Love and Redemption Ep 13 Part 1

5 min read

Love and Redemption Ep 13 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 13 Part 1, Yu baca daftar lengkap serial Mandarin ini di tulisan yang ini. Pastikan lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Sifeng memasak makanan yang banyak untuk xuanji agar ia tak memikirkan koki sahoyang lagi. Semua orang ikut makan. Sifeng minta mereka mengomentari masakannya. Xuanji sangat senang dai hanya akan memikirkan sifeng.Yanran terlihat tak suka. Linglong sengaja mengundang Yanran,dan mengatakan juka sifeng memasak untuk xuanji. Tapi lidah tajam Yanran menyindir jika linglong makan sambil bicara dia bisa tersedak sampai mati.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Linglong marah dia dengan hormat mengundangnya makan tapi Yanran malah begitu. Kakak liu menghentikan pertengkaran mereka dengan berkata keras dia akan membawa makanan itu untuk Yu er mungkin putrinya itu akan luluh. Sifeng menegur Yanran menakuti kakak liu dan menyuruhnya duduk. Yanran menatap sinis ke arah linglong. Xuanji mengambil telur pitan dia bilang baunya tidak enak tapi sangat lezat. Linglong dan Mingyan terkejut mengetahui indera penciuman xuanji telah kembali. Xuanji memberitahu kemarin sifeng memberinya pecahan cermin bahuang dan sekarang indera penciumannya kembali. Xuanji memutuskan akan mencari inderanya yang lain. Semuanya bersulang untuk xuanji kecuali Yanran.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Tetiba terdengar teriakan kakak liu. Mereka segera ke kamarnya. Mereka melihat pecahan piring dan isinya yang berserakan di lantai.Kakak liu tampak putus asa. Dia memberitahu sifeng bahwa yu er pergi dan menunjukkkan suratnya yang ditinggalkannya. Sifeng akan mencarinya sekarang tapi Liu melarangnya. Dia merasa gagal menjadi ayah. Saat ini yu er membencinya. Meskipun dia membawa Yu er kembali itu tidak akan berguna. Selain itu jika mereka ikut dengannya yu er akan lebih marah. Liu akan mencarinya sendiri. Sebelum pergi Liu memberitahu sifeng saat dia membuka mata langit dia melihat cermin bahuang di gunung klan Gao kota Zhongli. Liu menyuruhnya untuk meraih kesempatan itu untuk membawa xuanji pergi melihat lihat,jika dia berhasil menikahi xuanji, kakak liu akan mentraktirnya minum.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Sifeng mengajak teman temannya ke kota zhongli. Sesampainya di sana mereka melihat festival musim dingin. Linglong mengingatkan Yanran jjka dia tidak tertarik dengan apa yang mereka cari mengapa ikut mereka? Yanran menjawab karena dia ingin ikut saja dan itu bukan urusannya. Tentu saja linglong kesal itu urusannya. Xuanji menenangkannya mereka telah melalui banyak hal bersama dan mengajak bepergian bersama. Sifeng cuma menatap mereka. Ruo yu membenarkan agak tidak nyaman jika dia berlatih sendirian. Mereka saling menjaga jika Yanran bersama mereka. Linglong mengejek Yanran seperti lem yang tidak bisa ia singkirkan. Yanran terlihat kesal.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Sifeng bertanya pada bibi penjual makanan di mana letak gunung Gao. Wanita itu menjawab di kota zhongli hanya ada aatu gunung bernama gunung xianran. Di situlah dewi Gao tinggal. Mereka tidak memiliki gunung Gao. Lalu sifeng menanyakan gunung xianran. Wanita itu menunjuk di sana dan memberitahu manusia tidak boleh ke sana.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Mereka menuju ke tempat yang dimaksud. Sifeng pikie itu gunung gao. Sifeng mencoba membuka pintunya dengan mantra tapi tak bisa terbuka bahkan saat Mingyan dan Ruo yu mencobanya. Sifeng pikir itu bukan pembatas biasa.

Xuanji tidak membaui aura surgawai justru tempat itu membuatnya merasa tidak nyaman. Menurutnya karena  dewi gao akan munculsaat itulah pembatasnya akan terangkat. Dan mereka akan mencari cara untuk masuk. Mereka akan tinggal di kota zhongli sebentar. Xuanji dan linglong kesenangan mereka bisa membeli makanan enak.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

 Sifeng membeli jajanan. Dia juga membagikannya untuk teman temannya. Sifeng khusus membelikannya makanan manis untuk xuanji karena dia menyukainya. Xuanji hanya bisa memakannya selama festival musim dingin. Sifenga akan mengajak xuanji jalan jalan.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Yanran yang melihat kepergian mereka mau menyusul tetapi linglong menghalanginya. Yanran mengejek linglong berlidah tajam. Linglong santai,dia pikir yanran cemburu karena adiknya lebih manis dan sifeng memperlakukannya dengan baik. Juga Yanran memiliki temperamen buruk dan suka menimbulkan masalah. Sifeng tidak akan menyukainya. Yanran merasa Linglong tidak punya hak bicara seperti itu. Yanran menyindir kemarin linglong yang berada di sekitar sifeng dan sekarang sangat mencintai kakak seperguruannya. Linglong yang kesal pergi. Ruo yu menasehati Yanran apa dia tidak malu dilihat banyak orang. Sifeng akan menceramahinya nanti.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Linglong dan Mingyan pergi ke peramal untuk melihat keberuntungan mereka. Linglong mengocok dupanya, keluar satu. Peramal mengatakan putri cui membunuh ayahnya itu batang yang sangat buruk dia akan terlibat banyak masalah yang akan terus datang dan bukan pertanda baik. Linglong tak terima dia pikir peramal itu hanya mencoba menipu uang mereka dan ngajak Mingyan pergi. Mingyan menenangkannya dia yang meminta batang dupa seharusnya ia juga yang mengocoknya. Linglong tak dihitung setelah mingyan mengocoknya.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Batang dupa yang keluar setelah dikocok mingyan. Xumei datang untuk melamarmu. Keberuntungan mingyan biasa saja. Mingyan hanya ingin tahu tentang pernikahannya. Peramal memberitahu itu batang dupa yang bagus. Mingyan akhirnya akan bersama orang yang dicintainya. Mingyan lega tapi linglong malah lari.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Mingyan ngejar linglong dan ngasih batang dupanya ke dia tapi linglong pura pura cuek. Mingyan pikir bersama orang yang dicintai itu sangat beruntung. Saat mingyan meminta linglong pada ayahnya untuk menikah dia akan menunjukkan batang itu dan mereka akan memiliki bukti itu. Guru pasti akan menyetujuinya. Linglong tanya judes,pernikahan apa.mereka baru menghapus kesalahpahaman linglong mungkin akan menikah dengan orang lain. Jika linglong tidak mau menerima batang dupanya mingyan tidak akan memikirkan pernikahan apa linglong tidak takut mingyan memberikannya pada orang lain?  Linglong nyuruh mingyan memberikannya pada siapa saja dia tak peduli.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Mingyan pura pura berjalan kebelakangdan akan memberikannya pada orang lain. Linglong menoleh dengan kesal. Mingyan mendekatinya dia bilang hanya bercanda tadi. Linglong marah. Dia nyuruh mingyan memberikannya pada siapa saja di jalan itu yang mingyan inginkan asal bukan linglong. Linglong pergi lagi mingyan mengejarnya.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Sifeng dan xuanji melihat atraksi sulap di jalan. Seseorang meniup api dan api menjadi kobaran yang membesar. Sifeng mengawasi xuanji yang terlihat bahagia. Tetiba api yang membesar hampir mengenai xuanji, xuanji menghindar dan tubuhnya hampir oleng. Sifeng sigap menangkapnya. Xuanji tersenyum tentu saja sifeng makin berdebar debar. Lagi,rambut sifeng tersangkut di baju xuanji. Sifeng melarang memotongnya karena itu memiliki arti tersirat yang buruk. Sifeng yang akan melepaskannya. Setelahnya sifeng menyuruh xuanji menunggu di tempat yang di tunjuknya. Sifeng akan membelikan xuanji jepit rambut karena rambutnya berantakan. Xuanji merasa rambutnya tak berantakan. Sifeng jadi gugup lalu ia pergi.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Xuanji menunggu sifeng sambil melihat lihat. Seorang pria mendekatinya. Pria itu menawarinya jasa menemanunya berkeliling. Lalu xuanji menanyakan apa pria itu mengoleksi barang antik seperti cermin kuno. Pria itu mengiyakan tapi sepertinya berbohong. Pria itu mengajak xuanji melihatnya bersamanya. Dia hampir menyentuh tangan xuanji ketika tiba tiba sinar emas menerjang tangannya dan sifeng membuatnya tergantung di bawah gapura jalan.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Pria itu ketakutan. Sifeng dengan tenang memberikan jepit rambut yang ia pilih untuk xuanji. Xuanji tentu saja senang tanpa malu malu ia minta sifeng memakaikannya. Sifeng pun memasang jepit rambut di kepala xuanji. Xuanji tersenyum senang. Pria tadi memanggil sifeng dewa daninta diturunkan. Sifeng memarahinya karena ia menyentuh gadis gadis. Si pria beralasan hanya melakukan tugasnya sebagi warga lokal. Itu sebabnya dia sedikit kasar.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Sifeng tak peduli karena dia bilang begitu membuat sifeng menariknya semakin ke atasagar bisa melihat pemandangan dibawahnya. Xuanji terheran heran sifeng sangat marah. Sifeng dengan tenang berkata dia hanya membalas kebaikannya dengan membiarkannya melihat begitu jauh. Xuanji memberitahu pri tadi memiliki cermin bahuang. Sifeng tak percaya manusia tak mungkin memiliki benda dewa. Dia menipu xuanji. Sifeng menasehati xuanji lain kali untuk tidak berbicara dengan pria asing.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Warga kota zhongli mengadakan upacara untuk menyambut kemunculan dewi gao. Sifeng dan xuanji juga melihatnya. Sinar ungu muncul dari atas dan turun menyelimuti sebuah patung. Warga memberi hormat. Sebuah perkamen dijatuhkan. Seorang wanita mengambil dan membacakan isinya. Yang mulia akan turun dan orang orang yang beruntung akan diterima olehnya. Yang mulia ada di sini. Sebentar lagi dai akan mengirim seseorang untuk menjemput mereka dari rumah. Warga disuruh menundukkan kepala dan berterima kasih padanya. Karena dia telah melindungi zhongli dari badai dan untuk membawa perdamaian serta stabilitas untuk orang orang di sana. Lalu warga melakukan seperti yang diperintahkan.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Pintu gerbang terbuka dan warga berbondong bondong memasukinya. Xuanji bertanya ternyata begitukah cara dewi muncul? Sifeng pikir kemunculan dewi itu hanya dengan menggunakan mantra. Pembatasnya tidak diangkat. Mereka berdua tak bisa masuk.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Xuanji memberitahu selama upacara tadi dia melihat aura iblis ungu dan iblis itu juga yang menculik tetua lingshi. Xuanji tidak akan salah mengira dengan orang lain.

Pria yang tadi hampir menipu xuanji mendatangi mereka bersama teman temannya. Mereka minta diselamatkan dari iblis ungu. Dia bercerita tinggal di kota zhongli. Dia sudah membuat kesal sifeng sebelumnya dan minta maaaf. Pria itu memberitahu dewi ingin tahu membunuh mereka. Pria itu menceritakan dewi itu akan meminta 4 pria memasuki kuil untuk melayaninya. Tahun ini dewi memilih mereka berempat. Mereka harus masuk besok dan kehilangan nyawa mereka. Mereka tidak punya pilihan lain. Pria itu pikir sifeng pasti kuat karena bisa terbang dan berteleportasi. Dia pikir sifeng dari sekte kultivasi yang menyelamatkan manusia dari bahaya. Selain itu dewi itu bukanlah dewa tapi iblis.

Love and Redemption Ep 13 Part 1
foto: Youku

Pria itu terlihat ketakutan dai menceritakan dia pernah melihat penampilannya. Dia mengikuti iring iringan pengantin ke gunung untuk melihat penampilannya. Dewi Gao itu bukanlah orang suci. Penduduk kota menganggapnya sebagai dewi. Jadi mereka tak mempercayai perkataannya. Pria itu ingin tahu apa yang terjadi setelah mempelai pria kembali. Siapa sangka tidak ada calon pengantin pria yang kembali. Mereka bahkan tak mengirim surat, pria itu pikir mereka dibunuh dewi itu. Para mempelai pria memasuki gunung yang ada pembatasnya dengan cara setiap tahun mereka menunggu di luar gunung, saat waktunya tepat sang dewi akan mengirim seseorang untuk mengawal mereka masuk.

Bersambung ke Part 2…

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!