Love and Redemption Ep 10

10 min read

Love and Redemption Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Love and Redemption Episode 10, Untuk Kalian yang ingin baca daftar lengkap bisa melihat di tulisan yang ini. Silahkan cek terlebih dahulu Episode sebelumnya baca di sini.

Love and Redemption Ep 10

Keempatnya selain sifeng dan xuanji memasuki sebuah gua tempat persembunyian orang yang mengendalikan burung burung quru. Saat linglong tanya,Ruo yu memberitahu hanya sifeng yang bisa mantra rahasia istana lize karena dia berbakat secara alami. Ruo yu seperti akan bercerita alasan gurunya memaksa sifeng tetapi Lu Yanran menyela orang luar seharusnya tidak bertanya uruaan istana lize. Linglong jadi kesal (nah q jg tuh) Apa urusan istana lize dengan Yanran? Dia apa? Mereka berdebat lagi dech.

Love and Redemption Ep 10

Mereka masuk semakin dalam dan melihat sesuatu seperti terbungkus dan tergantung lalu benda yang cuma selubung itu terbuka dan terlihatlah seorang laki laki keluar dari sana.Dia adalah aoying. Juga ada sebuah tungku yang menyala.Linglong maju duluanmenyerangya. Lalu Yanran membantunya begitu juga dengan kedua pria, pertarungan sengit terjadi. Tetibasi Aoying mengeluarkan sihirnya dan membuat jaring jaring yang memerangkap linglong dan Yanran, juga Mingyan dan Ruoyu. Keempatnya tergantung dalam jebakan jaring jaring dan tak bisa bergerak.

Love and Redemption Ep 10

Sifeng merasa sudah lebih baik dan minta xuanji tak khawatir untuk menghindarinya.Xuanji mendapat jimat pesan sahoyang dari linglong yang memberitahu ia dalam kesulitan. Xuanji dan sifeng segera menyusul.

Love and Redemption Ep 10

Mingyan yang dibungkus bersama Ruo  Yu khawatir yang maksudnya apa kekuatan sifeng akan pulih jika ia menyusul mereka, Ruo Yu pikir setelah ia merapalkan mantra bahkan jika ia memanggil Qinya untuk memulihkan diri sifeng akan mendapat sepertiganya dalam waktu satu jam. Mingyan pikir mereka akan mati di gua.

Love and Redemption Ep 10

Sifeng dan xuanjitiba di sana. Sifeng mengaku dialah yang telah melukai si pria iblis.Aoying menyerang keduanya. Sifeng akan membunuh si pria iblis dan xuanji akan menyelamatkan para sandera. Aoying meluncurkan sihirnya pada xuanji tetapi sifengmenarik tubuh xuanji, si iblis memukul sifeng tepat di bahunya lalu membungkus xuanji dalam jebakan jaring jaring.

Love and Redemption Ep 10

Sifeng tak bisa bergerak leher dan tubuhnya diikat dengan mantra sihir. Xuanji dalam jaring jaring juga tak bisa berkutik. Dia melihat tubuh sifeng yang mulai melemah,dia terus memanggilnya. Lalu xuanji bangkit dengan kekuatan rahasianya. Xuanji menantang pria iblis. Aoyingmerasa xuanjimemgahalanginya.

Dia bilang kedua bintang akan bertemu. Tidak ada seorangpun yang bisa menghentikan sekte Tianxu. Tetapi sebelum sempat ia melawan xuanji mendorong dan melenyapkan dengan kekuatannya. Si iblis lenyap dan jebakan jaring jaring terlepas dari tubuh keempatnya.

Love and Redemption Ep 10

Si Iblis lenyap tetapi xuanji berbalik ke sifeng. anehnya xuanji terus menatapnya tajam dan ingin menyerangnya. Xuanji seakan ingin melenyapkannya juga. Xuanji tersadar saat sifeng memanggil manggil namanya. Xuanji kembali ke wujud asli dan pingsan.

Love and Redemption Ep 10

Tubuh xuanji hampir roboh jika sifeng tidak memeganginya dan menyandarkannya di bahunya. Sifeng sepertinya mengkhawatirkan xuanji,urat urat di pergelangan tangannya mulai sedikit terlihat, linglong juga mengkhawatirkan xuanji. Mingyan berbohong xuanji telah mencapai level 7 atau 8 dari tehnik yangque jadi pikiranya tidak stabil dan sedikit menyimpang. Juga pingsan karena kelelahan.

Linglong heran dia baru tahu itu. Lu Yanran marah marah karena xuanji hampir membunuh sifeng. Sifeng menghentikannya dengan memgatakan xuanji tak bermaksud melakukan itu. Lalu sifeng mengajak kedua temannya melihat tempat iblis itu.

Love and Redemption Ep 10

Sifeng menjelaskan pada mingyan alasannya melepas burung burung itu karena mereka tidak berbahaya. Mereka melakukan kejahatan karena aoying, sekarang aoying telah mati. Mingyan melihat Aoying telah membersihkan tungku dan tidak ada yang tersisa.

Dia ingin tahu Aoying ingin membuat apa dengan tanaman zhuyu. Ruo Yu juga ingin tahu apa motif dari sekte tianxu dengan mengatakan hal hal yang tidak mereka mengerti. Karena sekte Tianxu diam diam merencanakan sesuatu sifeng akan memberitahu sekte lain untuk waspada.

Love and Redemption Ep 10

Sesuatu bergerak gerak di dalam tanah sifeng menariknya dan memasukan ke dalam kantongnya. Ruo Yu menjelaskan itu adalah tendon aoying benda hidup yang membandel. Jika ia kontak dengan darah dan daging segar dia tidak akan melepaskannya.

Benda terbaik untuk mengikat iblis. Lalu Yanran mengajak sifeng pergi,tapi sifeng seakan berat hati meninggalkan xuanji yang pingsan di pangkuan linglong. Sifeng mengajak Mingyan menginap bersama mereka.

Love and Redemption Ep 10

Lu Yanran mengkritik sifeng yang mengkhawatirkan xuanji dan meminta mereka tinggal bersamanya. Dia mengingatkan sifeng yang memakai topeng kutukan kekasih dan tidak boleh jatuh cinta. Sifeng bilang itu hidupnya. Dia lebih tahu daripada Yanran. Sifeng tidak khawatir tentang yang di sana. Lalu sifeng menyuruhnya membayar penginapan. Dan mengajak meninggalkan penginapan. Yanran tentu saja senang.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji masih belum sadar. Dalam tidurnya ia bermimpi melihat sifeng. Bukan hanya itu dia menghampiri sifeng dan menusuk  dengan pedang.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji mengigau memanggil manggil sifeng. Xuanji terbangun. Linglong dan  mingyan menyadarkannya. Xuanji menannyakan di mana aoying dan siapa yang menyelamatkan mereka juga keadaan sifeng. Linglong minta ia tak khawatir. Xuanjilah yang membunuh Aoying.

Xuanjitak percaya. Mingyan yang tahu rahasia xuanji menjelaskan xuanji mengalami penyimpangan Qi saat berkultivasi,dan minta ia tak memikirkannya. Lalu Mingyan memberitahu penduduk Wangxian ingin mengadakan perjamuan untuk berterima kasih pada mereka. Mingyan mengajak xuanji makan enak. Xuanji ingin menanyakan sesuatu pada mingyan lalu mingyan minta linglong keluar dulu.

Love and Redemption Ep 10

Meski terheran heran sejak kapan mereka mempunyai rahasia linglong membiarkan. Di dalam Mingyan menceritakan kejadian pada Aoying seperti pada elang Gu. Sedang xuanji merasa ia telah melakuakn sesuatu pada Sifeng. Mingyan meyakinkan xuanji tidak menyakitinya saat mengarahkan pedang pada sifeng.

Xuanji dengan tangan gemetaran menceritakan ia yang didalam mimpi terus membunuh orang dan berlumuran darah.Tapi dia tidak merasakan apapun. Juga dia hampir membunuh sifeng. Mingyan meyakinkan tidak seperti itu,itu hanya mimpi. Xuanji hanya ingin melindungi semua orang tapi tidak bisa mengendalikan diri. Xuanji takut menjadi monster yang tidak bisa membedakan teman atau musuh. Mimpi itu mirip dengan apa yang ia lihat di pecahan cermin.

Love and Redemption Ep 10

Linglong mewakili keduanya di perjamuan bersama sifeng dan dua kawannya. Linglong melamun teringat rahasia apa antara adiknya dan mingyan. Yanran mengajak sifeng pergi setelah makan. Ruo Yu tak mau terburu buru sifeng bukanlah orang yang tidak tahu harus berbuat apa. Sifeng tak mungkin melukai dirinya sendiri.

Yanran marah samaRuoyu yang  berani berkata begitu. Sifeng nyuruh Yanran berhenti. Lalu Linglongngajaksifeng bersulang. Tapi sifeng terdiam. Linglong bertanya tanya kenapa dia tak mau minum dengannya dan bersikap dingin. Apa sifeng lupa persahabatan mereka, bagaimana mereka membunuh elang gu untuk menyelamatkan duyung atau dia yang menghajar wutong dari lembah dianjing? Yanran nyuruh linglong diam. Linglong membentaknya. Ruo yu menengahi.Yanran yang ngambek pergi.(linglong kesel smyanran q jg)

Love and Redemption Ep 10

Tetua lingzhi dari xuanyuan ke tempat persembunyian Aoying dan menemukan tanaman zhuyu. Ia pikir dia (entah siapa mgkn iblis)menggunakan tanaman zhuyu sebagai bahan bakar. Sekarang ia mengerti.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji dan Mingyan memutuskan akan menghancurkan pecahan cermin bahuang yang xuanji punya, agar dia tak lagi memiliki iblis batin dan bisa mengendalikan diri serta biarlah itu menjadi rahasia mereka selamanya. Si ular perak Yanran lewat dan mengintip saat Mingyan berusaha menghancurkan cerminnya.

Love and Redemption Ep 10

Pecahan cermin memang hancur tapi hampir mengenai xuanji, mingyan gercep menarik tubuh xuanji dan mereka terjatuh diatas tempat tidur dengan posisi yang terlalu dekat. Hal itu dimanfaatkan Yanran untuk membuat keduanya tak bisa bergerak. Lalu dia pura puramengadu pada sifeng.

Love and Redemption Ep 10

Linglong mengingatkan sifeng betapa baiknya dia pada xuanji. Karena sifeng,xuanji pergi mencari wutong untuk mendapatkan jepit rambut itu dan terluka. Sifeng sangat khawatir padanya. Linglong pikir sifeng menyukai xuanji. Sifeng membantah itu tidak benar. Peraturan istana lize menyatakan para murid tidak boleh berinteraksi dengan orang luar. Itu tugas mereka.

Linglong ingin dia melupakan soal tugas. Apa sifeng melupakan dan mengabaikan mereka juga xuanji? Sifeng malah menasehati mereka yang mengambil jalan sesat akan menanggung akibatnya. Tidak perlu banyak berpikir. Linglong minta mengesampingkan sifeng yang sedang canggung tapi orang yang tumbuh bersamanya kenapa berubah menjadi seseorang yang tidak bisa ia baca? Dia bahkan tidak mengenalinya.

Love and Redemption Ep 10

Linglong hampir menangis. Yanran datang ke sana ia melapor pada sifeng kalau ia pikir baru saja melihat bayangan hitam. Mungkinkah ada iblis lain? Sambil jari Yanran menunjuk ke arah kamarnya xuanji. Tentu saja linglong dan sifeng khawatir. Segera mereka menuju kamar xuanji.

Love and Redemption Ep 10

Mereka masuk begitu saja ke kamarnya xuanji tepat mingyan dan xuanji masih di posisi seperti itu. Mingyan kaget dan melepaskan diri dari xuanji. Dan xuanji yang polos menyapa linglong dan sifeng. Linglong marah. Ia mengira yang bukan bukan.

Mingyan ingin menjelaskan itu tak seperti yang ia pikirkan. Linglong mengira dia menyerang adiknya dan tak akan memaafkan. Xuanji menenangkan tapi linglong menepis tangannya.

Yanran pura pura ngajak linglong pergi agar tak mengganggu mereka. Mingyan membentaknya agar tak menambahkan bahan bakar ke api. Yanran menyerang balik dia menuduh mingyan tak bisa menjelaskan apa yang terjadia anatara dia dan xuanji.

Love and Redemption Ep 10

Linglong mengarahkan pedangnya kepada mingyan. Dia menuduh mingyan melecehkan xuanji yang tak tahu apa apa. Xuanji menjelaskan mingyan tak menyerangnya tapi menolongnya. Mingyan membela diri tadi dia membantu xuanji menyelesaikan sesuatu yang mengganggunya dan tersandung.

Mingyan mempersilakan linglong membunuhnya. Begitu linglong kehilangan kesabaran dia akan mengabaikan segalanya tapi begitu tenang dia akan menangis dan memeluk mingyan. Linglong terlihat malu dan Ruo yu juga Yanran jadi kelihatan sungkan. Linglong kayaknya seh pura pura bilang kalau diantara murid shaoyang, mingyanlah yang paling ia benci. Jika dia mati linglong akan tertawa bahkan dalam mimpinya.(org klo cemburu gini ya)

Love and Redemption Ep 10

Xuanji menurunkan pedang linglong tetapi tak disangka jatuhnya pedang bersamaan belati pemberian mingyan,karena itu pusaka mingyan yang akan diberikan pada calon istrinya linglong jadi salah paham lagi. Mingyan mengaku memberikannya pada xuanji sebelum dia ke puncak xueyang. Yanran memanas manasi masalahnya sudah jelas.

Mereka telah lama bersama dan bukan masalah besar mereka menjadi akrab sekarang.Linglong pun paham. Karena mingyan memberikan pusakanya pada xuanji dia mengira xuanji akan menjadi istrinya mingyan. Linglong mengembalikan pusakanya pada xuanji dan minta ia menyimpannya. Linglong nyuruh mingyan bersikap lebih serius dan memperlakukan xuanji dengan baik. Jika tidak linglong tidak akan memaafkannya. Linglong pun pergi.

Love and Redemption Ep 10

Sifeng dan rombongannya meninggalkan xuanji dan mingyan. Sifeng pikir Xiao Yinghua alias Lu Yanran merasa puas sekarang. Dia mengakui memancing sifeng untuk melihatnya tapi xuanji tidak berharga sedikitpun untuk mendapatkan perhatiannya. Sifeng bilang ia tidak butuh yanran melakukan itu.

Love and Redemption Ep 10

Dan yang tak disangka xuanji mengejar mereka. Lalu terjatuh telapak tangannya sedikit terluka. Sifeng lekas berbalik untuk menolongnya tapi ia berhenti di tengah. Xuanji menghampirinya akan memegangtangannya tapi sifeng menepisnya.  Xuanji tidak mau berpisah dengannya seperti itu setelah 4 tahun mereka tak bertemu. Sifeng bilang mereka sekarang orang asing kenapa harus saling terlibat.

Sifeng nyuruh mereka jaga jarak. (sekalian pake masker ya bang,cuci tngn)Xuanji akan meraih baju sifeng tapi ia malah menyentuh kantong yang ada tendon aoying. Tendon Aoying keluar memanjang seperti tali lalu mengikat pergelangan tangan Xuanji dan sifeng.

Love and Redemption Ep 10

Sementara itu linglong menangis sendirian. Mingyan ingin mengatakan sesuatu  jika ia bersikap tak masuk akal maka mingyan tak bisa menjelaskannya. Linglong menyadari dia bodoh dan dan tak menyadarinya.

Mingyan tak ingin linglong seperti itu dia ingin linglong mendengarkannya. Linglong merasa ia di mata mingyan hanyalah gadis tidak masuk akal dan berubah ubah. Linglong merasa diremehkan mingyan. Lalu kenapa mingyan harus menderita seperti itu?

Bagaiamananpun linglong tidak peduli dengan orang tidak berhubungannya dengannya.

Love and Redemption Ep 10

Linglong ngelanjutin ocehannya,di masa depan mingyan mengambil jalannya itu baik baik saja. Mingyan ingin linglong membiarkannya berbicara. Dia selalu seperti itu setiap kali marah. Linglong mengabaikan segalanya dan selalu tak kenal ampun entah dia punya alasan atau tidak. Apa linglong tahu apa yang ingin mingyan katakan? Bagaimana bisa dia mengatakan baik baik saja. Menurutnya Lu Yanran lebih masuk akal daripada linglong. Linglong menyiram wajah mongyan dengan arak. Linglong marah karena dibandingkan dengan  Yanran. Dia merasa salah tentang mingyan selama 10 tahun.

Love and Redemption Ep 10

Yanran mencoba memutuskan  tendon aoying yang mengikat sifeng dan xuanji. Dia nyuruh Ruo yu membantunya. Ruo yu memberitahu itu  tak berguna karena begitu dia menyentuh darah dan daging dia akan mencengkeramnya. Dia terlahir dari darah dan daging yang belum dimurnikan. Jadi kecuali dia melepaskannya sendiri tidak peduli apa yang mereka lakukan itu tidak berguna.

Lalu Yanran menggunakan pisau untuk mengirisnya tetapi tetap saja tak bisa. Ruo Yu pikir tendon itu lebih menyukai darah xuanji. Sifeng tetap tenang. Yanran akan memotong tangan xuanji ,tapi sifeng menghentikannya.Xuanji tersenyum. Yanran menuduhnya menjebak sifeng.

Love and Redemption Ep 10

Sifeng menegur xuanji yang membuat masalah tapi masih tersenyum. Xuanji tahu seharusnya ia tak boleh terlihat senang tapi setidaknya sifeng tak akan pergi lagi karena itu dia senang. Sifeng bilang cepat atau lambat xuanji harus pergi. Xuanji tidak boleh mengatakan hal hal tak berguna seperti itu.

Bagi xuanji itu berbeda tadi Yanran ingin memotong tangannya tapi sifeng menghentikannya itu artinya sifeng peduli dan khawatir padanya. Itu sebabnya xuanji bahagia. Sifeng menghentikannya karena itu tak ada gunannya. Menurut Ruo Yu mereka harus memghentikan itu dengan minta bantuan pemimpin zhusi dari sekte xuanyuan. Lalu sifeng nyuruh mereka beristirahat. Yanran melarang xuanji berada satu ruangan dengannya.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji tidur di luar dengan kepalanya bersandar di pintu. Tapi pintu terdorong ke dalam dan ia hampir terjatuh. Sifeng menyuruhnya tidur di dalam..ia akan menjelaskannya pada mingyan ia terpaksa menginap di sana malam itu. Xuanji dengan lugunya menanyakan kenapa linglong marah pada mingyan dan mengatakan hal hal yang buruk tentangnya padahal dia cukup baik. Sifeng menahan kesal. Ia nyuruh xuanji tidur tapi xuanji tidak lelah. Ia tak mengerti makanya bertanya meskipun ia suka mingyan tapi ia sama pentingnya dengan linglong. Jadi xuanji tidak mau melihat salah satu dari mereka tak bahagia.

Love and Redemption Ep 10

Mereka bertengkar sengit hari ini sepertinya sudah berakhir fakta bahwa dia suka mingyan. Itu sebabnya linglong marah saat dia mendengar xuanji suka mingyan.Xuanji malah minta diberitahu cara agar linglong suka mingyan. Sifeng marah dan membuatnya terduduk. Ia tak punyawaktu mendengarkan  ceritanya dan mingyan. Jika xuanji tak lelah ia menyuruhnya keluar. Xuanji pun diam dan berbaring.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji lalu menulis surat refleksi untuk haochen.pertama tama ia minta maaf tak sempat menulis karena mereka bertemu iblis dan sudah diselesaikan. Xuanji menceritakan kejadian yang ia alami pertama ia bertemu sifeng tapi sifeng menolak bicara dan berkata ingin pergi tapi sekarang dia tidak bisa pergi. Xuanji senang dia berharap bisa mendapatkan kembali teman penting itu. Kedua linglong dan mingyan bertengkar hebat meskipun kata linglong mereka rukun satu sama lain tapi mereka berdebat setiap beberapa hari  dan berbaikan setelah bertengkar. Xuanji berharap mereka bisa saling dekat dan saling mencintai.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji selesai menulis tangannya bergerak dan tendon Aoyingnya menyentuh lilin yang menyala di sampingnya. Xuanji hampir menarik sifeng tetapi sifeng menarik tendonnya lebih cepat sehingga tubuh xuanji ikut tertarik mendekati sifeng. Sifeng marah. Xuanji malah dengan santainya ngasih tahu tendonnya memendek saat tersentuh api.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji mempraktekkannya lagi. Ia menyentuhkan tendonnya ke lilin yang menyala seketika tendonnya memendek. Tubuhnya tertarik ke arah sifeng. Jadinya xuanji senang tapi sifeng terlihat kurang nyaman dengan posisi mereka. Kesempatan itu digunakan xuanji untuk melihat dengan paksa luka di bahu sifeng. Xuanji meniupi luka sifeng itu dan sejenak sifeng terdiam lalu ia tersadar dan menjauhkan kepala xuanji darinya. Ia beralasan xuanji yang masih tak tahu apa yang tak pantas. Pria dan wanita harus menjaga jarak. Bukankah xuanji setuju menghabiskan sisa hidupnya dengan zhong Mingyan,bagaiamana bisa ia melakukan itu? Cemburukah dia?

Love and Redemption Ep 10

Xuanji menjelaskan hanya ingin melihat luka sifeng. Sifeng menegaskan bukan urusannya. Sifeng mengangkat tangannya dan lonceng pesannya terjatuh. Xuanji memungutnya. Dia heran karena sifeng bilang kehilangannya. Sifeng merebutnya kembali. Tidak masalah dia kehilangan itu atau tidak,benda itu tidak berguna.Sifeng purapura tak tahu itu ada padanya. Xuanji tak percaya,apa dia tidak bisa merasakannya. Sifeng menegur xuanji yang punya banyak pertanyaan. Xuanji terdiam dan tetiba perutnya lapar.

Love and Redemption Ep 10

Sifeng memesankan banyak makanan untuk xuanji. Xuanji kesulitan mengambil makanannya lalu sifeng menyuapinya. Setelah makan banyak tendon xuanji memanjang kembali.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji memberitahu haochen lewat suratnya bahwa mereka membantu penduduk kota wangxian menyingkirkan burung Quru. Penduduk kota berterima kasih pada mereka jadi xuanji sangat senang. Tanaman zhuyu itu enak sungguh sia sia  untuk merusaknya. Burung burung quru itu dikendalikan oleh iblis aoying dari sekte tianxu. Iblis aoying itu bilang tentang pertemuan dua bintang. Mereka tidak tahu apa artinya itu. Setelahnya Haochen tampak khawatir.

Love and Redemption Ep 10

Selesai makan xuanji tidak langsung tidur. Ia berbaring sambil senyum senyum dan memandang sifeng. Xuanjiterus menatap sifeng yang tampak tenang. Dia bilang bayangan sifeng sangat tampan. Dia lupa sifeng tak suka orang memujinya. Saat dulu xuanji bilang senyumnya sangat indah sifeng tiba tiba jadi marah. Tapi menurut xuanji dia sangat tampan saat tersenyum. Tetapi xuanji belum pernah melihatnya tersenyum sejak mereka bertemu.  Xuanji sangat mengkhawatirkannya. Xuanji merasa seperti sangat merindukannya. Xuanjisangat penasaran meskipun dia tepat di depannya tapi xuanji masih sangat merindukannya.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji terus mengawasi sifeng. Ia menghampirinya. Xuanji kira sifeng tertidur. Ia mengamati topeng sifeng. Ia merasa itu berbeda dari sebelumnya. Xuanji hampir menyentuh topengnya sifeng mencegahnya. Xuanji merasa tidak diizinkan melihat wajahnya lagi maka mereka tidak bisa kembali ke masa lalu. Diam diam sifeng mendengarkan celotehannya xuanji sedari tadi. Kepingan kepingan kenangan mereka berdua terlintas di benak sifeng dan terakhir kali saatxuanji menolak cerminnya. Dan juga xuanji yang menyukai mingyan.Sifeng menguatkan diri menahan kesal.

Love and Redemption Ep 10

Menurut sifeng itu lucu. Apa yang di masa lalu dan apa yang telah terjadi mereka tidak pernah bisa kembali. Kenapa xuanji harus datang dan memprovoksainya kali ini?Sifeng berbohong Orang yang paling tidak ingin sifeng temui adalah xuanji. Mereka seharusnya tidak bertemu.

Love and Redemption Ep 10

Xuanji bertanya kenapa? Sifeng ingin tahu kenapa xuanji memilih mingyan sebelum menjawabnya.Maksudnya menyukainya. Xuanji malah memuji mingyan sangat baik dia ingin selalu melihatnya dan senang saat bermain dengannya. Xuanji juga ingin bersama dia sepanjang waktu. Mereka juga berbagi rahasia. Sebenarnya xuanji hanya menirukan kata kata linglong dahulu itu. Sifeng minta xuanji tak mengatakannya lagi. Xuanji heran sifeng marah kan dia hanya menjawab pertanyaannya. Sifeng berterima kasih xuanji memberitahunya. Sifeng beralasan ingin tidur. Xuanjimenatap sifeng dengan tatapan ingin tahu sebelum terpejam. Sifeng mengawasi xuanji dengan sedih. Urat urat di wajah dan pergelangan tangannya mulai terlihat. Sepertinya kutukan kekasih mulai bekerja.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!