Little Women Ep 5 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 5 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto : Netflix

Choi do il melarang Injoo ke singapura sekarang karena bisa dicurigai. Choi do il memberitahu Sang ah akan melakukan pencucian uang dengan jual beli anggrek di festival anggrek sedunia di singapura sebentar lagi.

Karena tidak ada Hwa young dan Direktur shin yang membantunya sekarang dia kan minta bantuan Do il dan do il ingin injoo membantunya saat itu karena itu Injoo harus jadi asisten Sang ah. Injoo harus menunjukkan kemampuannya melakukan pencucian uang.

Foto : Netflix

Jongho mengetahui Choi do il terkenal di terkenal di universitas pensylvania. Jenius yang kuliah di Wharton tapi tak punya teman. Kadang dijemput limousin mencurigakan. Setelah lulus kerja di perusahaan investasi Rusia menjadi ahli pencucian uang.

Foto : Netflix

Mendengar itu Inkyung mencoba menghentikannya. Mencoba menjelekkan Injoo tetapi Do il sudah tahu. Lalu ngasih tahu Injoo kalau Do il ahli pencucian uang. Injoo hanya bilang mereka membicarakan pekerjaan karena dia akan bekerja untuk ibunya hyorin.

Foto : Netflix

Saat itu liburan di singapura. Injoo senang bisa makan roti kaya bakar. Hwa young sedih ingat ibunya. Jika liburan itu dilakukan sebulan lebih awal ibunya bisa makan itu. Injoo merasa bersalah harusnya hwa young datang bersama ibunya. Hwa young malah senang dia menghabiskannya.

Foto : Netflix

Sang Ah marah dan panik karena nggak menemukan gaun hijau berkancingnya padahal mau dipakai ke singapura. Injoo menemukannya tergantung dilemaria dibajunya.

Foto : Netflix

Sang ah memberitahu tiba tiba harus ke singapura. Seorang teman membuka pusat perbelanjaan dan bilang dia harus datang. Namun sang ah tak sempat memberitahu ayah Hyorin masalahnya hyorin akan ketakukan jika ayahnya marah. Tidak bisa bernafas dan tidur.

Lalu Sang ah menitipkan obat jika Hyorin mengalami hiperventilasi dan untuk sebelum tidur. Juga obat untuk serangan panik. Sang ah bilang keadaannya jauh membaik setelah bertemu orang secerdas Inhye. Injoo juga disuruh tidur dirumahnya untuk berjaga jaga. Juga untuk memberitahu hyorin setelat mingkin ibunya ke singapura karena dia sedang senang acara dokumenter tayang hari ini.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inhye dan Hyorin menonton acara dokumenter itu saat keluarga hyorin menjenguk inhye di rumah sakit dan terlihat bahagia tiba tiba ayahnya pulang dan tanya apa dia tahu ibunya ke singapura? Hyorin tak tahu. Lalu Park jae sang mengambil tongkat golf dan memukulkan ke televisi. Lalu nyuruh hyorin telpon ibunya dan tanya kapan pulang. Hyorin panik dan ketakutan. Injoo mengambil hpnya dan memotret tv yang rusak dam tongkat golf.

Foto : Netflix

Injoo memberitahu istrinya pergi ke singapura temannya membuka pusat perbelanjaan. Lalu Park jae sang membuka skyhoo dan mencetak foto istrinya bersama orang orang.dia acara pembukaan.Do il datang. Park jae sang bilang istrinya menghadiri acara pembukaan pusat perbelanjaan Glory  di singapura. Bisa ditangkap sebelum besok? Do il mengiyakan.

Foto : Netflix

Hyorin setelah diiberi obat melakukan teknik pernapasan.Dia bilang tidak apa apa. Injoo berbohong jika ayahnya bilang merasa bersalah. Inhye menyangkal dia tidak terlihat merasa bersalah. Injoo akan tidur di kamarnya jika dia butuh obat. Hyorin bilang dia tidak apa apa. Jika tidak dia akan dilarikan ke igd terdekat sekarang. Dia sangat senang di igd. Namun dia merasa baik baik saja karena ada Injoo dan inhye.

Foto : Netflix

Injoo khawatir Jika tertangkap mereka mengambil 70 miliar won mereka mungkin dibunuhnya. Do il minta injoo tenang. Dia sudah membuat perusahaan cangkang atas nama injoo. Begitu ke singapura akan dipindahkan 70 miliar won itu ke sana. Selama dia bernegosiasi Injoo harus sembunyi. Injoo menebak dia kan menukar Buku kas dengan uang 70 miliar won.

Injoo pikir jae sang tak akan memberikannya. Do il tahu jae sang memperhitungkan kekerasan yang dilakukannya secara matang. Dia tak akan melukai hal yang penting baginya. Dia menampakkan diri di depan publik setelah mempersiapkannya bertahun tahun. Dia akan memberikan 70 miliar won itu karena ada impian yang lebih penting.

Foto : Netflix

Doil menunjukkan pulau andros di yunani yang dipenuhi vila pengusaha kaya raya. Dia akan membeli rumah di bukit. Lalu Mazatian Raja kartel narkoba meksiko sering berlibur di sana. Do il mencoba membujuk agar Injoo mau tinggal di tempat itu.

Injoo masih memikirkan dua adiknya. Do il pikir Injoo resiko terbesar. Injoo pikir orang normal tak akan mendalami masalah pencucian uang. Do il bilang orang yang mencuci uang mempertaruhkan nyawa untuk melindungi uang orang lain. Baginya injoo adalah uang senilai 70 miliar won. Kau benar benar tidak percaya aku akan melindungimu? Injoo akan mencoba memercayainya.

Foto : Netflix

Injoo mau mengajak inhye tinggal di tempat yang ditunjukan do ik tetapi inhey menolak. Inhye akan pergi bulan depan.

Foto : Netflix

Hyorin merasa tersiksa dan tak bisa bernafas jika orangtuanya bertengkar. Hyorin bahkan menyilet tangan dan kaki untuk menenangkan diri. Makanya ibunya memberinya obat. Inhye mengaku tetap kesepian punya banyak saudara. Lalu inhye mulai menggambar adegan mengerikan yang terekam dalam pikirannya. Hyorin pasti bisa.

Foto : Netflix

Nenek memperkenalkan Inkyung sebagai direktur pada karyawannya. Inkyung protes. Nenek pikir dia dipecat. Nenek sering bermain golf dengan pimpinannya dan akan melihat dia dipecat atau tidak.meski Inkyung tak menyukai bidang real estate. Tapi dia telah berjanji akan melakukan apapun jika nenek membayar biaya pengobatan inhye.

Foto : Netflix

Orang orang Bu Go merekam saat choi do il dan Injoo bertemu diam diam. Bu go sudah menjelaskan tapi  Bu go ingin tahu apa yang mereka bicarakan. Do il mengaku tidak pacaran mungkin hanya dekat.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inkyung memeriksa laporan keuangan selama tiga tahun dan menemukan utang yang besar. Jika perusahaan normal pasti sudah berpikir akan bangkrut. Nenek minta dia tak khawatir. Nenek memang kesulitan membayar pajak tapi nenek membeli semua properti yang akan dibangun kembali karena Harga semua properti itu akan berlipat ganda.  Pasti akan naik drastis 20 tahun ke depan. Makanya nenek membutuhkannya. Perusahaan harus tetap berjalan 20 tahn ke depan. Inkyung ingin melihat dokumen tanah yang pernah dilihat  neneknya dengan ayah Park jae sang.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Ibu Hyorin pulang terlihat kesal sama suaminya. Dia mengaku ke singapura karena ingin memakai gaun tafeta hitam yang tidak bisa dipakai di seoul takut suaminya tidak terpilih. Suaminya tahu dia bohong.

Suaminya tak peduli apa yang dipakainya dan apa yang dikatakan orang orang. Sang ah mengaku pekan lalu melakukan 30 kegiatan orang orang memperhatikan apa yang dikenakannya dan menunggu dia melakukan kesalahan. Pemilihan tinggal dua bulan lagi dan pemilihan kandidat mulai pekan depan. Sang ah hanya ingin bersenang senang.

Suaminya tahu dia tidak melakukannya karena menginginkannya. Dia menikah dengannya karena ingin menikah dengan wali kota seoul. Lalu istri presiden. Namun sang ah  tidak mau mengatakan apa yang dilakukannya di singapura.

Sang ah bilang berbelanja minum sampanye juga sedikt bermesraan dengan pria yang bugar. Park jae sang tak mengerti kenapa dia berbohong? Sang ah balik tanya memangnya ada orang yang hidup membohongi pelayannya? Park jae sang mengobrak abrik isi koper Sang ah. Dan sang ah menjerit jerit lalu pergi.

Foto : Netflix

 Hyorin mencoba menghentikannya. Tapi ibunya bilang besok akan kembali. Hyorin tahu ibunya sedih tapi dia tak bisa melindunginya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Sang ah ke rumah sakit dimana ayahnya Komandan Won gi seon terbaring. Sang ah melihat Di tv suaminya diwawancari soal permintaan maafnya pada seseorang yang dituduh mata mata oleh ayah mertuanya.

Foto : Netflix

Inhye melihat lukisan hyorin dan memujinya luar biasa. Menyembunyikan bakat dibalik kepolosannya.Sepertinya lukisan saat Hwa young bunuh diri.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Di acara pameran anggrek Park jae sang dan Sang ah terlihat harmonis namun sang ah seperti mau muntah. Injoo yang panik mencoba membersihkan bajunya yang kotor bahkan menawarkan sang ah pakai bajunya. Namun sang ah malah tertawa.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Hello, Me! Ep 13 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 13 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 13 Part 2, Jika Kalian ingin menemukan full recapnya di tulisan yang…
Read More

Don’t Lie Rahee Ep 1-3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Don’t Lie Rahee Episode 1-3, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…
The Penthouse 2 Ep 24
Read More

The Penthouse 2 Ep 24

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 24, Lengkap link selengkapnya tersedia secara langsung nih di tulisan…