka semakin parah. Wutong tertawa khasnya dia merasa sekte kebenaran menganggap kematian sebagai rumah terakhir mereka. Para tetua dan murid tidak ada yang berani melawan wutong. Ketua zushi mengingatkan para iblis itu tidak akan melepaskan mereka sekalipun mereka tidak melawan. Apa kalian tidak memiliki martabat sebagai kultivator? Wutong menyuruh para murid xuanyuan berlutut maka dia akan memberinya obat. Jika mereka ingin mati wutonh tidak keberatan melahap beberapa roh lagi.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Murid murid xuanyuan pun berlutut pada wutong. Wutong tertawa lagi. Ketua sungguh tak menyangka murid muridnya pengecut yang takut mati. Sekte xuanyuan telah ada selama 1300 tahun. Dia takut akan berakhir di tangannya ketua merasa mengecewakan guru dan leluhurnya. Dia akan menggunakan kematiannya untuk membayar hutangnya pada xuanyuan. Wutong semakin melahap rohnya, dan memperingatkan ketua telah mengonsumsi pil kunying jadi dia tidak bisa memanggil kekuatan apapun. Wutong tak takut lagi padanya.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Wutong melempar tubuh ketua zhusi dengan sihirnya. Dan memperingatkan jika mereka tak memberitahu di mana kunci spiritualnya mereka semua akan mati. Salah satu murid,shifeng namanya maju menunduk mengatakan ia tahu keberadaan kunci itu. Wutong mengingat shifeng, sebelumnya di perjamuan hiasan rambut shifeng peringkat satu seharusnya wutong yang menang, shifeng mengatakan par penilai salah menilai dia hanyalah kunang kunang mana mungkin cahaynya lebih kuat dari miliknya yang bulan? Wutong senyum tipis dan menganggapnya tahu diri.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Shifeng membawa wutong ke tempat yang ia ketahui untuk menyimpan kunci spiritualnya. Ketua zhusi sedih menyaksikannya. Sesampainya shifeng terkejut karena mutiara surgawi tempat menyimpan kunci spiritual tidak ada di sana.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Wutong merasa ditipu. Shifeng cepat cepat minta maaf. Dai meyakinkan perkataannya benar. Wutong menanyakan siap yang telah mengunjungi sekte xuanyuan baru baru ini. Shifeng mengingat beberapa hari yang lalu sekte shaoyang mengirim chu xuanji dan chu linglong dan yu sifeng dari istana lize. Ketua zhusi meminta untuk memberikan hadiah pada ketua dongfang. Tetapi para tetua telah memeriksa hadiah itu dan baik baik saja. Ketua pasti telah merapal mantra ilusi. Wutong mengerti mutiara surgawi bersama chu xuanji dan kelompoknya.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Setelah masuk ke dalam pembatas keempatnya disuruh turun dari tandu. Lalu perempuan perempuan sekutu iblis menggoda dan mengajak minum. Sifeng merasa ada sesuatu di dalam arak. Dia menyuruh teman temannya tak meminumnya. Sifeng melempar pedangnya yang memancarkan sihir untuk melenyapkan iblis iblis tadi. Mingyan menanyakan keberadaan dewi gao dan menyuruhnya keluar.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Iblis ungu yang menyamar menjadi dewi gao tertawa. Tidak usah dicari aku ada di sini. Kita bertemu lagi? Aku menunggu kalian. Roh para kultivator seratus kali lebih baik daripada roh manusia biasa. Untuk bisa menyedot seteguknya sangat beruntung.  Menurut sifeng memiliki bentuk yang menggoda dan menyedot toh manusia dia pasti iblis rubah. Sifeng takut dia setidaknya berusia seribu tahun. Rubah ungu memuji sifeng pintar dan itu betul sekali. Dia seekor rubah ungu berusia 1000 tahun. Karena sifeng menjawab dengan benar rubah ungu menawarinya hadiah. Iblis rubah tertawa dia memancarkan sinar ungunya pada keempat kultivator itu. Mereka terhipnotis asap tidur yang dipancarkannya tadi kecuali xuanji.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Xuanji menyerang rubah ungu dengan payung xianlinya. Tetapi iblis itu berhasil menjatuhkan xuanji dan mencekik lehernya. Iblis rubah heran xuanji masih baik baik saja setelah menghirup asap tidurnya. Rubah ungu akhirnya mengetahui xuanji seorang wanita. Dia menuduh xuanji menyamar sebagai pria untuk membodohinya. Rubah ungu memperingatkan tidak akan membiarkan wanita manapun meninggalkan gunungnya hidup hidup.

Love and Redemption Ep 13 Part 2
foto: Youku

Sifeng mulai sadar dan mengingatkan rubah ungu untuk tidak menyakiti xuanji. Sifeng melempar pedangnya ke arah iblis rubah. Wanita itu pikir itu menarik karena tak menyangka sifeng dan xuanjisepasang kekasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!