Little Women Ep 3 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 3 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Jongho yang tahu Inkyung menganggur dan diblokir Inhye menunjukkan video E tube yang dibuatnya. Jongho membuat video tentang sayur sayuran. Dia mulai membuat video itu saat melihat Inkyung meliput badai Chaterine.

Foto : Netflix

Kemudian Kim hui seong adik Kim cheol seong meneleponnya. Hui seong menceritakannya Cheol seong menganggap paman mereka  seperti Ayah kandung makanya merawatnya saat sakit. Putranya tidak peduli. Paman jelas bunuh diri tapi kalaknya terobsesi seperti orang gila. Lalu hui seong menunjukkan rekaman cctv yang ditemukan di saku cheol seong pada hari kecelakaan.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Terlihat Pak Kim dal su ketakutan saat di rumah sakit takut seseorang membunuhnya makanya memasang kamera pengawas di rumah sakit. Namun dia terus diam di toilet selama beberapa jam hari itu. Dia menangis dan bilang akan metai jika keluar. Lalu seorang perawat datang.

Bersama Park jae sang. Begitu park jae sang datang dia langsung menurut. Bahkan tertidur. Tetapi hanya pura pura lalu bangun membawa jarum suntik ke toilet dan tidak keluar lagi. Lalu 30 menit kemudian seorang perawat menemukan Kim Dal su sudah meninggal dengan obat penahan sakit di lengannya.

Foto : Netflix

Itu jelas terlihat bunuh diri namun Kim cheol seong terus memutar rekaman itu seakan akan tahu ada bukti pembunuhan. Jongho melihat Pak Kim mengendus satu tangannya. Ada sesuatu ditangannya kecil dan berwarna biru.

Foto : Netflix

InJoo pulang dan marah karena Inhye mau ikut Hyo rin sekolah seni di boston. Inhye bahkan bilang lebih baik jadi pelayan hyo rin daripada hidup seperti kedua kakaknya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Jongho ngasih pendapatnya jika Pak Kim bukan mati karena bunuh diri dan kematian direktur bank bukan karena bunuh diri kasus itu terlalu berbahaya. Jongho minta Inkyung membawanya saat dia meliput. Jongho yang nyetir. Sebagai reporter Inkyung merasa sudah seharusnya meliput kasus kasus seperti itu. Jongho melihat tempat kejadian.

Dan nggak bisa membiarkannya pergi seorang diri. Inkyung pikir jongho orang yang sibuk dan kakeknya mencemaskan masa depannya. Jongho ngasih tahu kakeknya sakit parah dia kembali untuk membuatkan makanan sehat dan saling mengomeli satu sama lain. Inkyung minta maaf nggak tahu. Jongho bilang jika kakek meninggal nggak siapapun lagi makanya inkyung nggak boleh dalam bahaya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inkyung melihat anggrekl biru yang dibawa jongho dari TKP kecelakaan pak kim. Jongho pikir akan mati jika dibiarkan makanya dikeringkan. Ingkyung melihat di rekaman itu mirip bunga yang dibawa pak kim.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

InJoo menemui Nyonya Park dan membayar biaya sekolah Inhye ke luar negeri yang dibiayai nyonya park. Namun nyonya park inhye mendapat bea siswa dari yayasan suaminya untuk anak anak kurang mampu yang berbakat. Lalu nyonya park menunjukkan lukisan Inhye yang dikirim sebagai portofolio ke boston. Nyonya park pikir terlihat suram dan rapuh.

Foto : Netflix

Saat Inhye ditanya kenapa begitu menderita dan lukisan seseorang yang terbaring di hutan gelap sendirian dia bilang itu kakaknya yang sekarat. Kini nyonya park mengerti alasan inhye menggambarkan  kakaknya seperti itu. Inhye bisa melihat kedua kakaknya yang kesulitan dan menderita karenanya. Nyonya parka minta injoo tak khawatir karena bukan ibunya.

Foto : Netflix

Setelah Injoo pergi nyonya park sepertinya mencurigai Injoo yang memakai sepatu mahal dan membawa uang tunai 70 juta won. Dan di meja terlihat majalah tentang anggrek.

Foto : Netflix

Inkyung dan Jongho juga sedang menyelidiki anggrek biru. Sepertinya anggrek epifit yang menyerap kelembapan dan nutrisi dari udara. Inkyung pikir tak ada yang sama persis.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Injoo sedang latihan yoga. Injoo mengingat saat menangis melihat adiknya sebelum inhye meninggal karena orangtuanya tak mampu membawanya ke dokter.

Foto : Netflix

Jongho menemukan anggrek biru adalah Epipogium aphyllum atau dikenal sebgai hantu vietnam. Selama perang vietnam anggrek ini dikumpulkan dan dibawa ke amerika tapi kawin silang gagal dilakukan dan hanya beberapa yang bertahan.

Foto : Netflix

Inkyung mendapati uang uang yang disimpan Injoo. Inkyung menduga itu ada kaitannya dengan rekan kerjanya yang meninggal. Injoo membenarkan. Inkyung pikir itu pencurian. Injoo tanya mengambil uang yang tak dimliki siapapun itu pencurian. Inkung pikir dia bunuh diri bahaya menyimpan uang itu.

Foto : Netflix

Injoo mengingatkan waktu mereka kecil usaha percetakan ayah bangkrut mereka tinggal di apartemen lalu mereka kabur di tengah malam. Mereka punya adik waktu itu perempuan dua tahun waktu itu dia meninggal karena tidak diobati. Ibu kehilangan akal sehat dan ayah terus minum. Inkyung dititipkan di rumah nenek injoo tetap di rumah karena sudaj masuk sekolah.

Terukir di hati injoo jika mereka tidak punya uang akan meninggal. Injoo berharap ayah seridaknya mencuri uang dan membawanya ke rumah supaya mereka bisa makan dan bertahan hidup. Supaya mereka tidak meninggal.

Karenanya manusia meninggal karena kemiskinan. Inkyung tidak ingat  injoo bilang jika mereka memiliki uang itu dia tidak akan menjalani pernikahan gila lagi dan inkyung bisa mempelajari yang diinginkannya. Inhye akan menjadi siswa yang pandai melukis. Dan anak itupun pasti masih hidup.

Foto : Netflix

Inkyung tidak masalah hidup miskin namun tidak mau menjadi pencuri karena miskin. Itu artinya kalah. Saat tinggal di rumah nenek semua orang disekitarnya kaya dan hanya dia yang miskin. Inkyung sering dituduh mencuri padahal tidak melakukannya. Inkyung sangat membencinya. Jika Injoo berniat mengambil uang itu inkyung akan melaporkannya. Injoo tak apa dilaporkan. Dia akan habiskan uang itu dan masuk penjara.

Injoo ngasih tahu inhye tahu anak yang meninggal waktu itu padahal belum lahir injoo kira inkyung yang memberitahunya.

Foto : Netflix

Injoo menemui nenek memberitahu punya uang dua milyar won dan ingin nenek membantunya beli apartemen secepatnya. Nenek tanya alasan khususnya kenapa harus begitu. Injoo pikir karena rasa bersalah nenek tak membantu ayahnya saat banngkrut dan krisis moneter. Nenek memang tak mau membantu untuk sesuatu kegagalan.

Foto : Netflix

Injoo cerita mereka tinggal di rumah vinil saat percetakan ayah bangkrut. Nenek datang ke rumah sakit saat bayi itu meninggal. Nenek menangis dan bertanya kenapa kami tidak bilang dia sakit. Nenek sangat membenci anak kecil..setiap mengunjungi nenek aku selalu diberi uang dan disuruh bermain di luar. Bahkan tidak suka mendengar ocehan anak kecil.

Namun tak lama setelah itu nenek membawa pergi inkyung. Aku sangat penasaran apa nenek tak terganggu dengan suara inkyung. Aku mengerti sekarang jika bukan karena rasa bersalah nenek tak ingin melakukannya.  Karena makin mendekati ajal nenek merasa bersalah dan tertekan kan? Makanya nenek menghubungi inkyung lagi.

Mungkin akan membaik jika memberikan uang. Namun nenek semuanya pasti akan teratasi jika nenek membantuku membeli apartemen. Kami bertiga akan tinggal di sana. Kami akan bahagia seolah olah tinggal di sana sejak dulu.

Foto : Netflix

Nenek membenarkan mungkin insomnia nenek akan terobati. Namun nenek bukan membenci anak kecil tapi membencinya. Kau adalah anak yang ceria sejak kecil kau memandang mata semua orang dan tersenyum lebar. Nenek membencinya. Karena anak kecil itu manis orang mungkin akan ikut tertawa.

Jika orang dewasa tertaw seperti itu pasti akan ditampar dunia. Namun sekarang kau kelihatan sudah banyak belajar hal. Injoo mengaku mengalami banyak hal selama ini. Nenk akhirnya minta tanda pengenal stempel dan sertifikat stempelmu kepada tim hukum perusahaan nenek. Mereka akan mencari solusi.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inhye melihat lihat barang barang pajangan di rumah  hyo rin. Inhe melihat boneka ariadne dan mengambilnya. Park jae sang memergokinya. Memberitahu jenderal membelinya saat perjalanan bisnis ke inggris. Rumah boneka adalah punya ibu Hyo rin.

Mainan prajurit timah adalah punya paman hyo rin. Won sang woo paman hyo rin hanya mengajaknya main bersama setelah dia bosan main. Satu pleton terdiri dari 12 prajurit. Tiba tiba ada satu yang hilang. Dia mengubrak abrik rumah untuk mencari prajurit yang hilang itu.

Foto : Netflix

Akhirnya tidaj ditemukan? Tanya inhye. Park jae membuangnya. Kalian sudah berteman sejak kecil? Tanya inhye lagi. Park jae sang menjawab Sang Woo adalah putra seorang jenderal dan aku putra seorang sopir.

Semua yang ada di rumah ini tampak menarik saat itu. Sabun yang beraroma aneh  handuk tangan,garpu untuk buah ,juga gunting kuku. Aku memasukkan semuanya ke dalam saku lalu membuangnya sebelum pulang ke rumah. Kenapa begitu?

Foto : Netflix

Aku marah karena bukan bagian dari keluarga ini aku ingin tinggal di sini. Kau akhirnya tinggal di sini.kata Inhye.

Park jae sang memberitahu jenderal membelikanku mainan prajurit yang sama di perjalanan bisnis berikutnya. Dia tahu bahwa akulah pelakunya. Setelah itu aku berhenti mencuri dan sebagai gantinya aku menunjukkan kemampuanku bahwa aku sangat setia dan lebih cocok menjadi penerusnya daripada Sang woo. Kenapa kau menyuruh Hyo rin untuk menyerahkan lukisanmu?

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inhye menjawab Hyo rin yang membuat lukisan itu. Aku adalah hyo rin saat membuat lukisan itu. Dengan ekspresi terbaik hyo rin aku menggambar dengan warna dan tekstur yang disukai Hyo rin. Lukisan itu sangat sempurna.

Jenderal tahu bahwa aku istimewa.  Makanya dia memilihku menjadi penerusnya bukan sang woo  meski ada yang harus dikorbankan untuk mendapatkannya,pada akhirnya aku berhasil melakukannya. Kau menginginkan boneka itu? Ya. Kalau begitu kau juga bisa melakukannya. Apa kau bisa mengkhianati orang yang paling mencintaimu di dunia?

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Mine Ep 6 Part 3
Read More

Mine Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 6 Part 3, Untuk cari daftar recap ada lho gaes pada tulisan yang…
Read More

Bad and Crazy Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Bad and Crazy Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…