Little Women Ep 7 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 7 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto: TvN

Injoo menyampaikan pesan An so yeong. Do il minta hubungan mereka berakhir. Juga kata nenek tentang pArk il bok adalah Orang yang bersih. Dia tidak suka orang lain merasakan penderitaan. Dan membantu banyak orang. Kasus pembunuhan di Hongsim dong. Tempat kejadian perkara bersih. Korban langsung meninggal tanpa merasakan penderitaan apappun.

Foto: TvN

Injoo memberitahu rencananya.. setelah mengambil 70  miliar won adiknya akan menulis artikel tentang komunitas jeongran.juga mengungkap buku kas dana gelap. Pelaku senenarnya adalah Park Il bok. Jika mereka mengungkap sebenarnya karir politik jae sang ajan hancur. Do il juga bisa balas dendam.

Do il masih arogan dia akan mencari cara bermartabat alih alih balas dendam. Lalu memberi file rekaman pada injoo. Katanya mantan istri dan putri Cheon Sang hyeok akan pindah ke apartemen baru bulan depan. Itu doukumen mengenai itu. Diberikan karena keselamatannya bukan tanggung jawabnya lagi. Akan sangat berbahya ke depannya. Injoo juga prcaya dia akan berhasil.

Foto: TvN
Foto: TvN

Jungho dan inkyung juga orang suruhan bu go mengikuti Do il. Tetapi do il berhasil melepaskan diri. Berdasarkan petunjuk ibunya Do il bertemu seorang pria.

Foto: TvN
Foto: TvN

Menurut inhye kamar tertutup itu karya  jurusan seni Desain Panggung di sekolah Teater  Nee York. Yang dibuay Won sang ah tahun 1995 jauh sebelum orang itu meninggal. Hyorin heran ibunya membuat karya yang menyeramkan seperti itu. Rupanya itu tempat Sng ah dulu mengunci diri. Hyorin takut ibunya meninggal gantung diri seperti hwa young. Inhye meyakinkan mereka akan menghentikannya.

Foto: TvN
Foto: TvN
Foto: TvN

Ada yang melempar kertas saat inhye akan pergi. Rupanya Won sang ah ingin inhye menyampaikan pada Injoo bahwa dia terkunci. Suaminya sa gat berbahaya sekarang. Sang ah minta injoo pergi ke singapura dan ambil uang tunai untuknya. Sang ah akan menyusul bersama anak anak.

Foto: TvN

Inhye malah diikuti Park Jae sang membawanya ke gedung terbengkelai yang baru saja diambil alih olehnya. Gedung akan diledakkna lalu dibangun kembali. Jae sang ingin inhye melihatnya dan membayangkan seberapa besar gedung yang akan hncur itu saat selesai dibangun kembali. Inhye tak mengerti.

Karena jae sang tak ingin Hyorin dan ibunya terluka, Inhye pun bisa menjadi bagian dati keluarga mereka jika itu pilihannya. Namun dia harus thu tidak bisa membangun gedung di tempat yang sama. Gedung lama akan hancur. Gedung baru akan dibangun. Beberapa hari ke depan banyak hal akn terjadi. Jae sang penasaran bagaimana Inhye bertahan menghadapinya.

Foto: TvN
Foto: TvN

Inkyung dan Jungho kehilangan arah lalu minta petunjuk pada seorang pria. Inkyung sengaja menggoda anjingnya dan digigit..lalu pria itu merawatnya. Sementara itu jungho melihat foto foto dan barang barangnya. Pria itu veteran perang vietnam. Ada juga tulisan Penyintas perang vietnam. Lee Yong gwi.

Rupanya Choi hee jae. Inkyung memperkenalkan diri.namun informasi komunitas jeongran dna jenderal won gi seon belum didaptkan..orang itu mengjngtkan mungkin anjing itu mengandung rabies karena sering berkeliaran di hutan. Minta inkyung segera turun dan berobat. Jika terkena tetanus dia harus mengamputasi lengannya. Inkyung pun pergi.

Foto: TvN

Injoo memberitahu akan ke singapura beberapa hari lagi. Inhye harus menyusul dengan inkyung. Injoo memberi inhye uang dan ponsel. Inhye memberi injoo sepertinya rekaman.

Foto: TvN

Do il tahu Park jae sang menyuruh orang mengikutinya. Do il memberikan alamat ayahnya dan tak peduli bagaimana  jae sang akan menyingkirkannya. Untuk menunjukkan jae sang masih mempercayainya dia ingin do il menyingkirkan injoo.

Foto: TvN
Foto: TvN

Orang orang park jae sang mendatangi rumah Choi jee hee dan meledakkannya. Namun orang dan anjingnya selamat.

Foto: TvN

Do il mengambil sebauh palu di loker. Lalu melihat ponselnya.

Foto: TvN
Foto: TvN

Lalu menemui injoo dan injoo memberitahu berulang tahun makanya berpakaina seperti itu. Injoo masih senang merasa memiliki uang 70 miliar won.  Do il menunjukkan surel dari singapura bahwa pratinjau festival anggrek internasional sukses digelar.  Jika dilihat ada banyak naratama termasuk oh injoo drai korea yang berpartisipasi dalam pelelangan anggrek. Injoo melihat  itu Hwa yong.

Foto: TvN

Do il penasaran apa Jin hwa yong sungguh meninggal? Injoo yakin benar.  Do il ngasih tahu ada masalah bwberapa hari lalu . Perusahaan cangkang atas nama Injoo yang dibuat untuk menyimpan uang 70 miliar won diselidiki. Transaksi dapat ditangguhkan tapi masalah tang lebih besar adalah Oh injoo palsu bisa menarik uang 70 mikiar won. Apa mungkin hwa young masih hidup? Do il dalam perjalanan ke bandara Do il akan ke singapura untuk memeriksanya. Do il menawari injoo ikut atau tidak. Injoo ikut.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like