Love and Redemption Ep 11

Love and Redemption Ep 11
foto: Youku

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 11, Jika Anda ingin mengetahui daftar lengkap, yuk baca t di tulisan yang ini. Sementara itu cek juga Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 11

Tetua lingshi sedang mempelajari cara membuat pil kunying dengan tanaman zhuyu sebagai bahan bakar. Ia juga mentransfer energinya pada salah satu muridnya yang terluka karena berhenti mengonsumsi pil kunying pemberian iblis.

Love and Redemption Ep 11

Pemimpin sekte memergokinya mempelajari cara pembuatan pil iblis itu yang membuat murid murid xuanyuan terluka. Lingshi minta maaf dan mengakui ia telah dijebak iblis dari sekte tianxu yang menginginkan kunci spiritual,jika pil itu tidak terus digunakan muridnya bisa mati. Karena perbuatannya itu pemimpin sekte mengusirnya. Lingshi minta waktu beberapa hari untuk membuat pil itu agar mereka punya kekuatan saat iblis tianxu menyerang mereka. Tetapi pemimpin sekte menolak. Mereka akan bertempur melawan iblis.

Love and Redemption Ep 11

 Mingyan tertidur di depan kamar linglong dan hampir terjatuh saat gadis itu membuka pintunya. Mingyan ingin menjelaskan semuanya tapi linglong hampir menutup pintu. Linglong bilang tak ada yang perlu dijelaskan. Linglong keluar mingyan mengejar dan tubuh mereka bertabrakan. Mingyan minta dia tak berubah ubah. Linglong bilang sepertu itulah diirinya. Linglong lari lagi dan mingyan mengejarnya. Ruo yu meliha keduanya.

Love and Redemption Ep 11

Mingyan terus mengikuti linglong yang lari ke hutan. Linglong melihat seorang gadis kecil yang menceritakan keluarganya tinggal diatas bukit. Ayahnya sakit dan ia turun mencari tanaman obat tapi kakinya terkilir.Linglong mengantarnya pulang dengan menggendongnya di punggungnya.Semakin masuk ke hutan gadis kecil berubah menjadi gadis remaja. Linglong mulai tersihir dan berjalan dengan tidur. Mingyan yang mengetahuinya menyerang iblis gadis itu dan membawa linglong.

Love and Redemption Ep 11

Mingyan terus berjalan sambil membawa linglong dan merasa ada yang aneh dengan hujan di dalam hutan. Tetiba beberapa iblis berwujud gadis remaja yang dipimpin Yu er muncul di sana dan menyerang mingyan. Yu er melemparkan tanaman rambat yang membebat kaki dan tangan serta menyeret tubuh mingyan. Mingyan tak bisa melawan dan membuat goresan di sebuah pohon untuk membuat tanda. 

Love and Redemption Ep 11

Sifeng membangunkan xuanji dan mengajaknya ke xuanyuan. Xuanji bilang ia tak enak badan. Menurut sifeng itu bisa menjadi alasan pemimpin sekte untuk memeriksanya. Xuanji malah menarik selimutnya.

Xuanji baru bangun saat Ruo Yu dan Yanran ke sana. Ruo yu memberitahu mingyan dan linglong yang pergi sedari pagi dan belum kembali. Yanran menyindir mingyan yang di memeluk adiknya di malam hari dan di pagi hari bersama yang tua. Dia minta sifeng menyelesaikan masalah tendon. Tapi xuanji bilang itu tak mendesak. Sifeng akan mencari mereka.

Love and Redemption Ep 11

Mereka masuk ke dalam hutan belantara dan hujan masih turun. Xuanji mengenali tanda yang dibuat dari pedang cangming milik mingyuan. Xuanji mengkhawatirkan linglong dan mingyan. Sifeng merasa tempatitu agak aneh dan mengajak mereka berpisah.

Love and Redemption Ep 11

Semakin masuk ke dalam hutan Ruo yu dan Yanran terpengaruh sihir iblis. Mereka tetiba merasa bersalah yang tak tahu sebabnya. Xuanji merasa berputar putar di tempat yang sama. Sifeng terlihat mulai pusing. Hanya xuanji yang masih sadar.

Yu er mengajak teman temannya untuk membawa mangsanya untuk disedot darahnya sampai kering. Iblis iblis gadis menyerang mereka. Xuanji melawan dengan payungnya. Tetapi para iblis menyeret Ruo Yu dan Yanran dengan tanaman merambat.

Love and Redemption Ep 11

Xuanji hanya bisa menyelamatkan sifeng. Karena sifeng pingsan xuanji berniat memberinya penawar yang dibawa sifeng. Xuanji asal mengambil dan meminumkan pilnya pada sifeng.

Love and Redemption Ep 11

Sifeng terbangun dan terkejut dengan yang dilakukan xuanji. Xuanji menjelaskan dia sedang memberinya air untuk meminumkan obat karena sifeng pingsan oleh pengaruh mantra. Tetapi sifeng marah karena xuanji salah memberinya obat. Itu adalah pil berbicara kebenaran istana lize dan butuh beberapa ratus tahun untuk membuatnya. Xuanji menyadari memberi sifeng obat yang salah ia tanya apa ada efeknya.

Love and Redemption Ep 11

Sifeng mulai merasakan efeknya. Xuanji membenarkan ucapan sifeng, Xuanji selalu bodoh dan menyusahkannya. Itu sebabnya sifeng menjaga jarak dengannya. Sifeng menoleh padanya. Dia memberitahu tak pernah menganggap xuanji pengganggu,dan tidak ingin menghindarinya. Di dalam hatinya ia ingin bersamanya selamanya. Apa yang dikatakannya sekarang adalah kebenaran dan apa yang ia pikirkan. Xuanji sangat senang mengetahuinya.

Love and Redemption Ep 11

Sifeng berusaha menahan mulutnya untuk berbicara jujur tetapi xuanji terus bertanya. Ia minta xuanji tak menindasnya. Ia mengakui apa yang dikatakan sebelumnya adalah kebohongan. Sejak ia melihatnya lagi dia telah membohongi diri sendiri. Sifeng sangat ingin melihatnya. Xuanji teman terpentingnya yang tak ingin ia dorong menjauh. Xuanji senang. Dia tanya lagi kenapa sifeng bilang tak ingin melihatnya?

Love and Redemption Ep 11

Sifeng menutup mulutnya dengan tangan tapi xuanji melepasakan tangannya. Sifeng terdiam teringat peringatan wakil istana lize, jika kutukan kekasih mengakar di tubuhnya dia akan mendapat tanda 3 bulu hijau di pergelangan tangannya. Setiap kali terluka oleh cinta bulu hIjau di tangannya akan menjadi bulu merah di dadanya. Lalu dia akan kehilangan darah dan mati. Sifeng tersadar dia bilang itu tak ada hubungannya dengan xuanji. Karena efek pilnya telah hilang xuanji menyesal tidak mengajukan lebih banyak pertanyaan.

Love and Redemption Ep 11

Sifeng menegur apa yang dilakukan xuanji itu tidak pantas. Xuanji pikir tak ada salahnya sekarang dia tahu perasaansifeng yang sebenarnya. Menurut sifeng dia seharusnya memikirkan hal lain lebih dulu. Hujan di hutan itu agak aneh. Dia akan berada dibawah pengaruh mantra jika hujan menyentuhnya. Dia melihat ilusi dan terjebak didalamnya. Tapi bagi xuanji yang kurang 6 indranya hujan itu tidak memengaruhinya. Lalu mereka melihat Linglong memakai topi kerucut.

Love and Redemption Ep 11

Xuanji menjelaskan seperti dugaannya iblis menggunakan tanaman merambat untuk menangkap mangsanya setelah mereka terkena pengaruh mantra. Untunglah linglong cukup pintar untik memakai topi berbentuk kerucut itu. Linglong tidak bisa menemukan mingyan di manapun. Dia tak tahu apa motif iblis itu tapi dia melihat seseorang tergantung di pohon, sepertinya penduduk desa. Dia dicekik tanpa melakukan perlawanan. Sifeng menduga tanaman rambat yang menggantung mereka tapi linglong tak melihat makhluk lain di pohon.

Love and Redemption Ep 11

Tanaman merambat hujan sihir mengingatkan sifeng pada sesuatu. Tanaman merambat darah jialuo. Itu bisa melepasakan semacam hujan sihir. Menyihir orang sehingga mereka melihat ilusi. Kemudian membungkus mangsanya dan menghisap darah sampai kering. Dan itu akan menghasilkan buah jialuo. Mereka yang mengonsumsi buah itu akan meningkatkan budidayanya. Seseorang pasti menginginkan buah itu. Itu sebabnya mereka menumbuhkannya. Linglong khawatir mereka menangkap mingyan unyuk dikeringkan darahnya. Sifeng minta ia tak khawatir mereka harus cepat membuat topi kerucut dulu lalu mencari teman temannya.

Love and Redemption Ep 11

Mingyan yang dibawah pengaruh mantra terlihat seperti orang linglung. Iblis gadis remaja menjelma menjadi linglong yang digendong di punggunnya dan memengaruhinya.Linglong palsu bilang setelah menikahinya mingyan akan mencintai dan bersikap baik padanya tetapi sekarang membuatnya patah hati. Mingyan terpengaruh dan merasa bersalah. Ia pantas mati.

Love and Redemption Ep 11

Yu ‘er memengaruhi Ruo Yu. Ia mengaku sebagai anaknya yang tidak diakuinya dan diabaikannya. Ruo yu terpengaruh cerita yu er dan ia merasa tak layak jadi ayahnya dan harus mati.

Yu er memberinya ranting yang terlihat seperti tali. Ruo yu mengalungkan di lehernya.

Love and Redemption Ep 11

Sifeng dan linglong memakai topi kerucut sedang xuanji tidak memakainya. Mereka mencari cari mingyan dan yang lainnya. Xuanji heran saat melihat sebuah pohon yang sama. Seakan mereka kembali ke tempat yang sama. Linglong pikir itu ilusi. Tapi sifeng memberitahu  itu bukan ilusi karena pepohonnya sedang bergerak. Iti disebut pohon migu. Xuanji ingat membaca di buku manual iblis bahwa tanaman merambat darah jialuo dan pohon migu berbagi hubungan keberuntungan. Linglong pikir semua pohon di sana migu. Tapi sifeng memberitahu hanya ada satu pohon migu di setiap radius 100 mil. Hutan itu hanyalah ilusi dari pohon migu yang asli yang mengandung energi spiritual.Tanaman merambat darah mengejar energi spirutual dan membungkus tanaman merambat di sekitar batang pohon utama.

Love and Redemption Ep 11

Karena tanaman merambat darah menyukai darah, xuanji akan mengeluarkan darahnya untuk memikatnya dan  membawa mereka ke pohon utama. Tapi linglong tak memperbolehkannya. Sifeng punya ide. Dia menyuruh keduanya melihat kupu kupu hujan yang bertengger diatas dahan pohon yang melintang. Asalkan pohon migu berbunga kupu kupu hujan akan terbang ke bunga dan membawa mereka ke pohon utama. Dan mereka menyelamatkan semua orang.

Love and Redemption Ep 11

Untuk membuat pohon migu berbunga mereka harus memainkan musik ketika pohon migu menikmatinya dia akan berbunga. Sifeng mengambil selembar daun dan meniupnya. Musik pun mengalun dan membuat pohon migu berbunga. Kupu kupu hujan beterbangan dan membawa mereka ke hutan utama.

Love and Redemption Ep 11

Di bawah pohon migu utama mingyan yanran dan Ruo yu digantung dengan tanaman rambat sepertinya energi mereka telah dihisap dan disimpan dalam kantung buah. Yu er yang menunggui. Ketika sifeng xuanji dan linglong ke sana,mereka berhasil melepasakan tawanan yu er itu. Lalu mereka bertarung dengan yu er yang melepaskan tanaman rambat semakin banyak dan menyerang mereka.

Love and Redemption Ep 11

Iblis gadis itu membebat tubuh sifeng dengan tanaman rambat hingga terlihat hanya kepalanya. Tetapi xuanji berhasil melepaskannya.Sifeng terlihat linglung dan hanya menatap xuanji. Sifeng teringat saat ia dihukum di menara pelupaan. Bayangan xuanji muncul di sana.

Love and Redemption Ep 11

Xuanji memanggil manggil sifeng yang pingsan. Sifeng terbangun. Xuanji mengatakan dia seharusnya tidak berada di sana. Kenapa dia tidak bersedia bangun? Apa yang dilakukannya? Kenapa sifeng tak berani menatapnya? Apa sifeng takut padanya? Xuanji ingin sifeng melihatnya. Jika dia bangun dia bisa melihatnya. Xuanji di sana untuk menyelamatkannya. Sifeng saat ini di wajahnya mulai tumbuh bulu bulu merah. Sifeng hampir oleng jika xuanji tak memeganginya. Sifeng menyuruh xuanji menggunakan mantra 5 arah dianjing. Sifeng memadukannya dengan formasi memotong naga.

Love and Redemption Ep 11

Seketika tempat itu pun hancur. Xuanji pingsan bersandar pada tubuh sifeng. Sifeng melihat sekelilingnya. Mereka entah di negeri entah berantah mana. Sifeng melihat 3 bulu hijau di tangannya. Dia kembali teringat peringatan wakil ketua. Setiap kali ia terluka oleh cinta bulu hijau akan pindah ke dada menjadi bulu merah dan akan menghisap semua darahnya hingga mati.

Love and Redemption Ep 11

Xuanji terbangun kemudian. Linglong dan yang lain menyusul ke sana. Yanran sangat khawatir saat melihat  3 bulu hijau ditangan sifeng. Yanran menatap kesal pada xuanji yang terlihat tak mengerti. Sifeng tak ingin membicarakannya di sana. Dia mengajak semuanya menangani roh iblis.

Love and Redemption Ep 11

Mereka mengejar  Yu er. Karena roh iblis tidak memiliki bentuk xuanji melempar jimat pembantai iblis dan membungkus tubuh Yu er. Karena Yu er dinilai menyakiti banyak orang xuanji akan menghukumnya. Saat itu  kakak liu ayah yu er temannya sifeng menghentikannya. Kakak liu mohon belas kasihan untuk putrinya. Kakak liu tidak bisa menceritakannya pada sifeng yang sebenarnya sekarang.

Love and Redemption Ep 11

Yu er malah memarahi ayahnya agar tidak ikut campur. Liu yuhan bilang jika dia tidak menyelamatkannya dari orang jahat maka dia tidak akan bersembunyi darinya. Orang jahat itu mengandalkan yu er untuk menyakiti orang lain. Jika ayahnya tidak sampai di sana tepat waktu yu er sudah jadi abu. Yuer memanggil ayahnya pak tua bau. Ayahnya tentu saja mengelak. Lalu dia memperkenalkan diri pada semua oranh sebagai pembelot istana lize. Dan yu er putrinya. Linglong pikir liu yuhan terlihat muda dan yu er tak seperti putrinya. Liu yuham bilang dai hanya mempertahankan penampilannya sedang yu er setengah iblis dan belum dewasa.

Love and Redemption Ep 11

Kakak Liu meminta maaf pada mereka. Mingyan pikir yu er membunuh banyak orang dia harus membayar dengan nyawanya. Kakak liu membelanya,dia sudah mati sekali jika dia mati lagi tidak ada yang tersisa darinya.linglong pikir itu tidak bijaksana kakak liu yang mempunyai seorang anak dengan iblis dan juga tidak terhormat karena dia membantu putrinya yang  menyakiti manusia. Sebagai seseorang dengan 130 kebijaksanaan meskipun dia teman sifeng mereka tidak akan memaafkannya. Kakak liu membela bukan niat yu er menyakiti orang lain. Dia dikendalikan jimat roh iblis. Kakak liu menunjukkan suatu tanda di tengah kening yu er yang menyala.

 Jadi mereka bisa memelihara buah jialuo darah itu.

Love and Redemption Ep 11

Kakak liu menanyakan pada yu er siapa orang yang menyuruhnya, yu er belum sempat menjawab tetibaYuer terlihat kesakitan sambil memegangi kepalanya. Yu er minta tolong diselamatkan. Tubuh yuer terangkat ke atas dan yuer menghilang.

Love and Redemption Ep 11

Ternyata Yu er diculik oleh tetua lingshi. Karena  yuer gagal dalam menangkap mangsanya,tetua akan menggunakan tubuh yuer untuk membuat pil kunying. Di saat tetua lingshi akan membunuhnya ,kakak liu menyelamatkan putrinya itu.  Sifeng terkejut saat melihat lingshi. Lingshi tak ingin ada yang merusak rencananya membuat  pil kunying. Tetua lingshi akhirnya dikalahkan dan menyesali karena tak bisa membuat pil dari buah darah.Sifeng mengusulkan akan menyerahkan tetua pada pemimpin sekte xuanyuan. Xuanji membaui aura iblis. Tetiba seorang iblis wanita datang ke sana dan membawa pergi tetua lingshi serta menghancurkan tempat itu.

Love and Redemption Ep 11

Saat terbagun dari ledakan tadi xuanji melihat darah di wajah sifeng. Dia ingin menyentuhnya tapi sifeng melarangnya. Yanran yang khawatir  mempertanyakan sifeng yang mengabaikan segalanya demi xuanji.

Love and Redemption Ep 11

 Di seberangnya linglong sangat khawatir mingyan tak bangun juga. Linglong menangis. Saat sadar mingyan melihatnya.Linglong bilang matanya kena angin.Mingyan paham mereka memiliki perasaan  yang sama satu sama lain. Tapi linglong tidak mengakuinya.Kenapa linglong menipu diri sendiri? Linglong pikir mingyan melukai kepalanya jadi ia pikir linglong itu xuanji. Lalu di depan semua orang mingyan mengakui orang yang selalu dipedulikannya Chulinglong. Linglong menyukainya seperti mingyan menyukainya.Mereka sangat peduli satu sama lain. Kenapa linglong tak mengakuinya? Linglong bertanya sebelumya dia mengakui perasaannya pada adiknya sekarang dia memperlakukannya seperti itu.. Apa dia ingin menghibur diri sendiri? Jika dia berani mengkhianati xuanji ,linglong akan membunuhnya.

Love and Redemption Ep 11

Linglong pun pergi. Mingyan ingin menggunakan kesempatan itu untuk memperjelas perasaanya pada xuanji. Tetapi sebelum sempat mengatakannya sifeng mencegahnya dia menyarankan mingyan mempertimbangkan dengan cermat. Linglong kesakitan karena dia. Jika dia juga mengabaikan perasaan xuanji,sifeng tidak akan memaafkannya.

Love and Redemption Ep 11

Xuanji yang tak mengerti tanya sama sifeng kenapa semua orang tak bahagia? Sifeng tak bisa menjawab. Kakak liu melihat xuanji. Dia pikir sifeng pasti menyayanginya. Kakak liu pikir lagi xuanji benar benar hidup sesuai namanya. Kakak liu saja tahu mereka tak bahagia karena xuanji. Sifeng menengahi karena situasi kritismereka harus menemukan dulu jimat pengendali roh yu er. Yu er sendiri mengkritik ayahnya yang ikut campur urusan orang lain.

Love and Redemption Ep 11

Sifeng akhirnya menemukan satu jimat pengendali roh dan menyerahkannya pada liu yuhan. Kakak liu senang dia pikir yu er akan bebas. Linglong tak ingin melepaskan roh itu karena dia menyakiti banyak orang. Mingyan ikut ikutan,roh iblis yang merupakan iblis ketika masih hidup menurut peraturan sekte utama tidak boleh melepasakn diri. Mingyan menatap linglong yang langsung memalingkan muka.

Love and Redemption Ep 11

Sifeng pikir yu er melakukan kejahatan karena dipaksa tetua lingshi. Dan tetua lingshi sekarang telah melarikan diri. Roh roh lain telah ditaklukkan. Mereka tidak punya alasaan membunuh yu er yang menjadi korban. Xuanji pikir sifeng benar,roh iblis terbentuk dari kekuatan terakhir iblis mereka pernah mati sebelumnya. Jika mereka menundukkan iblis itu lalu bagaimana kebaikan itu? Menurutnya itu bukan perilaku pihak kebenaran. Sifeng menoleh pada xuanji yang juga menatapnya.

96 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like