Little Women Ep 6 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Little Women Episode 6 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ada disini.

Foto: TvN

 Ma Ri melaporkan setelah Park jae sang mengumumkan dana gelapnya ayahnya disumbangkan untuk yayasan warga berdatangan untuk menyumbangkan sejumlah uang ke yayasan Park jae sang.

Foto: TvN

 Park jae sang memperoleh suara unggul lima persen dari kandidat yang lain. Do il merasa itu kondisi paling ideal bukan pemimpin yang memanggil publik tapi publik yang memanggil pemimpin.  Park jae sang minta Do il ke singapura bulan ini mereka perlu uang tunai.

Foto: TvN
Foto: TvN

Sang ah senang berkat reporter oh inkyung  perolehan suara mereka langsung naik drastis. Waktu perlawanan popularitas semuanya luar biasa. Pemain terbaik diantara yang lain. Park jae sang pikir Inkyung sangat menderita sudah saatnya dikeluarkan.

Bu Go menyiapkan beberapa skenario. Mudah diatur karena dia pecandu alkohol. Jika dia membuat onar lagi. Hanya perlu atur kadar alkohol. Lalu Bu Go ngungkit Injoo yang sangat meresahkan.

Mengusulkan menyingkirkannya juga. Kemarin malam dia tiba tiba ke rumah Hwa young dan bertindak mencurigakan. Dia tiba tiba mengambil aquarium ikan tapi bukan itu yang penting, perbuatannya tidak dapat diprediksi.

Foto: TvN

Sang ah tak setuju Go mau menyingkirkannya hanya karena ikan. Injoo sedang bekeja untuknya. Sang aha akan urus. Do il menyahut Injoo adalah tanggung jawabnya mereka menyelesaikan masalah Jin hwa young bersama. Akan diawasinya dengan baik agar tak membuat masalah. Park setuju. Bu go sepertinya curiga.

Foto: TvN

 Inkyung saat mencatat alamat teringat yang diberikan cheol seong. Gimtan -ri 26, Noma – myeon, Musim- gun, Gyeonggi -do untuk mulai penyelidikan dari sana. Namun Inkyung tak menemukan petunjuk.  Dan nenek Hye suk menyuruh seseorang menghancurkan semua arsip lama. Inkyunh menghentikan selembar foto yang di masukkan ke mesin penghancur tetapi terlambat.

Foto: TvN

Bu Go tak percaya Do il dan Injoo sedekat itu. Apa ada kaitannya dengan Bu Won? Kalian tak bersekongkol mengambil dana gelap kan? Rupanya benar. Jin hwa young juga membuatnya gelisah waktu itu.

Bu Go tahu Do il tak mungkin dekat dengan wanita manapun. Jika hal itu benar terjdi kemungkinan wanita itu mewarisi 70 miliar won. Orang yang hanya memikirkan uang tidak mungkin dekat dengan janda miskin. Do il tertawa..pengamatanmu luar biasa Bu Go.

Meski melibatkan Bu sang ah, dia tidak akan diam saja jika itu merugikan pAk Park.  Do il tak mau memberitahu Pak park apa yang dilakukannya waktu itu karena tak mau dia dikeluarkan. Do il tidak akan diam saja jika itu berulang lagi. Pak Park telah berpolitik dengan orang yang picik.

Foto: TvN

Injoo pergi ke kamara rawat jenderal Won. Sang aha ingin menyampaikan  kabar bahwa anak sopir yang dipungut ayahnya akan terpilih menjadii salah satu kandidat wali kota seoul. Injoo diminta pergi ke singapura pekan depan.

Sang ah ingin menggantikannya menghadiri festival anggrek tahun ini. Injoo sepertinya masih takut itu pekerjaan Hwa young dahulu. Sang ah bilang yang ditinggalkan ayahnya sebelum kehilangan kesadaran hanyalah anggrek. Awalnya dia tak mengerti kemudian sadar setelah melakukan jual beli anggrek di singapura tiap tahun. Biasanya penghindaraan pajak, penggelapan,dan pencucian uang melalui karya seni.

Foto: TvN

Masalahnya karya seni sangat mencolok. Karena wujudnya harus didaftarkan dan transaksinya dilaporkan. Sednagkan anggrek ukuran dan bentuknya terus berubah serta transaksi antarindividu bisa disembunyikan.

Sang ah selalu melakukan penawaran melalui telepon secara anonim. Dan hwa young yang pergi ke tempat pelelangan. Komunitas anggrek internasional di singapura memiliki tujuan yang sama dengannya.

Mereka menaikkan harga tertinggi beberpa kali lipat selama bertahun tahun. Konglomerat dari berbagai belahan dunia. Berdatangam ke singapura untuk membeli anggrek sekarang. Itu karyanya dan hwa young.

Foto: TvN

Injoo mengerti hwa young tetbiasa memegang uang dalam jumlah besar karena itu. Sang ah pikir di terlena saat melakukannyabdan merasa sangat berkuasa. Uang memang bisa membuat manusia menjadi seperti itu.

Injoo tak mengerti hwa young sudah mengkhianatinya taoi sang ah masih memercayakannya padanya. Sang ah pikir mereka berbeda. Hwa young tak punya siapapun dan Injoo punya dua adik. Injoo tidak akan bisa bertindak sembrono. Hwa young berubah seperti itu setelah ibunya meninggal.

Foto: TvN

Saat ditanya impiannya injoo menjawab ingin menikah dengan pria kaya. Sang ah tertawa adik pertama menjadi reporter,adik bungsu ingin menjadi pelukis. Kau ingin menjadi kaya dengan uang orang lain? Injoo bilang tak pandai dalam hal apapun hanya populer di kalangan pria.

Foto: TvN

Sang ah lalu memberinya anggrek biru yang disebut hantu biru. Buka tutupnya dan tauruh disamping tempat tidur. Bunganya akan mekar malam ini. Jika menghirup aromanya semalaman injoo akan melihat hal yang sebenarnya diinginkan. Sang ah tak percaya dengan dikatakannya Jika memungkinkan injoo ingin kaya dengan usaha sendiri. Utu artinya injoo tidak punya pilihan selain pergi ke singapura. Injoo akan mendapatkan sepuluh persen dari uang yang dihasilkan di sana. Juga ada tambahannya.

Injoo merasa itu masih kecil untuk jadi orang kaya. Sang ah tertawa. Impiannya bukan menikahi pria yang berkuasa. Sang ah juga punya rencana. Ada hak istimewa jika menjabat wali kota seoul. Jika injoo melakukan tugasnya dengan baik di singapura akan dipasang anggrek itu di pohon ayahnya.

Injoo tak mengerti. Sang ah bilang anggrek itu tak bisa bertahan lama jika meninggalkan pohon ayahnya. Karena mikroorganisne dan jamur yang dibutuhkan anggrek itu hanya bisa didapatkan di pohon itu. Anggrek dan impuannya akan dirawat dengan baik selama injoo bergabung dengan mereka. Komunitas anggrek perorangan  komunitas Jeongran.

Foto: TvN

Di foto yang digabungkan gabungkan inkyung ada tulisan 5 maret 1973 komunitas Jeongran.

Foto: TvN

Inhye  nyuruh Hyorin menarik nafas dalam dan merasakan aroma anggrek. Lalu pikirkan wanita yang menggantung dengan sepatu hak tinggi merah. Pasti ada di suatu tempat di dalam pikirannya. Karena hyorin terbayang adegan itu karena aroma anggrek. Hyorin harus mencari jalan menuju adegan itu. Untuk tahu kenapa adegan itu terjadi dan apa yang sebenarnya terjadi untuk mendapatkan kekuatan.

Foto: TvN

Do Il melihat anggrek yang dibawa Injoo. Do il tanya ibu hyorin menyuruhnya ke singapura. Injoo akan memikirkannya. Lalu minta anggreknya. Do il memperingatkan bahaya jika dia menyimpannya. Injoo tak mau. Dia ingin memikirkan semalaman apa yanh diinginkannya.

Foto: TvN

Injoo menghirup aroma anggreknya. Anggreknya mekar.

Foto: TvN

Inkyung menemukan luas keseluruhan mencapai 130.000 pyeong.Diduga Sekolah wonryeong. Pemilik sebelumnya Won Gi seon. Park Il bok. Go ju won. Kim dal su direktur Bank Tabungan Bobae. Inkyung menunjukkan foto mereka bersama. Dilihat dari tanggalnya mungkin waktu mendapatkan tanah itu.

Foto: TvN

Injoo tanya nenek bisa menjadi kaya sambil meyaksikan orang orang terbunuh. Nenek bilang Park jae sang terlalu berbahaya. Injoo ingin tahu apa bisa menjadi kaya dengan resiko kehilangan.  Nenek pikr uamg sebesar 70 won terlalu besar. Injoo harus meninggalkan hidupnya dan mengubah identitasnya.

Injoo merasa bisa merelakannya daripada hidup miskin selamanya. Masalahnya Injoo sudah melihat bagaimana hwa young meninggal dan video Park jae sang pergi ke sana. Setelah melihat semuanya injoo tal sanggup melihatnya menjadi walikota seoul lalu menjadi presiden.

Foto: TvN

Nenek bilang dia harus menanggungnya untuk mendapatkan 70 miliar won. Tapi injoo berpikir menyingkikan mereka semua sekaligus. Injoo tahu nenek tahu sesuatu mengenai ayah Park jae sang. Dia tidak mungkin membiarkan nenek masuk ke dalam rumahnya hanya untuk mengenanh masa lalunya. Injoo tahu ada rahasia lain.

Foto: TvN

Inkyung menambahkan Sim Jae seung direktur Layanan Kesejahteraan Seonjin, Jang Woon seong direktur utama Pengembangan Jangwoon, Shin Hyeon min ditektur keuangan Rekayasa dan Konstruksi Orchid.  

Kecelakaan LaLin direktur keuangan rekayasa dan konstruksi orchid. Jongho memberitahu semua orang itu sudah meninggal. Jika menjadi anggota komunitas jeongran akan meninggal lebih cepat dari rata rata harapan hidup di korea. Dan yang belum meninggal jenderal Won gi seon, kepsek Jang Sa pyeong, dan orang bernama Choi Hee jae yang sudah lama menghilang dan terakhir adalah neneknya. Oh Hye seok.

Foto: TvN

Meski nenek mengetahui sesuatu keduanya tidak bisa menyingkirkan mereka tanpa bukti kuat. Injoo punya buku kas berisi rincian dana gelap selama 25 tahun. Jika mereka menyatukan kasus yang sama sama diketahui bisa menjadi ledakan besar. Menyingkirkan mereka dan mendapat uang.

Foto: TvN

Menurut jongho mencari penyebab orang orang itu meninggal dari nama mereka yang terpampang di berita. Ada tiga orang yang terkait dengan bank tabungan. Korupsi sekolah swasta investasi real estet.layaanan pembongkaran dan fasilitas pendidikan.

Kenapa sejarah korea modern di tahun 70an fan 80an seperti ini? Jongho ingin yaju apa yang dilakukan komunitas jeongran. Maksudnya bunga anggrek kan? Komunitas yang mengeksplorasi filosopi anggrek? Inkyung mengerti  anggrek itu hantu vietnam.

Foto: TvN

Injoo memberitahu ada setangkai anggrek di kamar hwa young meninggal, di tempat direktur shun kecelakaan dan di tempat yang diselidiki inkyung. Injoo menunjukkan lukisan hyorin yang dipikirkannya itu hwa young.

Anehnya anak itu tidak pernah mengenal hwa young dan tidak pernah melihat adegan itu sebelumnya. Semua kematian terkait dengan anggrek itu. Komunitas orang orang yang meneriam anggrek itu disenut komunitas jeongran. Namun nenek tidak mau mengatakan apapun.injoo mulai mengantuk.

Foto: TvN

Injoo tidur dengan Anggrek biru disampingnya. Injoo bermimpi melihat adegan Hwa young meninggal, direktur shin kecelakaan dan Sang ah memberinya anggrek itu. Park jae sang menarik tubuh Hwa young. Injoo terbangun lalu menaiki tangga.

Foto: TvN
Foto: TvN
Foto: TvN

Hyorin bilang ingat ada tangga yang menuju ke atas langit. Saat ini injoo sedang menaiki tangga. Injoo membawa setangkai anggrek biru. Hyorin dan Inhye menemukan tangga itu. Tetapi saat baru naik Sang ah memergoki mereka.

Foto: TvN
Foto: TvN

Inkyung pulang dan terkejut melihat nenek tewas berlumuran darah dengan Injoo disampingnya. Injoo terus menatap inkyung tanpa ekspresi.

5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Penthouse Ep 9 Part 1
Read More

Penthouse Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 9 Part 1, Rangkuman rekap bisa dilihat pada Episode sebelumnya baca di sini.…
The Penthouse 2 Ep 6
Read More

The Penthouse 2 Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 6, Kamu juga harus tahu tentang daftar lengkap untuk linknya di…
Read More

Yonder Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Yonder Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Episode…