Little Women Ep 3 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 3 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

InKyung mengetahui jika Inhye dibayar  membuat lukisan yang dimenangkan Park Hyo Rin. Ibu HyoRin juga menjanjikan akan menyekolahkan InHye di SMA Seni Boston bersama HyoRin.

Inkyung khawatir adiknya karena itu tindakan kriminal tetapi Inhye bersikeras hati dia tak malu dan membuatnya sambil berpikir Hyo rin yang melukisnya. Sambil cerita Park Hyo rin sudah mengunjungi museum di eropa sejak bayi, pernah ke desa kecil di prancis tempat tinggal Van Gogh dan makan es krim di depan di katredal italia. Inhye merasa karena itu Hyo rin terpilih.

Foto : Netflix

Inkyung maksudnya dia seperti menjual jiwanya. Inhye bersikeras jika ibu hyo rin membayarnya mahal karena dia memiliki jiwa  inhye malah sangat bersukur. Apa kau tahu cara lain agar aku bisa belajar ke luar negeri?InKyung terdiam.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

InJoo mencoba mengeluarkan direktur shin meski ketakutan  dari dalam mobil melakukan RJP lalu dia menghubungi Choi do il. Injoo melihat anggrek biru tergelatak di jalan.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

InKyung mendengar Inhye pergi ke rumah Hyo rin. Inkyung menyusul ke sana tetapi diusir. Park jae sang akan memanggilkan adiknya. Tetapi Inhye masuk begitu saja memanggil manggil Inhye tetapi Inhye malah sembunyi. Bahkan membiarkan kakaknya diseret keluar. Juga menolak panggilan teleponnya.

Park Jae Sang dan istrinya bersikap manis pada Inhye dan merencanakan sesuatu yang besar untuknya. Inhye berbinar.

Foto : Netflix

Injoo di rumah sakit menangis saat choi do il datang. Injoo menceritakan kronologi yang sebenarnya.

Choi do il meminta Injoo untuk mengatakan bahwa direktur Shin sudah meninggal. Injoo berhenti bekerja dan menemuinya  karena,ada pekerjaan yang belum selesai. Lalu kalian berpisah dan tiba tiba terjadi kecelakaan. Injoo harus menjawab seperti itu.

InJoo menduga itu bukan kecelakaan biasa dan Choi do il tahu itu. Injoo tanya jika dia tidak berbohong pada polisi apa seseorang dalam masalah? Choi do il bilang Injoo yang dalam masalah.

Foto : Netflix
Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inkyung yang mabuk memanjat tiang penyangga cctv lalu teriak  meminta Inhye pulang bersamanya. Ibu Hyo rin membawa masuk inhye begitu melihatnya. Ma Ri merekam aksi Inkyung. In kyung tahu Inhye sedih menjual lukisannya dan minta maaf karena tak bisa melindunginya.

Saat SMA Inkyung juga tak mau pulang tapi tetap pulang karena Inhye menunggunya .Inhye mau pulang tapi ibu hyorin membujuk bahkan akan membuat Inkyung diam. MaRi masih kesenangan merekam karena yakin Inkyung akan dipecat. Inhye akhirnya pulang. Keduanya hampir ditangkap polisi. Tetapi Park jae Sang mencegahnya.

Foto : Netflix

Inkyung mekewati Park  jaesang begitu saja dan bertanya mengapa orang yang memiliki segalanya menginginkan putri bungsu dari keluarga yang tidak memiliki apa apa? Inkyung bahkan mengatakan Inhye orang yang paling dicintainya jika Park jae sang merusak hidupnya inkyung tidak akan tinggal diam. Inhye pergi lebih dulu.

Foto : Netflix

Choi do il menunjukkan video dari bank KOOKGA. Ada sekitar 20 rekening dana gelap yang dikelola Hwa young. Namun sehari sebelum pergi ke eropa dia memindahkan uang ke rekening lain dan menarik uang sebesar dua miliar won. Choi merasa itu aneh padahal dia tak berniat untuk kembali dan tidak mungkin dibawa ke luar negeri. Penerima uang itu ada di korea. Artinya dia punya komplotan.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Injoo pura pura tak tahu maksudnya. Choi pikir ayah hwa young juga bukan penerimanya. Begitu perusahaan memberi 50 juta won jasadnya langsung dikremasi dan semua dokumen diserahkan. Tidak punya kakak adik. Dan teman satu satunya adalah Injoo.

Choi do il maksudnya mengajak Injoo anggap yang mengambil uang 70 miliar won adalah direktur Shin. Dia selalu menggunakan metode itu melimpahkan semua pada orang yang sudah meninggal. Kasus bunuh diri hwa young dan kecelakaan direktur shin sebaiknya dibiarkan saja. Choi do il bersedia menutupi tanpa balasan apapun.

Injoo tahu dia bukan orang seperti itu. Dia orang yang memikirkan uang. Karena itu Injoo bisa memercayainya meski dia merebut uang itu darinya.

Foto : Netflix

Istri Park jae sang marah pada sekretarisnya untuk menyelidiki inhye karena menyangkut masa depan hyo rin. Sekretaris sudah mencaritahu orangtua keuangan pertemanan kecuali saudaranya. Park jae sang pikir kakaknya reporter yang menyebalkan. Dia pikir Inkyung tak akan bisa mengatakan apapun karena itu akan menghancurkan adiknya. Kini mereka tahu siapa yang paling dicintai Inkyung sedunia.

Foto : Netflix

Inhye kesal sama Inkyung dan memblokir nomornya.

Foto : Netflix

InJoo mencuci bajunya yang berlumur darah direktur shin sambil bimbang memikirkan hwa young jika dia memang dibunuh ingin mengungkapkannya tapi Injoo takut merasa tak bisa meneruskannya.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Injoo menemukan bunga Tibouchina ungu mekar dan surat disertai  lukisan bunga itu di buku tentang anggrek. Sepertinya Hwa young yang mengirimnya untuk direktur utama Won Sang woo.

  Hwa young butuh bantuan direktur  Utama Won Sang woo  dan ingin surat itu ditunjukkan  pada direktur Won di rumah sakit.  Injoo pergi membawa semua uangnya dan bunga Tibouchina menemui direktur Won.

Foto : Netflix

MaRi ingin Inkyung dipecat secepat mungkin Karena inkyung melakukan tindakan tidak menyenangkan pada park jae sang berulang kali. Jika dibiarkan kenetralan pers akan dipertanyakan dan mereka akan menjadi musuh Park jae sang kandidat wali kota seoul terkuat.

Inkyung menolak karena dia akan membeberkan hal yang tidak boleh dikatakan. WanGyu ingin tahu Inkyung bisa masuk ke pesta Park jae sang yang dibilang personal. Inkyung mempertanyakan MaRi bisa masuk ke pesta itu padahal  saat rapat bilang tak kenal. MaRi bilang dikenalkan istrinya karena Park jae sang calon presiden dia buru buru minta dikenalkan dan mendekatinya sebelum terpilih. Beda jika kenal setelah terpilih.

Inkyung tanya MaRi yang merekamnya? Juga video sebelumnya? MaRi terperanjat.

Foto : Netflix

WanGyu ingin tahu alasan Inkyung  melakukan itu. Inkyung pikir seorang reporter yang baik  harus bisa memberitakan masalah keluarganya jika diperlukan. Masalah adikmu? Inkyung minta dipecat merasa bukan reporter yang baik.

Foto : Netflix

Injoo pergi ke rumah sakit jiwa menggendong semua uangnya. Direktur Won sudah tahu tentang hwa young dia pikir sebelum meninggal tak akan bisa melihat bunga Tibouchina lagi.

Injoo memberitahu jika mungkin hwa young tidak bunuh diri tapi ia bingung dengan menunjukkan uang tunai dua milyar yang ditinggalkannya. Injoo ngaku banyak memikirkan uang sepanjang hidupnya makanya agak menangis melihat uang itu karena bahagia. Namun sekarang takut. Injoo tak mau meninggal karena uang. Haruskah mengembalikannya atau melapor ke polisi?

Foto : Netflix

Direktur Won cerita sangat terkejut saat mengelola perusahaan. Dana gelap dalam jumlah besar mengalir ke suatu tempat setiap tahun. Kugugat ayahku direktur utama sebelumnya atas penggelapan dana dan penyalahgunaan wewenang. Karena terus menyuruhnya membuat dana gelap. Akhirnya dia dibebaskan dan dinyatakan tidak bersalah. Tapi Won malah dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Jadi percuma jika melapor. Injoo akan dianggap menyerahkan diri setelah melakukan pencurian dana yang digelapkan oleh hwa young. Uang dua milyar won akan kembali ke orang yang menyuruh menggelapkan dana. Bagaimanapun mereka adalah pencuri. Sama seperti mereka Injoo juga berhak mendapatkan uang itu. Direktur won memperbolehkan ijoo ambil uang itu.

Foto : Netflix

Injoo menebak dia mengatakan hal sama pada hwa young. Direktur Won tahu Injoo gelisah karena uang itu maka dia minta Injoo menghabiskannya. Injoo bilang ingin beli apartemen. Lalu direktur won menyerahkan beberapa buku kas dana gelap yang diinginkan orang orang itu dan menyuruhnya simpan baik baik.

Direktur shin sangat mengenal orang orang itu. Dia menyiapkan itu dengan hati hati untuk menjamin keselamatannya. Jika hwa young memiliki ini dia tak akan meninggal. Injoobertanya kenapa dia memperlakukannya dengan baik?

Rupanya hwa young pernah bilang injoo mirip bunga Tibouchina meski sekarang bukan siapa siapa dia akan bersinar terang melebihi siapapun setelah mekar.  Injoo terharu.

Foto : Netflix

Keduanya jadi panik saat Choi do il datang. Injoo harus cepat cepat membawa pergi uangnya lalu keluar menuruni dengan tali jendela yang tinggi.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Choi do il masuk saat direktur won pura pura membaca kisah pangeran Monte Cristo. Dia bilang Padahal Edmond Dantes berhasil melarikan diri sedikit lagi. Do il bilang sedang buru buru mencari dokumen dana gelap sambil menunjukkn contoh salinan dana gelap yang ditemukan di dalam tas Direktur Shin.

Dia menggunakan itu untuk bersekongkol dengan kejaksaan. karena menurut kamera dasbor direktur shin terakhir kali ke sana sebelum meninggal. Direktur minta dia mencari sendiri. Do il menemukan ponsel injoo lalu menuju jendela dan Injoo berlari membawa uangnya. Ketauan dech.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Park Jae sang membuat video entah apa yang ditanamnya saat Hyo rin lahir. Reporter tanya kira kira apa yang akan dikatakan ayah mertuanya jenderal won gi seonm melihatnya terjun ke dunai politik? Secara ideologis kau melakukan hal yang berbeda. Dia merasa ayah merttuanya tidak pernah memaksakan kehendaknya.

Foto : Netflix

Park jae sang bahkan memanggang daging untuk keluarganya. Hyorin pikir ayahnya sangat mencintai ibunya.Ada Inhye juga. Saat ditanya apa yang dipikirkannya saat melihat Keluarga Hyo rin. Inhye berpikir ingin menjadi orang dewasa juga.  Inhye menyebut ibunya Ariadne. Saat melukis dia pernah bilang hidung Ariadne mirip ibunya kata Hyo rin. Inhye makan daging pemberian Park. Lalu Nyonya Park dan Park jae sang menatapnya.

Foto : Netflix

InJoo naik mobil Do il setelah pria itu menunjukkn  hpnya yang ketinggalan. Diceritaknnya Won Sang woo adalah putra yang tak memenuhi harapan jenderal Won Gi seon. Katanya dia dikurung di rumah sakit jiwa karena kalah dari adik iparnya Park Jae sang.

Apa buku kas ada di dalam situ?tanyanya. Injoo langsung memegang erat tasnya. Do il pikir  pak won cerdas sekali. Dia pasti senang jika buku kas itu digunakan untuk mengganggu Park jae sang. Karena dia balas dendam tanpa lakukan apapun. Tentu Injoo bisa mati dalam prosesnya. Namun dia takkan peduli karena itu bukan urusannya. Injoo terkejut.

Foto : Netflix

Choi do il ingin tahu kenapa Injoo ke sana dan apa Pak Won berkaitan dengan penggelapan dana Hwa young? Injoo menebak dia mencari buku kas dan menemukannya sekarang. Dia juga tahu Injoo dapat dua milyar won. Injoo ingin mereka membuat kesepakatan.  Uang dua miliar won dan keamanan. Yang paling penting dia memastikan keamanannya.

Foto : Netflix

Choi do il memuji direktur shin sangat teliti. Selama 25 tahun sejak Konstruksi Wonryeong, dia pasti menulis dengan rinci bagaimana dana gelap dihasilkan dan dikirim ke mana. Namun hanya dihargai dua miliar won? Injoo tanya apa yang harus dilakukannya? Do il ingin membuat kesepakatan nanti. Buku kas akan makin berharga mendekati pemilihan umum. Injoo tidak akan bisa bernegoisasi sendiri. Choi minta bagi dua dengannya. Injoo merasa sedang ditawari kerjasama dengannya. Do il akan mengevaluasi nilai buku kas dan mendapatkan uang sebanyak mungkin. Karena itu spesialisasinya.

 Injoo kesal dia sudah pernah bilang kalau do il orang yang hanya memikirkan uang. Sejujurnya ia pikir Do il berkaitan dengan kematian direktur shin. Injoo bahkan ngeri berada di dalam mobil yang sama dengannya. Bagaimana mungkin kita bisa kerja sama?

Foto : Netflix

Do il cerita hari itu saat dia dan hwa young berteman di salah satu kafe di jenewa mereka banyak bicara. Mulai dari ibunya sampai ahli Pembukuan masa depan. Hwa young menceritakan hal itu? Tanya injoo. Do il terus berpikir apa yang akan terjadi jika dia mengajakku bekerja sama hari itu.

Kau sedang investasi apa sekarang? Tanya Do il. Hwayoung bilang ini adalah program yang kurancang sejak dulu. Hwa young punya rencana yang bagus tapi tak bisa melakukannya seorang diri. Jika mereka bekerja sama dia takkan meninggal.

Foto : Netflix

Injoo tak percaya jika dia berkhianat Akhirnya hanya Injoo yang akan menjadi seperti Hwa young dan direktur shin. Kau bawa tanda pengenal?  Do il akan menurunkannya di depan bank. Langsung masuk sewa brankas dan masukkan buku kas.

Hanya injoo yang bisa mengambilnya. Jadi tak ada yang bisa menyentuhnya. Kau tahu uang ini tak boleh disetorkan kan? Kau seperti menunjukkan bahwa kau punya uang. Apa aku pernah bilang apa yang aku pikirkan mengenaimu? Tidak. Pengubah permainan kata Choi do il. Seperti topi kecil. Kemana pun kau pergi kau mengubah aliran udara. Meski kau tak mengetahuinya. Namun tak bisa sendiri.untuk memainkan permainan ini kau membutuhkanku.

Injoo mau pembagiannya 60-40. Dan uang dua miliar itu miliknya. Aku yang dapat 60 persen mengerti?

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Narco-Saints Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Narco-Saints Episode `1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini, TAHUN…
Read More

Adamas Eps 13 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 13 Part 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…