Love and Redemption Ep 12

Love and Redemption Ep 12
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 12, Untuk membaca daftar lengkap dari CDrama ini cek di tulisan yang ini. Sebaliknya Kamu pastikan lihat juga Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 12

Sifeng menghancurkan jimat pengendali roh iblis Yu er dan tanda di kening gadis itu pun menghilang. Yu er berterima kasih sebentar karena tidak dibunuh lalu pergi begitu saja. Ayahnya mengejarnya.

Love and Redemption Ep 12

Khawatir putrinya kabur kakak liu membebat tubuh yu er dengan tali pecut. Ayahnya menegurnya yang tak bisa berterima kasih dengan baik. Ia takut anaknya dibawa orang jahat. Yu er bilang itu urusannya. Yu er kecewa dulu ayahnya menolaknya dan menghindarinya sekarang dia berpura pura menjadi ayah yang baik.Kakak liu mengakui kesalahannya. Sekarang dia tidak bisa meninggalkan yu er sendirian.

Love and Redemption Ep 12

Mingyan tak percaya yang menyelamatkan lingshi adalah iblis. Xuanji meyakinkan dia belum pernah membaui aura iblis yang begitu kuat. Sedang linglongngajaksifeng dan xuanji segera ke Sekte xuanyuan dan menyuruh yang lain menunggu di kota. Mingyan mau mengejar linglong tapi sifeng mengingatkannya untuk tidak mengabaikan perasaan xuanji dan mempertimbangkan dengan hati hati. Lalu sifeng menyuruh yanran dan RuoYu membawa mingyan ke kota.

Love and Redemption Ep 12

Saat terbang xuanji bertanya tanya linglong yang mengabaikannya. Sifeng memberitahu linglong memiliki sesuatu yang belum diselesaikan. Xuanji tak mengerti akan bertanya lagi tapi mereka tiba di sekte xuanyuan.

Love and Redemption Ep 12

Linglong heran karena tak ada murid yang latihan bela diri maupun membetsihkan halaman. Sifeng juga melihat pot dupa yang dingin sepertinya tidak dinyalakan selama beberapa hari.

Love and Redemption Ep 12

Di dalam pun suasana terasa ganjil. Ketua hanya duduk sambil membaca buku dan tak bicara. Di sampingnya dua iblis pembawa pesan dari sekte tianxu tanpa sifeng dan yang lain ketahui. Wakil ketua yang mewakilinya bicara.Sifeng menyampaikan di perjalanan mereka melewati kota wangxian dan melihat seseorang mengontrol iblis untuk menghisap darah manuasia sampai kering untuk menumbuhkan beberapa buah jialuo darah. Saat menyelidikinya mereka menemukan itu perbuatan tetua lingshi. Karena takut berpengaruh buruk pada sekte xuanyuan mereka memberitahunya langsung.

Love and Redemption Ep 12

Linglong merasa ketua tidak merasa terganggu dengan berita itu. Lalu sifeng pamit. Wakil ketua mengajak mereka makan menu vegetarian,sifeng menolak dengan alasan ada tiga orang teman mereka menunggu di kota jika ia dalam bahaya mereka akan melapor pada sekte mereka. Ketua tetiba berdiri dan menitipkan hadiah untuk  ketua dongfang yang istrinya akan berulang tahun. Hadiah itu diserahkan pada xuanji. Tetua yang lain menelitinya lagi agar iblis tak curiga. Ternyata itu adalah mutiara surgawi.

Love and Redemption Ep 12

Linlong merasa orang orang di xuanyuan sangat aneh. Dia merasa tidak nyaman. Linglong tanya pada sifeng mengapa mengatakan ada tiga teman mereka menunggu di kota,linglong merasa tidak ada kesepakatan seperti itu. Sifeng merasa sekte xuanyuan berlaku aneh jadi dia menyebutkan itu. Sifeng mungkin hanya khawatir.

Love and Redemption Ep 12

Setelah rombongan sifeng pergi. Dua iblis menodongkan pedang pada ketua. Tetua yang lain menenangkan ketua melakukan itu agar tak menimbulkan kecurigaan pada sekte lain. Salah satu iblis memperingatkan agar tidak melakukan sesuatu yang tak terduga lagi seperti itu. Si iblis minta kunci spiritualnya. Ketua menjawab yang maksudnya sekte xuanyuan ada atau tidak tergantung kehendak langit. Tapi jika mereka menyeret keberadaan xuanyuan yang lemah dengan dikendalikan oleh roh iblis maka lebih baik mati dengan terhormat. Si iblis akan membunuh ketua tapi tetua lain minta waktu beberapa hari. Iblis mengingatkan waktu mereka hanya tiga hari.

Love and Redemption Ep 12

Setelah iblis pergi. Ketua muntah darah. Ketua menyadari metode lingshi tidak bisa diandalkan. Tetua yang lain mengingatkan agar tak keras kepala dan memberitahu murid xuanyuan telah mati 10 orang apa dia mau melihat murid murid xuanyuan mati semua? Ketua tetap oada pendiriannya,sekte xuanyaun sudah melakukan kesalahn sekali dia tidak bisa melakukan kesalahan lagi.

Love and Redemption Ep 12

Mingyan dan Yanran menunggu sifeng kembali. Saat linglong pulang mingyan telah menyiapkan makanan tapi linglong menolak dengan alasan lelah dan mau istirahat. Yanran mengajak sifeng bicara. Yanran mengingatkan tentang kutukan kekasih yang mengakar di tubuh sifeng. Jika dipicu 3 kali ia bisa mati.Dia ingin sifeng kembali ke istana lize. Sifeng tak mau dikurung diistana lize dan ia sekarang baik baik saja. Yanran tak perlu khawatir. Yanran pikir karena xuanji tak mencintainya sifeng tak seharusnya mencintainya,dia bisa membunuh sifeng. Sifeng merasa setelah menjadi manusia Yanran alias xiao yunha menjadi kurang ajar. Sebagai binatang spiritual yang berbagi ke 6 indranya seharusnya yanran tahu betapa bahagianya sifeng sekarang.

Love and Redemption Ep 12

Yanran minta maaf. Sifeng tidak akan membiarkan dia mempengaruhi keputusannya. Yanran tak mengerti sifeng melakukan itu dia hanya ingin sifeng hidup. Tapi bagi sifeng ia punya alasan untuk hidup sekarang.Saat memakai kutukan kekasih ia pikir tak akan bertemu kebahagiaan lagi. Tapi sekarang ia membiarkan dirinya jatuh cinta. Itu pilihannya. Apapun yang terjadi sifeng akan menanggungnya dan tak menyesalinya.

Love and Redemption Ep 12

Yanran mengerti tapi dia tidak ingin sifeng mati. Tetiba kakak liu menyahut agar tidak membuatnya terdengar menyedihkan. Dia memberitahu sifeng masih punya peluang hidup. Dan satu satunya orang yang bisa menyelamatkan sifeng adalah chu xuanji. Kutukan kekasih mulai berlaku jika yang terkutuk akan mati setelah disakiti 3 kali oleh cinta dan topengnya akan menjadi wajah yang menangis. Tapi itu bisa terpecahkan. Jika orang yang sifeng cintai dapat mencintainya seperti dialah satu satunya yang dia cintai maka dia bisa melepas topeng itu untuknya dan topengnya akan tersenyum. Intinya adalah keduanya harus saling mencintai.

Love and Redemption Ep 12

Sifeng menceritakan ada orang yang disukai xuanji. Orang yang mencintainya dengan dalam adalah sifeng. Sifeng tidak bisa memakasanya hanya karena keegoisannya. Kakak liu pikir sifeng adalah orang yang tak mau merepotkan orang lain dan menyimpan kesulitannya sendiri serta menderita sendiri. Kakak liu pikir xuanji itu hanya sedikit bingung tidak tahu perasaannya. Dan tidak mengerti perbedaan tipe cinta. Dia percaya pada sifeng masalah itu rak sesulit yang ia kira.

Love and Redemption Ep 12

Xuanji sedang memikirkan perkataan mingyan. Xuanji terlihat bingung sendiri. Mingyan mengatakan bahwa orang yang disayanginya adalah chu linglong.  Mingyan tidak salah. Linglong menyukainya seperti mingyan menyukainya. Mengapa linglong tidak mengakuinya? Jangan mencoba menipu dirimu sendiri ya.

Love and Redemption Ep 12

Xuanji teringat pembicaraannya dengan kakak liu. Xuanji tanya mengapa Liu bilang mingyan dan linglong bertengkar karena dirinya? Lalu Liu menjawab tidak bisakah xuanji memberitahu mingyan dan linglong bahwa mereka saling mencintai? Xuanji melihat mereka selalu bertengkar dia pikir linglong tak menyukai mingyan. Jika mereka saling mencintai mengapa mereka bertengkar?Xuanji pikir akan membahagiakan jika mereka bertiga bisa bersama. Liu pikir hanya xuanji yang bahagia. Liu memberitahu linglong sangat kesal karena mingyan menyukai mereka berdua sampai ia tak bisa makan.

Love and Redemption Ep 12

Xuanji pikir itu tak mungkin karena mereka sering berbagi hal baik bersama. Kakak liu menjelasakn di duni ini ada banyak hal yang tidak bisa dia bagi terutama dengan yang xuanji suka. Xuanji malah mengumpamakan dia dan linglong yang menyukai ayah mereka tapi linglong tidak kesal karena itu. Kakak liu menerangkan lagi ada banyak tipe kesukaan xuanji suka paha ayam,Liu suka alkohol. Dia suka ayahnya, sedang Liu suka sifeng. Namun bagaimanapun selalu adaseseorang yang xuanji merasa rela untuk menyerahkan apapun yang ia suka. Xuanji masih tak mengerti.

Love and Redemption Ep 12

Kakak liu mengumpamakan seperti ini. Jika suatu hari xuanji hanya sendirian di pulau tandus dan dia harus menghabiskan sisa hidupnya di sana tapi dia boleh membawa satu orang bersamanya orang itu adalah orang yang sangat dia sukai dia tidak boleh membaginya dengan yang lain. Apa dia bersedia melepaskan linglkng dan mbawa mingyan untuk menghabiskan sisa hidupnya di pulau? Xuanji tentu saja tak mau. Itu berarti mingyan bukanlah orang itu. Xuanji sekarang bertanya tanya sesuatu yang unik dan tidak bisa dibagi. Xuanji pikir linglong terlihat ada ada satu perasaan yang berbeda pada mingyan.

Love and Redemption Ep 12

Saat makan bersama.  Di depan semua orang mingyan mengatakan bahwa linglong satu satunya orang yang ia suka. Dia dan xuanji tak saling mencintai.Xuanji membenarkan apa yang dikatakan mingyan. Xuanji pikir dulu ia menyukai mingyan. Itu salah paham. Itu karena linglong pernah menjelaskan sebelumnya jika dia menyukai seseorang dia ingin melihatnya setiap hari. Saat xuanji dikurung di gua mingxia waktu dan baru pulih indera perasanya dan mingyan mengantarkan makanan enak untuknya jadi xaunji ingin melihatnya setiap hari. Saat itu xuanji pikir itu berarti menyukai seseorang. Setelah iti dai mengerti itu karena dia rakus. Tapi kemudian dia merasa mingyan tak membuat makanan yang enak itu koki shaoyang artinya orang yang dia sukai koki shaoyang kan? Dia baru mengerti sesuatu yang linglong bagi dengam mingyan unik dan tak bisa dibagi. Itu berbeda untuk xuanji yang menyukai semua orang.

Love and Redemption Ep 12

Lalu xuanji mengembalikan belati mingyan pada linglong. Masalah hampir terselesaikan tetapi linglong menanyaka mengapa hari itu mereka berpelukan? Linglong marah lagi dech. Xuanji menjelaskan saat bahwa dialah yang membunuh elang gu di gunung lutai juga Aoiying di gunug Haiwan. Sinar biru di tangannya bukan tehnik yangque. Itu kekuatan aneh yang tak bisa ia kontrol dan membuatnya kehilangan akal sehat serta lupa apa yang terjadi. Karena mingyan melihatnya dan khawatir semua orang menganggapnya monster jadi mereka merahasiakannya. Xuanji dan mingyan pikir itu berhubungan dengan cermin bahuang. Jadi mereka menghancurkan pecahan cermin itu. Tetapi mereka tak menyangka mengalami defleksi serangan dan terjebak dalam mantra serta berakhir dengan saling memeluk.

Love and Redemption Ep 12

Mingyan minta maaf karena tak memberitahu linglong hal itu. Mingyan memberikan pusakanya pada linglong dan menunjukkan namanya terukir di sana. Linglong pura pura marah lagi. Dia mengembalikan pusakanya dan bilang dia belum mengatakan memaafkan mingyan atas kesalahpahaman itu. Linglong pergi mingyan mengejarnya xuanji mau ikut ikutan ngejar tapi kakak liu mencegahnya.

Love and Redemption Ep 12

Kakak Liu menjelaskan mereka tidak bertengkar itu pertengkaran kekasih. Xuanji membuat keputusan yang tepat. Mingyan tidak cocok untuknya dia punya pria lain yang lembut dan ulet sopan dan hormat dan tidak ternoda dalam cinta dan cocok untuknya. Kakak liu berniat menjodohkannya dengan sifeng tetapi saat mereka berbalik sifeng telah pergi berganti Ruo yu. Kakak liu minta xuanji pura pura tak mendengar apa yang dikatakannya.

Love and Redemption Ep 12

Sifeng sepertinya tahu Yanranlah yang membuat mereka mengalami serangan defleksi kekuatan. Yanran membuat alasan xuanji hanya mencintai mingyan dan ia khawatir tentang topengnya. Dia ingin sifeng meninggalkan xuanji. Sifeng memperingatkan Yanran yang melakukan tipuan seperti itu. Jika ia melakukannya lagi Sifeng minta ia tak menyalahkannya karena mengabaikan hubungan mereka. Yanran mengerti tapi ia masih menyimpan dendam dia akan membiarkan ini berlalu jika xaunji bisa mengangkat kutukannya tapi jika tidak dia tak akan membiarkannya.

Love and Redemption Ep 12

Kakak liu heran sifeng yang pergi saat ia menjodohkannya dengan xuanji. Sifeng pikir dia baru saja melalui masalah itu dan tak ingin membuatnya bingung dan menbah masalahnya. Liu memberitahu xuanji itu seperti potongan kertas putih apa yang tergambar diatasanya tergantung pada kinerjanya sifeng. Sifeng masih punya kesempatan tergantung dia bisa memanfaatkan kesempatan itu. Liu jadi mencemaskan mereka. Sifeng dan xuanji seperti dua kepala kayu. Kakak liu memberi contoh apa yang harus dilakukannya tapi sifeng tak mau melakukannya. Lalu Liu memberi sifeng sebuah tas entah apa isinya.

Love and Redemption Ep 12

Xuanji berterima kasih pada sifeng karena berjalan dengannya sejauh itu. Xuanji mencemaskan linglong dan mingyan yang masih bertengkar. Xuanji merasa bodoh dengan sikapnya selama ini. Sifeng pikir dIa tak sebodoh itu jika dia mengerti situasi sekarang. Xuanji rasanya ingin menangis tapi tak bisa. Ia memakai mutiara duyung dan bisa meneteskan air mata. Sifeng pikir air mata benda berharga dan menyayangkan xuanji yang meneteskannya seperti itu.

Love and Redemption Ep 12

Sebenarnya xuanji merasa sanagt malu dan kacau. Ia juga ingin seperti semua orang. Lalu xuanji menunjukkan buku catatan yang diberikan ibunya untuk menuliskaan orang orang yang dianggap penting dalam hidupnya. Sifeng membaca dan ia tersenyum saat ada namanya. Xuanji bilang menyukai semua orang di bukunya itu dan berpikir ingin bersama mereka. Sifeng tersenyum,dia baru tahu ternyata di dalam hati xuanji persahabatan, cinta ,dan cinta kekeluargaan adalah sama. Xuanji tidak mengerti sama sekali.

Love and Redemption Ep 12

Sifeng menasehati itu hanyalah perasaan mereka yang datang dari hati. Xuanji tak perlu memisahkannya. Tapi xuanji ingin seperti semua orang yang tahu apa yang mereka inginkan dan rasakan. Tapi xuanji ingat telah berjanji pada haochen untik tidak mencari indera indera itu. Xuanji ingin tahu apa yang dipikirkannya tapi dia takut dengan cermin itu akan ingatan dan kekuatan aneh itu. Xuanji tak tahu apa yang harus dilakukanya.

Love and Redemption Ep 12

Sifengmenasehati jika xuanjitidak tahu apa yang hatinya rasakan maka dia tidak akan bisa menempatkan dirinya di posisi orang lain jugatidak tahu bagaimana melindungi orang lain. Jika dia berada dalam kekacauan bagaimana bisa dia membedakan yang baik dan yang jahat? Xuanji takut dengan kekuatan aneh itu.Kekuatan aneh itu terpicu saat semua dalam bahaya. Jadi itu bukan sihir tapi senjata rahasia selama itu membantunya. Dan juga sifeng akan melindunginya tak peduli apa yang mereka temui. Xuanji senang sifeng tidak akan pergi lagi.

Love and Redemption Ep 12

Sifeng menyerahkan cermin bahuang yang ia simpan pada xuanji. Tetiba xuanji  saatmelihat cermin itu ingatannya kembali bernostalgia dengan  peperangan di alam langit dan ia melihat seorang jenderal wanita yang membunuh banyak orang. Tapi ia tak tahu siapa dia dan mengapa dia ada di ingatannya. Sifeng minta ia tak khawatir. Pecahan itu tak berarti apapun. Setelah mereka mengumpulkan semuanya mereka akan mengetahuinya. Tetiba xuanji membaui aura iblis dan setelah mengendusnya ternyata itu bau aroma bunga di tangannya.

Love and Redemption Ep 12

Sifeng lalu mengajak xuanji terbang ke hutan persik dengan banyak bunga. Xuanji membaui aroma bunga di sana yang wangi. Sifeng memberitahu setiap bunga punya aromanya sendiri. Beberapa aroma lebih mudah diingat daripada penampilanya.Xuanji tidak bisa membedakan warna sekarang tapi xuanji bisa membedakan mereka dari aromanya.

Love and Redemption Ep 12

Lalu xuanji mengendus endus ingin tahu aroma sifeng seperti apa. Sifeng terlihat gugup dan tak bisa menjawab. Ia pikir aroma sifeng enak tapi itu berbeda dari aroma makanan dan bunga. Xuanji merasa aroma sifeng sangatakrab. Kesempatan itu akan sifeng gunakan untuk mengungkapkan perasaannya tetapi xuanji tetiba bersin bersin. Xuanji merasa hidungnya tak nyaman karena ada banyak aroma bunga. Sifeng pikir masih banyak waktu lain kali. Lalu ia mengajak xuanji pergi.

Love and Redemption Ep 12

Diam diam malam itu sifeng belajar memasak dari koki di penginapan. Dan paginya ia memasak menu yang banyak dan enak untuk xuanji. Mingyan linglong Kakak Liu Ru Yu terheran heran melihatnya. Sedang xuanji terlihat bahagia. Kakak Liu maju duluan,lalu xuanji diikuti mingyan dan linglong. Sifeng muncul belakangan. Mengapa kalian tidak bicara?

49 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like