Little Women Ep 5 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 5 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto : Netflix

Jongho dan Inkyung ke sekolah WonRyeong. Mereka akan meliput anggrek biru. Di sana memiliki koleksi yang terindah disebut ratu di dunia anggrek. Namun dirahasiakan. Inkyung memotretnya. Namun di sana tidak  melakukan budi daya anggrek biru buatan. Benih yang jatuh di pohon tua itu bertunas.

Foto : Netflix

Kira kira 40 tahun lalu saat sekolah itu didirikan jenderal Won gi seon pendiri sekolah ini menghadiahkannya. Dia adalah pahlawan tersembunyi dalam perang vietnam. Menemukan anggrek itu saat sednag beroperasi dan membawanya sendiri ke korea.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Injoo terkejut akan menjadi mitra Sang ah. Sang ah tahu penampilannya terlihat bodoh suka menghamburkan uang Makanya membutuhkan seseorang untuk menjadi bayangannya yang muda cantik efisien dan tidak memedulikan hal seperti itu. Injoo merasa bukan wanita seperti itu. Sang ah akan merawatnya mulai sekarang.

Didandani agar anggun. Sang ah mau dia menunjukkan kualitas dirinya. Injoo berterima kasih tapi pakaian yang dikenakan sang ah sekarang menurutnya tidak menunjukkan kualitas dirinya. Sang ah tertawa. Itu adalah selera humornya. Sang ah ingin dia katakan mengenai suaminya. Injoo bilang dia sukses kompeten.

Sang ah menambahkan dia menyebalkan. Makanya penampilannya seperti itu orang orang akan senang jika dia terlihat bodoh. Dan ayah hyorin akan terlihat jauh lebih pintar. Jika Sang ah membeli barang mewah kesuksesannya akan makin terlihat nyata. Karena tuan putri tifka mungkin menikah dengan pria yang tidak mapan.

Foto : Netflix
Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inkyung dan jongho melihat film dokumenter jenderal won. Lalu melihat lihat foto dan barang barang peninggalan jenderal Won. Jenderal melakukan banyak hal setelah kembali k korea seperti membangun rumah baru dan mendirikan sekolah untuk anak miskin di akhir tahun 1970an. Itu sekolah yang terakhir. Inkyung merekam foto foto alumnus yang berprestasi.Salah satunya ada rekannya MaRi. Lalu mereka diberi data data tentara korea di perang vietnam dan semua tentang perang vietnam.

Foto : Netflix

Injoo membawa banyak barang belanjaan. Mereka akan masuk mobil tiba tiba Sang ah mengajak kembali melewati belakang toko dan naik taksi.

Sang ah biasanya tidak peduli diperlakukan ayah hyorin tapi tak tahan hari ini. Injoo pikir suaminya sangat mengkhawatirkannya. Sang ah bilang suaminya tidak suka meliahtnya bersenang senang dengan orang lain. Lalu mereka pergi ke rumah Hwa young.

Foto : Netflix

Injoo menunjuk di mana hwa young tergantung. Injoo masih tidak percaya meski melihtnya sendiri. Sang ah terlihat sedih. Dia juga tak percaya. Hwa young memang mencuri uangnya dan melarikan dirinya namun dia percaya hwa young menganggapnya teman setidaknya sekali.jika tidak dia akan sedih. Sang ah menangis. Injoo mendekatinya dan melihat bekas cakaran di paha  sang ah. Injoo menurunkan bajunya.

Foto : Netflix

Kenapa kau membenciku? Tanya sang ah. Karena aku berteriak sesuka hati atau terlihat terlalu menginnginkan inhye? Injoo kini tak membencinya lagi. Ada banyak momen yang disyukurinya. Sang ah tertarik pada lukisan inhye dan membantunya saat di rumah sakit. Karena sang ah memiliki segalanya Injoo pikir tak masalah membencinya.

Foto : Netflix

Sang ah merasa tidak berhasil melakukan apa yang diinginkannya. Dahulu ingin berakting tapi tak bisa melakukannya di depan banyak orang. Menerima banyak hujatan. Katanya aktingnya buruk dan menggunakan koneksi dan wajahnya yang cantik. Makanya berhenti jadi aktris sna memutuskan berakting secara diam diam. Saat ini diam diam ia berakting menjadi istri tercinta park jae sang.

Ayah hyorin dn sang ah adalah aktor yang sangat terampil. Kami merasakan sesuati seperti cinta saat lawan main berakting dengan baik. Sang ah yang memilihnya jadi kawan mainnya dia ingin jadi istri presiden. Terkadang dia ingin bersikap jujur makanya mengatakan semuanya pada Hwa young.

Lalu Injoo menunjukkan foto Tv yang dirusak ayah hyorin.  Sang ah mengatakan semua pria yang ingin menikahi putri jenderal sangat ambisius dan ayah hyorin yang paling ambisius. Namun dia tidak akan melukai hyorin.  Sang ah sudah menerimanya jika tidak dia akan merelakan satu satunya peran yang paling dikuasainya.

Foto : Netflix

Injoo merasa kasihan sama ibunya hyorin. Do il Dia melakukan semua itu untuk mendapat kepercayaan Injoo. Karena hwa young sudah meninggal dia memerlukan seseorang untuk menggantikannya. Harus ada yang melakukan hal berbahaya untuknya. Injoo merasa seperti sungguhan.  Do il pikir daya tarik terbesarnya adalah sangat mudah percaya. Do il senang ibu hyorin akan segera memintanya ke singapura.

Foto : Netflix

Inkyung memberitahu injoo tentang choi do il. Pada tanggal.12 januari 2022 sebuah mobil jatuh ke jurang di pesisir pantai di Mazatian Meksiko. Media lokal menduga kecepatan tiba tiba meningkat. Hanya pengemudi pria korea berusia 20 an yang selamat, Choi do il. Tubuh penumpang wanita korea – amerika tidak ditemukan karena cuaca buruk.

IniFoto : Netflix

Waktu kuliah Jongho pernah melihat bersama pacarnya namun setelah liburan musim panas wanita itu tidak pernah terlihat lagi. Katanya perusahaan pencucian uang dari Rusia tidak menyukai wanita itu. Artinya choi do il membunuh pacarnya dan dibuat seperti kecelakaan.

Pada tanggal 9 agustus 1998 seorang warga tiba tiba mengayunkan palu dan membunuh ketua panitia penanggulangan penggusuran karena berteengkar masalah pembangunan kembali. Itu ibunya choi do il. Dia berusia 11 tahun lalu usia 12 tahun dia belajar ke amerika dengan bantuan yayasan yang dipimpin jenderal won gi seon. Itu ada kaitannya dengan konstruksi Wonryeong yang memimpin pembangunan di daerah sana.

Foto : Netflix

Injoo malah kesal inkyung menyelidiki do il dan menjelek jekekkannya. Inkyung pikir injoo menyukainya tapai injoo menyangkal. Inkyung minta Injoo menjauhinya. Injoo menegaskan hanya melihat do il sebagai uang.

Inkyung menebak dia yang mau menggunakan buku kas untuk negosiasi dengan Park jae sang dan akan membuatnya menjadi orang kaya. Kau senang dibuat kaya oleh pria yang membunuh pacarnya demi uang. Injoo menegaskan buku kas itu miliknya. Terserah mau diapakan. Malah nyuruh jongho dan Inkyung berpacaran. Jongho minta injoo tidak menemui do il lagi.

Foto : Netflix

Injoo melihat amggrek biru yang sama dilihatnya di rumah Hwa young. Juga menemukan di tempat kecelakaan direktur Shin. Jongho dan Inkyung tak percaya. Itu ratu dunia anggrek. Injoo mengambilkan contoh dari bukunya.

Foto : Netflix

Inkyung melihat nenek di kantornya. Nenek terlihat lesu saat inkyung menyapanya dia bilang mau makan dengan temannya.

Foto : Netflix

Inkyung menunjukkan anggrek biru pada Wangyu yang langka tak ditemukan lagi di vietnam karena dieksploitasi berlebihan dan habitatnya sudah rusak. Anggrek langka itu ditemukan di beberapa tempat kejadian yang memakan korban.

Dan semua  kasus itu berhubungan langsung dengan keluarga Park jae sang. WanGyu harus memastikan Inkyung tak minum miras untuk cerita seperti itu. Juga akan memeriksa bukti dan saksi. Inkyung minta mereka segera memulai. Sebelum pemeriksaan itu selesai inkyung berharap Jang MaRi tak mengetahuinya.

Namun bagian personalia memutuskan memberhentikannya mulai pagi tadi.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Injoo terkejut menemukan lukisan Hyorin yang seperti hwa young. Kaki dengan sepatu merah itu. Injoo memaksa Hyorin mengatakan lukisan apa itu kalau dia melihat berita atau foto. Hyorin menangis. Bilang tak tahu. Inhye menegur kakaknya bilang dia yang nyuruh hyorin melukis itu. Adegan paling menakutkan dan dia tak bisa beri tahu siapapun. Injoo bilang ke hyorin melihat adegan itu secara langsung temannya meninggal seperti lukisan itu. Injoo harus tahu kenapa dia melukis itu.

Foto : Netflix

Inkyung marah dia pikir nenek menemui pimpinannya untuk memecatnya. Tapi nenek tak melakukannya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Injkyung ke tempat Park jae sang diwawancari. Karena akan dipecat Inkyung mengajukan pertanyaan tentang ayahnya. MaRi langsung nyuruh matikan mikrofonnya.

Pada perang vietnam ayahmu pernah menderita efek samping defolin. Kau juga bilang masa kecilmu sangat sulit. Namun berdasarkan penyelidikanku Park Il bok ayah kandungmu membeli ladang hutan pada tahun 1982, tanah pada tahun 1985,bangunan Daechi-dong pada tahun 1988, apartemen Dongjak-gu pada tahun 1992, 

total semua properti yang dimilikinya 4,98 miliar won untuk bangunan dan 3,05 miliar won untuk tanah. Kau memiliki total aset delapan miliar hanya dalam bentuk real estet saja. Apa kau bisa mengatakan sesuatu mengenai hal ini pak? Semua kamera memotemret Park jae sang yang tersenyum.

Foto : Netflix
Foto : Netflix
Foto : Netflix

InJoo dan Inhye menemukan Hyorin di dalam mobil. Di ponselnya ada video rekaman dasbor tanggal 17 bulan lalu. Tanggal kematian Hwa young. Injoo melihat di video itu jalan menuju rumah hwa young. Dan terlihat Park jae sang menuju rumah Hwa young.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Best Mistake Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 3, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…
Read More

Eve Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 5, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya…