SINOPSIS Film London Love Story SCTV (2016)

1 min read

Sinopsis London Love Story

SINOPSIS Film Indonesia London Love Story – London Love Story SCTV adalah film romantis asal Indonesia yang ditayangkan pertama kalinya pada tanggal 4 Februari 2016. Film tersebut sudah tayang beberapa kali di tv, tak terkecuali SCTV yang sudah menayangkan berkali – kali. Film ini diangkat berdasarkan novel terkenal “London Love Story” karya dari Tisa Ts.

Hingga akhir tahun 2018 ini film tersebut kembali ditayangkan di film Layar Lebar SCTV spesial akhir tahun. Ini mengisahkan tentang 4 orang berbeda dan mereka memiliki hubungan masing – masing dan terkaitan masa lalu yang akhirnya terungkap setelah mereka berempat bertemu di satu tempat.

Sinopsis London Love Story
Sinopsis London Love Story

Dibintangi oleh aktor terkenal Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Adila Fitri dan Dion Wiyoko yang memainkan karakter utama di film romantis tersebut.

Film London Love Story tayang di film Layar Lebar SCTV pada tanggal 16 Maret 2019, hari Sabtu pukul 12.30 WIB. Baiklah, sekarang bisa langsung Kamu simak Sinopsis London Love Story SCTV selengkapnya.

SINOPSIS London Love Story :

Adalah Dave yang diperankan oleh Dimas anggara memiliki kepopuleran di kalangan mahasiswa. Namun hal tersebut tak dapat menutupkan kekosongan dalam dirinya semenjak ditinggalkan oleh wanita yang paling dicintainya.

Suatu malam saat pulang dari pesta ulang tahun Dave menemukan Adelle diperankan oleh Adila Fitri, seorang wanita yang hendak bunuh diri. Pertemuan dengannya itu membuatnya jatuh cinta dalam 2 hari. Di lain sisi ada Caramel (Michelle Ziudith), sosok yang suka ribut dengan ibunya yang suka mengirimkan surat dan malas membacanya.

Bima (Dion Wiyoko) sedang berusaha untuk mengejar cinta Caramel. Namun Dia tolak, hal tersebut membuat Bima semakin penasaran. Takdir yang unik mempertemukan 4 orang tersebut.

Pertemuan tersebut juga mengungkap semua pertanyaan yang ada diantara diantara Dave, Caramel, Adelle dan Bima. Hal mengejutkan akan terungkap diantara mereka.

==================================
Detail Tentang Film London Love Story:
==================================

Judul : London Love Story (2016)
Genre : Romance
Sutradara : Asep Kusdinar
Penulis Naskah : Tisa Ts
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 4 Februari 2016
Tayang di tv Indonesia : 16 Maret 2018, Sabtu pukul 12.30 WIB

Detail Daftar Pemain London Love Story :

Dimas Anggara berperan sbg Dave
Michelle Ziudith berperan sbg Caramel
Adila Fitri berperan sbg Adele
Dion Wiyoko berperan sbg Bima
Yunita Siregar berperan sbg –
Ina Marika berperan sbg –
Ramzi berperan sbg –
Yunita Siregar
Aaron Ashab
Irene Librawati

Baca juga,
Sinopsis My Stupid Boss
Sinopsis Dilan 1990

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status