Little Women Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 1 Part 2 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto : Netflix

Berita yang disukai orang orang saat ini  mengenai Park Seung Ok yang dituduh sebagai mata mata negara oleh badan intelejen negara tahun 1987 dan telah dipenjara selama 19 tahun telah dinyatakan tak bersalah atas tuduhan tersebut setelah 30 tahun. Yang menarik  kandidat Park Jae Sang meminta maaf atas nama ayah mertuanya yang dulu menjabat sebagai komandan utama.

Foto : Netflix

Rekan rekan Inkyung membicarakannya. Park jae sang pengacara elit yang terpuji merendahkan dirinya di hadapan tahanan jangka panjang. Dia mau mencalonkan diri sebagai walikota seoul.Untung dia mewakili partai rakyat bukan partai kebebasan korea. Ayah mertuanya pernah menjabat sebagai komandan utama tapi dia tak memanfaatkannya untuk membantu karir politiknya makanya cukup meyakinkan. Dia tahu bahwa ideologi adalah pemikiran dominan.

Foto : Netflix

Namun In Kyung meragukan ketulusannya. Orang itu adlah pengacara yang membela pihak bank dalam kasus bank tabungan bobae. MaRi pikir dia bekerja di firma hukum ternama itu hal yang wajar. InKyung bilang Modal bank tabungan bobae dibuat dari perlakuan khusus saat rezim militer. Manusia bisa berbohong tapi uang tidak. MaRi nyahut menurut analisis data park jae sang akan menjadi walikota. Mereka harus bersiap. InKung akan mencari perannya di pengadilan. Mereka harus memeriksanya dulu. WanGyu menyuruh keduanya melakukannya secara terpisah. MaRi menatap Inkyung ragu.

Foto : Netflix

Injoo memergoki InHye menerima uang  dari ibu temannya Hyo rin. InJoo mengembalikan uangnya. Ibu Hyorin pikir dia salah paham. Sebenarnya dia tak sengaja melihat gambar InHye dan snagt menyukainya lalu memintanya menggambar bersama Hyorin. Wanita itu pikir Inhye punya kakak yang bisa diandalkan padahal mendengar InHye tak punya ibu. InJoo menatap InHye. Jika menjadi Injoo wanita itu pasti takut karena inhye sangat berbakat.

Foto : Netflix

Injoo marah Inhye menerima uang dari ibu temannya tapi tak mau terima uang dari kakaknya. InHye terlihat kesal dia senang saat ibunya Hyo rin akan memberinya uang. Itu dihasilkan dari kemampuannya sendiri. Apa tak boleh? InJoo bilang tidak boleh. Karena mereka bukan pengemis. Jika mereka menerima makanan dan pakaian begitu saja orang yang memberi akan mengira mereke pengemis dan mengasihani mereka. Injoo tak akan membiarkan Inhye mendengar perkataan itu.

Foto : Netflix

Inkyung sedang menyelidiki sendiri tentang park jae sang dan kaitannya dengan kasus bank tabungan bobae. Apa ada yang lebih menakutkan dari kematian? Uang? Orang yang membeli kematian dengan uang. Sedingin apa hatinya?

Foto : Netflix

Hwa young selama pergi mengkhawatirkan Injoo bukan  anggreknya. Hwa young takut orang orang di lantai 13 akan mengganggu teman rahasianya itu selama dia pergi. Hwa young melampirkan dokumen X lantai 13. Jika Injoo melihatnya dengan seksama apapun yang mereka lakukan pasti akan membuatnya tertawa.

Foto : Netflix
Foto : Netflix
Foto : Netflix

Hwa young juga ngasih tahu  yang paling penting dari orang yang dikucilkan adalah postur. Dia juga menautkan video untuk membantunya menegakkan bahu. Injoo diminta memberi makan ikan di rumahnya jika hwa young datng terlambat dari eropa.

Saat akan membaca alamatnya Injoo dikejutkan kedatangan Cha Do Il yang mengaku mengerjakan proyek bersama Jin hwa young di eropa. Dia minta Injoo bergegas rapat akan dimulai pukul Tujuh. Injoo  juga diminta naik tangga darurat dan mereka tak boleh berpapasan. Terakhir dia minta nomor injoo jika membutuhkannya. Injoo malu malu pikir itu tak mungkin.

Foto : Netflix

Inkyung menerima surel saat kasus pengadilan bank tabungan bobae dari keponakan Kim dal sul yang bunuh diri. Selama di rumah sakit katanya dia terus menangis karena  takut mati. Namun setelah bertemu dan berbicara dengan pengacara dia ditemukan meninggal dengan jarum suntik. Dan pengacara Itu adalah Park jae sang.

Lalu inkyung menyelidiki dan dapat respon. Selama menjadi reporter baru kali itu diikuti. Sayangnya Inkyung tidak menemukan apa apa mengenai park jae sang. Inkyung baru ingat setelah membaca catatan pengadilan bahwa ada 32 orang yang digugat. Empat diantaranya bunuh diri. Dari belasan pengacara yang menangani kasus itu hanya Park jae sang yang membela keempat orang itu. Bukahkan itu artinya ada sesuatu? Wan Gyu pikir percuma jika tak ada bukti kuat.

Foto : Netflix

Inkyung membuat bagan siapa yang diuntungkan dari kematian keempat orang itu. Inti dari kasus bank tabungan bobae hilangnya uang 400 miliar won dari yang disetorkan 30.000 orang. Menurut pengamatan Inkyung Uang senilai 140 miliar won mengalir ke seseorang. Kematian keempat orang itu menghapus uang senilai itu. Uang itu mengalir ke Direktur utama industri Wonryeong yang merencanakan proyek, putra jenderal Won Gi Seon dan kakak laki laki dari istri park jae sang.

Foto : Netflix

Inkyung akan menyelidiki kasus keempat orang yang bunuh diri itu untuk memberikan kepastiannya. Wangyu tahu Inkyung tahu dia tak menyukainya. Hanya sekali saat kasus badai katherine saat reporter lain pulang Inkyung menunggu semalaman dengan mengikat kakinya.WanGyu minta dia melakukan yang terbaik.

Foto : Netflix

Dalam pidato kali itu Park jae sang menceritakan ayahnya pekerja tambang karena sangat melarat lalu ikut perang vietnam dan ibunya melarikan diri.sejak kecil dia selalu memikirkan andai punya ayah yang kaya raya.

Park jae sang memberitahu anak muda yang sedih karena tak punya uang bahwa yayasan park jae sang akan menjadi ayah yang kaya raya. Inkyung rupanya di sana.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Bu hwang, hyeon ji, dan ju eun membicarakan cha do il yang tampan tapi menyebalkan saat orangnya datang mencari InJoo.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Sementara itu Park jae sang menolak pertanyaan mengenai dirinya yang mencalonkan menjadi walikota seoul .Dia hanya ingin membicarakan yayasan. Dia membuat yayasan bukan untuk terjun ke dunia politik tapi ingin mengembalikan semua yang diterimanya. Terlepas dia mencalonkan diri atau tidak yayasan akan tetap berjalan.

Foto : Netflix

Inkyung bertanya kau pengacara dalam kasus bank tabungan bobae kan? Dari total 32 orang yang digugat empat orang yang kau bela meninggal karena bunuh diri. Apa tanggapanmu mengenai masalah ini? Park jae sang tertawa. Entahlah ..aku hanya bisa menjawab bahwa aku salah satu dari 13 orang pengacara Firma Hukum Hwang dan Moon yang menangani kasus itu.

Inkyung tahu 13 pengacara dibagi untuk membela empat orang yang tergugat. Namun hanya kau yang membela keempat orang tersebut apa ini hanya kebetulan? Park jae sang diam lama. Lalu minta inkyung menyebutkan namanya. Setelahnya inkyung kembali berkumur kumur.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Park jae sang mengatakan Bank Tabungan Bobae adalah kasus empat tahun lalu. Kenapa kau tiba tiba membahas masalah itu?

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Inkyung bilang menjadi reporter empat  tahun lalu. Saat mengunjungi kantor polisi aku baru tahu untuk kali pertama bahwa ada banyak orang yang bunuh diri. Ayah yang sudah tua meninggal putra yang kerja di perusahaan meninggal ibu muda meninggal wanita yang membuka toko meninggal. Ada banyak kisah yang sama di musim dingin tahun itu. Bank tabungan bobae  Rakyat biasa menitipkan uang mereka untuk mendapatkan bunga lebih banyak

Park jae sang merasa tersentuh. Apa kau saat ini…menangis? Ma Ri diam diam merekamnya.

Foto : Netflix

InJoo bilang hwayoung terkadang cerita tentangnya. Tamu dari london.. lulusan universitas wharton. Cha do il membenarkan. Injoo tertawa malu malu. Injoo juga ingin tanya apa hwa young cerita mengenainya?Dia bilang apa?

Foto : Netflix

Bu hwang cs membicarakan injoo. Menuduhnya murahan dan genit. Ketiganya sebal dan benci sendiri. Injoo tahu itu. Injoo lalu memberitahu cha do il dia hanya lulusan diploma dua akuntansi dan seorang janda. Kurasa kau akan segera mengetahuinya. Cha do il melihat ke arah tiga wanita menyebalkan. Rupanya cha do il tahu orang  yang dikucilkan di lantai 13 dari hwa young itu Injoo  makanya mereka berteman.

Foto : Netflix

Cha do il memberitahu Hwa young tak bisa dihubungi. Seharusnya dia sudah sampai korea dua hari lalu. Injoo percaya Hwa young pasti menghubunginya. Tapi saat ditelpon tak mengangkat. Cha ingin tahu cara lain menghubunginya. Akhirnya Injoo ke rumah sewa Sinmu. Injoo menggedor pintu.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Di kantor Ma Ri mau tes apa Inkyung minum alkohol. Inkyung diduga minum miras di siang hari dan mempermalukan perusahaan. Topik yang dibicarakan saat ini reporter oh inkyung mabuk saat konferensi pers.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Itu karena Park jae sang menyudutkan Inkyung dengan bilang suara nafas inkyung agak aneh dan bau alkohol. Dia diduga minum miras di siang hari. Kemudian Ma Ri menemukan  tequila didalam botol pencuci mulut yang sering dipakai inkyung. Juga bebarapa botol  di bawah mejanya Inkyung.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

InJoo masuk ke rumah hwa young setelah memberi makan ikan dia dikejutkan saat melihat lemari baju hwa young terbuka dan sepasang kaki  hwa young tergantung di sana.

Foto : Netflix

Pesan hwa young Meski tak punya apa apa dia ingin hidup dengan wajah yang sempurna sekali saja. Tak ingin memaafkan ayahnya. Juga ingin menyumbangkan seluruh kekayaannya.

Foto : Netflix

Hwa young tak ingin orang perusahaan datang ke pemakamannya tetapi InJoo melihat Bu hwang Hyeong ji dan ju eun datang sambil menangis.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Diberitakan jika jin hwa young bunuh diri tanggal 17. Rumahnya dipenuhi baju dan sepatu baru yang belum dibongkar. Menurut catatan rumah sakit Jin menjalani operasi plastik sehari sebelum bunuh diri. Jin mengatakan ingin hidup dengan wajah yang sempurna sekali.

Dokter menuliskan surat keterangan medis karena dia akan ke luar negeri. Namun jin tak pernah muncul bahkan setelah menjalani operasi plastik.

Rekan kantor tak menyangka jin selalu kelihatan ceria dan menyapa semua orang malah mengalami depresi.

Psikolog mengatakan itu semacam gangguan kepribadian di mana ingin terlihat jauh berbeda dari penampilan yang sesungguhnya. Jika kesenjangannya terlalu besar akan berlanjut menjadi depresi. Kecanduan belanja dan operasi plastik mungkin akan terlihat tidak memiliki kepercayaan diri.

Foto : Netflix

Injoo mendengar rekan rekan kantor menjelekkan Jin hwa young yang terlihat suram dan sering mengunjungi situs bunuh diri. Bu hwang melirik kedatangan Injoo dan nyindir injoo yang datang tiba tiba dan merasa sebal.

Foto : Netflix

Injoo membalas saat pertama kali bekerja di perusahaan itu 4 tahun lalu hanya Hwa young yang meluangkan waktu untuk mengajarinya berbagai hal. Saat Injoo ingin mentraktirnya untuk mengucapkan terima kasih dia bilang Injoo akan dikucilkan juga jika makan bersama dengannya.  Bu hwang kenapa kau mengucilkan hwa young?

Apa karena hwa young berselingkuh? Injoo menunjukkan rincian klaim biaya kesejahteraan Bu Hwang Bo Yeon. Kau menonton musikal La vita pada 2 januari. Film like a love story pada 3 april. Festival Musik jarasum pada 1 agustus. Kau pasti menginap semalam. Benar juga. Ada tagihan untuk perjalanan bisnis menggunakan kartu perusahaan. Kamar beranjang besar di Hotel Suncheon Resto.

Pak shim do hun. kau juga menonton musikal La vita pada 2 januari dan film like a love story pada 3 april. Menonton La la land pada 5 juli. Kau pergi ke jarsum juga namun tak ada pembayaran untuk penginapan.

Foto : Netflix

Bu hwang merebut daftar yang dibawa Injoo dan menuduhnya mengada ada. Namun Injoo sudah mengunggah apa yang dikatakannya barusan di intranet perusahaan. Injoo balik tanya Hwang yang mengada ada. Apa kau pernah melihat Hwa young selingkuh dengan Direktur Shin? Kau cemburu karena hwa young bekerja dengan baik kan?

Bu hwang mengaku pernah melihat mereka keluar dari perusahaan tengah malam. Injoo yakin mereka lembur bersama. hwang bilang mereka ke restoran Michelin juga. Injoo bilang untuk menyambut tamu.  Hwang tanya kalau ke hotel kasino di di Gangwon?  Mereka cuti di hari yang sama dan pergi ke singapura.

Foto : Netflix

Direktur Shin muncul dan membantah ada kompetisi anggrek internasional si singapura. Pimpinan ingin membeli anggrek yang menang medali emas dan hwa young tahu banyak tentang anggrek.

Foto : Netflix

Direktur shin juga sama syoknya  dengan kematian Hwa young. Tetapi dia lebih ke  marah. Direktur tak menyangka  hwa young mencuri uang dibelakangnya selama 15 tahun. Cha do il baru tahu Hwa young mencuri 70 miliar won dari rekening kantor eropa. Injoo tak percaya untuk apa orang seperti Hwa young membutuhkan uang sebanyak itu.

Foto : Netflix

Injoo  tak percaya mereka tak tahu perusahaan kehilangan 70 miliar won? Injoo tak percaya lagi. Jika direktur shin tak sengaja memeriksa buku kas, Hwa Young sedang makan makanan enak di singapura. Namun begitu dia mengancamnya akan melaporkannya ke kantor polisi dia memanfaatkan dan membuat ini menjadi surat bunuh diri.

Foto : Netflix
Foto : Netflix

Cha do il tahu hwa young merncanakan itu dengan matang namun  tak tahu berapa kerugian perusahaan. Karena itu dana gelap ada banyak yang harus diselidiki sebelum melaporkannya ke kantor polisi. Karena Injoo dianggap dekat dengan Hwa young dia diminta mengatakan semua yang dikethuinya untuk membantu menyelidiki. Injoo dianggap tahu cara kerja Jin hwa young dan hanya injoo yang dekat  secara personal.

Namun Injoo menolak membantu mereka untuk menemukan dana ilegal. Injoo menyerahkan surat pengunduran dirinya.

Foto : Netflix

Inkyung mengakui menderita alkoholisme dan bersedia menjalani perawatan. Inkyung akan diskors selama sebulan karena merusak maratabat dan reputasi OBN dengan mengonsumsi alkohol secara berlebihan selama jam kerja.

Foto : Netflix
Foto : Netflix
Foto : Netflix

Jin hwa young menyerahkan keanggotaan jayz yoga kepada InJoo.  Injoo menemukan sepasang sepatu edisi terbatas di dalam loker pribadi hwa young juga surat. Injoo terkejut saat menemukan banyaknya uang didalam tas besar. InJoo menangis. Sepertinya sengaja ditinggalkan hwa young untuk Injoo.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Penthouse Ep 16 Part 2
Read More

Penthouse Ep 16 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 16 Part 2, Rekap link lengkap ada pada tulisan yang ini. Sebaliknya part…
Read More

Idol: The Coup Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Idol: The Coup Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…
18 Again Ep 11 Part 2
Read More

18 Again Ep 11 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 11 Part 2, Untuk melihat daftar dengan lengkap langsung di tulisan yang…