Little Women 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 7 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto: TvN

Injoo sepertinya shock. Merasa dialah penyebab kematian nenek jika bukan karena uang 70 miliar won dan anggrek itu. Sepanjnag pemakaman nenek dia hanya diam. Meskipun Sang ah bercerita nenek dulu  perawat keluarganya dan nenek yang menghiburnya saat ibu sang ah meninggal, Injoo tidak bisa mempercayainya. Injoo berpikir kematian nenek ada kaitannya dengan anggrek biru.

Foto: TvN

Inkyung mewarisi rumah dan saham perusahaan nenek tetapi juga semua utangnya yang melebihi aset yang ditinggalkannya.

Foto: TvN

Injoo minta Do il mencari tahu pembunuh neneknya. Namun do il memang selalu tanpa emosi apappun membuat injoo makin marah. Injoo mengancam tak akan ke singapura bahkan akan memberi semua uangnya jika do il menemukan pembunuh nenek dan Hwa young.

Do il pikir waktu sebelum ke singapura tinggal seminggu jadi tak mungkin dapat bukti. Meski dapat bukti pembagiaannya tetap 60 40 sesuai kesepakatan.  do il juga sudah janji melindunginya.

Foto: TvN

Cheon Sang hyeok mengaku sebagai pembunuh nenek. Orang yang menyiapkannya makan tiga kali sehari. Karena gagal bisnis ya di pasar real estet. Dia bekerja untuk nenek dan mempersiapkan untuk membunuhnya.

Foto: TvN

Injoo akhirnya cerita ibu hyorin yang memberi anggrek itu dan memintanya melakukan pencucian uang di singapura. Injoo juga bisa masuk ke komunitas mereka jika menerima anggrek itu.

Foto: TvN

Diduga Cheon sang hyeon yang membawa anggrek biru di tempat nenek dibunuh.

Foto: TvN

Choi do il membuat kecelakaan truk yang melibatkan bawahan Bu Go membuatnya marah.Do ilminta Bu go mencari tahu apa yang terjadi pada nenek Injoo. Dan tak ingin Bu go mengusik injoo. Do il ngingetin  telah menerima mutasi rekeninngnya, bawahannya dan kerabatnya. Do il juga memperingatkan jika Park jae sang dan bawahannya tahu dia mengambil dana hijau maka akan dituduh pengkhianat.

Foto: TvN

Inkyung menemukan ruang rahasia di rumah nenek. Dan anggrek biru di sana. Inkyung bertekad akan menulis artikel tentang komunitas jeongran dan anggrek biru juga orang orang yang terlibat untuk mengetahui apa yang terjadi pada nenek.

Foto: TvN

 Lalu injoo ngasih tahu punya uang 70 miliar won di singapura dan mengajaknya ke sana bersama Inhye. Injoo rasa mereka butuh uang itu untuk membeli rumah yang aman setelah Inkyung bisa menulis artikel itu. Injoo juga akan memberinya buku kas itu bisa digunakan menulis artikel itu dan menghancurkan orang orang itu. Inkyung setuju.

Parak jae sang berpidato di acara pemilihan kandidat wali kota seoul. Dan kata katanya mirip dengan yang diucapkan jenderal won saat di vietnam. Di video itu inkyung melihat nenek ikut ke vietnam juga.

Dan karena kata kata yang diucapkan sama membuat jenderal won yang koma bisa bernafas sendiri sesaat.

Foto: TvN

Park jar sang meyakinkan Sang ah dia mencapai posisi itu dan mengalahkan semua musuhnya demi sang ah. Dan agar bisa setara dengan sang ah. Park jae sang juga ingin menjadi presiden karena mencintai sang ah. Namun saat Park jae sang ingin menyentuhnya sang ah seperti enggan. Sang ah ketakutan terkadang Park jae sang  seperti ayahnya. Keras kepala dan menjijikkan.

Foto: TvN

Hyorin masuk ke kamar Inhye karean mendengar orangtuanya bertengkar. Tampak anak buah jae sang membawa paksa Sang ah. Hyorin inhye ke tempat  yang pernah dceritakannya.

Foto: TvN

Nenek Oh hye seok dan yang tergabung dalam komunitas Jeongran ditemukan ikut perang vietnam sebagai tentara amerika dan bertemu di rumah sakit.

Foto: TvN

Inhye dan hyorin menemukan album foto yang hilang karena dipotong Sang ah.

Foto: TvN

Inkyung menjelaskan dahulu di vietnam ada pasukan berisikan 12 orang dan seorang perawat. Orang orang itu kembali ke korea dan meninggal satu persatu. Seoalh terbunuh dalma pernag yang tak terlihat. Dan yang tersisa Jenderal Won Gi seon. Hanya orang yang bernama Choi Hee jae yang hilang tahun 1998.

Inkyung harus menemui choi hee jae. Diketahui putranya adalah Choi Do il.

Foto: TvN

Hyorin menunjukkan sebuah mainan berbentuk kamar tertutup. Dan ada lemari pakaian gantung. Kamar itu tidak ada pintunya.

Park jae sang memberitahu hyorin ibunya sedang sakit dan tidak boleh ditemui siapapun. Artinya ibunya akan tinggal sendirian di kamar tertutup. Mereka harus menjalani hidup seperti biasa.

Foto: TvN

Inkyung menemui An so Yeong ibunya do il dipenjara.

 Inkyung membahas Kasus pembunuhan ketua Panitia Penanggulangan Penggusuran Hongsin dong 9 agustus 1998 di kantor asosiasi Pembangunan kembali Hongsin dong seorang pria berusia 70an tewas dibunuh. Kepalanya dipukul tiga kali dari belakang dengan palu. Lalu mati. An So bersembunyi di gunung semalaman lalu ditangkap keesokan paginya. Lalu dia dijatuhi hukuman penjara 30 tahun..

Inkyung merasa dia tidak mungkin membunuh orang seperti itu. Tak  ada seorang pun yang melihat palu itu di kantor pembangunan kembali. Ada tanda terima dia beli palu itu di swalayan. Itu pembunuhan berencana.

Itu yang aneh jika dia merencanakannya pasti ada tujuan. Dan pembangunan berjalan cepat tapi dia dipenjara lebih drai 20 tahun. Menurut Inkyung Hongsin dong adalah panggung, Dia aktris dan ada orang lain yang menyutradarai kasus itu.

Foto: TvN

An so yeong diktehui baru pindah tiga bulan di tempat itu,tetangganya bilang mendengar suara palu sebulan sebelum kejadian. Tempat kejadian sangat bersih. Hari itu dia seolah sengaja menyuruh putranya tidur di rumah  temannya. Beberapa bulan kemudian putranya menerima beasiswa di amerika.  So yeong marah mendengar itu.

Injoo ngingetin Putranya tak pernah mengunjunginya. Kemungkinan putranya akan terancam. Buku kas dana gelap akan segera terungkap. Sudah dua orang meninggal ,staf pembukuan dan penanggung jawab keuangan. Siapa yang akan menanggung berikutnya. Dan staf yang mengelola buku kas adalah injoo.

Foto: TvN

Injoo dan Inkyung akan mengungkap komunitas jeongran. An so yeong ketakutan mereka akan mati. Dia bercerita setelah kejadian itu bertemu putranya sekali di pusat penahanan. Putranya terus menanyakan satu hal namun dia tak bisa menjawabnya.

So yeong berpesan agar menyampaikan pada do il jawaban atas pertanyaannya waktu itu adalah tidak. Jika dia ingin mencari bukti datanglah ke satu kilometer menuju 23 derajat timur laut dari Baramjae.

Foto: TvN

Bu go melaporkan sejam lalu Inkyung dan Injoo mengunjungi An So yeong di penjara wanita Cheongju. Park jae sang mita dia mengikuti Do il.

10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 9
Read More

Replay: The Moment Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 9, Simak langsung link daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Jika…
Read More

Best Mistake Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 10, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…