Little Women Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 9 Part 1 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto : TvN
Foto : TvN
Foto : TvN

Sang ah terkejut melihat isi kopernya batu bata dan Injoo menodongkan pistol ke arahnya namun orang orang Sang ah merebut pistol itu dan balik menodong ke injoo. Sang ah tak peduli dengan uang 70 miliar wonnya. Dia merasa membuat film fantastis senilai 70 miliar won.

Foto : TvN
Foto : TvN

Petugas di interkom memberitahu seseorang menerbangkan pesawat kertas yang dibuat Injoo sebelum Sang ah datang. Karena itu dianggpap membuang sampah sembarangan harus membayar denda 1000 dolar.

Salah seorang pengawal sang aha membuka pintu dan Do il memukulnya dengan tabung pemadam kebakaran.

Foto : TvN

Sang ah mengira Do il ke sana demi uang dan  akan membuat skenario lagi Do il dan injoo bertengkar karena uang lalu  lompat bunuh diri. Do il lalu menyambungkan telepin dari suaminya yang memintanya tak membuat masalah sampai pemilihan berakhir. Sang ah merajuk. Dia harus rela jika kekayaannya dipertaruhkan.

Foto : TvN

Maksudnya Inkyung akan mengungkap buku kas dana gelap keluarganya  di berita eksklusif.  Inkyung ingin menukar buku kas itu dengan nyawa Injoo.  Sang ah kesal dia membuang pistolnya.

 Park Jae sang tahu diektur shin yang membuat buku itu adalah orang pertama yang berkhianat diantara mereka. Dia menggelapjkan dana 25 miiar won. Menurut Jae sang inkyung bicara seolah olah iu kesalahan individu.

Inkung pikir itu bukti korupsi yang dilakukan organisasi. Park jae sang tidak menyebut seseorang yang mengumpulkan unag demi organisasi pengkhianat. Itu sebutan orang yang gagal mengorbankan nyawa saat dibutuhkan. Direktur shin terobsesi perjudian padahal ayahnya jenderal hebat yang menyelamatkan nyawa jenderal won.

Foto : TvN

Inkyung tanya apa anggota komunitas jeongran yang menerima anggrek dipaksa mati jika mereka tidak secara sukarela memilih kematian? Park jae sang merasa menghormatinya yang membuatnya gugup makanya inkyung masih hidup. Saat menuduh masalah bank tabungan dia langsung dipecat. Dan membuatnya makin populer dengan mempertanyakan real estate ayahnya. Orang mungkin mengira inkung bekerja untuknya. Namun inkyung sudah  bertekad akan memasukkan komunitas jeongran di berita pukul 21.00. park jae sang tahu inkyung mendapat banyak informasi dari penyelidikan bank tabungan bank bobae. Rupanya Jae sang bekerjasama dengan bagian editorial yaitu Jo wan gyu tempatnya bekerja untuk mengawasi seajuh mana penyelidikannya.  Itulah mengapa Inkyung hanya meliput badai kebakaran dan bunuh diri selama ini.

Foto : TvN

Mata inkyung berkaca kaca karena gagal menyiarkan di berita pukul 21.00 namun ia rasa ada banyak cara. Lalu Jae sang membakar buku kas itu. Dengan  begitu tak ada yang mempercayai inkyung.

Foto : TvN

Do il tak menyangka Injoo akan mengkhianatinya. Injoo bukannya tak mempercayainya tapi dia sangat ingin melihat Hwa young. Injoo berniat membagi uangnya dengannya nanti.

Foto : TvN

Rupanya uangnya ada di stasiun MacPherson loker nomor enam. Injoo sepertinya minta bantuan bu foster dan bu foster yang membawakan batu bata itu. Injoo menyerahkan kunci lokernya dan Injoo ingin adik adiknya mendapat bagiannya.

Foto : TvN
Foto : TvN

Inkyung menemui Jo Wan gyu, Saat itu Jenderal Won gi seon memberinya anggrek lalu dia bersumpah menyerahkan hidup dan kematiannya pada komunitas jeongran. Dan  akan merahasiakannya. Selama menjadi komunitas itu Wan gyu bisa melakukan apapun sebagai reporter. Dan dia berusaha membuat Inkyung menyerah dengan menolak semua penyelidikannya juga memberinya berita yang tak dikuasainya. Lalu ingin agar Inkyung bergabung dengan komunitas jeongran.

Foto : TvN

Dengan menggantung anggreknya di pohon ayah inkyung akan menjadi reporter muda yang unggul. Wan gyu ingin memberi figur ayah seperti itu. Inkyung marah menolak ayah seperti itu. Inkyung tidak butuh seorang ayah. Tujuan mereka jika park jae sang menjadi wali kota seoul dan presiden semua oramg bisa bergabung dengan komunitas Jeongran. Inkyung harus memilih kembali bekerja karena MaRi akan menjadi juru bicara walikota atau Inkyung harus menutup mulut. Jika tidak Inkyung akan mati sia sia.

Foto : TvN

Setelah tahu ibunya orang seperti itu, Hyorin mengajak Inhye kabur sejauh mungkin. Mereka harus sampai di negara lain sebelum pukul 23.00. keduanya berencana ke jepang lalu ke Rusia.lalu duduk di  Ruang Rubens di Museum Hermitage untuk lupa tidak punya ibu. Hyorin ingin naik kapal feri ke finlandia. Mengjhabiskan musim panas di sebuah pondok kecil di hutan seperti para moomin. Lalu menjual lukisan buatan mereka di pasar.

Foto : TvN
Foto : TvN

Inkyung sepertinya frustrasi. Jongho menawari ikut dengannya ke amerika. Dan berharap dia berhenti menyelidiki komunitas jeongran. Jongho minta dia lari dan itu terlalu berbahaya. Inkyung akan tetap di sana dan menyelesaikan semua masalah. Dahulu saat mereka berusia 24 tahun jongho ingin belajar ke luar negeri karena tak tahu apa yang harus dilakukan. Inkyung bisa ikut jika menikah dengannya dan belajar dengan uang ayahnya.

Saat iu inkyung membencinya karena tak bisa berkata betapa menyedihkan dirinya. Inkyung pkir betapa mudahnya jika punya uang. Jongho menyesal seharusnya mengatakan jika mencintainya. Inkyung pikir itu perasaan anggota keluarga. Bukan perasaan romantis. Inkyung hanya merasa tenang saat bersamanya seperti saat beristirahat. Jongho mengatakan jika sekarang inkyung bisa pergi keluar negeri karena keluarganya tanpa rasa bersalah.

Foto : TvN

Inkyung memberitahu jika buku kas diserahkan ke park jae sang. Dan tak bisa memberitakannya. Inkyung ingin bergabung dengan Choi hee jae membunuh park jae sang.

Foto : TvN

Choi do il sudah memasukkan uang itu ke perusahaan cangkang atas namanya. Injoo direktur utamanya dan do il wakilnya. Mereka akan ke yunani hari ini dan membagi uang itu 60-40. Broker menemukan tempat tinggal sementara untuk injoo. Itu perusahaan konsultasi kepercayaannya. Mereka akan mengurus semuanya begitu adik adiknya sampai. Mengenai asetnya akuntan akan menghubungi injoo. Dan injoo bisa hidup dari pendapatan asetnya.

Foto : TvN

Choi di il ngasih thau Sang A sangat mudah bosan dia akn melupakan Injoo tapi tidak Do il. Hubungannya dengan orang orang itu benar benar rumit. Setelah transaksi selesai mereka lebih baik tidak bertemu lagi. Demi keamanannya.

Foto : TvN

Hyorin sepertinya pura pura menyambut ibunya dengan ceria. Sang a pura pura cerita menghadiri festival anggtek tiap tahun dan berniat melewatinya tahun ini karena pemilihan umum tapi tiba tiba sadar tak perlu mengorbankan hidupnya hanya karena ayahnya politikus. Sang a cerita gagal membeli anggrek yang diinginkan namun bisa tersenyum karena selama ini pura pura tersenyum di depan kamera.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like