Little Women Ep 8 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 8 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto: TvN

Rencana Do il adalah membuat Injoo pergi sejauh mungkin hingga adik adiknya nggak tahu dia sudah meninggal. Park jae sang memberi waktu sampai tengah malam besok.

Foto: TvN

Melihat tato di kaki wanita di foto itu ,injoo pikir itu Hwa young. Meski yakin hwa young sudah tiada Injoo harus memastikan ke singapura.

Foto: TvN
Foto: TvN

Inkyung menemui seorang penyintas perang vietnam, yang menunjukkan video saat dia berdemo  karena merasa frustrasi tidak ada satu orang pun meminta maaf padanya Dan rekannya. Mereka entah siapa bahkan memintaaaf pada orang vietnam dan Viet Cong. Dalam demo itu ada mobil masuk lalu meledak. Ada juga Choi hee jae si serigala penyendiri.

Pada tahun 1967 Hee jae mengikuti operasi yang berisikan tentara paling cepat dan berani dari Setiap unit. Dan dia menjadi tentara yang tercepat membunuh.  Namun mereka berubah setelah operasi itu. Mereka kerasukan hantu anggrek.

Foto: TvN

Setelah meretas komputer di rumahnya.  Hyorin   menunjukkan semua buku rekening miliknya yang tersimpan di brankas rahasia. Inhye takjub dengan semua rekening luar negeri itu.

Foto: TvN
Foto: TvN

Injoo tiba di singapura. Petugas hotel mengenali injoo sebagai tamu naratetama. Dan injoo diketahui telah membeli anggrek peraih medali emas dari festival anggrek tiga tahun terakhir. Meski dia melakukan penawaran anonim melalui telepon. Mereka dapat mengidentifikasi dari rekening pembayarannya. Pembelian pertamanya Paphiopedilum klaung wanita ningrat dengan harga 300.000 dolar. Harga tertinggi saat itu membuatnya jadi naratetama di pasar anggrek. Orang terpenting di dunia.

Foto: TvN

Inhye sedang memegangi tangga yang dipanjat Hyorin sambil hyorin bertanya jika ayah adalah monster apa anaknya akan menjadi monster juga. Hyorin pikir lebih baik jadi monster daripada manusia biasa. Dia tak tahu mau jadi apa di rumah itu. Inhye bilang mau monster atau manusia biasa harus jadi diri sendiri dulu. Hyorin pikir hanya ada satu cara yaitu melarikan diri dari rumah itu.

Foto: TvN

Hyorin menjenguk ibunya. Hyorin mengajak ibunya ke luar negeri setelah melihat surat ibunya untuk injoo. Tetapi ibunya bilang sudah baikan sama ayahnya. Besok ibu sudah bisa keluar. Lalu membisikkan idenya. Inhye menguping dari luar pintu.

Foto: TvN

Letnan Oh Hye  seok atau nenek bukan dari bagian komunitas jeongran. Meskipun merawat tentara dari operasi tapi dia menjauhkan diri setelah istri jendeal meninggal. Choi Hee jae tak yakin akan ada yang percaya berita itu karena inkyung memiliki citra penguntit yang dipecat mengidap alkoholisme. Dan hanya bisa siaran di ETube. Hee jae punya bukti yang tak terbantahkan dan kontras yang tidak tergoyahkan. Namun dia butuh siaran yang tak bisa dihentikan seperti berita pukul 21.00 acara yang menjadi sumber berita lain setela disiarkan.

Inkyung menelepon Jin Wan gyu malam itu  dan wan gyu minta inkyung yang menyiarkan berita kematian terkait anggrek. Dan jadi berita eksklusif.

Foto: TvN

Setelah melihat yang ditunjukkannya inkyung paham Choi hee jae ingin membunuh Park jae sang.  Hee jae ingin inkyung memberitahu dunia ceritanya itu namun inkyung tidak bisa menjadi reporter seperti itu meski hee jae minta satu kali percobaan dan inkyung akan mendapat berita yang eksklusif. Inkyung minta dia melakukannya dengan berita.

Inkyung memberitahu mereka punya buku kas dana gelap. Mereka Akan memberitakannya di berita pukul 21.00. inkyung akan membuat tuduhan mereka melakukan malapraktek penggelapan dana dan pembuatan dana ilegal. Berita itu akan menjadi pengantar cerita kasus pembunuhan. Dengan mencocokkan bukti dan saksi dengan buku kas,

Mereka akan menulis ulang sejarah korea modern yang berfokus pada kegaitan komunitas jeongran. Namun jika tidak berhasil Choi Hee jae akan membunuh Park jae sang di depan banyak orang  dan puluhan kamera dengan cara tak terlupakan.

Foto: TvN
Foto: TvN

Setelah menunjukkan foto yang diduga Hwa young itu, pria di restoran memberitahu wanita itu Injoo. Dan injoo kaget. Pria itu bilang Injoo minum kopi dua hari sebelumnya juga tiga hari sebelumnya. Namun pria itu baru menyadari cara berbicara mereka berbeda dan berpikir mereka kembar.

Foto: TvN

Orang orang di hotel mengenali Injoo. Saat Injoo akan membuka kamar hwa young petugas memergoki dan merasa dia agak berbeda dan oh injoo baru pergi beberapa saat lalu. Nggak mau ketahuan, do il mengajaknya pergi.

Foto: TvN
Foto: TvN
Foto: TvN

Di acara festival pelelangan anggrek , yang pertama di lelang adalah bunga Tibouchina yang menang tahun lalu. Injoo mulai menawar dan terus bersaing dengan penawar  di telepon. Akhirnya  angka tertinggi mencapai 600.000 Dolat AS. Injoo mendapat tibouchina.

Seseorang seperti hwa young berjalan keluar.

Foto: TvN
Foto: TvN

Seseorang mengatakan baru saja melihat Injoo di toilet padahal injoo sedang berbicara dengan yang lainnya. Wanita itu yakin melihatnya tapi pakai gaun kuning. Injoo bergegas mencarinya.  Tapi tak menemukan. Do il bilang mereka hanya salah lihat. Lalu seseorang menyampaikan pesan dari penawar lewat telepon, “ selamat kau benar benar terlihat seperti tuan putri hari ini. aku selalu penasaran seberapa terang kau akan bersinar saat mekar.”  Injoo yakin itu hwa young.

Foto: TvN

Rupanya ayah hyorin tahu hyorin bersembunyi di kamar ibunya tadi malam dan ngajak ke singapura tanpa ketahuan tim keamanan. Ayahnya berpikir Inhye mengendalikannnya. Inhye menjawab setelah ibunya dikurung Hyorin kehilangan akal sehatnya.  Kemarin malan di mengalami serangan panik. Inhye susah payah menghentikannya. Jika dia tidak bertemu ibunya pasti akan masuk IGD.  

Foto: TvN

Ayah hyorin memastikan mereka tidak akna bisa melarikan diri. Sekarang orang suruhannnya sedang bergerak di singapura. Dan memperingatkan Inhye untuk tidak mengkhianatinya. Inhye malah meyakinkan bisa mengkhianati orang yang mencintainya karena cinta yang diberikan ibu Ayah dan kakak kakaknya tidak menyelamatkannya tapi membunuhnya.

Namun setelah di sana hyorin terlihat sekarat. Inhye berharap hyorin bisa berkhianat juga Jika tidak dia bisa mati. Jika terjadi sesuatu pada Hyorin, ayahnya malah akan menyingkirkannya dan nyuruh hyorin dan Inhye menghadapinya.  Inhye minta ayahnya tak memedulikan urusan mereka maka hyorin akan baik baik saja.

Foto: TvN
Foto: TvN

Di segmen kejutan malam itu park  jae sang dikejutkan dengan kehadiran Hyorin di studio.

Inhye ngasih tahu inkyung untuk nyuruh injoo hati hati karena ayah hyorin merencanakan sesuatu di singapura. Dan tahu injoo ke singapura.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Dear.M Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Dear.M Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca episode…