Sinopsis Love Alarm Episode 1 – 8 Terakhir

SINOPSIS Drama Korea Love Alarm. Ini merupakan serial drama dengan cerita kisah cinta segitiga yang unik. Drama Korea yang satu ini berjudul “Love Alarm” dan akan tayang di Netflix pada tahun 2018 mendatang dengan durasi sebanyak 12 episode penayangan.

Advertisement
Advertisement

Serial drama Korea “Love Alarm” tak hanya tayang di netflix namun jaringan televisi berbasis internet terkemuka di dunia itu juga akan menggarap serial ini. Dan kdrama ini di adaptasi dari webtoon Chon Kye Young, merupakan salah satu penulis komik populer asal Korea dengan genre romantis.

Webdrama “Love Alarm” akan di produksi oleh Lee Jae Moon yang sebelumnya tim produksinya pernah menggarap serial “Signal” tahun 2016. Sebenarnya artikel ini sudah di rilis oleh pihak netflix awal tahun tepatnya bulan Januari 2017 akan tetapi hingga artikel ini di tulis belum ada konfirmasi resmi dari pihak netflix bahwa siapa saja nama-nama pemain yang akan membintangi drama ini.

Baca juga: SINOPSIS Clean With Passion For Now Episode 1 – 16 Terakhir (Kim You-Jung)

Update artikel 20 Oktober 2018, drama seri ini dibintangi oleh artis – artis terkenal Korea, seperti Kim So-Hyun sebagai pemeran utama wanita, Dia sebelumnya tampil di drama Radio Romance (2018). Sedangkan untuk pemeran pria adalah aktor tampan Song Kang dan Jung Ga Ram. Oke langsung saja disimak Sinopsis Love Alarm selengkapnya.

Sinopsis Love Alarm
Sinopsis Love Alarm

SINOPSIS Drama Love Alarm :

Drama yang menceritakan tentang sebuah kisah cinta segitiga antara seorang gadis dengan karakter pekerja keras dan dua anak laki-laki yang menyukai dirinya. Selain itu drama ini juga akan memperlihatkan bagaimana kecanggihan teknologi akan aplikasi dari sebuah gadget ponsel pintar. Dimana seseorang dapat mengetahui orang-orang yang menyukainya setiap kali orang tersebut dalam jarak 10 meter dengan orang yang dicintainya.

Advertisement

Aplikasi ponsel Joalarm dibuat. Jika seseorang menyukai Anda dan mereka berada dalam jarak 10 meter dari Anda, alarm untuk aplikasi berdering. Aplikasi ini juga menunjukkan berapa banyak orang yang menyukai Anda, tetapi aplikasi tidak mengungkapkan detail spesifik tentang siapa yang menyukai Anda.

Kim Jo-Jo yang diperankan oleh Kim So-Hyun adalah seorang siswa SMA. Dia cantik dan pintar. Dia tampak seperti orang yang ceria, tetapi orang tuanya meninggal ketika dia muda. Sejak kematian orang tuanya, Kim Jo-Jo telah tinggal bersama keluarga bibi. Hidup di sana tidak mudah bagi Kim Jo-Jo. Dia tidak mengunduh aplikasi Joalarm.

Sementara itu, Hwang Sun-O diperankan Song Kang adalah siswa laki-laki yang populer di sekolah menengah yang sama tempat Kim Jo-Jo hadir. Dia adalah putra dari keluarga kaya, tetapi dia tidak dicintai oleh orang tuanya. Teman baiknya, Lee Hye-Young (Jung Ga Ram), juga bersekolah di sekolah menengah yang sama. Hwang Sun-O menyadari bahwa sahabatnya Lee Hye-Young menyukai Kim Jo-Jo. Hwang Sun-O ingin tahu apakah temannya benar-benar menyukainya, jadi dia mengungkapkannya.

Detail Tentang KDrama :

  • Judul : Love Alarm
  • Judul Lain : 좋아하면 울리는 / Joahamyeon Ullineun
  • Genre : Webdrama, Fantasy, Romance
  • Episodes : 8 (delapan)
  • Sutradara : Lee Na-Jeong
  • Penulis Naskah : Cheon Kye-Young (webcomic), Lee A-Yeon dan Seo Bo-Ra
  • Stasiun Channel : Netflix
  • Negara : Korea
  • Jadwal Tayang : 22 Agustus 2019

Detail Daftar Pemain Love Alarm :

  • Kim So Hyun berperan sebagai Kim Jo Jo
  • Jung Ga Ram berperan sebagai Lee Hye Young
  • Song Kang berperan sebagai Hwang Sun Oh
  • Choi Joo Won berperan sebagai Joo Won
  • Son Su Min
  • Shin Seung Ho berperan sebagai Il-Sik
  • Go Min Si berperan sebagai Park Gool Mi
  • Kim Young-Ok berperan sebagai neneknya Jo-Jo
  • Kim Hee Chang
  • Song Geon Hee berperan sebagai Marks
  • Kim Si Eun
  • Shim Yi-Young berperan sebagai Ibunya Hye-Young
  • Song Seon-Mi berperan sebagai Ibunya Sun-Oh

Baca juga: Daftar Nama dan Biodata Lengkap Pemain Love Alarm (2019)

LINK SINOPSIS DRAMA KOREA LOVE ALARM EPISODE 1 – 8 TERAKHIR LENGKAP :

*Apabila ada link rusak, silahkan kirim pesan atau komentar di bawah | Penulisnya Share About Drama *

Baca juga: Sinopsis In Seoul Episode 1 – 15 Terakhir (Dohee)

Update 30 Juli 2019

Drama ini akan tayang mulai 22 Agustus 2019 di saluran televisi Netflix. Selain Kim So-Hyun dan Jung Ga-Ram juga dibintangi oleh Choi Joo-Won, Song Kang, Son Su-Min, Shin Seung-Ho dan Go Min-Si yang menjadi pemain pendukung utama.

Trailer

Kamu bisa nonton Love Alarm Subtitle Indonesia langsung melalui channel Netflix. Dilihat dari Teaser trailer di atas, bahwasannya Jojo akan mengalami dilema cinta dengan menggunakan aplikasi alarm love yang membuat 2 orang pemuda merebutkan hati Dia.

Kalau Admin pasti nonton dong, karena ada Kim So-Hyun.. Kalau Kamu gimana? Tertarik untuk ngikutin drama ini?

Jangan lupa tinggalkan komentarmu di bawah ini ya.

Review

Pasti setelah nonton banyak yang kecewa kan dengan ending drama ini yang bisa di bilang kurang memuaskan dan menggantung begitu saja? Yup sama seperti Admin. Namun Admin dapat kabar bahwa Netflix akan segera menggarap musim kedua / Love Alarm Season Kedua dalam waktu dekat ini. Diharapkan paling cepat akan tayang akhir tahun 2019 ini ataupun awal 2020 loh.

Memang sudah tak asing lagi kalau netflix sering menggantungkan cerita? Seperti Kingdom dan Arthdal Chronicles. Setelah nonton kdrama ini gimana menurut Kalian? Coba komentar dibawah ya.

Advertisement
BAGIKAN
Sinopsis Love Alarm Episode 1 – 8 Terakhir | Andre | 4.5

7
Leave a Reply

Gian

Sama min. Saya mau nonton juga karna ada Kim So-Hyun

AfifahSalamNur

👏👏👏

AfifahSalamNur

. Mana Episode SelanjutNya Knpa Cmn Sampai Episode 8 MemangNya Tdak Ada LanjutanNya Lgi Yah, Coba Klw Ada LanjutanNya Pasti Seruuuu Banget😔☺️🙏

Almaura

Ending so bad….

Tata

Cara cerdas buat kita penonton jd bener2 ngrasain pedihnya penantian tanpa bisa apa-apa. Penasaran yg tak bertepi. Bbaah….. Kenapa gw harus penasaran, nggak nonton gatel penasaran, akhirnya g tahan nonton juga mkkin penasaran. Netflix , why kamu hobi bnget bikin bper trus ninggalin kita gt aja dg jutaan tanya dalam jiwa. Pingin mggebrak meja jadinya. Love this drama so much, udah nunggu berbulan2 buat tayang. Kenapa ku selalu menunggu dan menunggu, kapan ini akan berakhir??

Bundaz2

Setuju..penasaran tak brujung..yok kita doain y season dua sgr kluar.

Bundaz2

Ondeh Mandeh gk tau deh baper..ingt wktu smu.sedih Jojo pisah sm sun oh.gk sabaaar nunggu tayang y kedua.pgn bgt Jojo n sun oh bersama lagi.